11/26/17

Obat Tradisional Pembengkakan Limpa Di Apotik

Obat limpa di apotik
Obat limpa di apotik - Limpa merupakan organ terbesar limfoid letaknya dibagian depan dan dekat punggung rongga perut diantara diafgragma dan lambung dibawah tulang rusuk. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Sel-sel pada sistem limfoid ini sering disebut dengan sel imunokompeten, yaitu sel yang mampu membedakan sel tubuh dengan zat asing dan menyelenggarakan inaktivasi atau perusakan benda-benda asing.

Limpa adalah organ yang sangat penting didalam tubuh manusia. Organ limpa ini hadir disemua vertebrata, termasuk manusia dan anjing. Limpa manusia terletak dibagian kiri atas perut, tepatnya dibawah diafragma dan dibelakang perut. Limpa adalah organ kecil, tidak lebih besar dari kepalan tangan. Rata-rata limpa manusia adalah sekitar 12 cm, tingginya 7cm, tebalnya 4cm, dan beratnya sekitar 150gram. Limpa manusia yaitu organ yang lunak dan berwarna ungu gelap.

Fungsi limpa yang sangat penting lainnya adalah bahwa ketika penyaringan darah, yaitu ketika menghancurkan sel-sel darah merah tua, mempertahankan besi dan beberapa kompenen penting dari mereka.

Pengidap limpa bengkak biasanya mempunyai perut yang busung seperti orang busung lapar, dan jika diraba diperut sebelah kiri akan terasa ada benda yang keras dan membesar tetapi tidak terasa sakit. 

Pembesaran atau bengkak pada limpa secara medis disebut dengan splenomegaly, dan tidak dianggap pula sebagai kondisi terpisah. Limpa yang bengkak akan mempengaruhi masing-masing fungsinya, misalnya akan mengalami gangguan dalam menyaring sel-sel darah merah, mengurangi jumlah sel-sel sehat dalam aliran darah bahkan sampai merusak organ lainnya.

Penyebab Limpa Jadi Bengkak

Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit limpa bengkak. Faktor penyebab limpa sebagai berikut :

1. Infeksi virus dan bekteri

Limpa juga terlibat dalam pembuatan sel-sel yang melawan infeksi dan bagian dari responnya yaitu dapat membesar atau bengkak. Infeksi pada limpa ini disebabkan oleh virus, seperti infectious mononucleosis yang disebabkan oleh Epstein Barr Virus), AIDS dan hepatitis virus. Contoh infeksi dari splenomegaly yaitu tuberculosis, malaria, dan anaplasmosis.

2. Sel-sel darah merah abnormal

Karena limpa akan menyaring sel-sel darah abnormal dan mengeluarkannya dari sistem sirkulasi, dan akan mengakibatkan penyakit pada sel-sel darah abnormal menjadi pembengkakan pada limpa. Contoh penyakit yang diakibatkan nya yaitu thalassemia, dan spherocytosis.

3. Kanker yang di derita

Penyakit kanker darah atau leukimia, lymphoma hodgkins dan non-hodgkins juga bisa menjadi penyebab pembengkakan pada limpa.

4. Penyakit Metabolik

Penyakit-penyakit metabolik juga termasuk ke penyebab limpa membengkak, seperti penyakit Niemann-pick, penyakit gaucher, dan sindrom hurler.

Gejala Limpa Bengkak

Pada umumnya  limpa bengkak tidak akan menimbulkan gejala, tetapi dalam beberapa kasus ada juga gejala yang dapat dirasakan seperti :
  • Sering merasa lelah
  • Mengalami kurang darah atau anemia
  • Mudah mengalami Infeksi dan perdarahan
  • Sakit dibagian kiri atas perut yang dapat menyebar ke bahu kiri
Jika anda mengalami gejala-gejala diatas harus diwaspadai karena pembengkakan pada limpa lama kelamaan jika tidak diobati akan mengalami komplikasi penyakit lain tentunya akan sangat memperburuk keadaan. Komplikasi lain pada pembengkakan limpa yaitu :
  • Limpa pecah, Jika limpa mengalami bengkak harus segera anda atasi sebelum menjadi pecah. Karena jika limpa pecah akan menyebabkan perdarahan yang akan mengancam nyawa anda.
  • Mengalami anemia dan meningkatkan terjadinya perdarahan
  • Akan terjadi infeksi, hal ini terjadi karena limpa yang membengkak akan mengurangi jumlah sel darah merah yang sehat, trombosit dan sel darah putih dalam aliran darah, sehingga akan sangat mudah untuk terkena infeksi.
Pengobatan pada pembengkakan limpa juga bisa digunakan dengan obat tradisional yang sangat alami dan aman. Disini kami akan merekomendasikan obat herbal untuk pengobatan limpa yang membesar atau membengkak dengan Obat QNC jelly gamat.

Obat Tradisional Untuk Pembengkakan Limpa
"QNC JELLY GAMAT" 

Obat limpa bengkak QNC jelly gamat adalah produk herbal terobosan terbaru atau bisa dikatakan sebagai produk herbal pengganti produk jelly gamat sebelumnya. QNC jelly gamat merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya. Obat limpa bengkak QNC jelly gamat ini khasiatnya sangat manjur sekali untuk menyembuhkan penderita penyakit limpa bengkak.

QNC jelly gamat terbuat dari bahan herbal alami yakni terbuat dari bahan herbal laut bernama Teripang laut. Jenis teripang ini dipilih dengan cara menyeleksi jenis-jenis teripang yang hidup dilaut. Dan terpilihlah satu jenis teripang yang sangat banyak gizinya dari teripang lainnya yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.
QNC gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak sebagai bahan dasar utamanya. Obat herbal ini juga dicampurkan bahan-bahan alami lainnya seperti Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat yteruji klinis dan sudah terbukti khasiatnya untuk kesehatan.

Untuk itu bagi anda yang menderita pembengkakan pada limpa tidak usah ragu lagi dengan keamanan dan khasiat obat QNCjelly gamat ini, karena obat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan limpa bengkak anda. Obat ini tanpa campuran bahan kimia sedikitpun jadi sangat aman juga tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun.

Obat QNCjelly gamat berbentuk cairan kental dan sangat mudah untuk dikonsumsinya cukup dengan minum 2x sehari per 2 sendok makan secara rutin.

0 comments

Post a Comment