11/29/17

Obat Bisul Paling Ampuh Dan Tuntas 3x Lebih Cepat Di Apotik

obat bisul di apotik
Obat bisul di apotik - Bisul atau abscessus (bahasa latin) merupakan penyakit yang meradang dikulit berupa benjolan merah pada kulit yang cukup sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri yang memicu peradangan pada folikel rambut, yaitu lubang tempat tumbuhnya rambut pada kulit.

Biasanya bisul akan sering mendarat di wajah, ketiak, leher, bokong, bahu, dan paha. Hal ini terjadi karena bagian-bagian tersebut sering mengalami gesekan dan berkeringat. Selain itu, bisul juga bisa tumbuh pada kelopak mata. Kondisi inilah yang biasanya kita sebut dengan istilah bintitan.

Penyakit bisul juga bisa menyerang siapa saja, mau laki-laki atau pun perempuan dan anak kecil ataupun orang dewasa.

Kulit merupakan bagian penting dari pertahanan kekebalan tubuh manusia terhadap materi asing dan kuman penyebab penyakit. Oleh karena itu , kulit yang rusak seperti tergores atau tertusuk, dapat menjadi gerbang bagi bakteri masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi kulit disekitarnya.

Penyebab bisul

Penyebab utama bisul adalah disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus yang bisa hidup di kulit, di dalam hidung, dan juga tenggorokan.

Berikut beberapa gejala penyebab timbulnya bisul :

1. faktor kebersihan, Bakteri akan tumbuh ketika kebersihan tubuh tidak di jaga. Terutama ketika anda melakukan aktifitas yang berada di luar ruangan. Maka kemungkinan besar akan terinfeksi bakteri sehingga bisa menyebabkan bisul di tubuh anda.

2. Bakteri dan kuman, Bakteri penyebabtimbulnya bisul adalah bakteri stafilococcus yang masuk ke dalam kulit melalui rongga jaringan, dan memaksa tubuh secara alamiah menutupinya, hingga akhirnya terbentuklah bisul.

3. Alergi, bisul juga bisa muncul karena alergi.

4. Makanan, Faktor makanan yang di konsumsi sehari-hari juga bisa menjadi penyebab munculnya bisul. Kandungan protein yang terlalu tinggi pada makanan disinyalir dapat menjadi salah satu pemicu timbulnya bisul pada tubuh anda. Contohnya makanan yang mengandung protein tinggi seperti : Telur, Daging merah, dan susu.

5. Sering melakukan pencabutan bulu tubuh, anda harus mewaspadainya, karena ketika bulu dicabut, maka pori-pori kulit akan merenggang, dan sangat memudahkan bakteri untuk masuk ke dalam jaringan kulit tubuh anda.

6. Luka, Luka pada kulit juga dapat menyebabkan terjadinya bisul pada kulit anda. Dengan adanya luka, bakteri dapat menginfeksi dan masuk kedalam jaringan kulit sekaligus akan ikut terbawa dalam aliran darah, dan kemungkinan akan timbul pada bagian lain dari kulit.

Gejala yang muncul pada bisul

Gejala utama pada bisul adalah munculnya benjolan merah pada kulit. Pada tahap awal biasanya ukuran bisul kecil terlebih dahulu, lalu lama kelamaan akan membesar dan membengkak juga akan semakin sakit rasanya. Berikut ini beberapa gejala lainnya :
  • Demam yang tinggi ditambah pusing
  • Kulit akan menimbulkan benjolan kecil 
  • Benjolan kecil lama kelamaan akan membesar dan berisi nanah hingga mencapai diameter di atas 5 cm dan akan terasa sangat sakit.
  • Benjolan kecil bisa menular ke kulit lain jika terinfeksi bakteri lain.
Pengobatan bisul

Pada umumnya bisul bisa disembuhkan dengan langkah sederhana di rumah dan jarang memerlukan penanganan medis dari dokter. Berikut ini beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mempercepat penyembuhan luka adalah :
  • Pertama mengompres bisul dengan air hangat. Lakukan sebanyak 3x sehari, dengan ini akan mengurangi sedikit rasa sakit sekaligus mendorong nanah untuk berkumpul di benjolan nya.
  • Membersihkan bisul yang pecah dengan kain kasa ditambahkan sedikit alkohol dan sabun anti bakteri. Dan menutup bisul dengan kain kasa steril atau perban.
  • Perban harus di ganti sesering mungkin.
  • Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan air dan sabun sebelum dan sesudah mengobati bisul.
  • Jangan pernah menekan bisul dengan dipaksa, karena proses ini bisa memperparah infeksi sekaligus menyebarkan bakteri. Dianjurkan untuk menunggu hingga bisul pecah dengan sendirinya.
Akan tetapi cara mengatasi bisul seperti di atas tidak akan sampai bisa menyembuhkan sampai ke akar-akarnya. Sehingga kemungkinan besar bisulnya akan kambuh lagi. Oleh karena itu anda juga harus mengobati dari luar serta dari dalam juga. Disini kami akan mengenalkan obat herbal bisul yang sangat ampuh untuk mengobati bisul sampai tuntas tidak akan meninggalkan akarnya. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat bisul G sea jelly gamat.

Obat Bisul Paling Ampuh Dan Tuntas 3x Lebih Cepat
"G SEA JELLY GAMAT"
obat bisul di apotik
Kami sangat merekomendasikan bagi anda yang terkena bisul agar untuk segera mengkonsumsi obat herbal alami G sea jelly gamat, karena selain manfaatnya yang sangat ampuh untuk mengobati bisul, obat ini juga terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Manfaat obat ini juga berkhasiat untuk tubuh agar menjadi terasa sehat bugar, dan kondisi akan mulai pulih serta dapat segera sembuh dari penyakit bisul yang di deritanya sampai tuntas.

Obat bisul G sea jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang paling ampuh untuk mengobati bisul sampai ke akar-akarnya. Obat bisul herbal ini terbuat dari 100% bahan alami dan tentunya HALAL. Bagi anda yang mengalami bisul sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat G sea jelly gamat ini secara rutin agar hasilnya bisa lebih maksimal sembuh sampai ke akarnya.
Bahan utama obat G sea jelly gamat adalah teripang laut. Bahan obat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak yang sangat luar biasa manfaatnya untuk mengobati bisul. Dan teripang laut yang dipilih nya itu bukan dari sembarang teripang biasa, teripang laut yang ada di dalam kemasan G sea jelly gamat terbuat dari teripang yang terbaik dari paling baik yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat banyak mengandung gizi bagi tubuh.

Komposisi lain di dalam G sea jelly gamat ini juga terdapat bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang didalam bahan tersebut mengandung bahan anti virus, anti bakteri, anti infeksi, bisa meredakan peradangan pada bisul, menambah darah juga memulihkan kembali kondisi kulit yang terkena bisul.

Obat bisul G sea jelly gamat berbentuk cairan yang kental sehingga sangat mudah untuk dikonsumsinya hanya dengan meminum sebanyak 2x sehari per 3 sendok makan, selain itu keunggulan lain dari obat bisul ini juga bisa di oles ke kulit yang terkena bisul agar lebih maksimal untuk pengobatan nya agar kesembuhan bisa segera di dapat dan sembuh sampai ke akar-akarnya.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat bisul G sea jelly gamat ini, karena obat ini telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat ini aman dan sangat terbukti khasiatnya terutama untuk bisul.

0 comments

Post a Comment