11/16/17

Cara Mengatasi Penyakit Sinusitis Secara Alami 3X Lebih Cepat

Sangat penting bagi anda untuk mengetahui Cara Mengatasi Penyakit Sinusitis. Karena jika tidak segera di tangani dengan baik, kondisi ini bisa menyebabkan komplikasi yang lebih serius lagi seperi meningitis hingga kebutaan. Sangat menakutkan bukan !!

Sinus adalah rongga udara yang terdapat ditengkorak yang dilapisi dengan membran mukosa atau selaput lendir yang juga terhubung dengan hidung. Sinusitis merupakan peradangan yang suka terjadi pada selaput lendir. Pada umumnya, peradangan sinus terjadi sebagai kelanjutan dari infeksi hidung. Hidung yang menghambat aliran yang keluar cairan dapat menyebabkan infeksi dari sinus. Sinusitis juga bisa terjadi secara akut, subakut, kronis, alergis atau hiperplastik.

Pada umumnya penyakit sinusitis ini disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri maupun alergi yang berkepanjangan. Bisa berupa alergi yang terhirup seperti debu, bulu binatang dan serbuk sari yang terdapat pada bunga dan pembengkakan yang berpengaruh atas timbulnya serangan sinusitis.

Gejala penyakit sinusitis yang paling sering terjadi adalah timbulnya rasa nyeri diarea wajah, mata, pipi, dan hidung yang disertai dengan timbulnya ingus berwarna kehijauan.

Cara mengatasi penyakit sinusitis
Berdasarkan lamanya gejala yang dialami penderita sinusitis bisa dibagi kedalam dua kelompok, yaitu sinusitis akut yang terjadi lebih singkat atau cepat dan sinusitis kronis yang terjadi bisa lebih lama sekitar 8 minggu dan akan terulang kembali.

Pada umunya manusia mempunya 4 rangkaian sinus hidung, yaitu :
  • Ada 2 di dahi di atas kedua mata, yang disebut sinus frontal
  • Ada 2 di kedua tulang pipi, yang disebut sinus maxillary
  • Serangkaian sinus yang berada dibelakang jembatan hidung disebut sinus ethmoid
  • Serangkaian sinus yang berada di belakang hidung dan dibawah otak disebut sinus sphenoid
Penyebab lainnya yang terjadi pada orang dewasa adalah karena pembengkakan dinding dalam hidung. Biasanya kondisi ini disebabkan oleh virus flu yang disebarkan oleh sinus dari saluran pernapasan atas. Faktor pemicu sinusitis pada orang dewasa selain oleh virus yaitu oleh infeksi jamur, infeksi gigi, serta kebiasaan merokok.

Gejala-gejala penyakit sinusitis
  • Demam
  • Sakit gigi
  • Bau mulut
  • Sakit kepala
  • Batuk Berdahak
  • Hidung Tersumbat
  • Lendir berwarna kehijauan
  • Rasa sakit saat menggerakan wajah
  • Berkurang nya indera penciuman dan juga pendengaran
Cara mengatasi penyakit sinusitis

Lakukan cara dibawah ini untuk mengatasi penyakit sinusitis yang bisa anda lakukan dirumah. Sebagai berikut :

1. Harus banyak minum air putih, tubuh juga perlu cairan untuk mengencerkan ingus dan melancarkan pembuangan cairan dari dalam usus.

2. Harus banyak istirahat, tubuh memang sangat perlu untuk istirahat agar tubuh bisa sanggup melawan infeksi dan akan mempercepat proses penyembuhan.

3. Harus sering dikompres, basahi handuk kedalam air hangat lalu peras. Kompreskan handuk tersebut ke area mata pipi dan hidung agar meringankan rasa nyeri pada area tersebut.

4.  Sering menghirup uap panas, air hangat bekas kompresan itu juga bisa dihirup uapnya.
5. Tidurlah dengan posisi kepala lebih tinggi, dengan cara itu cairan dapat dibantu untuk dialirkan keluar dari dalam sinus sehingga mampu mengurangi hidung tersumbat.

Penting untuk di ketahui, cara mengatasi penyakit sinusitis tidak hanya akan cukup dengan cara di atas. Anda juga harus melakukan pengobatan yang lebih efektif. Dengan melakukan operasi juga bisa membantu mengatasi peradangan sinus. Akan tetapi jadikanlah operasi sinus ini sebagai pilihan paling akhir setelah mencoba cara-cara mengatasi sinusitis lainnya.

Dapat disimpulkan, cara mengatasi penyakit sinusitis sebaiknya dilakukan dengan cara yang sederhana dulu dan menghindari apapun yang bisa menyebabkan iritasi sinus. Jika tidak bisa diatasi sendiri dan tidak sembuh-sembuh juga, maka barulah penderita pergi ke dokter guna dapat penanganan yang lebih baik.

Jika anda pergi ke dokter, pasti sarannya tidak akan jauh-jauh untuk mengkonsumsi antibiotik, steroid, anti-inflamasi atau bahkan ada juga yang harus sampai dioperasi. Untuk mengobati penyakit sinusitis memang sangat beragam sekali caranya. Namun, anda harus sangat hati-hati untuk memilih cara pengobatannya. Karena jika anda salah memilih, nantinya malah akan terserang dampak yang lebih berbahaya lagi.

Selain dengan obat dari dokter, anda juga bisa mengatasinya dengan cara mengkonsumsi bahan alami seperti :
  • Kunyit dan jahe
  • Cuka apel
  • Ekstrak biji anggur
  • Minyak oregano
Upaya cara mengatasi penyakit sinusitis juga bisa dilakukan dengan menjaga pola hidup yang sehat, hindari debu disekitar anda, hindari asap rokok serta hindari jenis makanan yang dapat menimbulkan alergi. Pada umumnya penyakit sinusitis ini bisa sembuh dengan pemberian obat dari dokter juga antibiotik.

Jika anda merasa ribet untuk mengolah semua bahan alami seperti di atas, anda tidak perlu khawatir. Karena kami di sini akan merekomendasikan obat sinusitis paling ampuh serta aman dan di jamin100% alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga akan aman di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Dengan mengkonsumsi obat sinusitis herbal ini, anda tak usah repot-repot untuk mencarinya keluar rumah. Karena jika anda ingin memesannya, kami akan segera mengirimkannya ke depan rumah anda langsung. Jadi anda tidak usah takut dengan penipuan, karena kami disini sebagai Agen RESMI distributor obat herbal Jelly Gamat satu-satunya yang terpercaya dan juga produknya ASLI.

Solusi Ampuh Cara Mengatasi Penyakit Sinusitis Secara Alami Dan Aman 3X Lebih Cepat
Bagi anda yang saat ini sedang menderita sinusitis yang tidak kunjung sembuh juga, maka kini anda bisa mencobanya dengan melakukan pengobatan alami yang sangat ampuh, aman serta nyaman, dan 3X lebih cepat dalam penyembuhannya. Yakni dengan rutin mengkonsumsi Obat sinusitis alami QNC Jelly Gamat. Kenapa bisa begitu ?

AMAN => Karena produk jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dengan komposisi utama yaitu Ekstrak Teripang Emas tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping apapun.

NYAMAN => Karena obat sinusitis herbal ini mudah di konsumsi serta sangat mudah di serap oleh tubuh dengan rasa yang lebih enak di bandingkan dengan produk yang lainnya.

Bagi anda penderita sinusitis dengan mengkonsumsi obat sinusitis QNC jelly gamat secara rutin dan di anjurkan mengkonsumsinya sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan dan dalam sebulan di usahakan meminum 4-6 botol jelly gamat ini. Agar anda segera mendapatkan kesembuhan sampai tuntas ke akar-akarnya.

Yang menjadi bahan utama QNC jelly gamat ini yaitu Teripang Emas yang berspesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang emas jenis ini telah sangat terkenal karena memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan, sehingga banyak para ahli yang menjadikan teripang emas sebagai bahan dasar pembuatan obat.

Menurut para ahli mengatakan, bahwa di dalam teripang emas jenis tersebut terdapat lebih dari 50 jenis kandungan biologis aktif yang mana sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Kandungan yang terdapat di dalam hewan teripang antaralain seperti Lektin, asam amino, Asam lemak, Asam docosahexanat, Antiseptik alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Gamapeptide, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosamine, Omega 3,6, dan 9, Protein, Kolagen, dan masih banyak yang lainnya.

Dari beberapa kandungan di atas, kandungan Antiseptik, Cell Growth factor, serta Gamapeptide adalah kandungan yang akan sangat berperan sekali dalam mengatasi peradangan akibat infeksi di dalam tubuh terutama sinus.

Antiseptik Alamiah merupakan antibiotik alami yang memiliki sifat antibakteri, antijamur, antivirus, dan antiradang yang sangat efektif mampu melawan serta membasmi sampai punah bakteri bakteri yang menyerang tubuh.

Cell Growth Factor merupakan senyawa alami yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel dan juga jaringan yang telah rusak di dalam tubuh, secara cepat dan juga singkat. Sehingga akan membuat tubuh menjadi pulih dan fit kembali serta bisa berfungsi normal lagi.

Gamapeptide merupakan kandungan yang hanya di miliki oleh teripang emas yang menjadi bahan dasar QNC jelly gamat yang memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu sangat mampu mengatasi peradanga, mempercepat proses penyembuhan luka bahkan 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak, mengaktifkan kembali sel dan jaringan yang telah rusak, dan mampu membuat kulit tampak lebih cantik dan sehat, serta memelihara sirkulasi peredaran darah.

Selain terdapat teripang emas, di dalam obat sinusitis alami ini juga memiliki tambahan bahan alami lainnya, seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur. Yang mana semua bahan tambahan alami tersebut sangat mendukung untuk penyembuhan sinusitis sehingga akan menyempurnakan proses penyembuhannya.

Anda tak perlu khawatir dengan keamanan obat sinusitis ini, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat herbal ini sudah sangat terbukti khasiat dan juga keamanannya.

Banyaknya kandungan di dalam obat QNC jelly gamat ini yang sangat bagus dan juga memberikan efek yang mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh jika di konsumsinya secara rutin. Dengan begitu proses penyembuhan penyakit sinusitis yang di derita anda bisa berjalan lebih cepat serta bisa memulihkan kembali kesegaran tubuh anda.

Itulah beberapa keunggulan yang terdapat di dalam QNC jelly gamat. Dan itulah kenapa alasannya kami merekomendasikan obat sinusitis alami ini kepada anda. Akan tetapi bukan hanya alasan tersebut saja yang mendasari dari kami untuk menyebutkan QNC Jelly Gamat sebagai Obat Sinusitis yang paling ampuh dan mujarab.

Akan tetapi, sudah banyak juga konsumen kami yang menderita sinusitis mendapatkan perubahan dan sembuh total setelah rutin mengkonsumsi QNC jelly gamat ini.

Berikut ini testimoni dari kisah nyata dari salah satu konsumen kami setelah mengkonsumsi QNC jelly gamat :

Nama : Nurbaiti
Umur : 45 tahun
Keluhan : Sinusitis Kronis

Hidung saya awalnya sering tersumbat, dan saya sudah sering konsultasi ke dokter THT kurang lebih selama 4 tahun, tetapi hasilnya nol tidak memuaskan dan tidak optimal. Ketika obat pemberian dari dokter sudah habis, hidung saya tersumbat lagi, bahkan malah timbul gejala-gejala yang sangat mengganggu lainnya. untungnya ada kakak ipar saya mengenalkan produk QNC Jelly Gamat. Saya pikir apa salahnya untuk mencoba, dari pada saya harus melakukan operasi yang di suruh oleh dokter THT saat terakhir di periksa.

Alhamdulilla setelah saya mengkonsumsi Jelly Gamat sebanyak 6 botol secara rutin, penyakit saya langsung sembuh dan tidak pernah ada keluhan lagi. Yang lebih membahagiakan lagi, saya jadi tidak menderita tekanan darah tinggi lagi. Tekanan darah saya menjadi normal 110/ 80 mmhg. Pengalaman saya ini, akhirnya bisa berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun juga ikut mencoba mengkonsumsinya.

Tunggu Apa Lagi ? Mengabaikan Penyakit Sinusitis Yang Anda Derita Bisa Menimbulkan Komplikasi Yang Berbahaya Dan Menjadi Sulit Untuk Di Obati ? KAMI TIDAK BERHARAP DEMIKIAN !!

Segera Cegah Dan Atasi Dengan Tuntas Mulai Dari Sekarang Dengan Mengkonsumsi Obat Sinusitis QNC Jelly Gamat Solusi Cepat Aman Nyaman Dan Ampuh Untuk Menyembuhkan Sinusitis Tanpa Operasi !!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Terimakasih sudah belanja Online Obat Herbal ASLI dari tempat kami, semoga QNC jelly gamat bisa menjadi solusi terbaik dan perantara untuk segera mendapatkan kesembuhan dengan alami dan cepat

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment