3/29/18

7 OBAT PENDARAHAN RAHIM DI APOTIK YANG PALING MUJARAB MENCEGAH KEMANDULAN

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

obat pendarahan rahim di apotik

OBAT PENDARAHAN RAHIM DI APOTIK


Obat pendarahan rahim di apotik herbal terjamin ASLI 100% aman dan bergaransi uang kembali apabila terbukti barang palsu ataupun rusak. Jangan pernah menyepelekan masalah yang menyerang pada rahim anda !!

Apakah Anda Memiliki Masalah Pada Rahim Yang Menyakitkan ?
WASPADALAH..!! Pendarahan pada rahim bisa sangat berbahaya, karena bisa menyebabkan Kanker Serviks dan Kemandulan

Terdapat banyak bercak darah pada celana merupakan salah satu hal yang banyak di alami oleh setiap wanita dalam setiap bulannya. Darah tersebut biasanya menandakan bahwa wanita tersebut sedang mengalami menstruasi. Namun, apa yang terjadi apabila pendarahan tersebut keluar pada saat anda sedang tidak mengalami datang bulan ?

Anda pastinya langsung berpikir bahwa pendarahan tersebut sebagai tanda adanya suatu kanker di dalam tubuh anda.

Akan tetapi, tidak semua pendarahan tersebut merupakan suatu kanker. Meskipun begitu, pendarahan pada rahim tidak bisa di abaikan begitu saja. Karena bisa menyebabkan komplikasi yang lebih serius lagi.

Sekilas Tentang Pendarahan Rahim

Pendarahan merupakan salah satu kondisi dimana seseorang kehilangan banyak darah. Darah tersebut bisa di jumpai pada organ tubuh dan juga pembuluh darah. Jika organ tubuh dan pembuluh darah mengalami kerusakan. Sehingga darah akan mengalir bebas di dalam ataupun di luar tubuh.

Darah yang mengalir di dalam tubuh sering di namakan sebagai pendarahan dalam. Sedangkan darah yang mengalir melalui lubang pada kulit ataupun celah alami seperti vagina, rektum, telinga, hidung, dan juga mulut. Maka kondisi tersebut sering di sebut dengan pendarahan luar.
Tubuh yang terluka parah, maka tubuh tidak akan mampu membekukan darah. Sehingga tubuh akan kehilangan banyak darah dan mengakibatkan organ tubuh menjadi berhenti fungsinya. Dan pada akhirnya bisa menyebabkan kematian.
Penyebab Pendarahan Pada Rahim Yang Tidak Normal

Pendarahan di rahim bisa di sebabkan oleh adanya kelainan hormon yang mempengaruhi pengendalian pada sistem reproduksi oleh Hipotalamus dan Kelenjar hiporfisa. Berikut ini beberapa faktor yang bisa menyebabkan pendarahan di rahim diantaranya adalah :

1. Infeksi
2. Fibroid
3. Kanker
4. Diabetes
5. Stress
6. Faktor kehamilan
7. Keguguran
8. Hormon tidak seimbang
9. Dampak dari alat Kontrasepsi

Pada pendarahan rahim disfungsional biasanya kadar estrogen akan tetap, sehingga akan terjadinya suatu penebalan pada dinding lapisan rahim. Selanjutnya, lapisan pada rahim akan di lepaskan secara tidak lengkap dan tidak teratur, hal ini lah yang menyebabkan terjadinya pendarahan.

Selain itu, pendarahan juga bisa terjadi karena adanya hormon yang tidak seimbang, infeksi rahim, keguguran, tanda-tanda kehamilan, dan karena adanya kista ovarium.
" Meskipun pendarahan yang berlebihan sangat jarang menyebabkan kanker, namun kondisi tersebut tidak bisa di biarkan begitu saja. Karena pendarahan tersebut bisa menjadi gejala awal adanya kanker rahim atau kanker serviks ".
Kanker serviks merupakan salah satu kanker ganas stadium 4 yang sangat di takuti oleh semua orang. Kenapa ? Karena kanker serviks tersebut bisa menyebabkan KEMATIAN.

Gejala Pendarahan Rahim
  • Sering terjadinya pendarahan
  • Pendarahan sangat banyak dan dalam jangka waktu yang panjang
  • Pendarahan muncul secara tidak teratur di antara siklus menstruasi
  • Demam yang sangat tinggi

Itulah beberapa gejala yang akan muncul, ketika anda mengalami pendarahan pada rahim anda. Adapun salah satu gejala dari kanker rahim yang lainnya ini adalah adanya suatu Radang Panggul. Pendarahan pada rahim bukanlah suatu yang bisa di remehkan begitu saja.

Maka dari itu, apabila pendarahan tidak bisa di hentikan dengan segera, maka bisa menimbulkan kondisi yang sangat berbahaya untuk hidup anda. Pengobatan merupakan salah satu cara untuk menghentikan pendarahan pada rahim anda.

Cara Menghentikan Pendarahan Dengan Obat Pendarahan Rahim Di Apotik


Adapun pengobatan yang akan kami rekomendasikan selain dengan melakukan operasi yang menakutkan. Yaitu dengan menggunakan Obat Pendarahan Rahim Di Apotik Tradisional. Obat herbal ini sangat mampu menghentikan pendarahan pada rahim anda secara alami, cepat, dan aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Selain itu, jika anda ingin mencoba obat pendarahan rahim ini. Anda tidak usah pergi ke luar rumah untuk mencarinya. Cukup dengan memesannya lewat Handphone anda, kurir JNE akan mengirimkannya sampai ke depan rumah anda.

ANDA TIDAK INGIN TERKENA KEMANDULAN ?

ATASI PENDARAHAN RAHIM SEKARANG JUGA DENGAN OBAT MANJUR INI !!


Sangat Unggul Sebagai Obat Pendarahan Rahim Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI EXTRACTING Yang Terjamin Lebih Unggul, Membuat Khasiatnya Lebih Cepat Di Serap Tubuh.

Walatra QNC JELLY GAMAT ORIGINAL (JX-QNC)

Cara menghentikan pendarahan rahim secara alami dan cepat yakni hanya dengan menggunakan obat pendarahan rahim tradisional WALATRA QNC JELLY GAMAT ORIGINAL. Satu-satunya obat herbal yang paling mujarab serta aman, karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga tidak akan pernah menimbulkan efek samping apapun.

QNC Jelly Gamat ini di produksi berdasarkan riset kesehatan dan pembangunan ilmu kesehatan. Yang di lakukan oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia, serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta. Sehingga dengan ini, menjadikan QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk unggulan kesehatan, yang memiliki kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah sangat terbukti efektif bisa menyembuhkan gejala pendarahan di rahim sampai tuntas.

Bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Yang mana sudah banyak di gunakan masyarakat Indonesia dari sejak jaman dahulu kala, sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit terutama gejala pendarahan pada rahim. Selain dari pada itu, hewan teripang emas memiliki banyak kandungan gizi yang sangat lengkap, untuk menunjang kesehatan tubuh secara lebih maksimal.


Nama ProdukJelly Gamat QNC Original
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim dan mendapatkan diskon.

Banyak sekali kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada QNC Jelly Gamat obat pendarahan rahim di apotik herbal diantaranya : Kolagen tinggi, Cell Growth Factor, Mukopolisakarida, Zat Antiseptik Alamiah, Glukosamine dan Chondroitin, Antioksidan Tinggi, Omega 3,6 dan 9, Vitamin dan Mineral, Asam Amino, Sodium, Potasium, Magnesium dan Gamapeptide.

Keunggulan Walatra Jelly Gamat QNC Sebagai Obat Pendarahan Rahim Yang Manjur
  • Menghentikan pendarahan secara alami dan cepat
  • Menyembuhkan pendarahan secara aman tanpa menimbulkan efek samping
  • Memberikan efek yang sangat manjur dan sembuh sampai tuntas semua gejala pendarahan pada rahim
  • Menghilangkan bakteri, virus, luka, nyeri, infeksi, dan peradangan pada rahim
  • Mengembalikan kembali fungsi dan kinerja darah di dalam tubuh sehingga menjadi normal kembali
  • Mencegah terjadinya suatu infeksi pada area rahim
  • Membersihkan dari kotoran dan bakteri pada area rahim
Mukopolisakarida dan Zat Gamapeptide (zat yang hanya di temukan di dalam teripang jenis ini saja tidak akan di temukan dari yang lain), pada QNC Jelly Gamat memiliki Anti Peradangan yang sangat kuat. Yang mana khasiatnya mampu mengobati infeksi dan juga peradangan yang terjadi. Sedangkan Anti Analgesiknya, sangat berkhasiat mampu mengurangi rasa nyeri dan mengatasi gejala pendarahan pada rahim.
BUKTI NYATA MENGKONSUMSI JELLY GAMAT


Jadi, sudah sangat jelaskan bahwa obat pendarahan rahim di apotik herbal ini sangat mampu mengobati gejala pendarahan pada rahim anda sampai tuntas. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena QNC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi paling unggul untuk menghentikan pendarahan di rahim anda.

CEPAT ATASI PENDARAHAN PADA RAHIM ANDA DENGAN OBAT PALING AMPUH QNC JELLY GAMAT. SEBELUM MENIMBULKAN INFEKSI PADA RAHIM ANDA YANG BISA MEMANDULKAN.

Ayo tunggu apa lagi..!! Segera pesan obat pendarahan rahim herbal ASLI dari kami sekarang juga. Agar rahim anda bisa berfungsi kembali normal. Cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol jelly gamat, semua masalah yang ada menyerang tubuh anda bisa segera di sembuhkan dengan cepat.

Bila anda tertarik untuk mencobanya, maka kami akan menjelaskan bagaimana cara pemesanannya. Anda WAJIB untuk mengetahuinya, bahwa obat herbal paling ampuh QNC Jelly Gamat ASLI ini tidak akan pernah di jual bebaskan di apotik manapun juga. Jadi anda jangan pernah TERTIPU sama produk yang PALSU, hanya dari kami anda akan mendapatkan produk ASLI.

QNC JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK YANG PALING LARIS

khusus pemesanan HARI INI yang memakai KODE PRODUK "JX-QNC" anda akan mendapatkan promo besar-besaran.

BELI BANYAK ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SERTA HEMAT DI ONGKOS KIRIM LHOOO...

Cara Order QNC Jelly Gamat
Jika anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas. Admin kami akan segera membalasnya dengan mengirimkan total jumlah berikut biaya ongkos kirim yang harus segera anda transfer berikut nomor rekening pembayarannya.
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
 

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Setelah anda sudah melakukan transfer, harap segera konfirmasi kepada admin. Agar barang bisa segera kami kirimkan hari ini. Jika anda melakukan pembayaran sebelum jam 1 siang, maka barang yang anda pesan akan kami segera kirimkan hari ini juga. Akan tetapi, jika anda melakukan pembayaran lewat dari jam 1 siang, maka pengiriman akan masuk pada ke esokan harinya.

JANGAN PERNAH TAKUT BELANJA ONLINE DARI KAMI, KARENA KAMI SATU-SATUNYA AGEN RESMI JELLY GAMAT YANG BERADA DI TASIKMALAYA JAWA BARAT. SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA, SEBELUM PENYAKIT MENGAMBIL NYAWA ANDA.!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment