12/10/17

Obat Penghilang Bekas Luka 3x Lebih Cepat Di Apotik

Obat penghilang bekas luka di apotik - Didalam kehidupan ini terdapat hal-hal yang tidak bisa kita pikirkan sebelumnyaa, salah satunya yaitu kecelakaan. kecelakaan ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, bahkan orang yang sedang duduk santai juga bisa terkena musibah atau kecelakaan. Jadi anda harus sangat berhati-hati.
obat penghilang bekas luka di apotik
Dampak dari kecelakaan tersebut yang paling umumnya yaitu bisa menimbulkan luka. Baik luka yang disebabkan karena jatuh dari motor, goresan, benturan, terkena barang-barang tajam, atau yang lainnya. Jika terjadi sesuatu yang menyebabkan timbul luka sebaiknya luka tesebut segera di obati sebelum terkena infeksi yang bisa menyebabkan lebih parah lukanya dan pastinya bisa meninggalkan bekas luka.

Banyak orang yang sering mengeluhkan bekas luka di kulitnya. Terutama yang terdapat pada bagian tubuh yang lebih mudah terlihat seperti leher, wajah, tangan, kaki dan yang lainnya. Sehingga akan membuat penderitanya semakin tidak pede dengan penampilannya

Oleh karena itu berbagai pengobatan untuk mengatasi luka dan menghilangkan bekas luka akan di lakukan. Saat ini telah banyak pengobatan untuk menghilangkan bekas luka mulai dengan menggunakan obat tradisional, salep kimia, obat herbal dan yang lainnya.

Meskipun sudah banyak cara pengobatan untuk mengatasi luka tersebut, anda juga harus berhati-hati jika menggunakan salep berbahan kimia yang di jual di apotik. Karena biasanya salep yang terbuat dari bahan kimia bisa menimbulkan efek samping yang malah bisa membahayakan tubuh seperti akan menimbulkan rasa gatal, panas, kulit melepuh, pedih, dan bisa menimbulkan bekas luka yang cukup sulit untuk di hilangkan.

Untuk itu di sini kami akan merekomendasikan anda untuk memilih obat yang lebih selektif dan pilihlah obat yang kualitasnya sudah terjamin dan khasiatnya sudah banyak terbukti.
Obat Penghilang Bekas Luka 3X Lebih Cepat Di Apotik
"QNC JELLY GAMAT"
Dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat yang terbuat dari 100% bahan alami.

Obat penghilang bekas luka di apotik - Di sini kami akan menjelaskan dan memberi solusi untuk mengatasi luka dengan menggunakan obat herbal penghilang bekas luka yaitu QNC jelly gamat. Kenapa kami merekomendasikan obat ini ? Karena khasiat yang terdapat dalam obat penghilang luka QNC jelly gamat ini memang sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka lebih cepat dan sangat aman. Selain itu QNC jelly gamat ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena obat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga akan sangat aman untuk di gunakan oleh siapapun.

Kandungan yang terdapat pada QNC  jelly gamat yaitu memilik kolagen didalamnya, dimana kolagen telah terbukti sangat ampuh dan luar biasa untuk masalah kesehatan terutam kecantikan kulit. Selain itu QNC jelly gamat memiliki kandungan Cell Growth Factor dan zat Gamapeptide yang bisa meregenerasi sel-sel dan jaringan serta mampu mempercepat penyembuhan hingga 3X lebih cepat.

Gamapeptide hanya di temukan pada teripang emas jenis spesies Golden Stichopus variegatus yaitu salah satu teripang yang menjadi bahan utama yang di gunakan sebagai bahan dasar dari obat QNC  jelly gamat.

Obat QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat herbal ini sudah benar-benar sangat terbukti keamanan dan kahsiatnya.

Obat penghilang bekas luka di apotik ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat lebih mempermudahkan penderita untuk menggunakannya. Cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Keunggulan lain dari obat ini yaitu selain bisa dilakukan pengobatan dari dalam, ternyata obat herbal ini juga bisa dilakukan dengan cara dari luar cukup dengan mengoleskan ke luka secara rata dan rutin agar menjadi pengobatan yang lebih maksimal lagi guna mempercepat penyembuhan untuk menghilangkan bekas luka tersebut.

Tunggu apa lagi ! ayo gunakan obat herbal ini untuk menghilangkan bekas luka secara aman, manjur dan 3X lebih cepat, karena hanya dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat ini sudah sangat terbukti khasiatnya.

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


Keuntungan Berbelanja Di Apotikid :

  • Kami memiliki sistem Kirim Barang Dulu, Barang Diterima Baru Transfer Pembayaran ( Berlaku di Wilayah Tertentu ).
  • Jangan khawatir barang tidak sampai karena kami menggunakan jasa pengiriman barang profesional yaitu JNE.
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda,
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di depkes sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat.
  • Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Bukti pengiriman barang akan kami informasikan kepada Anda melalui no resi.
    Kalaupun barang tidak sampai, uang yang sudah Anda transfer akan kami kembalikan tanpa dipotong. Garansi 100% terjamin.
Bagi anda yang berminat untuk melakukan pembelian produk di bumi kesehatan, silahkan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui kontak kami.
Terima kasih atas kunjungan anda dan telah percaya kepada kami sebagai mitra anda, semoga anda mendapatkan kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan produk kami.


0 comments

Post a Comment