11/24/17

OBAT KOLESTEROL TINGGI DI APOTIK - TURUN DENGAN CEPAT

Obat kolesterol tinggi di apotik - Kolesterol adalah zat yang fungsinya bagus bagi tubuh. Lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau di sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun jika kadar kolesterol di dalam darah sangat banyak atau berlebihan, maka akibatnya akan timbul penyakit, salah satunya penyakit jantung koroner dan stroke.

Protein mengandung kolesterol didalam tubuh dan akan membawa masuk kolesterol ke dalam darah. Kombinasi 2 zat ini disebut lipoprotein. Lipoproteindapat dibagi menjadi 2 jenis, yaitu lipoprotein pelindung atau kolesterol baik (HDL) dan lipoprotein berbahaya atau kolesterol jahat (LDL).

Apa itu kolesterol tinggi ? 

obat kolesterol tinggi di apotik

Kolesterol baik (HDL) dengan kepadatan tinggi adalah HDL yang mengangkut kolesterol dari sel-sel dan kembali lagi ke hati. Di dalam hati kolesterol akan dihancurkan atau di keluarkan oleh tubuh melalui kotoran. HDL yang ideal harus lebih tinggi dari 40 mg/dl untuk laki-laki, dan harus diatas 50mg/dl untuk perempuan.

Sedangkan kolesterol dengan kepadatan rendah (LDL) adalah kebalikan dari HDL. LDL akan mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkannya. Jika jumlah kolesterolnya melebihi yang dibutuhkan, maka kolesterol akan mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. LDL dikenal sebagai kolesterol jahat.

LDL yang ideal bila kadarnya dalam darah dibawah 100mg/dl. Apabila diatas 130 dan disertai dengan faktor dari resiko lain seperti merokok, gemuk, diabetes, jarang berolah raga, harus hati-hati jika sudah mencapai 160 atau lebih maka segeralah pergi ke dokter untuk pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut.

Apa penyebab orang terkena kolesterol tinggi ?

Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya akan ikut terhambat. Jadi kolesterol tinggi dapat meningkatkan resiko seseorang terkena gejala seperti penyempitan arteri, penggumpalan darah dibagian-bagian tubuh tertentu, stroke, dan serangan jantung.

Kadar kolesterol yang normal bagi tubuh manusia biasanya 160-200 mg. Jika anda memiliki kadar kolesterol diatas 240 mg maka anda termasuk orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya kolesterol tinggi diantaranya faktor keturunan dan pola hidup yang kurang sehat. Berikut ini beberapa faktor penyebab kolesterol :
  • Menu makanan yang tidak diperhatikan
  • Berat badan yang berlebihan
  • Kurang olahraga
  • Seringnya mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan
  • Pecandu rokok dan narkoba
  • Faktor keturunan
  • Stres
Gejala-gejala orang yang terkena kolesterol tinggi
  • Emosi yang tidak stabil
  • Sering merasa mual dan muntah
  • Wajah memerah
  • Sering sakit kepala
  • Rasa sakit pada kaki dan tangan
  • Mengalami nyeri leher dan punggung
  • Dada sebelah kiri seperti tertusuk
Itulah beberapa gejala yang muncul akibat dari kolesterol tinggi. Jika anda merasakan gejala seperti diatas, maka anda dinyatakan menderita kolesterol tinggi dan hendaknya segera dibawa kedokter untuk diperiksa. Biasanya dokter akan terlebih dahulu menyaran kan anda untuk mengubah pola makan lebih baik dan sehat lagi, dilarang merokok dan mengkonsumsi alkohol, dan menambah lagi waktu untuk berolah raga. Saran ini juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari meski dalam keadaan sehat guna juga bisa membantu untuk mencegah kolesterol tinggi.

Tapi tidak akan cukup dengan hal itu saja, karena jika tidak diobati dengan benar-benar dan sampai tuntas. Kemungkinan besar kolesterol itu akan balik lagi dengan sendirinya. Untuk itu kami merekomendasikan bagi anda yang menderita kolesterol tinggi untuk segera mengkonsumsi obat herbal paling ampuh dan cepat untuk menurunkan kolesterol.

Salah satu cara yang ampuh untuk menyembuhkan kolesterol tinggi yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat, dimana khasiatnya sudah sangat terbukti bisa menurunkan dan menyembuhkan kolesterol tinggi dengan cepat tanpa efek samping.

Obat Kolesterol Tinggi Yang Ampuh Dan Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami

" QNC JELLY GAMAT"

QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat kolestrol yang paling ampuh dan paling cepat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Karena didalam QNC jelly gamat terdapat Teripang Emas yang sangat mampu untuk menyembuhkan penyakit kolesterol tinggi ditubuh anda dan mengembalikan nya lagi fungsi kolesterol hingga kembali normal.

QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang dapat menurunkan kolesterol tinggi dengan cepat. Obat ini berbentuk cairan kental sehingga sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Caranya cukup minum obat herbal ini sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan dengan rutin. Agar kolesterol tinggi benar-benar menurun seperti normal lagi.

Obat QNC jelly gamat mengandung bahan-bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak, yang sangat bagus sekali manfaatnya untuk menurunkan kolesterol tinggi. Di dalam obat ini juga di dukung oleh bahan-bahan lainnya seperti Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, dan Ekstrak Buah dan sayuran.

Jika anda ingin mengkonsumsi obat QNC jelly gamat untuk menyembuhkan kolesterol tinggi anda, tentunya anda tidak perlu khawatir. Karena obat ini terbuat dari bahan herbal sehingga akan sangat aman untuk tubuh anda dan juga obat ini tanpa dimasukan campuran bahan kimia apapun sehingga tidak akan merusak tubuh bagi orang yang mengkonsumsinmya.

QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir dan obat ini sangat aman diminum oleh kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Mesin EXTRACING Pengolahan QNC JELLY GAMAT

QNC Jelly Gamat ini diolah menggunakan mesin NATURAL EXTRACING yang mana terjamin kealamiannya, serta teknologi tersebut yang membuat bau amis di dalam teripang hilang, itulah mengapa kami memilih mesin NATURAL EXTRACING untuk mengolah teripang emas menjadi bahan pokok herbal QNC Jelly Gamat.

Bila anda ingin merasakan Khasiat dari QNC Jelly Gamat 100% Herbal, anda bisa langsung memesannya disini.

0 comments

Post a Comment