11/26/17

Obat Patah Tulang Alami 3x Lebih Cepat Di Apotik

Obat patah tulang di apotik
Obat patah tulang di apotik - Tulang adalah jenis jaringan ikat, yang diperkuat dengan kalsium dan tulang sel. Tulang memiliki pusat yang lebih lembut yang sering disebut sumsum. Dimana sel-sel darah dibuat. Fungsi tulang untuk tubuh adalah kerangka untuk mendukung tubuh kita, memungkinkan gerakan dan melindungi organ-organ internal pada tubuh.

Patah tulang adalah retaknya tulang, biasanya disertai dengan cedera dijaringan sekitarnya. Kondisi patah tulang terjadi ketika kekuatan yang diberikan terhadap tulang lebih kuat. Hal ini akan mengganggu struktur dan kekuatan tulang dan akan menyebabkan rasa sakit dan hilangnya fungsi sehingga kadang menyebabkan pendarahan dan cedera di sekitar lokasi.

Jenis-jenis patah tulang
  • Patah tulang tertutup (simplek), yaitu tulang yang patah tidak tampak diluar.
  • Patah tulang terbuka (majemuk), yaitu tulang yang patahnya akan tertampak dari luar karena tulang telah menembus kulit atau robekan kulit.
  • Patah tulang karena tergilas, tenaga yang sangat hebat menyebabkan beberapa retakan sehingga terjadi beberapa pecahan tulang.
  • Patah tulang kompresi, yaitu akibat dari tenaga yang menggerakan sebuah tulang yang melawan tulang lainnya atau tenaga yang menekan melawan panjangnya tulang.
  • Patah tulang avulsi, yang disebabkan oleh kontraksi otot yang cukup kuat, sehingga menarik bagian tulang dan membuatantempat otot tersebut melekat.
  • Patah tulang patologis, terjadi jika sebuah tumor telah tumbuh ke dalam tulang dan menyebabkan tulang menjadi rapuh.
Yang menyebabkan patah tulang

1. Insiden trauma seperti kecelakaan kendaraan dan jatuh, cedera olahraga.
2. Kondisi penyakit tulang seperti osteoporosis dan beberapa jenis kanker yang menyebabkan tulang patah lebih mudah.
3. Usia penderita
4. Kelenturan tulang
5. Jenis tulang
6. Arah, keceptan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang

Gejala patah tulang

Timbulnya gejala patah tulang tergantung pada jenis tulang tertentu dan tingkat keparahan cederanya. Berikut beberapa gejala lainnya :
  • Tulang merasa sakit
  • Tulang merasa ada yang bengkak
  • Memar
  • Perubahan bentuk
  • Sulit untuk mengfungsikan gerakan anggota badan
Pengobatan Alami 3x Lebih cepat untuk penyakit Patah Tulang
Dengan "QNC JELLY GAMAT"
QNC jelly gamat merupakan obat herbal alami yang sangat aman dan ampuh juga paling cepat untuk mengobati patah tulang. QNC jelly gamat ini terbuat dari hewan laut yang bernama teripang atau gamat. Teripang laut ini di proses dengan teknologi modern untuk diambil sari ekstraknya. Dengan proses ini bau amis dari teripang sudah hilang sehingga sangat layak untuk dikonsumsi.

QNC jelly gamat merupakan salah satu suplemen yang sangat direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan.

QNC jelly gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak sebagai bahan dasarnya, dan dicampurkan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang sudah sangat teruji klinis dan sudah terbukti khasiatnya untuk kesehatan.

Obat patah tulang QNC jelly gamat terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang. Ada banyak jenis teripang yang hidup dilaut namun yang paling baik dan banyak gizinya dari pada teripang yang lainnya yaitu spesies jenis "Golden Stichopus Variegatus" yang terdapat di dalam obat QNC jelly gamat.
Selain itu didalam kemasan obat patah tulang QNC jelly gamat terdapat kandungan seperti 50 jenis kandungan aktif biologis yang sangat berperan penting untuk proses penyembuhan patah tulang yang anda derita. Ke 50 jenis kandungan aktif biologis tersebut diantaranya kandungan protein 86,8%, kolagen 80,0%, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, omega (3,6&9), Chondroitin asam amino, serta vitamin dan mineral.

Untuk itu anda tidak usah ragu lagi dengan keamanan dan khasiat obat QNC jelly gamat ini, karena obat ini terbuat dari 100% bahan alami yang sangat bermanfaat untuk masalah tulang yang ada di dalam tubuh anda. Dan juga obat ini tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun .

Manfaat QNC jelly gamat untuk pengobatan patah tulang yang telah terbukti ampuh dan mujarab untuk mengobati penyakit patah tulang, karena obat herbal ini terbukti sangat ampuh untuk mengobati patah tulang dengan aman dan 3x lebih cepat karena manfaat obat herbal alami ini sangat luar biasa untuk pengobatan patah tulang.

Maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan manfaat QNC jelly gamat untuk pengobatan patah tulang yang akan membantu anda agar segera sembuh dari patah tulang dengan aman dan lebih cepat, segeralah sembuhkan patah tulang anda dengan menggunakan obat QNC jelly gamat yang benar-benar akan membantu menyembuhkan anda dengan sangat cepat.

Ayo tunggu apalagi, order sekarang juga dan miliki segera.
Hubungi menu Kontak diatas untuk pemesanan lebih lanjut.


0 comments

Post a Comment