11/24/17

Obat Alami Untuk Menurunkan Trigliserida Di Apotik

obat trigliserida di apotik
Apa pengertian Trigliserida ?

Obat trigliserida di apotik - Trigliserida adalah salah satu jenis lemak yang dibawa dalam aliran darah, dan juga merupakan hasil uraian pada makanan yang mengandung lemak dan kolesterol yang telah dikonsumsi dan akan masuk ke dalam tubuh dan berbentuk hati.

Trigliserida yang berada di dalam tubuh manusia bukan hanya berasal dari makanan dan minuman yang dikonsumsi saja, melainkan juga hasil dari produksi yang dilakukan sendiri oleh tubuh sebagai sumber energi.

Trigliserida merupakan hasil dari kalori yang tidak terpakai dan disimpan untuk menyediakan cadangan energi bagi tubuh. Hal tersebut akan beresiko untuk memiliki kadar trigliserida tinggi jika seseorang yang sering mengkonsumsi kalori yang berlebihan dari jumlah yang dibutuhkan oleh tubuhnya. Trigliserida juga bisa menyebabkan penyakit jantung dan sindrom metabolik yang menyebabkan stroke jika kadar trigliserida nya semakin tinggi.

Cara menentukan kadar trigliserida dalam tubuh

Untuk menentukan kadar trigliserida yaitu dengan tes darah. berikut penjelasan kadar trigliserida :
  • Kadar sangat tinggi di atas 500 mg/dl
  • Kadar tinggi antara 200-499 mg/dl
  • Kadar cukup tinggi antara 150-199 mg/dl
  • Kadar normal dibawah 150 mg/dl
Penyebab Trigliserida

Berat badan yang berlebihan dan diabetes yang tidak terkontrol dengan baik adalah penyebab yang paling banyak ditemukan dari kasus trigliserida tinggi. Karena itu anda harus lebih waspada jika anda termasuk orang yang kelebihan berat badan dan paling males untuk melakukan aktivitas fisik. Apalagi jika mengkonsumsi makanan yang mengandung zat gula atau karbohidrat yang tinggi atau suka mengkonsumsi minuman keras.

Selain karena masalah diatas, trigliserida tinggi juga bisa disebabkan oleh :
  • Penyakit ginjal
  • Penyakit hipotiroid
  • Mempunyai turunan yang mengalami gangguan pada metabolisme lemak
  • Efek samping dari sejumlah obat
  • Efek samping terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause
Pengobatan trigliserida

Kadar trigliserida bisa anda atasi dan turunkan melalui penerapan pola makan dan gaya hidup yang sehat. Cara-cara yang paling sederhana untuk mengatasinya antara lain :
  • Menjaga pola makan dan istirahat yanag baik
  • Mengendalikan berat badan
  • Mengkonsumsi lemak sehat
  • Menurunkan asupan kalori
  • Jangan mengkonsumsi makanan sembarangan
  • Harus rajin berolah raga
  • Tidak merokok
Untuk mengatasi penyakit trigliserida tidak akan cukup dengan menjaga pola hidup sehat saja. Tetapi perlu asupan pada tubuh juga guna untuk menurunkan dan mencegah kembali lagi kadar trigliserida yang tinggi.

Untuk itu anda dianjurkan untuk mengkonsumsi obat herbal untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat dan benar.

Obat untuk menurunkan dan mencegah kadar Trigliserida tinggi dengan
"QNC JELLY GAMAT"

QNC jelly gamat merupakan produk kesehatan nomer 1 di Indonesia yang sudah sangat terkenal khasiatnya untuk menurunkan dan menyembuhkan trigliserida tinggi. Sudah banyak sekali orang yang merasakan khasiat dari QNC Jelly Gamat.

Bahan utama QNC jelly gamat adalah terbuat dari Ekstrak teripang emas (Timun Laut), juga di dukung bahan lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural dan Ekstrak buah dan sayuran.

QNCjelly gamat mempunyai komposisi berbahan dasar dari salah satu spesies hewan laut yang bernama Teripang Emas. Jenis ini sendiri diambil dari teripang terbaik dari hasil penyeleksian 1000 jenis teripang di dunia dan terpilihlah salah satu teripang terbaik yang memiliki gizi paling banyak diantara yang lainnya yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus.

Obat QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga anda sangat mudah untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan meminum obat herbal ini sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan dan bisa dilakukan setiap hari dan menjadi pengobatan pertama yang bisa anda lakukan dirumah.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat QNCjelly gamat ini, karena obat herbal ini 100% terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia apapun. Obat QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga sangat aman dikonsumsi oleh siapapun.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT


AYO TUNGGU APA LAGI PESAN SEKARANG KEBURU KEHABISAN

Berikut Cara pemesanan produk QNC Jelly Gamat :

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

 PENGIRIMAN BISA LEWAT DARI

Info Lebih Lanjut

0 comments

Post a Comment