12/10/17

PERKIRAAN BIAYA OPERASI JANTUNG BOCOR DI RUMAH SAKIT 2018

biaya operasi jantung bocor
Biaya operasi jantung bocor - Apa yang akan terjadi ketika seseorang terkena penyakit jantung bocor ? Tentunya akan menimbulkan kekhawatiran dan kebingungan gimana caranya untuk mendapatkan biaya untuk mengobati masalah pada jantung tersebut.

Seperti telah kita ketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan, serambi kiri, bilik kanan, serta bilik kiri. Dan terdapat beberapa sekat jantung yang bisa memisahkan bagian-bagian tersebut.

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Penyakit jantung bocor pada umumnya merupakan penyakit bawaan sejak lahir sehinggaakan mengubah aliran normal darah melalui jantung.

Ketika terjadi adanya kebocoran pada jantung seseorang maka darah dari sisi kiri jantung dapat masuk ke jantung sisi kanan. Dengan demikian, darah yang kaya oksigen akan bercampur dengan darah yang miskin oksigen. Akibat dari hal ini yaitu beberapa darah yang kaya oksigen akan di pompa ke paru-paru terlebih dahulu bukan ke tubuh.

Penyebab jantung bocor
  • Faktor genetik, misalnya orang tua yang memiliki kelainan pada jantungnya kemungkinan besar juga akan menurun kepada anaknya.
  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom down sehingga kemungkinan 50% dari bayi yang mengalami sindrom down akan berpengaruh pada kebocoran pada jantung.
  • Sering merokok apalagi pada wanita yang sedang hamil
Dan masih banyak yang lainnya yang bisa menjadi penyebab timbulnya jantung bocor terutama pada anak-anak.

Gejala jantung bocor

Gejala jantung bocor pada bayi yang lahir dengan cacat septum atrium biasanya akan sering di temukan masalahnya yaitu murmur. Murmur jantung adalah suara tambahan atau suara tidak normal pada saat jantung berdetak.

Berikut ini beberapa gejala jantung bocor adalah sebagai berikut :
  • Mudah lelah
  • Sesak napas
  • Terjadi penumpukan darah dan cairan di paru-paru
  • Pembengkakan di pergelangan kaki, perut, dan vena di leher
Masih banyak gejala lainnya yang bisa timbul ketika mengalami kebocoran pada jantung. Jika kebocoran jantung terus membesar dan tidak di perbaiki, maka aliran darah yang ekstra ke jantung kanan dapat merusak jantung itu sendiri dan bisa menyebabkan gagal jantung. Dan besar kemungkinan harus dilakukan operasi guna mengatasi penyakit jantung bocor itu.

Biaya untuk operasi jantung bocor

Apakah anda tahu berapa uang yang harus anda keluarkan untuk melakukan penanganan dengan cara operasi jantung bocor ?

Mungkin orang yang ingin melakukan operasi harus mempersiapkan uang sebesar 200 juta untuk melakukan operasi jantung bocor. Jika operasi yang dilakukan hanya dengan operasi bypass saja, maka tarif yang harus dibayarkan adalah 189 juta dan biaya tersebut hanya ada di rumah sakit pemerintah singapura bukan di swasta. Dan ada yang paling murah yaitu operasi yang di lakukan di rumah sakit umum daerah Dr Soetomo di Surabaya, yang mana di rumah sakit ini melakukan penanganan penyakit jantung bocor bawaan dengan kondisi jantung pasien yang masih berdenyut dan besar kemungkinan biaya paling murah harus di bayar sekitar 60 juta.

Sehat itu memang mahal, tapi itulah kenyataannya. Namun penyakit jantung bocor tidak harus selalu melakukan penanganan medis jika anda takut dan tidak punya biaya. Kini kami mempunyai solusi terbaik dan termurah juga sangat luar biasa manfaatnya untuk mengatasi jantung yang bocor dengan cara alami yaitu dengan menggunakan obat herbal alami G sea jelly gamat.

SOLUSI MENGATASI JANTUNG BOCOR TANPA OPERASI 100% SEMBUH TOTAL

G SEA JELLY GAMAT (JGO) 100% ALAMI
biaya operasi jantung bocor
Obat herbal G sea jelly gamat merupakan produk alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, yang mana teripang ini sudah di olah dengan proses yang paling steril sehingga akan berkhasiat tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Didalam kemasan G sea jelly gamat terdapat kandungan yang sangat berkhasiat sekali dalam mengatasi penyakit jantung seperti kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bisa membantu mengatasi penyakit jantung. DHA merupakan kandungan utama pada sperma, otak, dan retina mata. Dan secara alami dapat menurunkan trigliserida darah yang menjadi penyebab penyakit jantung bocor.

Dan yang paling utama di dalam teripang emas ini yaitu memiliki kandungan "Cell Growth Factor" yang mana dengan kandungan ini jaringan yang telah rusak pada tubuh bisa kembali berfungsi normal lagi sekaligus jaringan yang rusak bahkan yang sudah membusuk sekali pun. Karena kandungan ini bisa berfungsi untuk meregenerasi sel sel yang telah rusak secara cepat.

Di dalam kemasan obat herbal ini juga di campuri dengan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur yang tentunya sangat bermanfaat buat tubuh termasuk organ jantung. Obat herbal jantung bocor ini tidak memiliki campuran bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsinya tanpa  akan menimbulkan efek samping.
Bentuk dari obat G sea jelly gamat ini yaitu cairan kental sehingga akan sangat mempermudah untuk di gunakannya, cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan bisa segera di dapat.

Anda tidak perlu khawatir dengan obat ini, karena obat herbal G sea jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Itulah beberapa manfaat dari obat herbal G sea jelly gamat, dan masih banyak manfaat yang lainnya lagi. Obat herbal ini memang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit secara alami, termasuk pada masalah jantung bocor yang anda derita.

Segera tuntaskan jantung bocor dengan obat herbal G sea jely gamat ini !! Jangan membuang uang banyak-banyak tetapi tidak menghasilkan apa yang di inginkan. Dengan menggunakan obat herbal G sea jelly gamat ini tentu saja anda telah menghemat uang berpuluh-puluh juta !

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU GEJALA JANTUNG BOCOR SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DENGAN G SEA JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA

PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI...!!!

BELI BANYAK AKAN LEBIH HEMAT LHOO..!! BURUAN SEBELUM PROMO BERAKHIR

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN G SEA JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JGO : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA G SEA JELLY GAMAT ASLI ??
Harga G Sea JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JGO “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PACKING RAPIH, BARANG CEPAT SAMPAI, AMANAH DAN TERPERCAYA..!!

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment