11/14/17

CARA MENGATASI POLIP HIDUNG DENGAN BAHAN ALAMI

cara mengatasi penyakit polip hidung

CARA MENGATASI PENYAKIT POLIP HIDUNG


Jika anda sudah mulai merasakan gejala polip hidung, alangkah baiknya anda segera mencari cara mengatasi penyakit polip hidung secara alami. Karena jika polip hidung terus di abaikan bisa menimbulkan komplikasi penyakit yang lebih membahayakan lagi.

Sebelum kami menjelaskan tentang kandungan dan khasiat obat polip hidung paling ampuh ini, alangkah baiknya kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang pengertian penyakit polip hidung, agar anda tidak salah arti untuk melakukan pengobatannya.

Pengertian Polip Hidung

Polip hidung merupakan penyakit yang sering diabaikan oleh penderitanya karena penderita tidak akan menimbulkan rasa nyeri apapun, sehingga dapat menyulitkan untuk mendeteksi gejala awal penyakit ini.

Penyakit yang diakibatkan dari polip hidung ini terjadi karena cairan pada rongga hidung yang akan menjadikan tempat untuk berkembangnya para bakteri yang menyebabkan penyakit ini. Dan karena itulah peradangan sinus akan terjadi.

Namun, perlu anda ketahui penyakit polip pada hidung sangatlah berbahaya, penyakit ini dapat berupa tonjolan daging yang jinak diarea rongga hidung dan akan menyebabkan terjadinya komplikasi yang mengikutinya. Tidak hanya akan menyebabkan peradangan sinus saja, tapi polip juga bisa merusak struktur tulang bagi penderitanya.

Penyebab Penyakit Polip Hidung

1. Alergi

Alergi pada hidung juga akan mengganggu, hal ni disebabkan oleh terjadinya infeksi pada mukosa sehingga akan menumbuhkan polip pada hidung.

2. Asma

Asma juga bisa menjadi penyebab munculnya penyakit polip. Penyakit asma merupakan gangguan pada organ pernafasan dan akan menyebabkan sulitnya untuk bernafas.

3. Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis juga sama halnya dengan penyakit flu yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini tidak berbahaya tetapi jika dibiarkan akan menyebabkan komplikasi pada penyakit polip.

Gejala penyakit polip juga bisa ditandai dengan tersumbatnya hidung yang bisa menetap dan akan selalu terasa banyak lendir yang keluar dari hidung. Gejala lainnya ditandai dengan sakit kepala, hidung lebih sering mengeluarkan lendir layaknya sedang terserang flu, indera penciuman yang menurun, mata yang sering berair juga bisa disebabkan karena alergi terhadap sesuatu, dan rongga hidung akan lebih sering terasa gatal dan lebih sering mengalami bersin.

Gejala Penyakit Polip Hidung

Gejala yang akan timbul dari penyakit ini biasanya seperti :
  • Sering terjadi ingusan pada hidung
  • Hidung tersumbat
  • Penciuman jadi kurang baik
  • Terdapat cairan yang lebih pada hidung
  • Bernafas dengan bantuan mulut
  • Tekanan pada dahi
  • Tidur sering mendengkur

Polip hidung biasanya sering diderita oleh laki-laki yang sudah berusia 40 tahunan dibandingkan dengan perempuan. Sedangkan sangat jarang terjadi pada anak-anak yang masih berumur 10 tahun.

Penyakit polip hidung sendiri termasuk kedalam penyakit yang biasa saja. Meskipun penyakit polip hidung ini tidak begitu berbahaya, akan tetapi bila diabaikan dan tidak ditangani dengan serius ini akan berubah menjadi parah dan sangat mengganggu penderita itu sendiri. Oleh sebab itu anda juga perlu untuk berkonsultasi dengan dokter.

BAHAYA PENYAKIT POLIP HIDUNG

Bahaya polip hidung jika terus di biarkan dalam jangka lama akan mengakibatkan munculnya gejala sinusitis akut. Polip itu sendiri juga bisa muncul karena seseorang yang sebelumnya telah menderita penyakit sinusitis. Penyakit polip hidung bisa tumbuh karena terjadinya pembengkakan akibat adanya infeksi. Hal itu karena di dalam area hidung manusia ada bagian yang cukup sempit. Jika terjadi adanya suatu tekanan negatif pada daerah sempit tersebut, maka bisa mengakibatkan adanya pembengkakan.

Karena letak polip yang berada di rongga hidung, maka polip yang memiliki bentuk bertangkai dan berkaki ini akan menyebabkan penyumbatan hidung. Sehingga penderita polip seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciumannya.

Polip Stadium Parah Harus Di Operasi

Untuk mengatasi munculnya bahaya pada polip di dalam rongga hidung, ternyata tidak bisa di lakukan dengan cara yang sama. Karena, penyakit polip hidung ini awal dari akan adanya dampak tumor jika terjadi mutasi gen ini, yang hadir dalam sejumlah tahap. Yakni di mulai dari stadium satu hingga stadium tiga.

Jika polip masih berada pada tahap awal atau yang sering dokter sebut dalam tahap satu, keberadaan polip biasanya masih belum bisa kelihatan dengan mata telanjang. Sehingga. untuk mengetahui dan mendeteksi penyakit polip ini, biasanya membutuhkan alat khusus untuk pengecekan melalui proses endoskopi.

Beda halnya jika derita polip sudah masuk ke dalam stadium dua. Karena, dalam tahapan ini polip yang berada di dalam rongga hidung sudah kelihatan dan menutupi lubang hidungnya. Meskipun masih belum secara keseluruhannya. Sehingga pemeriksaan secara kasat mata bisa untuk di lakukan.

Penanganan Penyakit Polip

Penanganan bahaya polip pada stadium satu dan dua bisa di lakukan dengan memberikan obat untuk mengatasi munculnya penyakit tersebut. Kecuali jika polip stadium dua sudah memenuhi hampir semua rongga hidung, tindakan operasi sudah harus di lakukan. Begitu juga dengan polip hidung yang sudah termasuk dalam stadium tiga.

Mengenai banyaknya anggapan yang mengatakan bahwa polip yang di operasi akan tumbuh kembali lagi pasca melakukan operasi. Hal tersebut sangatlah tergantung pada tindakan operasi yang di lakukan serta jenis polip itu sendiri. Artinya, tindakan operasi harus di lakukan dengan bersih yang di lakukan pada polip hidung, maka polip di hidung tidak akan muncul kembali.

Tetapi kami lebih menganjurkan anda untuk mengatasi polip hidung dengan pengobatan herbal saja. Selain biaya nya tidak semahal melakukan operasi, pengobatan herbal polip ini akan jauh sangat aman tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengatasi Penyakit Polip Hidung

Cara mengatasi penyakit polip hidung biasanya harus dibawa ke dokter terlebih dahulu dan dokter pasti akan menganjurkan untuk melakukan dengan cara mengangkat polip tersebut dengan operasi. Namun jika  penyakit polip ini disebabkan karena penyakit alergi, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan cara mengetahui terlebih dahulu penyebab alerginya.

Berikut beberapa bahan alami guna cara mengatasi penyakit polip hidung sebagai berikut :

  • Kunyit dan Benalu Teh
Obat tradisional untuk mengobati penyakit polip hidung yang pertama adalah dengan cara menggunakan kunyit dan benalu teh. Caranya cuci kunyit dan benalu teh tersebut lalu rebus keduanya sampai mendidih. Saring ramuan tersebut dan dinginkan. Lalu minumlah ramuan kunyit dan benalu teh itu sebanyak 2 kali sehari dan harus rutin.


  • Daun Sirih dan Daun Cemara
Cara yang kedua yaitu anda harus menyiapkan beberapa lembar daun sirih dan daun cemara, lalu cuci sampai bersih. Setelah itu rebus keduanya ke dalam panci yang dipanaskan, lalu hiruplah uap panas yang dihasilkannya. Lakukan lah cara ini dengan rutin.

  • Temu Putih dan Sambiloto
Cara selanjutnya dengan memanfaatkan temu putih dan daun sambiloto. Caranya juga sama, cucilah terlebih dahulu bahan tersebut sampai bersih. Kemudian rebus hingga mendidih dengan menggunakan 700 cc air. Jika air sudah mengurang sampai tersisa setengahnya, anda bisa langsung menyaring dan mendinginkannya. Setelah itu, minumlah ramuan tersebut sebanyak 2 kali sehari secara rutin.

  • Banyak Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Kaya Vitamin C

Vitamin C juga bisa membantu untuk mengobati polip selain itu juga bisa meningkatkan sistem imun pada tubuh. Didalam vitamin C juga terdapat kandungan yang hampir sama dengan vioflavonoid yaitu suatu zat yang bisa membantu untuk menjaga kesehatan pembuluh darah didalam jaringan hidung.

  • Jeruk Nipis dan Jahe
Obat tradisional yang terakhir adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan jahe. Caranya peras jeruk nipis kemudian campurkan perasan tersebut dengan jahe yang sudah dibersihkan, dihaluskan dan dikeringkan. Campurlah ramuan tersebut dengan bahan alaminya seperti cengkeh dan daun sirih. Rebuslah semua bahan tersebut hingga mendidih. Setelah itu, saringlah ramuan tersebut lalu tuangkan kedalam gelas. Dan minumlah ramuan ini secara rutin.

Itulah penjelasan mengenai penyakit polip hidung. Jika anda atau keluarga anda mengalami penyakit polip hidung alangkah baiknya untuk segera di periksakan ke dokter atau segera di obati dengan pengobatan yang terpercaya. Apabila di biarkan terus menerus, polip hidung akan berdampak buruk seperti akan menghalangi pernapasan sampai seumur hidup... hih cukup mengerikan bukan !!

Pengobatan Polip Hidung Secara Alami

Jika anda merasa repot untuk mengolah semua tanaman alami di atas, Anda tidak usah khawatir. Karena kami di sini akan membantu anda untuk menemukan pengobatan yang sangat handal untuk menyembuhkan polip hidung anda secara alami dan cepat tanpa harus di operasi. Karena kini telah hadir obat yang sangat ampuh dan juga aman serta cepat penyembuhannya secara permanen tanpa menimbulkan efek samping apapun. Yakni dengan menggunakan obat herbal QNC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Dengan menggunakan obat polip herbal ini anda tak perlu repot mengolah atau mencarinya keluar rumah. Karena jika anda memesannya, kami akan segera mengirimkannya langsung ke depan rumah anda. Jika anda mengkonsumsi obat polip herbal ini secara rutin, anda akan mendapatkan tubuh sehat dan bugar sepenuhnya kembali.

ANDA INGIN SEMBUH DARI POLIP HIDUNG TANPA OPERASI ?

BERIKUT SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Polip Hidung Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Solusi Ampuh Cara Mengatasi Penyakit Polip Hidung Secara Alami, Aman, Dan Juga 3X Lebih Cepat Dengan Obat Polip Alami QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)



MENGAPA HARUS MEMILIH OBAT QNC JELLY GAMAT ?

Ini alasannya, kenapa kami menyarankan dan menganjurkan anda untuk memilih QNC jelly gamat sebagai bahan pengobatan alami dan aman untuk polip hidung.

Karena, QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat polip hidung paling ampuh yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat ini sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

QNC jelly gamat merupakan produk kesehatan paling unggul yang telah terbukti manjur dalam hal menyembuhkan penyakit polip hidung. Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas hewan laut terbaik di dunia yang berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang ini di olah dengan menggunakan mesin teknologi canggih dengan melalui 4 kali proses destilasi sehingga obat ini tidak memiliki rasa pahit dan terbebas dari bau amis.

Teripang jenis ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yang bisa berperan sebagai antibakteri, antivirus, dan antijamur. Serta mampu untuk mengembalikan kekebalan tubuh, mengatasi semua penyebab polip hidung, mencegah pembengkakan jaringan sinus.

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Obat Herbal Alami QNC Jelly Gamat

Tahukan anda bahwa di dalam kandungan teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat polip herbal ini terdapat kandungan yang tidak akan pernah di temukan pada obat yang lainnya. Yakni memiliki kandungan zat Gamapeptide, dimana kandungan ini sangat berkhasiat untuk mengatasi semua peradangan, menghilangkan rasa sakit yang di sebabkan dari polip hidung, penyembuhan luka yang 3X lebih cepat, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan aliran darah, serta mampu membuat kulit menjadi lebih cantik lagi.

Menurut para ahli di dalam teripang emas jenis ini memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologis yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. yakni diantaranya : Protein tinggi 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega 3,6 dan 9, Vitamin, Lektin, Dan masih banyak yang lainnya.

Selain terdapat teripang emas, di dalam QNC jelly gamat ini juga memiliki kandungan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua kombinasi bahan alami tersebut sangat mampu mendukung penyembuhan polip hidung dengan lebih cepat lagi.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan khasiatnya, karena QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan Nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat ini benar-benar sudah terbukti khasiat dan juga keamanannya, sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Itulah beberapa keunggulan yang terdapat pada obat polip herbal ini. Jika anda ingin mencoba mengkonsumsnya, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi minimal 4-6 botol dan cara pemakaiannya yaitu sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Agar kesembuhan bisa segera anda dapatkan.

CARA MENGATASI POLIP HIDUNG DENGAN OBAT POLIP HIDUNG HERBAL

Jika anda masih ragu, kami di sini akan memberikan testimoni dari kisah nyata yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda.

BUKTI NYATA PERTAMA

Nama : Muhammad Ikbal
Alamat : Ciawi, Tasikmalaya
Umur : 45 Tahun
Pekerjaan : Guru SMAN 1 Ciawi
Keluhan : Penyakit Polip Hidung
Produk : QNC JELLY GAMAT

Saya sudah menderita penyakit polip hidung cukup lama sekali, sehingga mengakibatkan pernapasan saya semakin terganggu. Terus saya meminum Antibiotik setiap hari, tetapi belum cukup untuk mengembalikan pernapasan saya menjadi normal kembali. Akan tetapi, setelah saya minum QNC JELLY GAMAT 1 botol, hanya dalam waktu yang singkat kurang dari 1 minggu, pernapasan saya kembali normal. Penyakit polip hidung saya menjadi sembuh dan badan saya menjadi lebih sehat. Jelly gamat memang sangat ampuh sekali. Itu bukti nyata saya sekarang giliran anda..!!

BUKTI NYATA KE DUA


Nama : Asep Ginanjar S.pd.i (Opung Rina)
Umur : 43 tahun
Alamat : Sukahening, Tasikmalaya
Pekerjaan : Guru TIK SMK RAJAPOLAH 
Keluhan : Polip Hidung
Jenis produk : QNC Jelly Gamat (Obat polip hidung paling ampuh)

Setiap musim dingin, hidung saya selalu tersumbat. Bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit dari lahir. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tetapi hasilnya tetap terasa tida sempurna, setiap obat dokter saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya di tawarkan oleh seseorang petugas puskesmas yaitu dengan menggunakan jelly gamat. Lalu saya mencoba mengkonsumsinya sebanyak 2 sendok makan setiap pagi dan sore. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernapas pun menjadi lebih lega dan normal kembali. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok QNC Jelly Gamat ini.

Itulah beberapa testimoni yang telah berhasil sembuh dari penyakit polip hidung dengan hanya mengkonsumsi obat herbal POLIP QNC jelly gamat. Bila anda ingin seperti mereka, segeralah mengkonsumsi QNC jelly gamat secara rutin. Agar kesembuhan bisa segera anda dapatkan.

SEGERA ATASI POLIP HIDUNG ANDA SEBELUM TERLAMBAT MENJADI SUSAH UNTUK DI SEMBUHKAN

KHUSUS YANG PESAN HARI INI AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK "KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR" dan POTONGAN HARGA SETIAP PEMBELIAN MINIMAL 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT dari RP. 620.000,- Menjadi RP. 600.000,- (hemat 20.000) SEMAKIN BANYAK MEMESAN SEMAKIN BANYAK PULA POTONGAN HARGANYA

Apakah Anda tertarik dengan pengobatan polip hidung dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat ini ?

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 


Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
JIKA ANDA SUDAH MENGIRIMKAN FORMAT PEMESANAN DENGAN MEMAKAI KODE PRODUK "JGO". ADMIN KAMI LANGSUNG AKAN MEMBALAS PESAN ANDA. DENGAN MENGIRIMKAN TOTAL HARGA PLUS ONGKOS KIRIM YANG HARUS SEGERA ANDA TRANSFER.


KAMI SATU-SATUNYA AGEN RESMI JELLY GAMAT YANG SUDAH TERPERCAYA OLEH MASYARAKAT INDONESIA

KAMI AKAN MEMBERIKAN JAMINAN UANG KEMBALI 100% APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI


NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Terimakasih sudah berbelanja obat herbal jelly gamat dari tempat kami. Sesungguhnya hanya dari kami satu-satunya yang menjual obat herbal yang ASLI. Jadi anda harus sangat hati-hati dengan obat yang PALSU di luaran sana. Semoga obat polip hidung herbal ini bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit anda sampai tuntas.

Posted by,
Gudang Herbal Online

CARA MENGATASI POLIP HIDUNG

0 comments

Post a Comment