12/5/17

OBAT INFEKSI JAMUR KULIT PALING JITU DI APOTIK

obat infeksi jamur kulit di apotik

Obat Infeksi Jamur Kulit Di Apotik


Semua orang pasti pernah merasakan infeksi pada kulit yang disebabkan oleh jamur. Infeksi jamur dapat terjadi pada semua usia, baik perempuan maupun laki-laki. Infeksi jamur pada kulit ini memang sering kita jumpai, pada umumnya akan menimbulkan ruam pada kulit. Ruam tersebut memang tidak berbahaya, tetapi bisa menimbulkan rasa gatal dan akan sangat menganggu penampilan anda.

Jamur merupakan suatu organisme yang dapat hidup di lingkungan kita, seperti tanah, udara, bahkan air. Beberapa jenis jamur ada juga yang bisa hidup di tubuh hewan dan manusia. Jamur akan berkembang biak dengan spora yang bisa tersebar di udara. Karena hal dapat tersebar di udara lah yang sering menyerang tubuh manusia bagian luar seperti kulit dan kuku.

Penyebab terjadinya infeksi jamur pada kulit

Penyebab jamur juga bisa disebabkan ketika seseorang yang aktif berolahraga yang  akan menimbulkan keringat biasanya paling sering terkena infeksi jamur pada kulit, apalagi orang yang tidak bisa menjaga kebersihan secara baik dan benar. Orang yang menderita diabetes juga merupakan orang yang paling rentan terkena infeksi jamur kulit. Selain itu, penyebab infeksi jamur kulit juga bisa ditemui pada bayi yang menggunakan popok.

Infeksi jamur dapat menyerang setiap orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Jamur yang berbahaya bisa menyerang orang sakit ataupun orang sehat. Akan tetapi orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah biasanya akan lebih mudah terkena infeksi jamur. Bebebrapa penyebab lemahnya sistem kekebalan tubuh biasanya terjadi karena menderita HIV/AIDS, kanker, transplantasi organ, terapi sel induk, dan yang lainnya yang bisa melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Penyebab selanjutnya yaitu karena faktor lingkungan hidup. Biasanya jamur akan berkembang biak di tempat yang hangat dan lembab.

Alasan lainnya kenapa orang tertentu lebih mudah terkena infeksi jamur yaitu karena buruknya sistem sirkulasi darah. Jika darah tidak mengalir dengan baik di dalam tubuh, maka beberapa organ tubuh lainnya akan kesulitan dalam melawan infeksi jamur. Sirkulasi darah yang buruk dapat membuat jamur menembus ke pertahanan kulit dan akan menyerang lapisan jaringan kulit lainnya.

Jenis dan gejala infeksi jamur kulit

Berikut ini adalah jenis-jenis infeksi jamur yang biasa di temukan diantaranya :
  • Kandidiasis kulit
Infeksi ini bisa di sebabkan oleh jamur candida, dan bisa muncul di daerah manapun. Akan tetapi yang paling sering muncul yaitu di daerah yang hangat dan lembab seperti ketiak dan selangkangan. Gejala yang akan muncul pada kulit yaitu ruam berwarna merah dan akan terasa gatal.
  • Dermatofitosis (ringworm)
Gejala yang terjadi akan menimbulkan ruam pada kulit yang berbentuk lingkaran berwarna kemerahan dan akan terasa gatal. Warna merah dibagian tepi akan lebih jelas, berbentuk seperti cincin. Ringworm ini bisa menular, tapi biasanya tidak akan terlalu parah. Masalah ini sering muncul pada kulit di wajah, kepala, leher, atau yang lainnya.
  • Tinea pedis
Tinea pedis atau kurap kaki akan menimbulkan gejala sepertikulit yang mengelupas dan pecah-pecah dibagian kaki. Akan terdapat kulit yang melepuh dan berwarna kemerah-merahan, akan terasa gatal juga perih. Jamur jenis ini biasanya di temukan pada kaki olahragawan yang sering terbungkus oleh kaos kaki sehingga akan menimbulkan lembab. Biasanya akan timbul pada sela-sela jari kaki
  • Tinea cruris
Jenis ini biasanya akan muncul di bagian-bagian lipatan kulit yang hangat dan lembab, seperti bokong, alat kelamin, dan selangkangan.

Meskipun penyakit ini merupakan penyakit yang biasa dan bisa disembuhkan dengan obat biasa atau dengan sendirinya. Akan tetapi anda tidak boleh menyepelekan penyakit ini, karena apabila kondisi infeksi jamur ini semakin memburuk dan semakin parah, tentunya akan berakibat fatal bagi kesehatan kulit yang lebih parah lagi, sehingga akan memperburuk penampilan anda.

Jika anda bingung anda tidak perlu khawatir, karena disini kami akan merekomendasikan kepada anda obat infeksi jamur kulit di apotik dengan menggunakan obat herbal yang alami yaitu QNC jelly gamat. Yang tentunya sudah sangat terbukti khasiatnya dan sudah teruji secara klinis tanpa menimbulkan efek samping apapun.

ANDA TERINFEKSI JAMUR ?

SEDANG MENCARI OBAT INFEKSI JAMUR PALING MANJUR ?

DI SINI SOLUSINYA ..!!


Obat Infeksi Jamur Kulit Paling Jitu Dan Cepat Penyembuhannya Di Apotik


" QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH NATURAL EXTRACTING TEKNOLOGI"

Obat infeksi jamur kulit di apotik yaitu Obat herbal untuk infeksi jamur kulit QNC  jelly gamat yang merupakan obat multikhasiat terobosan terbaik asli Indonesia yang terbuat dari bahan alami terbaik yaitu dengan berbahan dasar utama yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang berada di laut dan terpilih jenis spesies yang paling banyak gizinya yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus.

Didalam teripang emas terdapat kandungan protein, asam amino, kolagen, serta antiseptik alami yang memiliki manfaat dalam mencegah, mengatasi, serta mengobati segala masalah yang menyerang pada kulit dengan sangat cepat dan sampai tuntas. Selain itu juga khasiat obat herbal ini mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari infeksi jamur kulit.

Teripang emas yang terkandung di dalam kemasan obat infeksi jamur kulit di apotik QNC jelly gamat ini juga mengandung kolagen yang cukup tinggi sehingga mampu mempercepat penyembuhan berbagai jenis kulit. Hal ini tentunya karena menjadi komponen pembangun dermis yaitu suatu susunan diantara susunan paling rendah pada kulit. Fungsinya untuk melindungi agar kulit terus kencang dan lentur. meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kesehatan kulit akan sangat terjaga dan infeksi jamur pada kulit pun bisa di sembuhkan dalam waktu yang sangat cepat.


Bentuk dari obat herbal QNC jelly gamat yaitu cairan kental sehingga akan sangat memudahkan bagi penderita untuk mengkonsumsinya, cukup dengan meminum obat herbal ini sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin. Selain itu khasiat lain dari obat QNC jelly gamat yaitu bisa mengobati dari luar secara mengoleskan obat ini ke kulit yang terkena jamur agar lebih optimal penyembuhannya.

Obat herbal QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir obat ini akan benar-benar aman dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan masalah yang terdapat pada kulit.

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-12291
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Mengapa QNC Jelly Gamat Sangat Ampuh Dalam Menghilangkan Jamur Di Kulit ?

Karena QNC Jelly Gamat ini memiliki kemampuan yang bisa mencegah hingga membunuh berbagai macam jamur, virus, kuman hingga bakteri, yang bisa merugikan bagi kesehatan tubuh anda.


Berdasarkan Penelitian "Para ahli membuktikan bahwa QNC Jelly Gamat mengandung zat karbohidrat  sebanyak 9 jenis, 59 jenis lemak, 9 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral lengkap dan 5 jenis sterol. Itu membuktikan kandungan pada gizi QNC Jelly Gamat sangat lengkap dan ampuh mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit infeksi asam jamur ini".


Menurut dr Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan, bahwa teripang emas QnC Jelly Gamat mampu menetralisir keasaman dalam lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang merupakan penyebab terjadinya luka / penyakit lambung.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari adanya Nutrisi Essensial dan Antiseptik Alamiah yang sangat tinggi. Ke dua senyawa alami ini akan bertidak sebagai Theurapeutic Effect (Antibakterial). Yang mana akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik lagi. Sehingga akan sangat lebih efektif dalam mencegah masuknya jamur kulit.


Bagaimana ? Luar biasa bukan ? Buruan pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya !!

SELAIN BISA DI KONSUMSI OBAT INFEKSI JAMUR HERBAL INI JUGA BISA DI OLESKAN PADA KULIT YANG TERKENA JAMUR LHOO..

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI..!!
BELI LEBIH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT LHOO..!! BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!

Jika anda berminat,Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JGO : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim yaa... Untuk mengetahui berapa ongkos kirimnya sebaiknya segera mengirimkan alamat lengkapnya kepada kami.

HANYA DENGAN UANG RP. 185.000 INFEKSI JAMUR ANDA BISA DI SEMBUHKAN SAMPAI TUNTAS

Bukti Pembayaran Pengiriman dan Penerimaan Paket




Sudah cukup JELAS dan TERBUKTI kan ..!! Tunggu Apa Lagi Segera Atasi Infeksi Jamur Kulit Anda Dengan QNC Jelly Gamat PESAN SEKARANG JUGA..!!



Harap DIBACA [PENTING] :
- Barang selalu Ready Stock silahkan langsung pesan saja !!
- QnC Jelly Gamat ORIGINAL Legalitas BPOM ASLI !!!
- Barang Dijamin Berkualitas, karena kami Distributor pusatnya.
- Pesan sebelum jam 14:30 WIB agar barang siap di proses dan di kirim hari ini, lewat di jam tersebut akan di kirim ke esokan harinya.
- Untuk peng-inputan NO RESI H+1 setelah pesanan dibuat (paling lambat sore)
- Dan untuk hari minggu masih menerima pesanan, tetapi pengiriman di hari minggu libur dan akan di proses hari senin.
- jadwal pengiriman JNE & POS (Senin s/d Sabtu).
- Pickup 1 Jam 10:00 WIB
- Pickup 2 Jam 15:00 WIB

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
QNC JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK TERLARIS pengolahan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI Terbukti Kualitas Lebih Unggul..!!

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!
Cepat Amanah Jujur Terpercaya Dan Garansi 100% AMAN

INFO KONTAK ADMIN

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT INFEKSI JAMUR KULIT DI APOTIK

0 comments

Post a Comment