12/4/17

Obat Pembengkakan Lutut Secara Alami Tanpa Efek Samping Di Apotik

obat pembengkakan lutut di apotik
Obat pembengkakan lutut di apotik - Efusi atau pembengkakan lutut adalah kondisi pembengkakan yang terjadi pada sendi di lutut. Kondisi ini bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya cedera pada tulang, cedera pada ligamen, dan cedera pada organ tubuh lainnya.

Sendi lutut biasanya bertugas untuk mempermudah geraknya tubuh terutama yang berhubungan dengan kaki. Untuk itu sendi lutut mempunyai peranan yang sangat penting bagi tubuh. Nyeri lutut dapat diakibatkan oleh beberapa hal seperti penykait asam urat, osteoarthitis, Infeksi, terdapat cedera pada tulang atau kaki, obesitas, faktor usia, keseleo dan dislokasi.

Penyebab pembengkakan pada lutut

Pada umumnya penyebab pembengkakan pada lutut dapat terjadi karena berbagai macam mulai dari cedera akut hingga kondisi medis atau penyakit. Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi penyebab bengkak nya pada lutut. Diantaranya :
  • Cedera akut
Cedera akut dapat terjadi karena efek dari jatuh saat berolah raga atau berlari, lutut terbentur, atau yang lainnya. Hal ini sangat mudah kita ketahui karena kita langsung merasakan sakit pada lutut setelah terjadinya hal-hal tersebut. Berikut ini penyebab dari cedera akut adalah :
1. Dislokasi
2. Cedera ligamen
3. Patah tulang
  • Kondisi medis
1. Gout yaitu radang sendi asam urat yang paling sering ditemukan pada jempol kaki, hal ini juga bisa mempengaruhi lutut.
2. Rheumatoid arthitis adalah penyakit autoimun yang dapat mempengaruhi setiap sendi ditubuh.
Septic arthitis yaitu radang sendi akobat infeksi

Cara mengatasi lutut bengkak di rumah
  • Istirahatlah yang cukup terutama pada kaki anda
  • Kompres lutut
  • Pijat lutut dengan benar
  • Hindari panas
  • Gunakan perban elastis pada lutut
Itulah beberapa cara untuk mengatasi lutut bengkak dengan cara sederhana. Namun hal ini saja masih dirasa kurang cukup untuk menyembuhkan lutut bengkak. Anda juga harus meminum obat untuk menyembuhkan pembengkakan lutut secara dari dalam. Kami akan memberitahu solusi yang tepat untuk lutut bengkak yang anda alami. Yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal secara rutin yakni QNC jelly gamat yang mengandung bahan alami dan Ekstrak Teripang Emas yang dapat membantu mengatasi masalah pembengkakan lutut anda.
Obat Pembengkakan Lutut Secara Alami Tanpa Efek Samping
"QNC JELLY GAMAT"
(JX-QNC)

Obat lutut bengkak QNC jelly gamat ini mampu menghilangkan rasa sakit pada lutut, meredakan peradangan serta mengatasi pembengkakan di lutut dan mengatasi lutut yang kaku. Obat herbal ini mampu mempercepat penyembuhan hingga 3x lebih cepat dan yang pasti obat ini sangat aman karena terbuat dari 100% bahan alami serta tidak akan menimbulkan efeksamping dan ketergantungan.

Obat QNC jelly gamat juga mengandung bahan herbal lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang berfungsi untuk membersihkan saluran darah yang menjadi penyebab bengkaknya pada lutut, serta mampu membuang semua racun yang telah masuk ke dalam tubuh anda.

Obat herbal QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga akan sangat memudahkan untuk penderita mengkonsuminya cukup dengan meminum 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin agar lutut yang bengkak akan segera kempes dan sembuh total.
Anda tidak perlu takut dengan obat pembengkakan lutut ini, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir karena obat ini sangat aman dikonsumsi oleh siapapun serta sudah sangat terbukti khasiatnya.


Harap DIBACA [PENTING] :

- Barang selalu Ready Stock silahkan langsung pesan saja !!
- QnC Jelly Gamat ORIGINAL Legalitas BPOM ASLI !!!
- Barang Dijamin Berkualitas, karena kami Distributor pusatnya.
- Pesan sebelum jam 14:30 WIB agar barang siap di proses dan di kirim hari ini, lewat di jam tersebut akan di kirim ke esokan harinya.
- Untuk peng-inputan NO RESI H+1 setelah pesanan dibuat (paling lambat sore)
- Dan untuk hari minggu masih menerima pesanan, tetapi pengiriman di hari minggu libur dan akan di proses hari senin.
- jadwal pengiriman JNE & POS (Senin s/d Sabtu).
- Pickup 1 Jam 10:00 WIB
- Pickup 2 Jam 15:00 WIB

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp



0 comments

Post a Comment