11/19/17

5 OBAT RADANG USUS DI APOTIK - BEBAS EFEK SAMPING

Obat Radang Usus Di Apotik Ampuh 100 % Herbal. Jangan pernah menyepelekan penyakit radang usus, karena jika di biarkan bisa menimbulkan komplikasi yang sangat serius.

OBAT RADANG USUS DI APOTIK


obat radang usus di apotik

Radang usus adalah kondisi di mana usus mengalami inflamasi atau peradangan. Radang usus di sebabkan oleh kesalahan sistem kekebalan tubuh dalam menafsirkan bakteri dalam usus sebagai suatu ancaman bagi tubuh.

Radang usus terbagi menjadi 2, yaitu kolitis ulseratif dan penyakit crohn. ke dua jenis ini akibatkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (sistem pencernaan).

Kolitis ulseratif adalah peradangan kronis yang terbatas pada usus besar. Sedangkan penyakit Crohn adalah peradangan yang bisa terjadi di seluruh sistem pencernaan, mulai dari mulut sampai ke anus.

Selain itu juga terdapat dua kondisi lain yang terkait dengan radang usus, yaitu kolitis collagenus dan kolitis limfosistik. Kedua jenis ini lebih di kenal dengan istilah kolitis mikroskopik. Keduanya adalah jenis radang usus yang cukup langka.

Gejala Radang Usus

Radang usus termasuk ke dalam penyakit jangka panjang dengan gejala yang biasanya muncul dan menghilang selama beberapa waktu. Berikut ini beberapa gejala yang umumnya dapat terjadi adalah :

  • Nafsu makan berkurang, radang usus akan menyebabkan kram atau nyeri pada perut, hal itulah yang menyebabkan menurunnya nafsu makan seseorang.
  • Berat badan semakin menurun, karena tubuh tidak mampu mencerna dan menyerap nutrisi makanan dengan baik.
  • Nyeri pada bagian perut, radang usus yang terjadi juga akan mempengaruhi pergerakan normal usus, sehingga menimbulkan rasa nyeri pada perut.
  • Diare bercampur darah.
  • Merasa gampang lelah.
  • Mengalami mual, muntah dan demam yang tinggi.

Jika anda mengalami gejala seperti di atas, maka anda segeralah untuk pergi ke dokter. Hal ini bertujuan agar dokter bisa segera mendiagnosa penyakit radang usus ini dengan cepat dan benar.

Radang usus merupakan suatu peradangan kronis yang terjadi pada usus besar. Pada awalnya, telah di ketahui bahwa kondisi ini bisa terjadi di akibatkan oleh pola makan yang salah, serta di tambah dengan faktor stres. Namun setelah banyak para ahli yang melakukan penelitian, bahwa penyebab nya tidak hanya itu saja. Tetapi juga bisa di akibatkan oleh kesalahan pada sistem imun.

Oleh karena itu, obat radang usus ampuh tidak harus menggunakan obat yang ada di apotik. Tetapi juga harus di barengi dengan pola hidup yang lebih sehat lagi.

Penyebab Radang Usus
  • Keracunan makanan
  • Infeksi saluran kemih
  • Dinding usus yang tipis
  • Infeksi pada usus
  • Kelenjar getah bening membengkak di dalam usus
  • Tinja
  • Feses
  • Usia dan Keturunan
  • Sering merokok
  • Lingkungan sekitar

Jika radang usus terus di abaikan akan menyebabkan lebih meradang yang akhirnya akan meledak atau perforasi, sehingga mengeluarkan isinya ke dalam rongga perut. Jika sudah timbul gejala tersebut sebaiknya segera melakukan pengobatan. Sebab jika dibiarkan akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan anda seperti rasa sakit yang tidak sembuh-sembuh. Dan bisa menyebabkan peritonitis yaitu peradangan serius dari rongga lapisan perut (peritoneum) yang bisa berakibat fatal dan bisa saja menjadi penyebab kematian.
Waspada..!! Mengingat kondisi ini bisa melemahkan tubuh dan berpotensi bisa mengancam nyawa. Maka dari itu, obat radang usus harus segera di berikan ketika gejala-gejalanya sudah mulai muncul.
Mengobati Radang Usus

Tujuan utama dari pengobatan radang usus yaitu untuk mengurangi suatu peradangan yang bisa memicu gejalanya. Selain dari pada itu, untuk perlindungan jangka panjang juga harus dilakukan pencegahan terhadap risiko komplikasi yang mungkin akan terjadi. Untuk mengatasi penyakit ini, biasanya dokter akan melakukan terapi obat dan tindakan operasi.

Cari Obat Radang Usus Di Apotik Yang Ampuh Dan 100 % herbal ?


1. Obat Anti Inflamasi

Jenis obat anti inflamasi ini biasanya akan di gunakan pada tahap awal pengobatan radang usus. Obat anti peradangan ini meliputi kortikosteroid dan aminosalisilat mesalamine, serta balzalazide dan olzalazine.

