11/23/17

OBAT PARU PARU BASAH DI APOTIK - BERKHASIAT SANGAT AMPUH

Obat paru-paru basah di apotik - Penyakit paru-paru basah adalah salah satu penyakit yang di sebabkan oleh bakteri, virus dan jamur. bakteri yang menyebabkan penyakit paru-paru basah adalah Streptococcus pneumoniae dan mycoplasma pneumoniae. Penyakit paru-paru basah di akibatkan oleh infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara atau pada alveolus di paru-paru.

Obat paru-paru basah di apotik
Penyakit paru-paru basah termasuk ke dalam penyakit yang serius, apabila penderita paru-paru basah sudah cukup lama atau sudah kronis. Maka sangat di anjurkan untuk di berikan vaksinasi pneumonia agar dapat terhindar dari jenis-jenis pneumonia dan penyakit mematikan lainnya.

Selain itu pemicu pneumonia adalah penyakit lain nya seperti penyakit diabetes melitus., penyakit jantung, asma dan kanker. 5% yang menderita penyakit paru-paru basah akan memiliki prognosis buruk sehingga penyakit ini dapat mengakibatkan kematian.

Penyebab penyakit paru-paru basah

Penyakit paru-paru basah biasanya di awali dengan infeksi pada sistem pernapasan bagian atas. Infeksi ini biasanya di sebabkan oleh virus dan bakteri. Organisme tersebut biasanya masuk ke dalam sistem paru melalui udara yang di hisap oleh tubuh.

Penyebab yang paling umum adalah oleh bakteri Streptococcus Pneumoniae. Paru-paru basah bisa terjadi sendiri atau ketika mengalami pilek. Ini dapat mempengaruhi salah satu bagian lobus dari paru-paru, suatu kondisi inilah yang di sebut paru-paru basah.

Infeksi karena parasit dan jamur biasanya terjadi pada mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan tinggal atau bepergian ke area dimana organisme tersebut banyak berkembang.

Gejala penyakit paru-paru basah
  • Mual sampai muntah
  • Nafsu makan jadi berkurang
  • Demam yang tinggi
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin hingga sering mengeluarkan keringat
  • Nyeri dada dan sesak napas
  • Batuk berdahak dan kering
  • Tubuh merasa lemas dan lelah
Pengobatan Paru-paru basah Obat herbal paling ampuh
"QNC JELLY GAMAT"


Obat Paru-paru basah yang paling ampuh adalah QNC Jelly Gamat. Obat QNC jelly gamat merupakan produk herbal asli buatan Indonesia dan tentunya 100% terbuat dari bahan alami dan halal. Untuk anda yang sedang menderita penyakit paru-paru basah sangat di anjurkan untuk segera mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat ini.

Bahan utama QN jelly gamat adalah Ekstrak Teripang Emas, juga di dukung oleh bahan lainnya seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. QNC jelly gamat ini satu-satunya obat yang paling ampuh untuk mengobati penyakit paru-paru basah karena Teripang emas yang ada di dalamnya sangat luar biasa untuk menyembuhkan paru-paru basah.

QNC jelly gamat merupakan produk herbal asli buatan Indonesia dan tentunya 100% terbuat dari bahan alami. Cara mengkonsumsinya pun sangat mudah cukup minum obat herbal ini sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan.

QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI. Untuk itu anda tidak usah khawatir karena obat QNCini sangat aman di konsumsi oleh siapa pun.

Oleh karena itu, bagi anda yang sedang menderita penyakit paru-paru basah sangat di anjurkan untuk segera mengonsumsi obat herbal QNC jelly gamat ini agar bisa mengobatinya sampai sembuh total.

AYO TUNGGU APALAGI, PESAN SEKARANG JUGA AGAR TIDAK KEHABISAN
STOK TERBATAS !!!
 

Obat Paru Paru Basah Di Apotik

RELATED :
OBAT INFEKSI LAMBUNG DI APOTIK

0 comments

Post a Comment