11/21/17

OBAT ASAM URAT DI APOTIK BAGUS TERBUKTI AMPUH

Obat asam urat di apotik 100 % manjur dan bisa di andalkan. Asam urat adalah suatu penyakit yang dapat menyebabkan rasa nyeri tidak tertahankan, rasa ngilu, rasa panas di persendian, dan dapat terjadi pembengkakan. Segera atasi asam urat dengan cepat, jangan tunggu kondisi semakin parah.

OBAT PENYAKIT ASAM URAT YANG MUJARAB


obat asam urat di apotik

Semua sendi yang ada di dalam tubuh bisa saja terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah lutut, jari tangan, pergelangan kaki, dan jari kaki. Yang biasa terkena penyakit asam urat adalah laki-laki di bandingkan dengan perempuan. Biasanya saat usia mereka sudah di atas 30 tahunan. Dan pada perempuan biasanya penyakit ini beresiko timbul setelah menopause.

Pada umumnya, banyak orang yang mengira bahwa penyakit asam urat sama persis dengan rematik. Padahal ke dua penyakit ini jelas-jelas sangat berbeda, rematik adalah istilah umum yang biasa di pakai untuk menggambarkan rasa sakit pada setiap persendian atau otot yang sedang mengalami peradangan. Sedangkan asam urat hanyalah salah satu penyebab nyeri pada persendian. 

Penyebab terjadinya penyakit asam urat

Pada umumnya penyebab dari timbulnya asam urat di karenakan seseorang sering mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan asam urat. Contohnya seperti jeroan pada ayam, hidangan laut, dan daging merah. Dan seringnya mengonsumsi minuman beralkohol yang juga dapat beresiko tinggi untuk terkena penyakit asam urat.

Penyakit ini juga sangat rawan terkena pada seseorang penderita obesitas, hipertensi, diabetes, atau penyakit gagal ginjal. Dan menurut penelitian, penyakit asam urat ini termasuk ke dalam penyakit turunan.

Gejala yang timbul pada penyakit asam urat

Penyakit asam urat juga biasanya di ikuti dengan gejala yang bisa dirasakan langsung, akan tetapi gejala tersebut biasanya suka muncul dengan tiba-tiba dan akan berlangsung sekitar 3-10 hari. Puncak rasa sakit yang di rasakan oleh penderita yaitu pada waktu 6 sampai 40 jam pertama dari serangan asam urat yang baru dimulai.

Sesudah 3 sampai dengan 10 hari, umumnya rasa sakit di bagian sendi dapat menghilang, dan sendi akan kembali seperti sedia kala, pembengkakan tak terlihat lagi. Walaupun memang terlihat sudah sembuh, akan tetapi radang sendi asam urat tersebut masih bisa dapat kambuh lagi sewaktu-waktu, khususnya jika pola makan tidak di jaga dengan baik.

Berikut beberapa gejala asam urat yang biasa timbul :
  • Pada pagi dan malam hari, persendian akan terasa lebih sering nyeri
  • Nyeri pada sendi akan terjadi berulang kali
  • Terkadang sendi menjadi linu, ngilu dan kesemutan
  • Yang sering di serang umumya adalah jari tangan, jari kaki, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Sendi menjadi bengkak dan lunak
  • Sendi menjadi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi
Itulah beberapa gejala pada penderita asam urat. Jika gejala tersebut sering anda rasakan, maka besar kemungkinan anda terkena penyakit asam urat.

Jika anda terkena penyakit asam urat, anda harus sangat waspada dan jika tidak segera di obati, maka akan sangat berdampak negatif untuk tubuh anda. Jika gejala-gejala seperti diatas di diamkan saja tanpa adanya pengobatan, maka tidak akan menutup kemungkinan penyakit ini akan semakin berbahaya bagi tubuh. Asam urat yang berlebihan dapat membentuk kristal padat di dalam sendi. Dampak dari kristal asam urat tersebut dapat menimbulkan berbagai penyakit bahaya lainnya.

Berikut inilah 5 penyakit yang bisa timbul jika asam urat tidak di obati dengan cepat dan benar :

1. Bisa menyebabkan penyakit jantung koroner
2. Bisa menyebabkan batu ginjal
3. Bisa menyebabkan kerusakan pada sendi
4. Bisa menyebabkan Tophus
5. Bisa menyebabkan Asidosis metabolik

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit asam urat sampai sembuh total ? Jika anda penderita asam urat yang ingin benar-benar sembuh total. Untuk itu anda memerlukan obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Anda tidak perlu khawatir karena kami akan merekomendasikan obat asam urat QNC Jelly Gamat.

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang harus di waspadai, sebab jika sudah parah dan meradang maka akan menjadi penyakit asam urat yang fatal. Untuk itu kami akan menginformasikan pengobatan herbal yang tanpa timbul efek samping apapun.

Walatra QNC Jelly Gamat 100% Herbal



Penyakit asam urat dapat sembuh total dengan cepat secara alami yaitu dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Produk QNC jelly gamat sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. 

Produk QNC jelly gamat menjadi produk yang aman di konsumsi karena terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia apapun. Bahan utama dari obat ini yaitu Teripang laut. Yang sangat mengandung banyak kandungan dan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

QNC jelly gamat merupakan salah satu obat asam urat tradisional terbaik asli Indonesia yang terbuat dari bahan alami 100% dan menjadi pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dasar utamanya, dan kemudian di campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya yang sangat luar biasa khasiatnya yaitu Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran. Tentunya semua campuran bahan ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

Cara mengkonsumsinya pun cukup mudah, hanya dengan minum sebanyak 2 kali sehari per 2 sendok makan secara rutin. Dan hal ini menjadi cara satu-satunya untuk penyembuhan asam urat secara alami di rumah anda.

QNC jelly gamat ini tentunya sangat aman dan 100% terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia dan tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan telah memiliki sertifikat halal dari MUI sehingga aman untuk di konsumsi  oleh siapapun.

Untuk itu jika anda menderita asam urat, segeralah untuk mengobatinya dengan cepat dan mengkonsumsi QNC jelly gamat herbal alami ini.

Banyak Sekali Keuntungan Jika Anda ORDER Sekarang

KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR ( Syarat & Ketentuan Berlaku ).


BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!
http://www.apotikid.com/2018/04/pemesanan-walatra-jelly-gamat-g-sea.html

Klik Gambar Untuk Melihat Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

QNCJELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK TERLARIS pengolahan dengan menggunakan Teknologi Natural Extracing Terbukti Kualitas Lebih Unggul..!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal Online Di Tempat Kami

    Barang dijamin 100% ASLI dan Berlegalitas !


 
  Khusus HARI INI bagi anda yang menggunakan KODE PRODUK "JX-QNC" akan mendapatkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

    Pemesanan paling mudah tanpa harus keluar rumah cukup via SMS/WA


    Packing sangat rapih, privasi terjaga dan pesanan sangat cepat


    Garansi 100% UANG KEMBALI jika produk rusak atau barang tidak sampai



Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Cepat Amanah Jujur Terpercaya Dan Garansi 100% AMAN


CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!!


HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

 INFO KONTAK ADMIN

0 comments

Post a Comment