11/21/17

OBAT PENYAKIT HERPES ALAMI DI APOTIK TERBUKTI MANJUR

Obat Penyakit Herpes Di Apotik - Herpes adalah jenis penyakit yang sering menyerang pada kulit, mulut dan alat kelamin yang di sebabkan oleh virus herpes (HSV). Penyakit ini menyebabkan kulit menjadi melepuh, bintil-bintil, dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Penyakit ini bisa ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit herpes akan menjadi bahaya jika tidak segera di obati.

OBAT PENYAKIT HERPES AMPUH


Penyakit herpes identik dengan radang kulit, hampir mirip dengan penyakit cacar air. Herpes mudah menyebar pada jaringan kulit, terutama pada bagian kulit tertentu seperti leher, mulut, wajah, bibir, tangan, jari, paha bahkan ada juga yang mengenai hingga pada bagian alat kelamin.

OBAT PENYAKIT HERPES DI APOTIK TERBUKTI MANJUR


Penyakit herpes kulit menyerang bagian kutikula jari atau jempol kaki dan bagian tangan. Penderita herpes kulit ini masih memiliki kesempatan untuk sembuh, namun membutuhkan waktu yang lama, sekitar sembilan bulan berturut-turut. Jika penderita herpes lupa meminum obat pada masa penyembuhan, maka dia harus mengulang lagi pengobatan herpes dari awal.

Penyakit herpes juga merupakan penyakit yang meradang pada area kulit biasanya muncul seperti gelembung-gelembung air di sekitarnya. Cairan ini bila di biarkan atau sampai pecah sampai kering nantinya akan terlihat seperti koreng. Bila tidak segera di obati penyakit herpes ini akan semakin parah dan penyakit ini juga sangat mudah untuk menular ke daerah yang lain.

Penyebab Penyakit Herpes

Pada umumnya seseorang mengalami penyakit herpes kulit karena adanya virus yang di tularkan oleh virus Varicella-Zoster. Herpes ini biasanya berawal dari penyakit cacar air. Pada saat seseorang terkena penyakit cacar air maka virus varicella-zoster ini akan menetap tetapi dalam kondisi tidak aktif. Dan ketika sistem imunitas seseorang menurun maka virus ini akan aktif kembali dan menyebar ke saraf tepi menuju kulit. Kondisi inilah yang pada akhirnya akan menimbulkan penyakit herpes.

Jika kondisi ini terus dibiarkan maka virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik kecil yang akhirnya akan membentuk gelembung berisi air. Salah satu penyebab penyakit herpes adalah kurangnya asupan nutrisi pada tubuh yang bisa menyebabkan sistem imun berkurang.

Gejala-gejala penyakit herpes

1. Gejala pertamanya adalah kulit merasa sakit dan panas seperti terbakar. Selain itu kadang juga muncul seperti rasa gatal dan mati rasa pada bagian yang terkena.

2. Ruam akan muncul serta berubah menjadi luka melepuh berisi air yang gatal dan mirip dengan bintil pada cacar air. Lepuhan akan mengering dan berubah menjadi koreng dalam beberapa hari.

3. Selain itu gejala awal yang biasa muncul seperti : Demam, sakit kepala, sensitif terhadap cahaya, sering merasa lelah.

Komplikasi penyakit herpes

Jika tidak segera di obati, herpes dapat mengakibatkan beberapa komplikasi serius yang meliputi :

-Kebutaan, jika herpes muncul di daerah mata, herpes akan mengakibatkan peradangan pada saraf mata, glaukoma, dan bahkan berujung pada kebutaan.

-Gangguan pada saraf, misalnya inflamasi pada otak, ada masalah pada pendengaran, atau bahkan pada keseimbangan tubuh.

-Neuralgia pasca herpes, Rasa nyeri yang parah ini dapat berlangsung selama berbulan-bulan bahkan sampai bisa bertahun-tahun setelah ruam sembuh.

-Infeksi bakteri dan bercak putih pada bekas ruam, ruam herpes dapat menyebabkan kerusakan pigmen kulit dan terlihat seperti bekas luka.

Bingung, Mencari Obat Penyakit Herpes Yang Tepat ?


Sekarang anda tidak usah bingung dalam memilih obat herpes,  anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Mempunyai khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit herpes yang di derita.


QNC jelly gamat merupakan salah satu alternatif obat herpes selain yang ada di apotik, hasil terbaik dan asli dari Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Di percaya menjadi pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas sari spesies yang paling baik yaitu Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dasar utamanya. Dan kemudian di campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya yang tak terkalahkan juga khasiatnya seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steva, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran. Yang jelas semua campuran bahan alami ini telah teruji dan sangat terbukti khasiatnya untuk pengobatan penyakit herpes ini.

QNC jelly gamat merupakan sebuah produk obat herbal yang berbentuk cairan kental yang mempunyai khasiat sangat luar biasa untuk mengobati penyakit herpes. Obat QNC jelly gamat ini selain untuk mengobati bisa juga untuk pencegahan dan tidak menyebabkan efek samping maupun efek ketergantungan.

Semua bahan-bahan yang terkandung di dalam QNC jelly gamat sudah banyak terbukti untuk menyembuhkan penyakit herpes. Selain itu terdapat protein dan kolagen juga yang sangat tinggi di dalam obat ini sudah terbukti mampu menghancurkan virus dan bakteri yang ada di dalam tubuh kita dengan cepat.

Obat penyakit herpes herbal ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran obat kimia dan tidak menyebabkan efek samping apapun. QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Dan juga mempunyai sertifikat halal dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir obat ini sangat aman di konsumsi oleh siapapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT OBAT HERPES 100%ALAMI

AGAR HEMAT ONGKIR DAN DAPAT DISKON, KAMI SARANKAN UNTUK ORDER 10 BOTOL.

ORDER HARI INI, BISA BARANG SAMPAI RUMAH BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku didaerah JABODETABEK) 



PRODUK LAKU PALING DI MINATI, JANGAN SAMPAI ANDA KEHABISAN 

Jika Berminat Untuk Memesananya, Anda Cukup Kirimkan Format Pemesanan Sebagai Berikut Dan Dikirimkan Melalui Sms atau Whatsapp.

FORMAT PEMESANAN

Ketik : JX-QNC: Jumlah Botol : Nama Anda  : Alamat Lengkap : No.HP

Contoh Format Pemesanan :
 
JX-QNC: 2 Botol : Meisa : Jl. Ciawi rajapolah No.34, Kec. Cisayong, Kab. Tasikmalaya : 081237xxxx


KIRIM KE NOMOR

0852.2182.6910

BISA SMS ATAU WHATSAPP

Ket : Jangan Lupa Selalu Sertakan Kode "QNC" Dalam Setiap Pemesanan Agar Prosesnya Cepat.

Untuk Pengguna ANDROID bisa langsung KLIK TOMBOL Di Bawah Ini

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&text=Mau%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20Dengan%20Kode%20Pemesanan%20(%https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&text=PESAN%20KODE:JGO.Jumlah.Nama.Alamat%20Lengkap.No%20Hp

sms:085221826910?&body=JGO-Jumlah%20Pesanan-Nama-Alamat%20Lengkap-%20No%20Hp.-->%20Bisa%20Dikirim%20Lewat%20WhatsaPP/BBM:%20DB505964



PEMESANAN & KONSULTASI GRATIS 24 JAM


Kami ingatkan anda sekali lagi, jika ingin memesan produknya jangan lupa selalu CANTUMKAN kode produk "JX-QNC" agar proses transaksinya mudah dan jadinya anda tidak terlalu lama menunggu balasan dari kami.

Posted by,
Gudang Herbal Online

RELATED :


0 comments

Post a Comment