12/29/17

Daun Sembung Untuk Asam Lambung Secara Alami Dan Cepat

daun sembung untuk asam lambung
Bagi anda penderita asam lambung, anda bisa memanfaatkan daun sembung untuk asam lambung sekaligus mengobatinya sampai ke akar-akarnya dengan cara alami. Karena memang cara alami lebih aman dan efektif dibandingkan dengan pengobatan secara medis.

Asam lambung merupakan suatu cairan yang terdapat di dalam lambung yang berfungsi untuk mencerna makanan yang telah masuk ke dalam lambung. Jika asam lambungnya dalam jumlah normal, asam lambung akan bermanfaat untuk pencernaan makanan. Namun jika jumlahnya berlebihan, akan menyebabkan munculnya dampak buruk seperti tukak lambung, maag kronis, radang lambung, kanker tenggorokan dan lainnya.

Jangan sekali kali mengobati asam lambung dengan menggunakan obat yang mengandung bahan kimia. Karena obat kimia bisa menyebabkan penurunan kinerja ginjal dan hati. Karena itulah kita harus hati-hati mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Mulai dari sekarang harus di biasakan untuk melakukan pengobatan yang alami saja, karena bahan herbal sesungguhnya sangat baik serta aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Penyebab asam lambung tinggi yaitu sering di picu oleh produksi asam yang meningkat dalam tubuh. Seperti asupan makanan yang kurang sehat atau pedas dengan kadar keasaman nya terlalu tinggi.

Gejala yang sering muncul pada asam lambung yaitu perut akan terasa mual, kembung, nyeri, dan rasa ketidaknyamanan di dalam perut setelah makan.

Manfaat Daun Sembung Untuk Asam Lambung
daun sembung untuk asam lambung
Pengobatan tradisional yang menggunakan bahan herbal alami akan lebih baik di bandingkan dengan menggunakan obat kimia. Pengobatan kimia biasanya akan menimbulkan dampak negatif di kemudian hari. Berbeda dengan menggunakan pengobatan tradisional yang sangat aman dan efektif. Salah satunya yaitu dengan menggunakan dan memanfaatkan daun sembung untuk mengatasi asam lambung yang berlebihan.

Daun sembung merupakan salah satu tanaman semak yang sering tumbuh liar sehingga akan sangat mudah untuk di temukan seperti di kebun, dan di sawah.

Daun sembung memiliki rasa yang sedikit pesat dan disertai dengan efek hangat dan berbau harum. Daun ini memiliki kandungan farmakologis yang berfungsi sebagai antirematik, melancarkan sirkulasi darah, mengencerkan pembekuan darah serta bisa mengatasi pembengkakan.

Selain itu di dalam daun sembung ini juga terdapat beberapa kandungan seperti minyak atsiri, asam palmitin, limonene, myristin, glikosida, pirokatechin, cineole, borneol, flavanol dan tanin. kandungan flavonol memiliki sifat antiinflamasi, antitombotik, dan antibakteri, yang sangat baik untuk mencegah serta mengobati penyakit maag juga mampu menetralkan asam lambung yang naik.

Kandungan yang lainnya yang terdapat pada daun sembung ini sangat bermanfaat untuk membantu meredaka gejala asam lambung seperti mual, muntah, nyeri perut, perut kembung dan terasa tidak nyaman dan yang lainnya. Sehingga daun sembung ini sangat cocok untuk di jadikan pengobatan alternatif pada asam lambung.

Pengolahan Daun Sembung Untuk Asam Lambung

Untuk mengolahnya menjadikan ramuan daun sembung cukup dengan mudah. Caranya yan pertama siapkan 5 lembar daun sembung, cuci sampai bersih, lalu rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa satu gelas. Anda juga bisa mencampurkan garam, kunyit, atau dau pepaya di dalam ramuan tersebut. Setelah itu dinginkan lalu minum sebelum sarapan pagi secara teratur sampai penyakit asam lambung benar-benar hilang.

Itulah cara memanfaatkan daun sembung bagi penyakit asam lambung yang cukup mudah. Akan tetapi jika anda merasa kerepotan untuk mencari dan juga mengolah daun tersebut, anda tak usah khawatir. Karena kami di sini akan memberikan solusi paling manjur dan sangat simple untuk menyembuhkan asam lambung, yaitu dengan menggunakan Obat herbal QNC jelly gamat.

Solusi Ampuh Untuk Menyembuhkan Asam Lambung Sampai Tuntas
"QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC)"

Obat asam lambung ini dibuat dari 100% bahan alami, dimana teripang emas yang di jadikan sebagai bahan utamanya. Jenis Teripang emas yang dibuat untuk obat ini pun tidak sembarangan, yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Teripang jenis ini pun sudah sangat terkenal kandungan nya seperti memiliki zat Gamapeptide. Yang mana Gamapeptide sangat baik jika di berikan kepada penderita asam lambung karena bisa mengatasi peradangan pada lambung 3x lebih cepat.

Selain itu teripang emas juga bisa menetralisir keasaman pada lambung serta mampu membunuh bakteri Helicobacter Pylori yang tak lain merupakan penyebab terjadinya asam lambung.

Selain itu kandungan kolagen yang terdapat pada teripang emas juga sangat mampu untuk mencegah produksi asam lambung yang berlebihan. Sehingga erosi selaput lendir di lambung bisa untuk di hindari.

Selain terdapat Teripang emas, QNC jelly gamat ini juga memiliki bahan alami pendukung lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan alami tersebut akan sangat mampu mendukung penyembuhan asam lambung

Jangan Tunggu Asam Lambung Anda Semakin Parah. Karena Hanya Akan Mengakibatkan Kanker Lambung Yang Merupakan Penyakit Lanjutan Dari Asam Lambung. Segera Obati Sekarang Juga Dengan QNC JELLY GAMAT Yang Sudah Terbukti Khasiatnya.

JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MENGKONSUMSINYA SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!


Keuntungan pesan obat herbal online di tempat kami bisa KIRIM BARANG DULU UANG DI TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI, pesan MUDAH hanya melalui SMS/WA/TELPON, pelayanan TERBAIK dan pengiriman sangat CEPAT, produk obat 100% ASLI

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
 Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Terimakasih sudah melakukan pemesanan di tempat kami semoga lekas sembuh dengan QNC  JELLY GAMAT  ðŸ™‚

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment