12/4/17

OBAT HERBAL MENGATASI MANDUL PALING AMPUH DI APOTIK

obat mandul di apotik

Obat Mandul Di Apotik


Bagi para pasangan suami istri yang khawatir karena tak kunjung hamil juga harus segera di waspadai. Karena mempunyai anak dalam sebuah pernikahan pasti yang paling di tunggu-tunggu oleh sepasang suami istri tersebut. Namun untuk bisa hamil ada yang gampang dan ada juga yang cukup susah, tergantung pada kondisi kesehatan dari masing-masing individu. Untuk itu alangkah baiknya anda segera mengkonsumsi obat mandul di apotik, agar anda dan pasangan anda bisa segera memiliki anak dengan cepat.

Apakah anda salah satu dari sekian banyak wanita yang mengalami masalah pada rahim seperti sulitnya mendapatkan momongan ? Kini saatnya anda untuk mendapatkan solusi paling manjur untuk mengatasi kemandulan dengan obat mandul herbal di apotik. Yakni QNC Jelly Gamat yang mampu mengatasi sekaligus menuntaskan masalah kemandulan secara alami tanpa efek samping apapun.

Jika pasangan suami istri sudah lama menikah namun belum dikaruniai anak juga, itu merupakan kondisi yang akan menimbulkan keresahan dan kekhawatiran. Salah satu alasannya yaitu di duga karena ketidak suburan. Meskipun wanita biasanya paling sering terkena mandul akan tetapi laki-laki juga bisa menjadi penyebab kemandulan ini.


ANAK MERUPAKAN ANUGRAH TERINDAH DARI BUAH PERNIKAHAN ANDA. UNTUK ITU SEGERA ATASI MASALAH PADA RAHIM ANDA AGAR SEGERA MENDAPATKAN KETURUNAN.

Penyebab Kemandulan

Penyebab utama kemandulan pada wanita adalah seseorang yang memiliki masalah pada proses ovulasi. Berikut ini beberapa ciri-ciri wanita mandul diantaranya :
  • Siklus haid yang tidak lancar
Ketidak suburan pada wanita ternyata bisa dibuktikan dengan tidak lancarnya siklus menstruasi tiap bulannya, bahkan dalam satu bulan ada yang tidak mengeluarkan darah haid tersebut. Biasanya haid tidak lancar bisa disebabkan karena adanya masalah pada ovulasi.
  • Jumlah darah saat haid tidak beraturan
Saat haid, biasanya darah yang keluar dalam waktu 3-7 hari itu masih tergolong ke dalam normal. Namun jika darah yang keluar terlalu sedikit atau terlalu banyak, maka hal ini juga bisa menjadi penyebab kesuburan.
  • Gejala Endometriosis
Endometriosis merupakan gejala yang berhubungan dengan kesuburan wanita. Seperti kram saat haid yang cukup parah, pendarahan yang abnormal, kesakitan saat berhubungan intim, sakit pada area dubur, dan keluar darah ketika buang air kecil.
  • Pernah keguguran
Meski ketidak suburan juga didefinisikan ketidak mampuan untuk hamil, akan tetapi wanita yang pernah mengalami keguguran yang berulang kali juga bisa menjadi penyebab sulitnya untuk punya anak lagi.
  • Terlalu kurus atau terlalu gemuk
Berat badan juga sangat berpengaruh pada tingkat kesuburan seseorang. Badan yang terlalu kurus, entah karena kurang gizi atau terlalu giat berolah raga, bisa mnejadi salah satu pemicu mengapa seorang wanita tak kunjung hamil.
  • Menderita penyakit
gangguan dalam kesehatan seperti diabetes dapat menghambat seorang wanita untuk segera memiliki momongan.

Berikut ini ada beberapa penyebab kemandulan dari pria diantaranya :
  • Ukuran penis yang kecil pada pria
  • Gangguan ejakulasi
  • Infeksi prostat
  • Gangguan Hormonal
  • Sindrom Genetik

Jika seorang wanita sudah diatas 35 tahun, maka peluang mandul lebih besar dari pada sebelumnya. Pada saat masih berusia 30 tahun, peluang seorang wanita melahirkan masih sekitar 20%, namun persentase ini akan menurun drastis hingga 5% ketika ia sudah menginjak umur 40 tahun.

Pada manusia, kemandulan mengistilahkan ketidakmampuan pasangan atau salah satu diantara pasangan untuk memiliki keturunan. Banyak faktor yang dapat menyebabkan kemandulan, meskipun begitu masalah ini dapat diobati dengan bantuan dari teknologi medis dan mengkonsumsi obat-obatan dari bahan herbal.

ANDA MANDUL ? INGIN SEGERA MEMILIKI ANAK ?

SEGERA ATASI DENGAN OBAT MANDUL QNC JELLY GAMAT ASLI..!!

Sangat Unggul Sebagai Obat Mandul Di Apotik, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

QNC JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK TERLARIS pengolahan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI Terbukti Kualitas Lebih Unggul..!!

CARA MENGATASI MANDUL DENGAN OBAT MANDUL DI APOTIK 100% HERBAL SUBUR DALAM 24 JAM


"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) With NATURAL EXTRACTING Technology"




Obat herbal QNC  jelly gamat adalah obat mandul paling ampuh yang terbuat dari 100 % bahan alami. Obat QNC jelly gamat merupakan produk asli Indonesia yang sudah lolos uji verifikasi dan sudah mendapatkan izin serta telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga dapat dipastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini sangat aman untuk di konsumsi dan telah terbukti khasiatnya untuk mengobati masalah mandul yang anda derita.

Obat herbal QNC jelly gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang paling baik yaitu jenis spesies Golden Stichopus variegatus yang memiliki kandungan gizi yang sangat banyak sekali. Bahan-bahan alami yang terdapat dalam kemasan QNC jelly gamat ini di kombinasikan dengan bahan herbal lainnya yaitu Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Bahan-bahan tersebut bertujuan untuk meningkatkan khasiat dan menghilangkan bau amis yang khas terdapat di hewan laut atau teripang emas sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun.


DETAIL MENGENAI  QNC  JELLY GAMAT (JX- QNC)
Nama Produk
QNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan JX-QNC dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Bentuk dari obat QNC jelly gamat ini yaitu cairan kental, sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya yaitu cukup dengan minum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan dan kesuburan dalam rahim anda bisa segera teratasi dengan baik .

Di dalam obat QNC jelly gamat tidak terdapat bahan kimia sedikit pun, jadi obat herbal ini sangat aman dan telah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Memiliki anak adalah sebuah impian yang paling di tunggu-tunggu oleh pasangan suami istri apalagi pasangan yang baru menikah. Tapi terkadang keinginan tidak bisa sesuai dengan kenyataan. Laki-laki atau perempuan juga bisa dinyatakan mandul. Oleh sebab itu tak ada salahnya jika anda ingin segera menyembuhkan ketidak suburan yang di derita oleh rahim anda dengan menggunakan obat herbal QNC jelly gamat ini secara rutin supaya kesuburan bisa segera anda dapatkan.

KHASIAT LENGKAP OBAT MANDUL DI APOTIK QNC  JELLY GAMAT
  • Menyuburkan kandungan supaya cepat hamil
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Melancarkan siklus haid
  • Membersihkan rahim pasca keguguran
  • Mengatasi menopause dini
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Mengatasi premenstual syndrom
  • Meningkatkan kinerja ovarium sehingga ovarium bisa menghasilkan sel telur yang lebih baik
  • Meningkatkan keseimbangan hormon estrogen dan progesteron
  • Menguatkan rahim sehingga tidak mudah keguguran saat hamil
  • Mengatasi keputihan

Dari penjelasan di atas, rasanya masih belum lengkap jika tidak di sertakan dengan bukti nyata. Maka dari itu, untuk lebih meyakinkan lagi. Simaklah beberapa kesaksian konsumen berikut yang meyakinkan keampuhan QNC Jelly Gamat sebagai obat mandul di apotik herbal.

BUKTI NYATA YANG BERHASIL SEMBUH DENGAN MENGKONSUMSI JELLY GAMAT 

Pasangan Tumbur Johandi Sidabalok (suami) dengan Elisa Sihaloho (Istri)
Kami sudah menikah sekitar 4 tahun , namun belum di kasih keturunan. Kami di kenalkan obat mandul di apotik QNC Jelly Gamat oleh teman, untuk di konsumsi oleh saya dan istri saya secara rutin. Baru habis satu botol berdua, ternyata istri saya telat haid. Pas dalam beberapa minggu kami di periksakan kembali kepada bidan. Dan ternyata istri saya sedang hami baru 2 minggu. Terimakasih jelly gamat.
Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta
Pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karunia anak. Sudah melakukan beberapa terapi dan pengobatan ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu hari mereka mendapatkan informasi tentang produk walatra QNC Jelly Gamat. Dan mereka memutuskan untuk mencoba mengkonsumsinya secara rutin. Dan sekitar 1 bulan setengah mereka rutin mengkonsumsi jelly gamat, kabar baik mereka terima. Ketika mereka melakukan pemeriksaan ke bidan. Dan kata bidan ternyata Ibu Ratih positif hamil. Sangat luar biasa sekali jelly gamat..!!
GIMANA SUDAH CUKUP JELAS KAN KHASIAT JELLY GAMAT. TESTIMONI DI ATAS MERUPAKAN SALAH SATU DARI JUTAAN ORANG YANG SUDAH BERHASIL HAMIL HANYA DENGAN RUTIN MENGKONSUMSI JELLY GAMAT. SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI..!!


BELI LEBIH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT LHOO..!! BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 2 Botol - Tedi Supriatna - kp. Walahir No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Cisayong Kec.Cisayong - Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??


HARGA DI ATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. Untuk mengetahui ongkos kirim alangkah baiknya segera mengirimkan alamat lengkap tempat tinggal anda untuk melakukan pengecekan biaya ongkos nya.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 3 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 1 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JGO “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD
Dan untuk Wilayah Kota Besar di daerah JABODETABEK bisa kirim brang dulu baru bayar, dengan catatan / jaminan KTP asli, di fotokan di Kontak WhatsApp kami.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


NOMOR REKENING PEMBAYARAN
Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Cepat Amanah Jujur Terpercaya Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

BUKTI PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment