11/27/17

OBAT DIARE PALING AMPUH DAN 100% ALAMI DI APOTIK

obat diare di apotik

OBAT DIARE DI APOTIK


Apakah anda sedang mencari obat diare di apotik yang alami dan sangat aman ? Anda tidak usah bingung lagi, karena sekarang anda berada di tempat yang sangat tepat sekali. Anda akan menemukan solusinya untuk mengatasi diare yang sedang anda derita selama ini. Yakni hanya dengan mengkonsumsi obat diare herbal QNC JELLY GAMAT, masalah diare anda akan tertuntaskan.

Apa Itu Diare ?

salah satu masalah kesehatan yang terjadi pada sistem pencernaan makanan. Diare akan mengakibatkan penderita mengalami buang air besar secara terus menerus, dengan jumlah lebih sering dari biasanya. Serta feses dengan kondisi yang tidak normal yaitu mengandung air yang berlebihan. Diare bisa menyerang siapa saja dan diare juga bisa menyerang kapan pun dan dimanapun.

Pada umumnya, diare terjadi akibat mengkonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi bakteri, virus, atau parasit. Biasanya diare hanya berlangsung pada beberapa hari, namun ada juga yang berlangsung lama.

Diare merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar masyarakat di Indonesia. Berdasarkan data yang ada pada tahun 2007, diare menduduki peringkat ke tiga belas sebagai penyebab kematian semua umur dengan sebesar 3,5%. Sedangkan berdasarkan kategori penyakit yang menular, diare menduduki urutan ke tiga penyebab kematian setelah pneumonia dan TBC. Pada data tersebut, balitalah yang banyak mengalami diare dengan perevalensi sebesar 16,7%.

Diare memang kelihatan nya seperti penyakit biasa saja. Padahal  ternyata diare bisa berdampak fatal, apabila penderita mengalami dehidrasi akibat kehilangan banyaknya cairan dari tubuh.

Gejala Diare

Gejala diare bermacam-macam, dimulai dari sakit perut biasa dengan tinja yang tidak terlalu encer hingga ada yang mengalami kram perut dengan tinja yang sangat encer. Pada kasus diare yang parah, kemungkinan penderita juga akan mengalami demam dan kram perut yang sangat hebat.

Beberapa gejala diare lainnya adalah :
  • Mual
  • Muntah
  • Pusing
  • Dehidrasi
  • Sakit kepala
  • Sakit perut
  • Kram perut
  • Nafsu makan berkurang
  • Merasa ingin buang air besar terus
  • Feses menjadi lembek dan cair
  • Terdapat darah pada feses
  • Bolak balik toilet

Diare umumnya berlangsung sekitar lima hari sampai dengan satu minggu. Jika diare yang dialami lebih dari satu minggu dan disertai dengan muntah-muntah, terdapat darah pada tinja sera mencret-mencret, segeralah periksakan diri ke dokter. Sebelum gejala tersebut menjadi lebih parah.

Faktor Penyebab Diare

Penyebab diare pada umumnya adalah Infeksi usus. Infeksi usus ini bisa terjadi ketika kita mengkonsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi. Mikroorganisme yang sering menyebabkan infeksi usus adalah bakteri, parasit, dan virus seperti norovirus dan rotavirus.

Faktor-faktor yang dapat menimbulkan diare adalah sebagai berikut :
  • Faktor psikologi seperti gelisah
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol dan kopi yang terlalu berlebihan
  • Efek samping obat-obatan
  • Makanan yang mengandung pemanis buatan
  • Radang usus buntu
  • Infeksi bakteri salmonella dan shigella
  • Infeksi virus rotavirus dan norovirus

Jika anda merasa sudah terkena gejala diare dan sudah melakukan pengobatan tetapi tidak kunjung sembuh juga. Sebaiknya segeralah melakukan pemeriksaan dan pengobatan dengan sangat cepat. Sebab penyakit diare ini bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan anda. Seperti mudah lemas, tubuh menjadi kurus, kekurangan gizi dan sangat mudah terserang penyakit. Oleh karena itu kami hadir di sini untuk memberikan solusi agar anda bisa segera melakukan pengobatan dan pencegahan dengan cepat. Agar terhindar dari dampak buruk penyakit diare ini.

CARA MENGATASI DIARE DENGAN OBAT DIARE DI APOTIK


"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH NATURAL EXTRACTING"



Obat diare di apotik QNC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat herbal yang bisa menyembuhkan diare sampai tuntas dengan cepat. Dan obat diare herbal ini merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan penyakit diare tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Mengapa mengobati diare harus dengan QNC jelly gamat ?

Karena obat QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun, sehingga sangat aman dan sangat efektif untuk mengobati penyakit diare sampai tuntas.

QnC Jelly Gamat diproses menggunakan metode natural extracting, yang mana metode ini mampu menjaga kemurnian dan meningkatkan efektivitas kandungan menjadi sangat kompleks dan mudah diserap tubuh.

QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan seperti Temulawak dan Ekstrak Teripang Emas yang memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit pada bagian perut, dapat mengatasi infeksi pada perut, serta dapat mempercepat proses penyembuhan luka.

Obat diare QNC jelly gamat juga terdapat campuran bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran yang sangat luar biasa manfaatnya untuk tubuh.

Anda tidak usah khawatir dengan keamanan Obat diare QNC jelly gamat ini, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Dsertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu takut dengan keamanan dan khasiat obat herbal QNC jelly gamat ini.
an telah memiliki

DETAIL MENGENAI QNC JELLY GAMAT OBAT DIARE AMPUH
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Dengan sifat Antiseptik Alamiahnya menjadikan teripang emas bersipat anti-bakteri yang bisa mmebunuh semua bakteri berbahaya penyebab diare. Bakteri tersebut yaitu Escherichia Coli (E. Coli).

Orang dewasa yang terserang bakteri ini biasanya hanya akan berdampak pada diare saja. Karena sistem kekebalan tubuh orang dewasa masih bisa untuk mengatasi bakteri ini.

Tetapi jelas sangat berbeda dengan diare yang menyerang pada bayi dan anak-anak. Sistem pertahanan tubuh mereka masih belum cukup kuat untuk melawan bakteri ini. Jadi sangat di perlukan asupan gizi yang cukup untuk menjaga tubuh mereka agar tetap sehat.

Selain itu, kandungan mineral didalam teripang emas ini mampu menggantikan elektrolit tubuh yang terbuang. Teripang juga mengandung sejumlah besar gizi seperti protein, asam amino, serta omega yang sangat di perlukan oleh tumbuh kembangnya bayi dan anak.

Kandungan Aktif Biologi QNC Jelly Gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin dan Mineral
  • Lektin
  • Saponin
  • Mengandung 18 Asam Amino
  • Mengandung Taurin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans
  • Chondroitin Sulfat
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3,6 dan 9
  • Berbagai vitamin dan elemen
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium yang tidak tertandingi oleh makanan apapun.

Dari sekian banyak kandungan aktif di atas, ada satu keunggulan dari teripang Emas yang di jadikan sebagai bahan dasar pembuatan obat diare di apotik herbal ini. Dimana jelas di temukannya kandungan Gamapeptide. Zat Gamapeptide merupakan satu kandungan yang memiliki sejuta khasiat untuk kesehatan tubuh. Dan kandungan ini hanya akan di temukan di dalam obat QNC Jelly Gamat saja. Tidak akan pernah di temukan dari jenis yang lainnya.

Berikut ini beberapa manfaat dari kandungan Gamapeptide untuk kesehatan diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Sebagai Antiseptik Alamiah
  • Mampu mengatasi diare secara alami sampai tuntas
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Bisa mengurangi rasa nyeri karena memiliki anti analgesik 3X lebih kuat di bandingkan dengan obat paracetamol biasa

Jadi kesimpulannya, manfaat dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat diare di apotik herbal ini, juga bisa di katakan sebagai salah satu zat alami yang bisa membantu mengatasi sakit perut akibat diare. Di temukannya senyawa Chondroitin Sulfate di dalam teripang yang sangat di butuhkan bagi mereka yang sedang menderita sakit perut akibat diare.

Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam obat diare di apotik QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak orang yang telah berhasil sembuh dari penyakit diare dengan mengkonsumsi obat herbal diare ini secara rutin. Sekarang Giliran Anda Untuk Merasakan Khasiatnya.

Apakah Anda Masih Ragu dan Belum Yakin ? TUNGGU APALAGI..!! AYO Segera Atasi Diare Anda Dengan Obat Diare Herbal QNC Jelly Gamat Sekarang Juga..!!

Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsinya. Karena khasiat dan manfaat dari obat diare di apotik QNC Jelly Gamat ini, sudah sangat terbukti ampuh secara klinis. Bahkan dalam sistem produksinya sendiri sudah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standar Internasional GMP. Sehingga untuk keaslian dan kemurniaan pada setiap kemasannya, akan tetap terjaga dengan baik.

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi Tunggu Apa Lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat yang ASLI dari kami sekarang juga. Karena hanya dari kami anda akan mendapatkan jelly gamat yang ASLI selaku agen resmi di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT. Dengan rutin mengkonsumsi obat herbal ini anda akan terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah yang menyerang tubuh anda akan segera di atasi sampai sembuh total.

Bila anda tertarik untuk mencobanya, segera lakukan pengiriman format pemesanan. Anda harus mengetahuinya, bahwa QNC Jelly Gamat tidak pernah di jual bebaskan di Apotik manapun. Karena kami selalu menjaga keASLIannya.

KHUSUS PEMESANAN HARI INI anda akan mendapatkan PROMO MENARIK dari kami.

BELI LEBIH DARI 4 BOTOL UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIKNYA

BELI SEKARANG JUGA SEBELUM PROMONYA BERAKHIR..!!

HARGA 4 BOTOL RP. 620.000,- MENJADI RP. 600.000,-
HEMAT RP. 20.000,-

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 4 Botol – Ridwan Kamil– Kp. Jantake RT. 002 RW.001, Des.Purwasari, Kec. Cisayong-Tasikmalaya-089223xxxxx


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QNC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

KURIR PENGIRIMAN
 
NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964
Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS → Tunggu Barang Sampai → Barang Sudah Sampai Baru Bayar

OBAT DIARE DI APOTIK


Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment