11/15/17

Cara Alami Mengatasi penyakit Cacar Air Dengan Cepat

Cara Mengatasi penyakit Cacar Air dengan obat herbal memang menjadi solusi yang sangat tepat serta aman. Pada dasarnya pengobatan alami lebih unggul di bandingkan dengan menggunakan pengobatan yang berbahan kimia. Karena bahan kimia justru bisa merusak organ dalam manusia jika menggunakannya dalam waktu yang panjang.

Untuk itu, kami di sini akan merekomendasikan obat herbal cacar air yang paling ampuh serta aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Sebelum kami menjelaskan tentang obat cacar air tersebut, alangkah baiknya anda memahami terlebih dahulu apa yang di maksud dengan cacar air.

Pengertian Cacar Air

Menurut istilah lain Cacar air yaitu varisela. Penyakit ini disebabkan oleh virus varicella zoster. Penyakit ini sifatnya menular dan penyakit ini biasanya sering menyerang pada anak-anak. Tetapi bukan berarti orang dewasa juga akan terbebas dari penyakit ini.

Pada umumnya penyakit yang di sebabkan oleh virus ini lebih sering menyerang orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Oleh karena itu, penyakit cacar air ini lebih sering menyerang anak-anak, namun orang dewasa juga tidak menutup kemungkinan untuk terkena penyakit ini.

Penyebab Cacar Air

Penyakit yang di sebabkan oleh virus Varisela Zoster ini bisa menular dengan sangat cepat serta mudah. Penularannya bisa melalui kontak langsung dengan penderita atau bisa juga lewat percikan cairan seperti saat bersin atau batuk. Terdapat beberapa faktor yang bisa memicu timbulnya penyakit cacar air antaralain :
  • Belum pernah terkena cacar air
  • Belum menerima vaksin cacar air (terutama ibu hamil)
  • Bekerja di tempat yang memungkinkan banyak virus varisela zoster atau yang lainnya
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena mengidap HIV, menggunakan obat-obatan steroid, atau sedang menjalani kemoterapi.
  • Bayi yang baru lahir, terutama yang memiliki ibu yang belum menerima vaksin cacar air.
Gejala Penyakit Cacar Air

Gejala awal yang timbul biasanya suka muncul seperti ruam pada kulit. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah atau bentol-bentol yang berisi cairan yang cukup gatal dan akan menjadi kering. Jika bentolan itu pecah, maka akan meninggalkan bekas yang biasanya sangat sulit untuk dihilangkan dan akan sangat mengganggu penampilan anda.

Bahaya cacar air yang terjadi pada kasus lain juga bisa menyebabkan kematian pada penderita kanker dan orang yang mengalami penurunan fungsi sistem imun atau kekebalan tubuh. Soalnya tubuh tidak mempunyai kekebalan dan sistem ketahanan untuk melawan serangan virus penyebab cacar. Dengan itu menyebabkan penderita menjadi lemah yang pada akhirnya akan mengakibatkan sesuatu yang fatal.
Cara mengatasi penyakit cacar air
Bagian tubuh yang biasa terkena cacar air adalah wajah, kulit kepala, perut, dada, belakang telinga, tangan, kaki dan yang lainnya. Gejala awal yang timbul biasanya akan menyerupai flu dan demam biasa, lalu disusul dengan munculnya bintik-bintik merah yang kemudian menjadi lepuh yang berisi cairan bening dan akan terasa gatal.

Gejala cacar air juga biasanya akan timbul dibarengi dengan adanya demam, badan terasa lemas, pusing juga hilangnya nafsu makan seakan menjadi penderitaan yang begitu lengkap bagi penderita cacar air. Untuk itu alangkah baiknya ketika anda merasa gejala tersebut menyerang anda lebih baik anda langsung berkonsultasi ke dokter terdekat.

Berikut ini adalah cara mengatasi penyakit cacar air yang bisa dilakukan dengan bahan alami seperti :

1. Dengan temulawak

Cara pertama untuk mengatasi penyakit cacar air yaitu dengan menggunakan temulawak. Penyajiannya bisa dilakukan dengan cara merebus air sebanyak 600 ml lalu masukan temulawak kedalam air medidih, terus campurkan dengan 15 gr kencur dan asam jawa. Setelah itu minum ramuan tersebut sebanyak dua sampai tiga kali sehari.

2. Dengan mengkudu

Mengkudu juga dipercaya untuk menyembuhkan penyakit cacar air. Meskipun mengkudu sangat terkenal dengan bau khasnya, tetapi mengkudu juga mampu untuk mengurangi gatal dan mengatasi penyakit cacar air. Penyajiannya cukup mudah hanya dengan membuat jus mengkudu dan meminumnya dengan rutin.

3. Air kelapa muda

Bahan alami selanjutnya yaitu dengan meminum air kelapa muda, manfaatnya supaya penyakit cacar air akan cepat hilang. Air kelapa ini juga mampu menghilangkan rasa panas penyebab dari cacar air ini. Mengkonsumsinya juga bisa ditambahkan dengan beberapa sendok madu. Selain itu juga air kelapa dapat disiramkan ketempat cacar air untuk mempercepat proses penyembuhan dan agar cepat mengering.

4. Daun jarak

Daun jarak juga merupakan bahan alami  yang mampu mengatasi penyakit cacar. Caranya cukup dengan merebus 5-7 lembar daun jarak selama 10 sampai 15 menit. Lalu campurkan dengan air hangat. Gunakan lah air daun jarak tersebut pada saat mandi guna bisa mengurangi rasa gatal dari penyakit itu.

5. Bubuk lada

Manfaat bubuk lada juga tidak hanya digunakan dalam pembuatan makanan saja, namun bubuk lada ini juga bisa digunakan sebagai obat untuk menghilangkan cacar air. Memang bubuk lada akan mengakibatkan rasa panas pada kulit, tetapi manfaatnya juga agar cepat mengering. Caranya cukup dengan menaburkan lada bubuk kebagian kulit yang terkena cacar air.

6. Jagung muda

Jagung manis juga memiliki khasiat untuk menghilangkan cacar air. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan dan mengeringkan cacar air, jagung juga bisa berguna untuk mencegah terjadinya koreng bekas luka cacar air.

Selain dengan beberapa bahan diatas, cara untuk mengatasi penyakit cacar lainnya yaitu dengan cara menjaga pola hidup sehat, mencukupi cairan didalam tubuh, mengkonsumsi buah-buahan seperti buah pepaya, kiwi, strobery, jeruk dan lain-lain, Sayuran yang mengandung vitamin C dan lain sebagainya.

Penyakit cacar air juga berpotensi sangat bahaya apabila penyakit tersebut tidak segera diobati, karena akan menimbulkan komplikasi bahaya seperti radang ginjal, radang pankreas, radang sendi, radang otot jantung dan juga usus buntu. Meskipun bahaya tersebut jarang terjadi namun tidak ada salahnya juga kita untuk tetap waspada dan tidak membiarkan cacar air menyerang terlalu lama.

Jika anda ingin ingin segera sembuh dengan lebih cepat serta alami, anda tak perlu khawatir. Karena kami di sini akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengatasi penyakit cacar air yang alami serta 3X lebih cepat dan tak akan meninggalkan bekas.

Cara Pengobatan Cacar Air Dengan QNC Jelly Gamat
  • Pengobatan Dari Luar
Oleskan obat cacar air herbal QNC jelly gamat ke daerah kulit yang terkena cacar air. Cara pemakaiannya sebanyak 3x per 3 olesan setiap harinya secara rutin.
  • Pengobatan Dari Dalam
Selain bisa di oleskan dari luar, ternyata obat cacar air herbal ini juga bisa dilakukan pengobatan dari dalam. Anda bisa meminum QNC jelly gamat ini sebanyak 3x per 2 sendok makan secara rutin.

Solusi Ampuh Mengatasi Cacar Air Dengan Cepat Tanpa Meninggalkan Bekas

QNC jelly gamat merupakan solusi paling ampuh dan tepat untuk di jadikan obat tradisional cacar air agar cepat kering. Karena kandungan Antiseptik Alamiah ini mampu membunuh Virus Varicella Zoster yang menjadi penyebab cacar air.

Bahan utama pembuatan obat herbal cacar air ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang di dalam nya terdapat kandungan yang sangat lengkap. Diantaranya Gamapeptide yang mengandung anti analgesik yang berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri dan meringankan gejala cacar air serta kandungan antiinflamasi yang ada dapat mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada kulit akibat cacar air.
Tidak hanya itu saja, berbagai macam kandungan yang berkhasiat berupa 25 jenis vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, dan 5 jenis sterol. Selain itu, teripang emas jenis ini juga memiliki komponen yang berbeda-beda. Seperti mengandung mineral, kolagen, protein, omega 3 dan bio active. Yang mana semua kandungan tersebut bersatu padu membentuk kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi tidak mudah terserang penyakit cacar air dan memberantas semua virus penyebab cacar air secara alami.

Fungsi dari kandungan kolagen yang terdapat di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar obat cacar air ini, dimana kolagen ini mampu menangani penyakit cacar air dengan cepat dan tidak memberikan efek samping apapun.

Yang lebih istimewanya lag, bahwa obat cacar air QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga telah mempunyai sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga anda tidak usah khawatir lagi akan keamanannya lagi saat ingin mengkonsumsi QNC jelly gamat ini.

Selain terbuat dari teripang emas, obat herbal cacar air ini juga memiliki campuran bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur.  Dimana semua bahan alami tersebut memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan sangat mendukung dalam menyembuhkan cacar air secara alami dan cepat tanpa meninggalkan bekas luka.

Aturan Pemakaian QNC Jelly Gamat
  • 3X per dua sendok makan secara rutin pada pagi, siang dan menjelang tidur
  • Selain bisa di konsumsi obat ini juga bisa di lakukan secara dari luar dengan di oleskan ke kulit yang terkena cacar sebanyak 3X olesan per 3X sehari
  • Jika sedang melakukan pengobatan dari dokter, obat QNC jelly gamat sangat aman di barengi dengan obat dari dokter. Akan tetapi mengkonsumsinya harus di beri jeda sekitar 1 sampai 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter
  • Untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal, kami menganjurkan anda bagi penderita cacar air untuk terus mengkonsumsi minimal selama satu bulan dengan menghabiskan 4 hingga 6 botol
*Isi satu botol QNC jelly gamat 300 ml untuk pemakaian 5-7 hari

Untuk menjadi baha pertimbangan, kami akan memberikan bukti nyata dari konsumen kami yang telah smebuh total dari penyakit cacar air tanpa meninggalkan bekas luka dengan menggunakan QNC Jelly Gamat

Ibu elina Sembuh Dari Cacar Air Berkat QNC JELLY GAMAT

Mungkin bagi anda yang belum pernah menderita cacar air tidak akan pernah tahu bagaimana rasa sakit dan malu yang akan di timbulkan dari penyakit kulit yang satu ini. Begitu juga dengan apa yang di alami oleh seorang yang bernama Ibu Elina, yang baru berusia 37 tahun.

Dia merupakan salah satu konsumen kami yang berasal dari Binjai yang dulu sempat mengalami cacar air. Dan akhirnya dia bisa cepat sembuh dengan menggunakan QNC Jelly Gamat. Berikut ini kisah nyatanya :

Saya pernah mengalami cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga sering demam, sakit, ngilu pada seluruh tubuh saya.

Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui seorang kawan saya dan dia menyarankan saya untuk mencoba ramuan herbal teripang emas. AKhirnya saya membeli produk QNC jelly gamat dan mengkonsumsinya sesuai dengan yang di arahkan. Cara pengobatannya yaitu dengan mengoleskan serta meminumnya. Caranya ialah mengkonsumsi secara rutin 2 sendok pada saat pagi dan malam hari menjelang tidur.

Setelah saya mencoba khasiatnya ternyata sangatlah membantu penyembuhan cacar air yang saya miliki. Sehingga tidak lebih dari 2 minggu pemakaian cacar air saya pun sangat terasa perubahannya dan bisa di katakan dengan sembuh.

Bahkan rasa sakit dan demam yang di akibatkan cacar air pun hilang begitu saja. Dan saya pun bisa melaksanakan aktivitas di luar rumah secara normal kembali. Tidak hanya itu saja, ternyata pada saat saya perhatikan kulit bekas cacar saya pun ternyata menjadi lebih halus dan bekas cacar air pun sama sekali tidak terlihat lagi. Saya sangat berterimakasih kepada QNC jelly gamat dan juga rekan saya yang telah merekomendasikan produk herbal yang sangat ampuh ini.


Demikianlah salah satu keterangan testimoni dari konsumen kami yang telah berhasil sukses mengobati masalah cacar air dengan menggunakan obat cacar air alami QNC jelly gamat. Jadi tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga !!

Cara Pembelian Obat Cacar Air Alami QNC Jelly Gamat

Jika anda berminat untuk memesan obat cacar air alami ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan di bawah ini. Dengan jaminan PESANAN PASTI SAMPAI DI DEPAN RUMAH ANDA.


Khusus Yang Memesan Pada Hari Ini, Hanya Dari Tempat Kami Anda Akan Mendapatkan Promo KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
PERHATIAN !!

Kode JX-QNC wajib di cantumkan saat melakukan pemesanan.

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan sesuai dengan format di atas, maka kami akan segera mengkonfirmasi dengan membalas pesan anda berupa total harga berikut jumlah ongkos kirimnya sesuai yang tertera dalam SMS/WA serta no rekening pembayaran atas nama ANGGI SUGIAMA (Hati-hati penipuan kami tidak akan pernah bertanggung jawab jika anda mengirimkan uang ke no rekening selain atas nama ANGGI SUGIAMA)

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment