11/23/17

OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH DI APOTIK - PALING CEPAT SEMBUH

Obat infeksi saluran kemih di apotik - Penyakit infeksi saluran kemih termasuk ke dalam penyakit yang bisa di katakan serius. Karena bila di biarkan lama-kelamaan akan berujung dengan timbulnya bahaya yang tidak di inginkan. Infeksi saluran kemih atau ISK dapat di sebabkan oleh bakteri dari sistem pencernaan yang masuk ke seluruh uretra. Untuk itu kami sangat menganjurkan untuk segera mencari obat infeksi saluran kemih di apotik paling manjur.

obat infeksi saluran kemih di apotik

Infeksi saluran kemih atau ISK adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Infeksi yang mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih), gejala yang meliputinya adalah buang air kecil terasa sakit dan lebih seringnya untuk merasa pengen buang air kecil terus. Dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal), gejala yang meliputinya seperti demam dan nyeri panggul di bagian samping.

Penyebab terjadinya Infeksi Saluran Kemih

Bakteri yang menyebabkan Infeksi saluran kemih ini di akibatkan oleh bakteri Escherichia coli yang biasa hidup di dalam usus besar. Bakteri ini masuk ke uretra akibat kurang baik nya menjaga kebersihan apalagi setelah buang air kecil dan buang air besar. Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan di bandingkan laki-laki. Faktor resikonya antara anatomi perempuan, hubungan seksual, dan riwayat keluarga. Perempuan lebih sering rentan terkena infeksi saluran kemih ini, karena jarak uretra dengan anus lebih dekat dari pada tubuh laki-laki.

Infeksi saluran kemih juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urine oleh kondisi tertentu. Urine yang tertampung lebih lama dalam saluran kemih akan lebih memberi peluang bagi bakteri untuk berkembang baik.

Penyebab lain nya dari Infeksi saluran kemih adalah sebagai berikut :
  • Penyakit kencing manis
  • Bakteri Escherichia coli
  • Bakteri penyerang saluran cerna
  • Jamur Candida Albicans
  • Penggunaan obat-obatan antibiotik

Gejala yang akan timbul
  • Sakit pinggang dan punggung
  • Demam yang tinggis
  • Seringnya merasa mual dan muntah
  • Rasa ingin selalu buang air kecil
  • Rasa sakit dan rasa terbakar saat buang air kecil
  • Diare dan merasa lelah
  • Bengkak pada tangan dan kaki
  • Urin berwarna gelap atau erin yang di sertai dengan darah

Gejala seperti di atas yang biasa di timbulkan ketika anda terkena infeksi saluran kemih, jika tidak segera di atasi dan di obati maka gejala-gejala tersebut akan semakin parah dan sangat berbahaya bagi tubuh. Untuk itu bagi anda yang mengalami Infeksi saluran kemih jangan perlu khawatir, disini kami akan merekomendasikan obat untuk infeksi saluran kemih yang paling ampuh, aman, dan sangat cepat untuk mengatasinya.

Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal 100% Alami dan Tercepat

"QNCJELLY GAMAT (JX-QNC)"


Tentunya anda jangan bingung memikirkan caranya untuk mengatasi penyakit Infeksi Saluran kemih yang sedang anda alami. Kami mempunyai solusi yang sangat AMPUH, AMAN, dan CEPAT yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami dari QNC jelly gamat yang sangat berkhasiat menyembuhkan Infeksi saluran kemih sampai sembuh total.

QNC jelly gamat merupakan salah satu ramuan tradisional terbaik asli INDONESIA yang terbuat dari 100% bahan alami dan menjadi pilihan terbaik karena mengandung Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak yang sangat banyak manfaat nya buat tubuh. Teripang emas dari spesies yang paing baik khasiatnya yaitu Golden Stichopus Variegatus sebagai bahan dasar utamanya. Dan kemudian di campurkan dengan bahan-bahan alami lain nya yang tak kalah juga manfaatnya yaitu Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran. Yang jelas semua bahan yang ada di dalam QNC jelly gamat ini sangat terbukti khasiat nya untuk menyembuhkan Infeksi saluran kemih.

QNC jelly gamat yaitu sebuah produk kesehatan obat herbal yang paling bagus no 1 di Indonesia untuk pengobatan infeksi saluran kemih. Obat herbal ini berbentuk cairan kental yang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk bisa menyembuhkan infeksi saluran kemih secara total. Selain untuk mengobati obat ini juga bisa untuk pencegahan dan tidak menyebabkan efek samping maupun efek ketergantungan. Cara mengkonsumsinyha pun sangat mudah yaitu cukup minum 2x sehari per 2 sendok makan setiap harinya.

QNC jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Obat QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir obat ini sangat aman di minum oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Semua bahan yang terkandung di dalam QNC jelly gamat sudah banyak terbukti bisa mengobati penyakit Infeksi Saluran Kemih secara sembuh total. Selain itu terdapat protein dan kolagen yang sangat tinggi di dalam obat ini yang mampu bisa menghancurkan virus dan bakteri yang ada di dalam tubuh kita.
Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak lhoo orang yang sudah berhasil sembuh dengan obat herbal ini. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnyanya.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, segera pesan sekarang juga jelly gamat ASLI kepada kami selaku agen resmi jelly gamat satu-satunya di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT.

Maka dari itu, jika anda sedang menderita infeksi saluran kemih. Sebaiknya jangan terlalu lama di diamkan, segera sembuhkan secepatnya. Karena jika semakin lama dibiarkan, maka bakteri yang menginfeksinya akan semakin menyebar kepada organ di sekitarnya.

Tunggu apalagi, ayo segera sembuhkan infeksi saluran kemih anda dengan obat infeksi saluran kemih herbal. Sembuh dengan cepat sampai tuntas tanpa harus menanggung rasa malu lagi.

Jika anda berminat untuk memesannya, ikuti langkah pemesanan seperti di bawah ini :

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI SELAIN ITU, YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AKAN MENDAPATKAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR".
BELI LEBIH DARI 2 ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA
SEGERA PESAN JUGA SEBELUM PROMONYA BERAKHIR LHOO...

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.
Untuk Pengiriman bisa melalui
Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment