12/4/17

Obat Herbal Radang Tenggorokan Paling Mujarab Di Apotik

obat radang tenggorokan di apotik
Obat radang tenggorokan di apotik - Aktivitas yang banyak dan tugas kerja yang menumpuk bisa membuat seseorang semakin kewelahan untuk menjaga kestabilan tubuhnya sehingga kebanyakan orang menjadi stres dan melampiaskannya pada makanan yang berlebihan dan sangat tidak terkontrol jenis makanannya.

Radang tenggorokan sering disebut dengan pharyngitis, yaitu kondisi yang selalu menyerang pada batang tenggorokan. Meradangnya tenggorokan sering di tandai dengan adanya penebalan atau pembengkakan dinding di tenggorokan, dan akan berubah warna menjadi kemerahan dan memiliki bintik-bintik putih serta akan merasakan sakit untuk menelan.

Kondisi ini dapat mempengaruhi semua orang, siapapun bisa mengalaminya tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Radang tenggorokan biasanya merupakan gejala dari infeksi bakteri atau virus. Pada umumnya anak kecil akan lebih sering terkena sakit tenggorokan ini karena anak kecil belum mengetahui secara paham makanan yang banyak mengandung bakteri terhadap tenggorokan.

Penyebab Radang Tenggorokan

Pada umumnya sakit tenggorokan disebabkan oleh infeksi, virus dan bakteri yang sering menyebabkan pilek. Berikut ini beberapa virus yang bisa menimbulkan radang tenggorokan diantaranya :
  • Virus Influenza
  • Virus Campak
  • Virus Cacar Air
  • Mononukleosis
Dan selanjutnya radang tenggorokan bisa disebabkan oleh bakteri, bakteri yang paling sering menyebabkan nyeri tenggorokan adalah bakteri kelompok Streptococcus Pyogenes.

Berikut ini beberapa penyebab lainnya yang bisa menimbulkan peradangan di tenggorokan yaitu :
  • Udara yang kering
  • Sering makan yang sembarangan
  • Iritasi pada mulut dan tenggorokan yang disebabkan zat alkohol dan rokok
  • Ketegangan otot akibat sering berteriak
  • Tumor yang terdapat di tenggorokan, lidah, dan laring
  • Alergi pada serbuk sari atau spora yang disebut dengan hayfever
Umumnya radang tenggorokan akan sembuh dalam satu minggu tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan. Akan tetapi jika demam dan sakit pada tenggorokan tidak kunjung sembuh juga walau sudah di obati, sebaiknya anda harus segera pergi ke dokter untuk berkonsultasi mengenai sakit tenggorokan yang anda derita.

Gejala Radang Tenggorokan

Pada umumnya gejala radang tenggorokan yang disebabkan virus maupun bakteri sama saja, yaitu sakit pada tenggorokan dan akan kesulitan untuk menelan yang dikarenakan rasa sakit di daerah tenggorokannya. Selaput lendir yang melapisi tenggorokan yang sedang mengalami peradangan berat atau ringan akan tertutup selaput yang berwarna keputihan atau terdapat bintik-bintik putih dan mengeluarkan nanah.

Berikut ini beberapa gejala yang paling umumnya antara lain :
  • Batuk
  • Iritasi
  • Nyeri otot
  • Suara serak
  • Demam tinggi
  • Sakit kepala
  • Gatal tenggorokan
  • Terdapat amandel yang meradang
  • Membesarnya kelenjar yang terdapat di leher
  • Sakit dan sulit menelan
  • Hidung sering keluar ingus
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas sebaiknya anda langsung mengatasinya dengan obat radang tenggorokan di apotik atau diperiksakan terlebih dahulu kepada dokter agar segera ditangani gejala-gejala nya dengan tepat. Sebelum terlambat dan malah menimbukan komplikasi penyakit lainnya yang lebih serius.

Pengobatan Radang Tenggorokan

Sakit tenggorokan yang diakibatkan oleh virus biasanya tidak membutuhkan pengobatan yang khusus. Kondisi penderita akan mulai membaik dalam waktu 5-7 hari. Akan tetapi radang tenggorokan akan mengakibatkan rasa tidak nyaman terhadap tenggorokan dan obat sakit tenggorokan tetap sangat di perlukan. Dengan obat radang tenggorokan di apotik seperti parasetamol dan ibuprofen juga bisa disarankan untuk menangani radang tenggorokan apalagi yang disertai dengan demam yang tinggi.

Akan tetapi anda juga harus hati-hati dengan memilih obat radang tenggorokan di apotik, karena kebanyak obat yang mengandung bahan kimia sehingga malah akan memperburuk keadaan dan merusak sel dan organ yang terdapat dalam tubuh. Oleh karena itu alangkah baiknya anda menggunakan obat radang tenggorokan di apotik dengan menggunakan obat tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun sehingga obat herbal ini akan sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
Obat Herbal Radang Tenggorokan Paling Mujarab 
"QNC JELLY GAMAT"
(JX-QNC)

Obat herbal QNC jelly gamat adalah obat radang tenggorokan yang terbuat dari 100% bahan alami produk asli Indonesia yang telah lolos uji verifikasi dan sudah mendapatkan izin serta telah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga dapat di pastikan produk herbal yang kami rekomendasikan ini sangat aman untuk di konsumsi dan telah terbukti khasiatnya untuk mengobati radang tenggorokan.


Obat herbal QNC jelly gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang paling baik yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan dan gizi yang sangat banyak sekali. Bahan-bahan alami yang terdapat di QNC jelly gamat ini di kombinasikan dengan bahan alami lainnya yaitu seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Bahan pendukung tersebut bertujuan untuk meningkatkan khasiat dan menghilangkan bau amis yang khas yang terdapat di hewan laut atau teripang laut serta mampu memberikan citarasa yang enak untuk dikonsumsi oleh siapapun.

Bentuk dari obat herbal QNC  jelly gamat ini yaitu cairan kental, sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan mengkonsumi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin agar rasa sakit yang ada di tenggorokan bisa berkurang bahkan bisa sampai sembuh total dengan bahan alami yang sangat aman dan cepat.

QnC Jelly Gamat diolah dari 100% ekstrak gamat emas asli murni, dan dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya. Diolah menggunakan teknologi modern dengan metode khusus “natural extracting” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC Jelly Gamat yang satu ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul. Kalau produk sejenisnya, diolahnya berbeda dengan QNC Jelly Gamat yaitu dengan cara dikeringkan, itu akan membuat khasiat dan gizi dari teripang tersebut berkurang, maka dari itulah kami mnegolahnya dengan teknologi extracting agar khasiat dan gizi didalamnya tidak hilang.

Jika anda menderita radang tenggorokan hanya dengan cara ini lah satu-satunya obat yang paling ampuh untuk membantu mengobati radang tenggorokan secara alami, ampuh, dan nyaman yaitu dengan mengkonsumsi obat radang tenggorokan di apotik QNC jelly gamat. Produk herbal yang telah terbukti nyata khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan radang tenggorokan tanpa menimbulkan efek samping apapun, baik digunakan dalam jangka panjang maupun jangka pendek

Ayo miliki segera QNC Jelly Gamat sekarang juga, pesan di KONTAK kami atau disebelah kanan ini untuk melalkukan pengorderan. Jangan lupa, sebelum memesan cantumkan terlebih dahulu kode produknya yaitu JX-QNC  . Berikut simak contoh cara pengorderan :
Atau
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Dan dibawah ini adalah harga QNC Jelly Gamat





0 comments

Post a Comment