11/23/17

OBAT CACAR AIR DI APOTIK CEPAT SEMBUH TANPA BEKAS

Obat Cacar Air Di Apotik - Istilah lain dari cacar air adalah Varisela karena penyakit ini di sebabkan oleh virus Varicella zoster. Cacar air adalah sebuah penyakit kulit yang di sebabkan oleh virus atau bakteri. Penyakit ini sifatnya menular dan yang sering terkena cacar air adalah anak-anak, karena anak-anak lebih dominan belum bisa menjaga kebersihan dengan baik. Dengan begitu orang dewasa juga bukan berarti akan terbebas dari penyakit cacar air ini.


Umumnya cacar air akan di tandai dengan kemunculan ruam pada kulit. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah atau bentol-bentol kecil yang berisi cairan yang cukup gatal dan akan menjadi kering. Jika benjolan itu pecah, maka akan meninggalkan bekas yang cukup sulit untuk di hilangkan dan akan sangat menggangu penampilan anda.

Penyakit cacar ini juga bisa menyebabkan kematian jika terkena pada orang yang menderita kanker dan orang yang mengalami penurunan fungsi sistem imun atau kekebalan tubuh. Sebab di dalam tubuh tidak mempunyai sistem ketahanan dan kekebalan untuk melawan serangan virus penyebab cacar air. Dengan hal itu menyebabkan penderita menjadi lemah yang pada akhirnya akan mengakibatkan sesuatu yang fatal bahkan bisa menyebabkan kematian.

Gejala awal yang timbul biasanya akan mengalami demam dan flu biasa, setelah itu akan di susul dengan muculnya bintik-bintik merah dan kemudian akan menjadi lepuh yang berisi cairan bening dan akan menyebabkan gatal.

Selain timbul demam dan flu, gejala yang biasa muncul lainnya yaitu badan akan terasa lemas, akan merasa sering pusing, dan juga akan menyebabkan hilangnya nafsu makan. Biasanya ruam akan muncul di daerah kulit wajah, kepala, dada, perut, punggung, belakang telinga dan kaki. Gejala-gejala tersebut bisa di alami oleh orang dewasa dengan tingkat keparahan nya yang lebih tinggi di bandingkan dengan anak-anak.

Tidak semua yang terkena cacar air dapat sembuh dengan sendirinya tanpa penanganan dokter. Jika anda mengalami gejala-gejala cacar air sebaiknya jangan di biarkan begitu saja, dan anda harus waspadai infeksi-infeksi yang terjadi pada bintil-bintil di kulit atau jika anda mengalami sakit dada dan kesulitan bernapas. Maka anda segeralah pergi ke dokter atau segera minum obat herbal alami untuk mengobati penyakit cacar air dengan cepat tanpa adanya bekas.

Obat Cacar Air Paling Ampuh Tanpa Bekas Agar Cepat Sembuh


Walaupun dunia medis semakin berkembang dan obat kimia banyak tersedia di apotek, tetapi obat herbal masih menjadi pilihan paling tepat. Salah satunya adalah produk herbal QNC JELLY GAMAT obat herbal untuk cacar air yang telah banyak di gunakan dan berkhasiat tinggi untuk mempercepat proses penyembuhan cacar air lebih cepat dari produk lainnya.




Obat cacar air herbal ini sudah banyak terbukti bisa menyembuhkan cacar air dengan total tanpa bekas. Karena obat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan dasar utamanya, yang sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit cacar air sampai tuntas.

Walatra QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang dapat menyembuhkan cacar air dengan cepat. Obat herbal ini berbentuk cairan kental yang sangat mudah di konsumsinya. Cukup dengan minum obat herbal ini sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin. Sehingga dapat mengurangi cacar air pada kulit sampai sembuh total.

QNC jelly gamat mengandung bahan-bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat banyak khasiatnya bagi tubuh terutama untuk menyembuhkan penyakit cacar air. Di dalam QNCjelly gamat juga terdapat campuran bahan lain seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran.

QnC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yg diolah dari 100% ekstrak gamat asli murni, dan diolah menggunakan teknology modern dengan metode khusus "natural extracing" yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC jelly gamat ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul. Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan QnC jelly gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat ini (ekstrak gamat 100%). Berbeda dengan produk lainnya yang saat dicampur dengan air langsung menyatu (ekstrak gamat tersebut diolah dengan tambahan air).

QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Dan mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir karena obat ini terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun dan sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

KHUSUS HARI INI HARGA 4 BOTOL  JX-QNC 4 DIHARGAI RP. 620.000,- MENJADI
 RP. 600.000,- HEMAT Rp. 20.000,-

BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR

Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI


Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Rajapolah No.07, Rajapolah, Tasikmalaya


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Penting..!!
  • Anda tidak usah khawatir berbelanja obat herbal online terhadap penipuan. Karena hanya di agen resmi kami proses pemesanannya sangat mudah, cepat, aman dan terpercaya.
  • Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga sangat aman dan di jamin 100% KEASLIANNYA.
  • Simpanlah nomer resi dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman.
  • Pastikan anda mencantumkan kode produk JX-QNC tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat proses pengiriman.
  • Jika barang tidak sampai uang bisa kami kembalikan 100%
  • Bisa melayani ke seluruh wilayah Indonesia.
 PENGIRIMAN BISA LEWAT DARI


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, Jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama ANGGI SUGIAMA abaikan saja. Karena kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama ANGGI SUGIAMA.

NIKMATI, MUDAHNYA BERBELANJA DISINI ! 

CEPAT, NYAMAN DAN GARANSI 100 %AMAN

INFO KONTAK ADMIN

0 comments

Post a Comment