11/28/17

Obat Kutil Paling Ampuh Sampai Tuntas Di Apotik

obat kutil di apotik
Obat kutil di apotik - Kutil adalah penyakit yang bisa di temukan di kulit yang pada umunya ditandai dengan benjolan kecil agak kasar yang muncul dipermukaan kulit. Kutil di sebabkan oleh human papilloma virus atau HPV. Karena virus inilah yang menyerang lapisan kulit sehingga membuat produksi keratin atau proten keras menjadi meningkat pesat sehingga melebihi jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Kelebihan keratin ini kemudian menumpuk dibagian atas kulit dan akan membentuk tekstur baru yang disebut kutil.

Kutil yang disebabkan virus sangat mudah menular. Penularan kondisi ini bisa terjadi ketika seseorang bersentuhan langsung dengan kulit yang menderita atau dengan benda yang terkontaminasi virus HPV. Hal ini juga sangat dipengaruhi oleh imunitas tubuh masing-masing. Jadi penderita yang imunitas tubuhnya bermasalah, seperti yang menderita HIV/AIDS akan rentan terkena penyakit kutil ini.

Jenis kutil dibagi menjadi 5 berdasarkan bentuk dan tempatnya .

1. Kutil biasa, bisa dikenali dari bentuknya yang menonjol bulat dan kasar. Jenis kulit ini sering tumbuh di jari tangan atau kaki
2. Kutil plantar, yang memiliki bentuk rata dengan lubang ditengahnya yang kadang-kadang disertai dengan titik-titik hitam. kutil ini biasanya tumbuh di telapak kaki. Biasanya akan merasakan sakit saat berjalan.
3. Kutil filiform, bentuknya seperti bintil daging tumbuh dengan warna yang sama seperti kulit. Biasanya tumbuh di sekitar hidung, mulut, bawah dagu, dan leher.
4. Kutil datar, bentuknya seperti bekas cakaran dikulit dengan warna yang beragam. Bentuknya sangat kecil bahkan kadang-kadang sampai tidak terlihat. Kutil ini biasa tumbuh di wajah, lengan, dan paha.
5. kutil periungual, biasanya tumbuh dibawah kuku jari kaki dan tangan. Bentuknya pecah-pecah seperti kembang kol dan menenbal sekitar lempeng kuku.

Penyebab penyakit kutil

Selain karena human papilloma virus, kutil juga bisa disebabkan karena paparan langsung melalui media yang telah terkontaminasi virus kutil atau yang memiliki suhu hangat dan lembabyang mana virus HPV dapat berkembang dengan pesat.

Berikut beberapa media umum yang mudah terkena virus kutil :
  • Sepatu
  • Kaos kaki
  • Handuk
  • Pakaian
  • Pisau cukur
  • Gunting kuku
  • Lantai kamar mandi
  • Area kolam renang
Gejala penyakit kutil

Ketika kutil mulai tumbuh umumnya akan berbentuk menonjol ke atas seperti bulatan yang memiliki permukaan kulit yang kasar, ada pula kutil yang berbentuk pipih atau tertekan ke dalam kulit. Berikut beberapa contoh gejala yang sering ditemui :
  • Tonjolan pada kulit
  • Permukaan kasar pada kutil
  • Bentuk nya bulat dan tidak beraturan sekali
  • Sering tumbuh pada tangan kaki dan yang lainnya
  • Berwarna coklat ke kuning-kuningan
Cara mencegah penularan gejala penyakit kutil
  • Di larang mencungkil kutil
  • Di larang menyikat, mencukur, menyisir atau menjepit area yang terdapat kutil
  • Gunakan lah alas kaki ketika ingin memasuki kamar mandi
  • Cuci tangan setelah menyentuh kutil
  • Jika kutil tumbuh di area kuku, sebaiknya jangan memakai pemotong kuku yang sama untuk kuku yang tidak bermasalah.
Selain mencegah anda juga harus mengobati sampai tuntas dan sampai ke akar-akarnya. Agar kutil tidak akan pernah kembali lagi. Anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan merekomendasikan obat kutil secara alami yang mampu memberantas kutil sampai ke akar-akarnya yaitu obat kutil herbal QNC jelly gamat yang sangat bagus khasiat nya.

Obat herbal kutil alami paling unggul dari yang lain
"QNC JELLY GAMAT"

Sebelum kutil menjadi tambah parah, alangkah baiknya penyakit kutil harus segera diatasi dengan menggunakan obat kutil QNC jelly gamat.

QNC jelly gamat adalah salah satu obat untuk kutil yang sangat ampuh dan tuntas ke akar-akarnya. Karena QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dan sangat efektif untuk mengobati penyakit kutil ini sampai ke akar-akarnya sehingga kutil tidak akan pernah balik lagi.

QNC jelly gamat merupakan solusi terbaik dalam mengobati kutil sampai tuntas ke akar-akarnya. Cara pemakaian nya pun berbeda dengan obat lainnya. Pemakaian obat kutil QNC jelly gamat bisa dengan cara di minum juga di oles, dengan cara di minum akan berkhasiat menghilangkan penyebab kutil didalam tubuh, sedangkan dengan cara dioles akan menghilangkan kutil dari luar tubuh, dengan seperti itu maka penyembuhan nya akan lebih efektif, lebih cepat dan lebih sempurna karena di obati dari luar juga dari dalam.

Salah satu alasan kenapa obat herbal QNC  jelly gamat ini mampu menyembuhkan penyakit kutil hingga tuntas, karena QNC jelly gamat terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas yang telah terpilih yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan dari gamapeptide ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit pada bagian kulit yang terkena kutil.

Bahan-bahan alami yang terdapat di dalam kemasan QNC jelly gamat antara lain Temulawak, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran yang sangat luar biasa manfaatnya untuk penyakit kutil. Selain itu manfaatnya juga sebagai anti inflamasi sehingga dapat mencegah terjadinya infeksi bakteri atau virus pada kulit sampai ke akar-akarnya. Dengan begitu penyakit kutil yang sudah sembuh tidak akan balik lagi karena mengkonsumsi dan mengolesi obat herbal ini dengan rutin.

QnC Jelly Gamat diproses menggunakan metode natural extracting, yang mana metode ini mampu menjaga kemurnian dan meningkatkan efektivitas kandungan menjadi sangat kompleks dan mudah diserap tubuh.

QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar diBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan dan khasiat obat kutil QNC jelly gamat ini dan sangat aman di konsumsi oleh siapapun.

Ayo, pesan sekarang. Jangan menunda - nunda kesempatan ini, karena kesehatan ada ditangan anda. Buruan pesan sekarang juga sebelum kehabisan. Karena Produk ini sangat laris lantaran banyaknya konsumen yang percaya dengan kemurnian asli QNC Jelly Gamat.

Hati - hati barang tiruan. Produk yang asli hanya ada disini, bukan ditempat lain.
Pesan Sekarang dan rasakan khasiatherbalnya.


0 comments

Post a Comment