2. Obat Penekan Sistem Imun

Obat radang usus ke dua ini bekerja dengan cara menekan respon imun yang melepaskan zat kimia yang mulai merangsang pada peradangan di lapisan usus. Contoh obat penekan sistem imun ialah Azathioprine, mercaptopurine, siklosporin, dan metotreksat.

3. Antibiotik

Obat radang usus jenis biotik biasanya digunakan sebagai tambahan obat utama, jika terjadi suatu infeksi seperti yang terjadi pada penyakit perianal crohn. Antibiotik yang sering di serapkan termasuk ciprofloxacin, dan metronidazol.

4. Obat dan Suplemen Yang lainnya

Selain untuk megontrol peradangan yang sudah terjadi, terdapat beberapa obat radang usus yang bisa membantu meredakan gejala radang usus ini. Namun anda juga harus hati-hati, sebelum mengkonsumsi obat bebas yang di jual di pasaran, anda harus berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Berikut ini beberapa obat dan suplemen yang biasa di temukan antaralain :
  • Obat Anti Diare. Seperti bubuk psyllium atau methylcellulose mampu mengurangi diare yang ringan. Dan untuk tingkat diare yang parah jenis loperamide mungkin akan lebih efektif.
  • Obat Penghilang Rasa Sakit. Untuk rasa sakit ringan biasanya dokter akan merekomendasikan obat acetaminophen. Namun, anda jangan gunakan jenis ibuprofen naproxen sodium dan diclofenac sodium. Karena bisa membuat gejala radang usus menjadi lebih parah.
  • Suplemen Zat Besi. Jika sudah mengalami pendarahan pada usus yang kronis, anemia dan kekurangan zat besi yang akan terjadi.
  • Suplemen Kalsium dan Vitamin D. Penyakit Crohn dan Steroid yang di gunakan untuk mengobatinya bisa meningkatkan risiko osteoporosis.

Itulah beberapa obat penyakit radang usus yang biasa di gunakan oleh penderita radang usus. Tetapi anda harus mengetahuinya, bahwa rata-rata obat dari apotik ini memiliki 99% bahan kimia dalam satu tabletnya. Anda pasti tahu kan, jika mengkonsumsi banyak bahan kimia ke dalam tubuh bisa merusak organ sehat di dalam tubuh anda. Untuk itu waspadalah..!!

Jika terapi atau pengobatan radang usus dari medis, perubahan pola makan dan gaya hidup, serta perawatan lainnya tidak bisa mengatasinya. Maka dokter akan menyarankan anda untuk melakukan tindakan operasi.

Tanpa di obati, radang usus buntu yang meradang akhirnya akan meledak. Sehingga akan mengeluarkan isinya ke dalam rongga perut. Hal ini bisa menyebabkan peritonitis, suatu peradangan serius dari rongga perut, yang bisa berakibat sangat fatal. Kecuali jika di tangani dengan cepat dengan obat antibiotik yang kuat.

Tapi anda tidak usah khawatir, jika anda yang merasa takut akan ruangan dan alat-alat yang menakutkan di ruang operasi. Anda tidak usah memaksakan diri untuk melakukannya. Karena bahwasanya setelah melakukan operasi banyak sekali risiko buruknya terhadap kesehatan.

Oleh sebab itu kami hadir disini untuk memberikan solusi agar anda bisa segera melakukan pengobatan dan pencegahan agar terhindar dari dampak buruk yang di timbulkan oleh penyakit radang usus ini.

ANDA MENDERITA RADANG USUS ?

TAKUT DI OPERASI ?

TAK USAH KHAWATIR, INI SOLUSINYA..!!
Sangat Unggul Sebagai Obat Radang Usus, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan NANO TEKNOLOGI Yang Terjamin Lebih Unggul

Obat Radang Usus Herbal Terlaris


QNC Jelly Gamat
Cara Ampuh Tuntaskan Radang Usus Dengan Cepat

QNC Jelly Gamat 100% Herbal


QNC Jelly Gamat adalah
obat penyakit radang usus herbal generasi terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang di produksi secara alami dan higeinis. QNC gamat ini di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai pengobatan alternatif untuk segala jenis keluhan dan penyakit termasuk untuk penyakit radang usus. QNC Jelly Gamat ini cara pengolahannya beda dengan produk sejenisnya, karena terimang emas yang kita dijadikan bahan pokok tidak secara di keringkan, melainkan diambil sari ekstranya . Dengan cara inilah teripang emas tidak berbau amis dan aman digunakan.

QNC Jelly Gamat merupakan salah satu ramuan tradisional terbaik asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami dan menjadi pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dasar utamanya, yang kemudian di campurkan dengan bahan-bahan alami yang tak terkalahkan juga manfaatnya antara lain,Temulawak, Essen Natural, Sweetener Steva, Pengemulsi nabati, Air RO, dan Ekstrak buah dan sayuran. Tentunya semua campuran bahan ini telah teruji dan sangat terbukti khasiatnya dalam membantu mengatasi penyakit radang usus ini.

