12/29/17

CARA MENGOBATI DADA PANAS SECARA ALAMI DAN CEPAT

cara mengobati dada panas secara alami

CARA MENGOBATI DADA PANAS SECARA ALAMI DAN CEPAT


Apakah anda sedang merasakan keluhan dada panas ? Awas Hati Hati !! Mungkin saja itu gejala dari asam lambung tinggi. Ketahuilah cara mengobati dada panas secara alami, karena hal tersebut sangat beresiko tinggi untuk terkena asam lambung tinggi yang membahayakan.

Kenapa kondisi dada panas bisa berkaitan dengan asam lambung tinggi ? Karena asam lambung merupakan cairan asam yang di produksi oleh lambung untuk menghancurkan makanan yang di konsumsi. Penyebab asam lambung adalah karena di picu oleh pola makan yang kurang sehat, misalnya makan tidak teratur dan mengkonsumsi makanan pemicu asam lambung.

Asam lambung tinggi yang terjadi pada kerongkongan, bisa saja disebabkan karena kerongkongan tidak di ciptakan dengan pelindung asam lambung, sehingga akan rentan terhadap sentuhan cairan lambung. Hasilnya kerongkongan akan terluka, dan bisa terjadi infeksi yang menyebabkan dada terasa panas.

Cara mengatasi dan mengobati dada panas secara alami

Berikut ini ada beberapa cara untuk mengatasi panas dada secara alami antaralain :
  • Kunyahlah kunyit atau jahe sebagai obat alami untuk menetralisir asam lambung selama kurang lebih 4-12 minggu
  • Mengubah pola hidup yang sehat dan lebih baik lagi
  • Hindari jenis makanan yang menjadi penyebab maag
  • Hindari hal yang menyebabkan stres
  • Rajin berolahraga yang teratur
  • Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat tinggi seperti sayuran dan buah-buahan

Itulah beberapa cara yang sederhana untuk mengatasi dada panas yang di sebabkan asam lambung. Tetapi anda harus tahu, cara diatas hanya akan mengatasinya saja bukan mengobati sampai tuntas.

Mungkin pada umumnya, orang yang merasakan gejala ini akan langsung membeli obat asam lambung ke warung atau ke apotik. Namun hal tersebut bukanlah sebagai langkah awal pengobatan untuk menyembuhkan asam lambung yang telah naik ke kerongkongan. Melainkan hanya akan meredakan sementara dan hanya menetralisir asam lambung yang berlebih pada perut.

Jika anda ingin mengobati asam lambung dengan cara yang instan dan efektif. Kami di sini akan merekomendasikan obat paling mujarab untuk mengobati asam lambung dengan cepat sampai tuntas. Atau dengan mengkonsumsi makanan penurun asam lambung tinggi.

Solusi Terampuh Mengobati Dada Panas Penyebab Asam Lambung Dengan Cepat



"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)"

Sangat Unggul Sebagai Obat Dada Panas Alami, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan NANO TEKNOLOGI Yang Terjamin Lebih Unggul



QNC jelly gamat merupakan obat multikhasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi asam lambung tinggi. Tidak hanya menetralisir asam lambung saja, tetapi obat herbal ini juga telah terbukti sangat ampuh untuk mengobati peradangan pada lambung yang di akibatkan asam lambung tinggi. Dengan obat ini, anda bisa mengatasi masalah lambung dengan sangat instan dan sangat aman.

Untuk keamanannya jangan di ragukan lagi, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi obat ini sudah sangat jelas terbukti khasiat dan keamanannya.


Obat herbal dada panas ini terbuat dari 100% bahan alami yang di produksi dengan cara modern. Bahan dasar yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Jenis tersebut sangat memiliki banyak kandungan untuk pengobatan.

Jenis teripang emas tersebut merupakan spesies unik yang memiliki kandungan zat Gamapeptide. Gamapeptide merupaka zat yang sangat mampu mengatasi peradangan di dalam tubuh secara alami, dan bisa mengatasi dada panas karena asam lambung dengan sangat ampuh.

Menurut para ahli mengatakan bahwa di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar QNC  jelly gamat, ternyata mengandung beberapa zat yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Teripang emas tersebut memiliki kandungan seperti Antiseptik alamiah, Chondroitin, Kolagen, Asam amino, Omega, Vitamin, Mineral, asam amino, Kalsium, Mukopolisakarida, Cell Growth Factor, dan Gamapeptide (zat yang tidak akan di temukan di teripang lain).

Selain terdapat teripang emas, ternyata obat ini juga memiliki kandungan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan alami tersebut sangat mendukung untuk menyembuhkan asam lambung.

INFO PENTING !!

Anda tidak perlu ragu untuk berbelanja di tempat kami, karena kami disini di pastikan salah satu Distributor obat herbal alami dan tentunya sangat ASLI. Jika terbukti PALSU, maka kami akan mengembalikan uangnya dengan harga 10X lipat. Dan hanya disini, anda akan mendapatkan pelayanan "BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI''

Segera Atasi Dada Panas Penyebab Dari Asam Lambung Tinggi Sebelum Terlambat !!

Khusus pembelian hari ini anda akan mendapatkan promo menarik seperti potongan harga dan biaya hemat di ongkos kirim

BELI MINIMAL EMPAT BOTOL QNC JELLY GAMAT
DARI  HARGA RP. 620.000,- MENJADI RP. 600.000,- PERBOTOL
Beli Lebih Banyak Lagi Akan Mendapat Potongan Harga yang Lebih Puas

Buruan pesan sekarang juga sebelum nyawa anda melayang dan promo berakhir

Informasi Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER
BERIKUT HARGA QNC JELLY GAMAT

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga JX-QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!


CARA MENGOBATI DADA PANAS


Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment