11/29/17

Obat Herbal Liver 100% Alami Tanpa Efek Samping Di Apotik

obat liver di apotik
Obat liver di apotik - Liver atau hati adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati, seperti yang disebabkan virus dan penggunaan alkohol. Penderita obesitas juga bisa menyebabkan rusaknya hati. Seiring waktu, kerusakan pada hati akan berdampak buruk dan menyebabkan luka pada jaringannya, yang bisa berakibat gagal hati. Karena hal tersebut adalah suatu kondisi yang sangat mengancam jiwa.

Setiap manusia pasti memiliki hati didalam tubuhnya. Hati adalah organ yang bekerja paling keras didalam tubuh. Ukuran hati seperti bola yang berada dibawah tulang rusuk disebelah sisi kanan perut. Hati terdiri dari 2 bagian yaitu lobus kiri dan lobus kanan. Fungsi dari hati adalah untuk mencerna makanan dan menyingkirkan tubuh dari zat yang beracun dan menyimpan energi bagi tubuh untuk digunakan bila membutuhkan energi tersebut.

Sehingga jika fungsi organ hati terganggu, anggota tubuh lainnya juga akan merasakan dampak buruknya. Contohnya saja jika hati tidak bisa menyaring racun yang masuk ke dalam tubuh tentunya racun tersebut akan dengan mudahnya mengalir ke seluruh bagian tubuh lainnya dan juga bisa menuju ke jantung dan akan bisa lebih sangat fatal.

Penyakit liver dapat terjadi pada siapa saja, baik orangtua, anak-anak, remaja, orang dewasa, laki-laki maupun perempuan yang tidak bisa menjaga kesehatan organ hatinya.

Penyebab Penyakit Liver

1. Karena infeksi
 Peradangan pada hati juga bisa disebabkan oleh infeksi virus dan parasit. Virus yang menyebabkan kerusakan hati dapat menyebar melalui darah, urin, dan makanan yang sudah terkontaminasi. Jenis virus yang paling umum bisa menyebabkan infeksi liver adalah virus hepatitis A, hepatitis B, dan hepatitis C.

2. Kelainan sistem kekebalan tubuh
 Penyakit liver merupakan penyakit dimana sistem kekebalan tubuh menyerang bagian-bagian tertentu dari tubuh yang dapat mempengaruhi hati anda. Contoh penyakit liver autoimun antaralain :
  • Autoimmune hepatitis
  • Primarybiliary cirrhosis
  • primary sclerosing cholangitis
3. Genetika atau turunan
 Ada satu gen abnormal yang diturunkan dari keluarga atau orang tua yang dapat menyebabkan berbagai zat untuk menumpuk di dalam hati, yang bisa mengakibatkan kerusakan hati. Contoh penyakit liver genetik antaralain :
  • Penyakit wilson
  • Hemochromatosis
  • Hiperoksaluria dan oxalosis
4. Penyebab lainnya
  • Penderita obesitas
  • Penderita diabetes
  • Transfusi darah
  • Kadat trigliserida di dalam darah
  • Penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan
  • Lemak yang terakumulasi didalam hati
  • Penyuntikan obat dengan menggunakan jarum satu untuk bersama
  • Terpapar darah dan cairan tubuh orang lain
  • Hubungan seks tanpa kondom
Gejala penyakit liver

Penyakit liver biasanya terjadi jika ditandai dengan gejala awal yang berbentuk perlemakan hati, tumor, hepatitis, sirotis hingga kanker hati. Berikut beberapa gejala penyakit liver :
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lelah
  • Warna urin menjadi gelap
  • Kulit yang terasa gatal
  • Berkurangnya napsu makan
  • Terdapat darah pada feses
  • Mudah memar
  • Nyeri pada perut karena bengkak
  • Kulit dan mata yang tampak kekuningan
Jika anda merasakan gejala-gejala tersebut, sebaiknya anda langsung pergi ke dokter untuk diperiksa. Karena jika dibiarkan saja lama kelamaan bisa mengakibatkan lebih fatal pada tubuh sehingga akan beresiko pada nyawa anda.

Pengobatan penyakit liver

Yang harus anda lakukan pertama yaitu segera pergi ke dokter untuk di periksa. Setelah itu anda harus melakukan tes darah. Sekelompok tes darah juga ada yang disebut tes fungsi hati yang dapat digunakan untuk mendiagnosa penyakit liver. Tes darah lainnya bisa dilakukan untuk mencari masalah hati tertentu atau kondisi genetik.

Penyakit liver yang telat ditangani juga bisa menyebabkan komplikasi penyakit lain. Ada banyak komplikasi penyakit liver, ketika hati anda sudah gagal, maka organ lain pun akan menjadi sasaran selanjutnya. Berikut adalah beberapa komplikasi penyakit liver :
  • Infeksi, Anda akan menjadi lebih beresiko untuk infeksi, terutama infeksi saluran pernapasan dan saluran kencing.
  • Gagal ginjal, jika penyakit liver sudah kronis maka ginjal akan bekerja lebih keras dan menjadi sulit untuk mengelola penyaringan racun di dalam tubuh. Sehingga akan menderita penyakit gagal ginjal.
  • Edema serebral, yaitu cairan yang berlebihan dalam otak yang bisa menyebabkan tekanan di otak dan mencegah otak untuk mendapatkan oksigen.
  • Gangguan perdarahan, Karena hati bertanggung jawab untuk memproduksi faktor pembekuan darah, penyakit liver juga akan menyebabkan perdarahan yang tidak terkontrol, biasanya disaluran pencernaan.
Selain diperiksakan ke dokter anda juga harus mengobatinya dengan obat herbal, karena obat herbal sangat bagus manfaatnya bagi tubuh tanpa ada campuran bahan kimia sehingga akan sangat aman bagi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping. Anda tidak perlu bingung karena kami disini akan merekomendasikan obat liver herbal yaitu QNC jelly gamat yang sangat luar biasa manfaatnya untuk mengatasi penyakit liver sampai tuntas.
Obat Herbal Liver 100% Alami Tanpa Efek Samping
" QNC JELLY GAMAT"

Kenapa kami merekomendasikan obat liver QNC jelly gamat ? Karena selain khasiat nya yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit liver, obat ini juga terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Yang ada akan berkhasiat untuk tubuh menjadi terasa bugar, kondisi mulai pulih dan akan segera sembuh dari penyakit liver sampai tuntas.

Obat liver QNC gamat merupakan produk herbal asli buatan Indonesia dan tentunya terbuat dari bahan alami dan halal. Untuk anda yang mengalami penyakit liver sangat dianjurkan untuk mencoba mengkonsumsi obat  QNC jelly gamat ini secara rutin agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Bahan utama dari obat liver QNC jelly gamat adalah terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang di pilih dari beberapa jenis teripang di lautan dan terpilih lah satu spesies jenis Golden Stichopus Variegatus yang sangat luar biasa manfaat dan gizinya untuk tubuh.

Obat QNC jelly gamat juga di campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran. Di dalam kandugan bahan tersebut mengandung bahan anti virus, anti bakteri, anti infeksi, bisa meredakan peradangan, melindungi hati, menambah nafsu makan, menambah darah dan juga memperbaiki fungsi organ dalam tubuh dan memulihkan kembali kondisi tubuh yang terserang penyakit liver.

QnC Jelly Gamat diproses menggunakan metode natural extracting, yang mana metode ini mampu menjaga kemurnian dan meningkatkan efektivitas kandungan menjadi sangat kompleks dan mudah diserap tubuh.

Obat liver QNC  jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi hanya dengan meminum sebanyak 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin besar kemungkinan kesembuhan akan segera di dapat.

Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun.
 Ayo, tunggu apalagi beli sekarang juga

0 comments

Post a Comment