12/5/17

OBAT ALAMI INFEKSI SALURAN PERNAPASAN DI APOTIK

obat infeksi saluran pernapasan di apotik

Obat Infeksi Saluran Pernapasan Di Apotik


Hati hati jika anak anda mengalami infeksi saluran pernapasan, segera atasi dengan obat infeksi saluran pernapasan di apotik sekarang juga. Sebelum pernapasan anak anda menjadi lebih terancam, karena bisa menyebabkan kematian yang mendadak.

Infeksi saluran pernapasan atau ISPA merupakan satu penyakit yang sering menyerang anak-anak. Karena sistem pertahanan pada anak masih tergolong rendah. Infeksi saluran pernapasan sering di salah artikan sebagai infeksi saluran pernapasan atas. Sebenarnya ISPA mencangkup Infeksi saluran pernapasan bagian atas juga bagian bawah.

Infeksi saluran pernapasan adalah infeksi yang menyerang pada saluran pernapasan manusia. Yang dapat menyerang sekitar tenggorokan, hidung, dan paru-paru yang bisa berlangsung kurang lebih 14 hari.

ISPA yang berlanjut bisa berkemungkinan menjadi pneumonia atau radang paru-paru, hal ini akan sering terjadi pada anak-anak, terutama pada anak yang memiliki kekurangan gizi dan di kombinasikan dengan keadaan lingkungan yang tidak sehat. Untuk itu segera atasi dengan obat infeksi saluran pernapasan di apotik.

BERNAPAS YANG BAIK DAN SEHAT MERUPAKAN SALAH SATU JALAN AGAR ANAK DAN ANDA BISA BERTAHAN HIDUP

Infeksi saluran pernapasan merupakan infeksi yang bisa menular. Hal ini bisa terjadi apabila seseorang menghirup udara yang mengandung virus dan bakteri. Menular ISPA juga bisa terjadi ketika penderita bersin atau batuk. Berikut ini beberapa bakteri dan virus yang bisa menyebabkan Infeksi saluran pernapasan diantaranya :

1. Rhinovirus
Virus ini bisa terjadi ketika seorang anak yang memiliki kekebalan yang lemah. Virus ini bisa mengakibatkan penderitanya terkena pilek dan akan merubah infeksi ke tahap yang lebih serius lagi.

2. Andenovirus
Virus ini bisa menyebabkan seseorang terkena gangguan pernapasan seperti pilek, pneumonia, dan bronkitis.

3. Pneumokokus
Bakteri ini menyebabkan penyakit meningitis.

Penyebab Infeksi saluran pernapasan

Pada umumnya, infeksi saluran pernapasan disebabkan oleh pencemaran udara yang bisa berakibat ada pergerakan silia pada hidung menjadi lambat dan kaku. Dam juga bisa disebabkan oleh beberapa jenis virus atau bakteri.

Berikut bakteri yang bisa menyebabkan terjadinya infeksi dalam pernapasan antara lain :
  • Influenza dan Parainfluenza
  • Epstein Barr Virus (EBV)
  • Thinoviruses
  • Respiratory Syncytial Virus (RSV)
  • Streptococcus
  • Pertusis
  • Diphteria

Orang sehat juga bisa tertular infeksi saluran pernapasan yaitu setelah menghirup percikan air liur yang mengandung virus atau bakteri yang di keluarkan oleh penderita saat batuk dan bersin. Selain dari kontak langsung, penularan juga bisa terjadi secara tidak langsung dengan ada perantara oleh benda-benda yang sudah terpapar virus dan bakteri yang sudah terinfeksi saluran pernapasan.

Gejala Infeksi saluran pernapasan

1. Gejala infeksi saluran pernapasan atas
  • Pilek
  • Batuk
  • Demam
  • Nyeri otot
  • Sakit kepala
  • Bersin-bersin
  • Hidung tersumbat
  • Sakit tenggorokan

2. Gejala Infeksi saluran pernapasan bawah
  • Mengi
  • Demam
  • Sesak napas
  • Batuk berdahak

Gejala-gejala dari ke dua jenis tersebut biasanya akan berlangsung selama 3 sampai 14 hari. Pada anak-anak dan bayi, gejala yang lain yang mungkin akan timbul adalah seperti rewel, sulit makan, dan sering merasa tidurnya terganggu.

Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, alangkah baiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter agar bisa segera cepat di tangani. Jika terus dibiarkan, maka akan menyebabkan komplikasi lain yang lebih parah lagi. Komplikasi pada umumnya yang bisa timbul akibat infeksi saluran pernapasan atas adalah infeksi sekunder yang di sebabkan oleh bakteri, seperti bronkitis, pneumonia, infeksi telinga tengah, dan meningitis yang akan menyebar dari sinusitis.

Sedangkan komplikasi yang dapat muncul akibat dari infeksi saluran pernapasan bawah yaitu abses paru, empiema, sepsis, dan efusi pleura.

