11/19/17

OBAT PENYAKIT KUNING ALAMI YANG TERSEDIA DI APOTIK

Obat penyakit kuning di apotik - Penyakit kuning ( Icterus atau Jaundice) adalah penyakit yang menyebabkan perubahan warna pada kulit, pada sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang di sebabkan oleh tingginya kadar bilirubin pada tubuh manusia.

Biasanya konsentrasi bilirubin pada darah harus melebihi 2-3 mg/dL untuk bisa menimbulkan warna kuning yang bisa terlihat oleh mata . Jaundice berasal dari Bahasa Perancis yaitu "Jaune" yang artinya kuning. Cairan empedu yang masuk ke dalam darah, sehingga tubuh akan tampak kekuningan.

Penyakit Kuning Kategori Penyakit Berbahaya, Karena Bisa Memicu Timbulnya Penyakit Kanker Hati ! Sebaiknya Selalu Waspada .


" JANGAN TUNGGU PENYAKIT SEMAKIN BERTAMBAH PARAH "

Obat penyakit kuning di apotik

Penyebab Penyakit Kuning

Berdasarkan penyebabnya, penyakit kuning terbagi menjadi 3 jenis yaitu penyakit kuning pre-hepatic, intra-hepatic, dan post-hepatic. Hepatic berarti organ tubuh. Dengan kata lain, penyebab penyakit kuning bisa terjadi akibat gangguan sebelum bilirubin di bawa oleh darah memasuki hati, di dalam hati atau setelah melewati hati.

1. Penyakit kuning pre-hepatic, terjadi ketika kadar bilirubin meningkat akibat penguraian sel darah merah yang terjadi secara lebih cepat dari pada normal. Kondisi ini bisa di sebabkan oleh anemia hemolitik dan anemia sel sabit. penyakit jenis ini bisa di derita oleh siapapun mau anak kecil ataupun dewasa.

2. Penyakit kuning Intra-hepatic, di sebabkan oleh gangguan yang terjadi di dalam hati yang mengakibatkan organ tersebut kurang mampu untuk memproses bilirubin, kerusakan hati ini bisa disebabkan oleh hepatitis dan sirosis.

3. Penyakit kuning post-hepatic, terjadi ketika terganggunya pembuangan cairan empedu yang mengandung bilirubin ke dalam sistem pencernaan, misalnya di akibatkan oleh saluran empedu yang terhambat, mengalami radang, atau bahkan rusak. Hal ini juga bisa menyebabkan tumor dan batu empedu.

Gejala Penyakit Kuning

Dengan mengetahui tentang gejala penyakit kuning akan membantu anda untuk mendeteksi penyakit ini lebih dini. Jika mencari obat penyakit kuning di apotik, maka tidak ada salahnya anda mengetahui gejalanya. Berikut ini adalah beberapa ciri atau gejala pada penyakit kuning, diantaranya :
  • Kulit dan mata berubah jadi warna kuning
  • Urine warna kuning
  • Nyeri perut di bagian sisi kanan perut
  • Nyeri sendi
  • Cepat lelah
  • Sering merasa mual dan muntah
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Gatal-gatal
  • Suhu tubuh tinggi
Salah satu pengobatan penyakit kuning terbaik yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal.  QNC jelly gamat adalah produk herbal terobosan terbaru atau bisa di katakan sebagai produk herbal pengganti produk jelly gamat yang lainnya. QNC jelly gamat merupakan produk asli dari Indonesia dan tentunya semua kandungan bahan nya asli 100% dari bahan alami dan halal. QNCjelly gamat ini mampu mengobati penyakit kuning karena khasiatnya yang sangat manjur sekali untuk menyembuhkan penyakit kuning. Produk QNC jelly gamat terbuat dari bahan alami yang terbuat dari hewan yang berada di laut yaitu Gamat Emas / Teripang Laut.

Pengobatan Pada Penyakit Kuning Secara Alami


Sudah BANYAK yang Membuktikan Khasiatnya


Pesan Obatnya Sekarang !!! 


QNC jelly gamat di produksi dan di olah menggunakan mesin modern oleh para ahlinya. Komposisi bahan dasar QNC jelly gamat adalah Teripang emas, Temulawak, Air RO, Daunn Steva, Pengemulsi nabati, Essence Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran.

Teripang Emas yang di gunakan adalah teripang jenis terbaik dari beberapa peseleksian teripang. Yakni di dapatlah teripang terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus dimana jenis tersebut memiliki kandungan biologis activ dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kehidupan. Seperti : Mineral, Protein, Colagen, Muchopolisacarida, Glucosaminoglycans, Natural antiseptic, Chondrotin, Omega 3, Omega 6 dan 9, Asam amino, saponin dan masih banyak vitamin lainnya.

QNC jelly gamat menjadi salah satu rekomendasi untuk anda yang sedang membutuhkan pengobatan sakit kuning secara herbal. QNC jelly gamat sudah sangat terbukti menyembuhkan sakit kuning karena kandungan yang terdapat di Teripang Emas yang menjadi bahan utama untuk membantu dan mengatasi peradangan juga infeksi pada tubuh. 86% protein yang terdapat di dalam teripang dan asam amino essensial yang bagus dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 




Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Berminat Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan



JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp


Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 2 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS )
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !

Pembelian 1 Botol Untuk Wilayah JABODETABEK Bisa Kirim Barang Dulu,
 Setelah Sampai Baru TRANSFER PEMBAYARAN


⇒ Anda tentunya tidak ingin terkena penyakit kanker hati yang mematikan ?

Jika anda ingin sembuh segera dari penyakit kuning yang dapat menimbulkan resiko berbahaya, maka sebaiknya anda untuk melakukan tindakan yang tepat dari sekarang yaitu dengan menggunakan QNC Jelly Gamat yang khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit kuning.

Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Kami memberikan sistim kirim barang dahulu baru bayar (Khusus wilayah JABODETABEK)

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :

  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR (Khusu wilayah JABODETABEK) hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

Baca juga : Ciri Ciri Penyakit Kuning Yang Sangat Berbahaya
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Kuning Sampai Tuntas

LAYANAN PEMESAN dan KONSULTASI GRATIS
Telp, Sms, Whatsapp : 0852-2182-6910

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com
Bbm : DB505964

0 comments

Post a Comment