1/1/18

OBAT RADANG PANGGUL PALING MUJARAB SATU MINGGU DI APOTIK

obat radang panggul
Jika anda sedang terkena masalah radang panggul, kami sangat menganjurkan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan obat radang panggul tradisional. Karena jika terus di biarkan bisa mengundang beberapa resiko berbahaya lainnya.

Kini hadir QNC  jelly gamat sebagai obat radang panggul yang paling mujarab dan bisa menyembuhkan dalam waktu satu minggu dengan sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Radang panggul adalah sebuah penyakit yang sering menyerang pada organ kewanitaan. Hal ini di sebabkan karena adanya infeksi bakteri pada organ reproduksi wanita seperti serviks, uterus, tuba fallopi, indung telur serta leher rahim. Kasus radang panggul sebagian besar sering di temukan pada wanita yang sudah berusia 15 sampai 24 tahun. Dampak buruk dari radang panggul selain infertilitas, penyakit radang panggul yang tidak segera di tangani bisa menyebabkan nyeri panggul yang kronis dan kehamilan ektopik.

Penyebab Radang Panggul

Banyak sekali bakteri yang bisa menyebabkan infeksi pada organ reproduksi wanita yang bisa memicu radang panggul. Namun yang paling umum radang panggul di sebabkan oleh bakteri yang mengakibatkan infeksi menular seksual seperti bakteri chlamydia dan kencing nanah (gonore). 

Ada banyak sekali faktor seseorang yang beresiko tinggi untuk mengalami radang panggul salah satunya yaitu sering melakukan hubungan seksual dengan bergonta ganti pasangan, kebiasaan mencuci vagina dengan bahan kimia, melakukan hubungan seks tanpa pengaman, dan turunan dari keluarga yang menderi penyakit menular seksual.

Gejala Radang Panggul

Memang pada umumnya, banyak sekali seseorang yang tidak menyadari bahwa dirinya terserang penyakit radang panggul. Hal ini di sebabkan karena penyakit tersebut tidak selalu menunjukan gejala yang serius. Berikut ini beberapa gejala yang biasa timbul pada radang panggul antaralain :
  • Demam tinggi
  • Mual dan muntah
  • Menstruasi tidak teratur
  • Sakit saat buang air kecil
  • Tubuh mudah merasa lelah
  • Sering merasa sakit pada panggul
  • Sakit saat melakukan hubungan seksual
  • Keluar keputihan yang berwarna kuning

Jika anda mengalami gejala radang panggul tersebut, sebaiknya anda langsung di periksakan kepada dokter agar bisa segera di tangani dengan cepat.

Segera lakukan pengobatan dengan sangat cepat, tepat, serta aman. Karena jika terus di biarkan kemungkinan besar akan menimbulkan komplikasi penyakit berbahaya, yang bisa menyerang organ reproduksi wanita bahkan bisa mengakibatkan kemandulan.

Bagi anda yang saat ini sedang menderita radang panggul dan ingin segera sembuh dengan cepat. Anda tak perlu khawatir, karena disini kami akan memberikan solusi paling mujarab untuk mengobati radang panggul sampai tuntas. Yaitu dengan melakukan pengobatan alami dan efektif untuk menyembuhkan radang panggul dengan mengkonsumsi obat herbal QNC  jelly gamat, dimana obat herbal tersebut sudah sangat terbukti memiliki khasiat yang sangat mujarab untuk tuntaskan penyakit radang panggul secara alami tanpa efek samping.

ANDA MEMPUNYAI MASALAH RADANG PANGGUL ?

SEGERA ATASI DENGAN INI !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Radang Panggul, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI EXTRACTING dan  NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Obat Radang Panggul Paling Mujarab Dalam Satu Minggu


"QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC) 
with EXTRAXTING & Nano Teknologi"

Solusi untuk radang panggul


Obat herbal radang panggul QNC  jelly gamat merupakan solusi yang paling ampuh dan mujarab untuk menyembuhkan masalah yang menyerang organ kewanitaan. QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami dan yang menjadi bahan utamanya yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat yang luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit radang panggul secara alami, aman, dan tanpa efek samping apapun.

Banyak sekali jenis teripang emas yang hidup di dasaran laut, dan teripang yang menjadi bahan utama QNC jelly gamat ini yaitu berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan paing unggul dari yang lainnya.

Selain itu teripang emas jenis ini juga satu satunya yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh, khasiatnya seperti berikut ini :
  • Mengurangi rasa sakit yang di akibatkan oleh infeksi radang panggul
  • Untuk mencegah peradangan
  • 3x bisa mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan dapat meningkatkan kecantikan dari luar serta dari dalam
  • Memelihara sirkulasi darah
obat radang panggul

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, menurut para ahli teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis seperti mineral, protein, kolagen, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, saponin, lektin, omega 3,6 dan 9, vitamin, Glucosamine dan Chondroitin, asam amino, Cell Growth Factor dan masih banyak yang lainnya.

Manfaat dari kandungan "Cell Growth Factor" pada teripang emas sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi peradangan yang di akibatkan radang panggul. Selain itu asam amino juga mampu untuk meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif dan sangat cepat peradangan tersebut akan pulih dan akan kembali berfungsi dengan normal.

Selain terdapat teripang emas, obat radang panggul ini juga memiliki kandungan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Dimana semua bahan alami tersebut sangat berkhasiat bisa menyembuhkan radang panggul dengan sangat cepat serta aman.

Obat herbal QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat ini sudah sangat jelas sekali khasiat dan kemanannya dalam menyembuhkan penyakit radang panggul.

Jika anda ingin segera sembuh dari penyakit radang lambung yang menyerang anda, sebaiknya langsung melakukan pengobatan alami dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat secara rutin. Agar kesembuhan bisa segera di dapatkan dalam satu minggu.

Bila anda tertarik untuk mencobanya, sebaiknya langsung saja melakukan pemesanan nya kepada kami. Karena kami di sini merupakan distributor obat herbal paling terpercaya, amanah, dan jujur serta hanya dari kami anda akan mendapatkan produk yang ASLI dan mendapatkan promo promo yang sangat menarik lainnya.

Khusus pemesanan hari ini, anda akan mendapatkan promo Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Transfer Pembayara

 

Khusus yang memakai kode produk "JX-QNC" Anda berhak mendapatkan potongan harga

Beli lebih dari 2 akan mendapatkan promo menarik dan hemat di ongkos kirim

PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsApp, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JGO “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK 

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT RADANG PANGGUL DI APOTIK

RELATED :

CARA MENGOBATI AMBEIEN LUAR DALAM

0 comments

Post a Comment