Pencegahan Infeksi Saluran Pernapasan

Berikut ini beberapa cara yang mudah di alkukan untuk mengurangi resiko terkena infeksi saluran pernapasan diantaranya :
  • Mengurangi tingkat kesetresan
  • Berolahraga secara teratur
  • Mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi
  • Berhenti merokok dang menjauhi asap rokok
  • Menghindari kontak langsung dengan penderita infeksi
  • Mencuci tangan setelah melakukan aktivitas
  • Selalu menutup mulut dan hidung setiap batuk dan bersin
  • Menjaga pola hidup yang sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan

Selain dengan cara-cara tersebut, dengan memberikan vaksin flu untuk melindungi diri dari infeksi saluran pernapasan juga bisa di lakukan, terutama pada anak-anak dan bayi. Bagi ibu yang memiliki bayi di anjurkan untuk sering menyusui bayinya, agar bisa memperkuat sistem kekebalan tubuhnya. Untuk itu anda juga perlu pengobatan untuk mengatasi infeksi pernapasan yang diderita anda. Lakukan segera pengobatan yang alami dan bisa menyembuhkan secara tuntas.

Jika anda sedang kebingungan mencari cara mengatasi infeksi saluran pernapasan, anda tak usah khawatir lagi. Karena disini kami akan memberikan solusi terbaik untuk menormalkan kembali saluran pernapasan anda secara alami, cepat, aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

ANAK INGIN SEMBUH DARI ISPA ?

INI SOLUSI TERBAIKNYA..!!
Sangat Unggul Sebagai Obat Infeksi Saluran Pernapasan, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan NATURAL EXRACTING Yang Terjamin Lebih Unggul

Obat Alami Infeksi Saluran Pernapasan Di Apotik


"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) with NATURAL EXTRAXTING  TEKNOLOGY"


Obat infeksi saluran pernapasan di apotik paling manjur yaitu QNC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami dan terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, dan di padukan dengan mencampurkan bahan-bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Bahan-bahan alami tersebut sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam masalah yang di derita tubuh.

QNC jelly gamat menggunakan teripang laut yang berukuran besar dan teripang yang telah di pilih dari yang paling baik yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat banyak sekali manfaatnya dan paling banyak gizinya dari pada teripang jenis lainnya. Teripang emas ini di produksi oleh para ahli khusus sehingga kandungan alami yang ada di dalamnya akan menjadikan khasiat yang sangat ampuh dalam pengobatan masalah gangguan pernapasan.

QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia sehingga anda tidak usah ragu lagi dengan khasiat  dan keamanan QNC jelly gamat ini.

Bentuk obat infeksi saluran pernapasan di apotik ini yaitu cairan kental sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengonsumsinya. Cukup dengan meminum obat herbal ini sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan bisa segera anda dapat.

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.


Dan yang terpenting, Ada Kandungan alami yang memiliki peranan penting dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit ISPA SAMPAI SEMBUH TOTAL. Kandungan alami tersebut yakni zat anti bakteri, anti-virus dan anti-jamur ketiga zat ini berkhasiat untuk membunuh semua bakteri, virus dan jamur jahat yang menyerang tubuh dan menyebabkan penyakit ISPA.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa penyakit ISPA juga disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus , oleh sebab itu untuk mengatasinya diperlukan zat anti virus dan zat bakteri untuk membunuhnya. Maka dari itu zat anti virus dan anti bakteri yang terdapat dalam produk herbal ini sangat sempurna untuk memberantas sampai tuntas bakteri dan virus penyebab ISPA.
Menurut penelitian subhuti Dharmananda dari Institut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang yang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru/saluran pernafasan adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase.
UNTUK ITU SEGERA ATASI INFEKSI SALURAN PERNAPASAN SEBELUM MENGAMBIL NYAWA ANDA..!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI..!!
BELI LEBIH DARI EMPAT BOTOL AKAN LEBIH HEMAT RP.20.000,- LHOO..!! BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC: 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??
SIMAK TABEL BERIKUT

Harga QNC  JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Untuk pemesanan di atas 1 botol, konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar (Sebagai DP). Dan konsumen dapat melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Dengan adanya sistem seperti ini, maka anda tidak perlu ragu atau takut tertipu jika berbelanja Obat Herbal QNC Jelly Gamat kepada kami. Karena pastinya uang anda akan tetap ada di tangan anda hingga pesanan anda sudah diterima dengan baik oleh anda.

*GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


NOMOR REKENING PEMBAYARAN
Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

QNC JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK TERLARIS pengolahan dengan menggunakan EXTRACTING  TEKNOLOGI Terbukti Kualitas Lebih Unggul..!!

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Cepat Amanah Jujur Terpercaya Dan Garansi 100% AMAN

INFO KONTAK ADMIN

BUKTI PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN DI APOTIKID.COM







OBAT INFEKSI SALURAN PERNAPASAN DI APOTIK

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment