11/15/17

Cara Yang Efektif Untuk Mengatasi Penyakit GERD

Cara yang efektif untuk Mengatasi Penyakit GERD secara alami adalah informasi yang saat ini sedang banyak di bicarakan dan di cari oleh semua orang terutama penderita GERD. Untuk itu anda saat ini beruntung sekali, berada di artikel yang ingin menjelaskan tentang cara menyembuhkan penyakit GERD sampai tuntas.

GERD atau Gastroesophageal Reflux Disease adalah suatu kondisi yang di tandai dengan nyeri pada ulu hati atau dada yang terasa terbakar akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus atau kerongkongan adalah bagian yang menghubungkan mulut dengan lambung di saluran pencernaan. Penyakit asam lambung atau GERD ini merupakan salah satu penyakit umum yang sering terjadi di masyarakat.

Cara mengatasi penyakit GERD
Penyebab Timbulnya Penyakit GERD

Penyebab dari naiknya asam lambung ini disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal spinchter (LES). LES adalah lingkaran otot yang terdapat pada bagian bawah dari esofagus. Fungsi dari LES yaitu sebagai pintu otomatis yang akan terbuka saat makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan itu masuk, LES akan menutup kembali pintu itu dengan sendirinya, guna untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Jika LES tidak menutup kembali dengan baik atau masih longgar, asam lambung akan bisa keluar dari perut dan akan menyebabkan seseorang terkena penyakit asam lambung.

Di saluran ujung esofagus yang menuju ke lambung terdapat Spinchter yakni sekilas mirip otot melingkar yang secara otomatis bisa menutup dan membuka secara otomatis. Namun pada kondisi GERD, Sphincter ini tidak berfungsi dengan baik, maka asam lambung akan mengalir kembali ke esofagus dan timbulan rasa mual hingga muntah.

Jika terus-terusan terjadi refluks, maka asam akan mengakibatkan peradangan dan mengiritasi lapisan esofagus. Peradangan pada lapisan itu bisa menyebabkan komplikasi seperti pendarahan, dan penyempitan esofagus.

Berikut ini ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan terkena penyakit GERD antaralain :
  • Kelainan kerongkongan
  • Mengganggu kehamilan
  • Hernia
  • Merokok
  • Makanan
Ciri-ciri dan gejala penyakit GERD
  • Nyeri dada dan dada akan merasakan sensasi terbakar, kadang juga bisa menyebar ke tenggorokan yang disertai dengan adanya rasa asam pada mulut
  • Kesulitan menelan
  • Suara serak karena sakit tenggorokan
  • Batuk kering
  • Sering mual atau muntah cairan yang terasa asam
  • Di tenggorakan akan terasa seperti ada benjolan
  • Batuk yang menahun
Cara Mengatasi Penyakit GERD 

Cara mengatasi penyakit GERD ini bisa dilakukan dengan cara yang efektif, yaitu dengan cara minum ramuan dari kunyit. Kunyit merupakan ramuan indonesia yang sangat khas, selain digunakan sebagai bumbu dapur, kunyit juga memiliki manfaat untuk berbagai macam penyakit terutama masalah lambung atau asam lambung yang tinggi.

Kandungan kunyit yang paling aktif disebut curcumin, curcumin inilah yang dianggap sangat besar manfaatnya untuk kesehatan. Curcumin adalah antioksidan polifenol, yang memiliki kemampuan anti virus, antibakteri dan antikanker.

Berikut ini cara pengolahan kunyit yang efektif untuk mengatasi penyakit GERD :
  • Ambilah batang kunyit lalu keringkan dan gilinglah sampai menjadi bubuk.
  • Lalu masukanlah bubuk kunyit tersebut ke air yang mendidih.
  • Sesudah matang lalu saringlah air kunyit tersebut.
  • Setelah dingin minumlah ramuan air kunyit itu sebanyak 2x sehari.
Kunyit kaya akan senyawa anti-inflamasi dan antioksidan. Kunyit juga mampu meringankan nyeri artritis, meringankan nyeri haid dan menetralkan asam lambung.

Penyebab penyakit asam lambung juga bisa terkait dengan faktor keturunan, stres, sering mengkonsumsi obat-obat tertentu, keadaan hamil, gastroparesis, hiatus hernia, kelebihan berat badan, wanita sedang hamil, atau seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak jahat.

Penderita penyakit GERD mau tidak mau harus mengubah pola hidup agar menjadi lebih baik dan sehat, jangan terus-terusan di biarkan. Bagi anda yang sedang menderita penyakit GERD lebih baik mencoba dengan mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat yang sudah terbukti sangat ampuh.

Solusi Paling Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit GERD

QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang di rekomendasikan oleh para ahli untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit GERD. Obat herbal ini telah di proses dengan menggunakan mesin berteknologi canggih yaitu dengan melalui 4x proses destilasi sehingga obat ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis.

Obat GERD herbal QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami. Yang menjadi bahan dasar obat GERD ini yaitu Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana menurut para ahli mengatakan, bahwa di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar obat QNC jelly gamat memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif yang sangat berkhasiat untuk tubuh.

Kandungan aktif tersebut seperti kolagen, protein, asam amino, antiseptik alamiah, mineral, magnesium, kalsium, saponin, lektin, polisakarida, sterol, peptida, Gamapeptida dan lain-lain.
Kandungan yang terdapat dalam teripang emas mampu memperbaiki sistem pencernaan yang mengganggu. Karena teripang emas memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan antiseptik alamiah yang di milikinya sangat membantu membasmi perkembangbiakan bakteri di dalam sistem pencernaan yang sering menjadi penyebab masalah kesehatan. Selain itu obat ini juga mampu menetralisir keasaman lambung, menyeimbangkan enzim serta hormon, memperbaiki metabolisme dari dalam tubuh, serta berfungsi untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan di dalam tubuh yang rusak secara alami.

Selain itu obat herbal ini juga di dukung dengan bahan herbal alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan ekstrak buah dan sayur. Yang mana bahan alami tersebut memiliki peranannya masing-masing yang bertujuan untuk mengoptimalkan kandungan dan khasiat QNC jelly gamat ini.

Kandungan zat yang terdapat di dalam temulawak berfungsi untuk merangsang lendir di dalam lambung yang berfungsi sebagai lapisan pelindung. Selain itu kandungan temulawak juga bisa membantu menstimulasi kantung empedu untuk mengeluarkan cairan empedu yang membantu dalam proses mengoptimalkan pencernaan.

Perlu anda ketahui, bahwa di dalam bahan-bahan alami tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana teripang emas yang di gunakan adalah gamat emas yang sangat berkualitas tinggi yang memiliki standar olah yang fresh. Semua bahan lalu di olah oleh para ahli herbal. Sehingga bisa menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi.

Pada saat pengolahannya para ahli mengutamakan keamanan dan kebersihannya. Obat herbal ini juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia serta legalitas resmi dari BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229, dengan begitu obat herbal ini sudah sangat terbukti khasiat dan keamanannya.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
 Perhatian !!
Obat herbal QNC jelly gamat ini di jual sembarangan di apotik atau di tempat yang lainnya. Obat ini hanya tersedia di agen resmi seperti kami. Sehingga ada baiknya jika anda selalu berhati-hati terhadap produk tiruan atau palsu yang jika di konsumsi akan emngakibatkan kerusakan dan beberapa efek samping lainnya. Untuk saat ini, harga hewan teripang emas berkualitas bisa mematok harga hingga 2 juta per kilonya. Untuk itu, jika anda mendapatkan QNC jelly gamat ini dengan harga yang lebih murah dari yang udah di resmikan, maka kami yakinkan itu produk palsu !!
 





Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment