1/1/18

OBAT KELENJAR TIROID PALING JITU DALAM 24 JAM DI APOTIK

obat kelenjar tiroid di apotik


OBAT KELENJAR TIROID DI APOTIK


Apabila anda sedang menderita suatu masalah pada kelenjar tiroid anda, alangkah baiknya segera melakukan pengobatan dengan obat kelenjar tiroid di apotik. Yang mana jika terus di abaikan bisa menimbulkan komplikasi yang lebih berbahaya lagi.

Kelenjar tiroid adalah suatu penyakit yang terjadi karena adanya gangguan atau masalah pada organ tiroid. yang di sebabkan oleh adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Penyakit tiroid bisa menyebabkan banyak komplikasi penyakit yang lainnya. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja tergantung resikonya.

Masalah yang terjadi pada kelenjar tiroid bisa menimbulkan benjolan yang sering disebut dengan gondok. Penyakit ini harus segera di tangani dengan cepat, karena jika terus di biarkan penyakit ini akan berbahaya bagi kesehatan. Jika kelenjar tiroid sudah semakin parah, maka bisa menyebabkan timbulnya masalah yang lebih serius lagi hingga akan menimbulkan racun pada kelenjar tiroid.

Tiroid merupakan suatu nama dari sebuah kelenjar yang terletak di leher dan memiliki bentuk seperti kupu-kupu. Kelenjar ini sangat dekat dengan pita suara dan sangat di butuhkan oleh tubuh untuk memproduksi sebuah hormon, selain itu juga bisa membantu dalam mengendalikan metabolisme dalam tubuh kita. Namun ada saatnya, dimana tiroid tidak kembali sehat dan mengandung sejumlah masalah kesehatan yang cukup serius. Seperti pembengkakan, sulitnya menelan dan perubahan pada kualitas suara. Kelenjar yang bermasalah ini sebenarnya di mulai ketika tiroid terlalu berlebihan membuat hormon, atau yang sering kita kenal dengan sebutan Hipertiroid. Selain itu ada juga masalah yang bisa berakibat tiroid memproduksi hormon dalam jumlah terlalu sedikit atau yang sering di sebut dengan Hiportiroid. Baca juga : Obat Lipoma Di Apotik

Jadi bisa kita simpulkan, bahwa masalah tiroid ini bisa mengakibatkan kondisi tubuh menjadi cepat drop, karena hormon yang di produksi tidaklah cukup stabil.

Penyebab Terjadinya Kelenjar Tiroid


Penyebab yang paling utama dari penyakit hiportiroidisme yaitu karena penyakit tiroiditas Hashimoto. Yakni suatu kondisi autoimun dimana tubuh yang membuat antibodi yang menghancurkan bagian dari kelenjar tiroid. Penyebab lain dari hipotiroidisme termasuk masalah hipofisis, hipotalamus, serta kekurangan yodium.

Berikut ini ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang terkena kelenjar tiroid antara lain :
  • Pengaruh kanker tiroid
  • Hipertiroidisme
  • Akibat sering merokok
  • Pajanan radiasi seperti radioterapi
  • Inflamasi kelenjar tiroid yang di akibatkan virus, atau bakteri
  • Pengaruh obat litium yang umumnya di gunakan untuk menangani depresi dan gangguan dipolar
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh

Gejala Yang Muncul Dari Kelenjar Tiroid

Penyakit kelenjar tiroid bisa menimbulkan banyak gejala sehingga bisa mengganggu aktivitas dan bisa membuat penderita mengeluh. Berikut ini beberapa gejala yang biasa muncul diantaranya :
  • Demam
  • Konstipasi
  • Mudah lelah
  • Suara purau
  • Benjolan di leher
  • Tidak tahan dingin
  • Nafsu makan berkurang

Jenis Obat Kelenjar Tiroid Di Apotik

Thyrozol 5MG TAB

Ini adalah salah satu obat kelenjar tiroid di apotik yang harus di konsumsi sesudah makan dan digunakan untuk orang yang memproduksi hormon tiroid secara berlebihan. Namun jika terus di konsumsi, obat ini bisa mendatangkan efek samping yang serius, seperti kulit menjadi kering, mual dan muntah, sakit kepala yang lama hilang, mudah mengantuk, akan terjadi pembengkakan, jadi anda harus sangat berhati-hati. Obat ini cukup murah, karena biasa di bandrol dengan Rp. 1.468,-/Tabletnya. Akan tetapi anda tida bisa bebas mendapatkan obat herbal ini dengan mudah, karena harus ada resep dan keterangan khusus dari dokter.

Euthyrox 100MCG TAB

Jelas berbeda dengan obat hipertiroid yang harus diminum setelah selesai makan, orang yang sedang menderita penyakit hipotiroid harus mengkonsumsi obat ini saat perut dalam keadaan masih kosong. Obat ini sebaiknya dikonsumsi 30 menit sebelum anda makan. Meskipun bisa membantu menaikan produksi hormon pada tiroid, namun penyakit yang tak kunjung sembuh ini akan mendatangkan efek yang serius jika obat ini terus di konsumsi. Seperti diare, mengeluarkan keringat yang berlebihan, penurunan berat badan yang drastis, dan lain-lain.

OBAT KELENJAR TIROID YANG AMAN  DAN ALAMI


Banyak cara untuk mengobati penyakit kelenjar tiroid, BISA dengan pengobatan medis dan menggunakan obat tradisional. Perlu anda ketahui, bahwa melakukan pengobatan dengan cara alami itu jauh lebih baik di bandingkan dengan cara medis. Karena rata-rata jika melakukan pengobatan dengan bantuan medis sering menimbulkan efek samping.

Kami disini sebagai distributor obat kelenjar tiroid herbal yang akan memberikan solusi paling baik mengobati kelenjar tiroid yaitu dengan menggunakan QNC jelly gamat yang sudah banyak buktinya bisa menyembuhkan kelenjar tiroid dengan cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

ANDA MENDERITA PENYAKIT KELENJAR TIROID ?

SEGERA ATASI DENGAN OBAT HERBAL DI BAWAH INI..!!


Obat Kelenjar Tiroid Yang Efektif Ampuh Tanpa Efek Samping


QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat kelenjar tiroid alami yang di produksi secara khusus untuk menyembuhkan kelenjar tiroid secara alami sampai tuntas agar tidak kambuh lagi. Obat herbal kelenjar tiroid ini di produksi berdasarkan riset ilmu kesehatan yang di produksi oleh beberapa ahli terkemuka serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium, sehingga menjadikan produk QNC  jelly gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah jelas terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan kelenjar tiroid.

Obat kelenjar tiroid herbal QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin sangat aman dan tanpa efek samping. Komposisi utama QNC jelly gamat adalah terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dengan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan teripang emas spesies terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu yang sudah sangat terkenal khasiatnya mampu menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit gondok tiroid.

obat kelenjar tiroid di apotik


Menurut para ahli mengatakan, ada 50 jenis lebih kandungan aktif biologis yang terdapat pada teripang emas jenis tersebut. Diantaranya seperti Kolagen tinggi, Cell Growth Factor, Gamapeptide, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega, Vitamin, Protein, Potasium, magnesium dan lain-lain.

Selain terdapat teripang emas, di dalam obat herbal QNC  jelly gamat ini juga terdapat komposisi alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Dimana semua bahan kombinasi tersebut sangat mendukung untuk menyembuhkan kelenjar tiroid dengan sangat cepat.

Selai itu anda juga tidak perlu cemas ketika mengkonsumsi QNC  jelly gamat, karena obat herbal kelenjar tiroid ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga obat herbal ini sudah sangat jelas khasiat dan keamanannya.


Sangat Unggul Sebagai Ramuan Kelenjar Tiroid, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan 
EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI Yang Terjamin Lebih Unggul


Khasiat Obat Kelenjar Tiroid Herbal QNC JELLY GAMAT

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menormalkan kembali fungsi dari organ kelenjar tiroid
  • Mencegah terjadinya penyakit kelenjar tiroid
  • Menyembuhkan keluhan kelenjar tiroid secara total
  • Memberika efek yang sangat manjur dalam mengatasi kelenjar tiroid
  • Menghilangkan gejala dan benjolan dengan sangat cepat dan tuntas

Cara Pembelian QNC  JELLY GAMAT

Apabila anda tertarik dengan produk kami obat kelenjar tiroid herbal QNC  jelly gamat dan ingin melakukan pembelian, caranya sangat mudah. Anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau telpon. Berikut ini adalah daftar harga dan format pemesanan yang harus anda kirimkan :

DAPATKAN PROMO DAN DISCOUNT KHUSUS PEMBELIAN HARI INI !!



Cara Order QNC  Jelly Gamat 



Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER




PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000
 

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


"GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"


Rekening Pembayaran


*Kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, Jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama ANGGI SUGIAMA abaikan saja. Karena kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama ANGGI SUGIAMA.

NIKMATI, MUDAHNYA BERBELANJA DISINI ! 

CEPAT, NYAMAN DAN GARANSI 100 %AMAN

INFO KONTAK ADMIN

Posted by,
Gudang Herbal Online 
PHONE : 0852-2182-6910

OBAT KELENJAR TIROID DI APOTIK

Related :

0 comments

Post a Comment