Bahan-bahan alami yang terkandung di dalam QNC jelly gamat sudah sangat terbukti mampu mengobati penyakit radang usus secara alami serta tidak akan menimbulkan efek samping. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang sangat tinggi di dalam kemasan QNC jelly gamat  juga terbukti mampu menghancurkan virus dan bakteri yang ada dalam tubuh dengan cepat.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat QNC Jelly Gamat ini, karena obat herbal ini 100% dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia. QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 1330141 serta mempunyai sertifikat  halal dari MUI sehingga aman untuk di konsumsi oleh siapa pun.

Cara mengkonsumsi QNC jelly gamat ini pun bisa terbilang mudah yaitu dengan mengkonsumsi sebanyak 2 kali sehari per 2 sendok makan secara rutin. Hal ini bisa menjadi pengobatan pertama yang bisa di lakukan di rumah.

DETAI PRODUK OBAT RADANG USUS QNC JELLY GAMAT ASLI (QNC)

Nama ProdukQNC JELLY GAMAT
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/botol (Belum termasuk ongkir)
Komposisi
Gamat Emas, Buah dan sayur, Air RO, Sweetener stevia, Pengemulsi Nabati dan Essen Natural.
Cara konsumsi3x2 Sendok Makan / Hari
LegalitasBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal



Itulah beberapa keunggulan pengobatan herbal dengan menggunakan QNC jelly gamat untuk mengatasi penyakit radang usus secara alami dan cepat, dan tidak menyebabkan efek samping apapun.
Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menyatakan, bahwa Teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (jenis teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat) merupakan satu-satunya teripang yang paling unggul, yang berperan sebagai antibakteri. Sehingga sangat mampu untuk membunuh bakteri yang menjadi salah satu penyebab terjadinya radang usus buntu ini.
Segera Atasi Radang Usus Buntu Anda Dengan QNC Jelly Gamat Sekarang Juga..!!

QNC Jelly Gamat ini sudah di kenal banyak orang berkat khasiat dan manfaat yang di milikinya, mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Maka jelas tidak akan heran, sudah banyak orang yang mengkonsumsi QNC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai penyakit yang sedang di deritanya. Dan hasilnya bisa membantu mempercepat penyembuhan secara alami.

Untuk lebih meyakinkan lagi, kami akan menunjukan testimoni dari salah satu pengguna QNC Jelly Gamat yang sudah berhasil sembuh dan merasakan langsung manfaatnya.

Bukti Nyata Pengguna  QNC Jelly Gamat


Nama : Endang Sri Rahayu
Usia : 36 Tahun
Alamat : Jawa Tengah

Pada saat buang air besar mengeluarkan darah, saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar endang. Obat yang di resepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu. Namun ketika di hentikan, BAB saya kembali berdarah. Selama satu tahun saya berobat namun tidak kunjung sembuh juga. Saran dari dokter, segera saya melakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami.

Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar di semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan selama 2 tahun, namun sembuh total pun belum terjadi. Penyakit lain pu malah mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan sering pusing. Pertengahan 2017 lalu saya mencoba mengkonsumsi obat radang usus herbal jelly gamat.

Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan pemakaian dan hasilnya memang sangat luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan pemberian dari dokter. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo pun tidak pernah saya rasakan lagi. Terimakasih QNC Jelly Gamat..!!

Tunggu apalagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat ASLI dari kami sekarang juga selaku agen resmi. Agar anda tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol QNC jelly gamat. Penyakit radang usus buntu anda bisa berangsur hilang dan sembuh sampai tuntas.

Bila anda tertarik untuk mencobanya, maka kami akan menunjukan cara pemesanannya. Anda WAJIB mengetahuinya, bahwa QNC Jelly Gamat tidak dijual bebas di apotik manapun, karena kami selalu menjaga keaslian produknya. Agar terhindar dari produk tiruan yang memiliki banyak dampak buruk bagi kesehatan anda.

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI AKAN MENDAPATKAN DISCOUNT YANG SANGAT MENARIK..!! 

ANDA AKAN SANGAT HEMAT JIKA MEMBELI DIMULAI DARI 4 BOTOL KE ATAS (KHUSUS YANG PAKE KODE PRODUK "JX-QNC")

INGAT !!! per botolnya dihargai Rp. 155.000 (Belum termasuk ongkir)

BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN 
STOK TERBATAS

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


JANGAN PERNAH MENUNGGU PENYAKIT RADANG USUS ANDA MENGGEROGOTI ORGAN SEHAT ANDA LAINNYA KARENA BISA MENYEBABKAN KEMATIAN

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, Jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama ANGGI SUGIAMA abaikan saja. Karena kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama ANGGI SUGIAMA.

NIKMATI, MUDAHNYA BERBELANJA DISINI

CEPAT, NYAMAN DAN GARANSI 100 %AMAN

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment