11/28/17

Obat Sakit Gigi 3x Lebih Cepat Di Apotik


Obat sakit gigi di apotik - Sakit gigi adalah kondisi ketika muncul rasa nyeri di dalam atau sekitar gigi dan rahang. Tingkat keparahan nyerinya bisa berpariasi , mulai dari yang ringan sampai parah. Nyeri pada gigi bisa terasa secara terus menerus sepanjang hari juga bisa muncul dan hilang secara berulang-ulang tanpa menentu.

Sakit gigi sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Penyakit ini juga bisa menyerang siapa saja dimana pun dan kapan pun, bahkan penyakit ini bisa mengganggu aktivitas seseorang. Nyeri pada sakit gigi juga bisa di rasakan  di dalam atau di sekitar gigi yang terasa saat saraf disekitar gigi teriritasi. Sakit gigi disebabkan oleh rusaknya atau busuknya gigi infeksi pada gigi oleh bakteri, kerusakan tambalan gigi, pergerakan terulang atau nyeri pada gusi.

Kondisi kebersihan pada gigi sangatlah penting pada kesehatan gigi, maka oleh karena itu kita wajib untuk membersihkan gigi agar tidak mudah terserang penyakit. Sering kali nyeri gigi terasa memburuk ketika penderita makan yang pedas atau minum yang dingin.

Penyebab sakit gigi

Didalam gigi terdapat pulpa gigi. Pulpa gigi merupakanlapisan terdalam dari struktur gigi yang terdiri atas pembuluh darah dan syaraf sensitif. Sakit gigi terjadi ketika pulpa mengalami peradangan.

Penyebab radang bisa bermacam-macam diantaranya :
  • Sinusitis
  • Gigi retak
  • Tukak gusi
  • Tumbuh gigi
  • Pembusukan gigi
  • Penyusutan gusi
  • Tambalan yang rusak pada gigi
  • Menumpuknya nanah didasar gigi akibat infeksi bakteri
Gejala sakit gigi

Daerah rahang yang berdekatan denagn gigi yang terinfeksi akan ikut terasa nyeri dan lunak. Kadang-kadang gejala nyeri sulit dibedakan. Contohnya seperti nyeri yang berasal dari telinga pada kasus infeksi geraham bawah dan nyeri yang berasal dari saluran sinus.

Berikut beberapa gejala pada sakit gigi :
  • Demam
  • Pusing
  • Bengkak disekitar gigi
  • Rasa dan bau busuk dari gigi 
Akibat Sakit Gigi
  • Sering memakan makanan yang mengandung gula
  • Tidak bisa merawat gigi
  • Jarang gosok gigi
  • Tidak rutin membersihkan sela - sela gigi
  • Terlalu banyak karang gigi
  • Faktor keturunan

Obat Sakit Gigi 3x Lebih Cepat Di Apotik
"QNC JELLY GAMAT"

QNC jelly gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan bahan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QNC jelly gamat termasuk produk best seller di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah sangat terbukti mampu untuk meneymbuhkan sakit gigi dan mengembalikan lagi fungsi gigi dan gusi hingga kembali normal.

QNC jelly gamat terbuat dari bahan 100% alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena obat ini terjamin aman dan tanpa efes samping dan ketergantungan.

Bahan utama QNC jelly gamat adalah Teripang laut yaitu hewan laut yang memiliki banyak manfaatnya  dan juga kandungan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh secara maksimal. Selain teripang laut, terdapat beberapa bahan lain juga seperti Temulawak, AirRO, Sweetener Steve, Pengemulsi Nabatai, Essen natural, dan Ekstrak Buah dan sayur.

QNC Jelly Gamat juga diproduksi dengan metode mesin  natural extracting, yang mampu menjaga kemurnian dan menghilangkan bau amis di dalam teripang. Jadi QNC Jelly Gamat ini tidak diproduksi dengan metode pengeringan teripang, yang mana akan mengurangi khasiat herbal dan gizi di dalamnya.

QNC jelly gamat adalah salah satu obat sakit gigi yang sangat luar biasa manfaatnya. QNC jelly gamat mengandung sodium yang berfungsi untuk membantu melarutkan mineral-mineral yang ada didalam darah supaya tidak mengendap didalam darah, memelihara struktur gigi dan gusi dan masih banyak yang lainnya.


QNC jelly gamat diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan bahan alami oleh beberapa pakar kesehatan terkemuka sehingga menjadikan QNC jelly gamat termasuk produk best seller di Indonesia karena kualitas dan khasiatnya yang sudah sangat terbukti mampu untuk meneymbuhkan sakit gigi dan mengembalikan lagi fungsi gigi dan gusi hingga kembali normal.

QNC  jelly gamat juga sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan khasiatnya sehingga sangat aman dikonsumsi oleh siapapun.

Untuk harganya, QNC Jelly Gamat dihargai dengan Rp. 155.000 / botolnya. Berikut detail lebih jelasnya.

Detail Harga Resmi QNC Jelly Gamat


DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT


AYO TUNGGU APA LAGI
SELAGI STOK MASIH ADA
JANGAN SAMPAI KEHABISAN

NOTE: Hati - hati barang palsu, barang yang asli hanya ada di www.apotikid.com
Teliti dahulu sebelum membeli, karena produk yang asli selalu tidak ada hologram di setiap botolnya. 

Perhatikan gambar berikut ini

Per Januari 2018, Kemasan QNC Jelly Gamat tidak menggunakan hologram untuk SEMENTARA. 
♦ Hal ini disebabkan karena terlambatnya produksi hologram. 
♦ Hologram yang digunakan oleh kemasan QNC Jelly Gamat merupakan hologram spesial yang tidak diproduksi ditempat lain sehingga untuk sementara waktu kemasan QNC Jelly Gamat tidak menggunakan hologram. Namun jangan khawatir, karena keaslian produk QNC Jelly Gamat masih bisa dicek dari barcode yang terletak di kemasan luar. Barcode tersebut memiliki awalan seperti ARY, AS, APA,SMM,HS,HM,RS & ASE.


0 comments

Post a Comment