12/5/17

Obat Untuk Memperlancar Haid Paling Bagus Di Apotik

obat memperlancar haid di apotik
Obat memperlancar haid di apotik - Jika anda mengalami ketidaklancaran dalam masalah haid, anda harus sangat hati-hati. Karena haid yang tidak lancar bisa mengakibatkan terjadinya masalah pada rahim kita dan besar kemungkinan bisa menyebabkan kemandulan.

Haid yang tidak lancar merupakan suatu masalah yang sering dialami oleh banyak wanita, hampir 90% wanita di Indonesia bahkan di dunia pernah mengalami tidak lancar nya haid. Meskipun kelihatan nya seperti hal sepele, tetapi masalah dalam tidak lancar nya haid juga bisa menyebabkan komplikasi penyakit yang berbahaya lainnya.

Menstruasi atau haid adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah, biasanya haid sering terjadi dalam waktu sekitar 3-7 hari. Setiap wanita mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda, ada yang lebih pendek bahkan ada juga yang lebih panjang atau lama.

Apa yang menjadi penyebab haid tidak lancar ?
Pada umumnya ketidak lancaran proses haid disebabkan oleh hormon yang tidak seimbang. Jika anda tidak berada di masa pubertas dan tidak mendekati masa menopause, maka hal ini bisa disebabkan oleh konsisi medis lain. Berikut ini beberapa hal yang bisa menjadi penyebab menstruasi yang tidak lancar antara lain :

1. Pola hidup sehari-hari seperti sering melakukan olahraga yang berat dan tidak beraturan, melakukan aktivitas yang berlebihan, berat badan yang berlebihan, sering melakukan diet yang tak beraturan, dan efek dari stres juga bisa menjadi penyebab tidak lancar nya haid.
2. Penyakit tiroid, kelenjar tiroid terdapat di leher yang berfungsi untuk memproduksi hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh. Masalah dalam kelenjar tiroid juga bisa menyebabkan tidak lancarnya haid.
3. Kehamilan, Jika anda mengalami keterlambatan dalam haid cobalah lakukan pemeriksaan pada dokter untuk memastikan apakah anda hamil atau tidak.
4. Alat kontrasepsi, Menggunakan alat kontrasepsi seperti spiral atau pil KB memang bisa menyebabkan perubahan berupa flek diantara siklus menstruasi.

Perlu anda ketahui bahwa seseorang yang di katakan memiliki siklus haid yang tidak lancar berarti wanita itu memiliki darah kotor yang tertumpuk pada rahim.

Pada umumnya, ketidaklancaran haid dapat di atasi dengan mengkonsumsi beberapa makanan dan minuman yang sehat, sehingga anda tidak perlu repot repot untuk pergi ke dokter.

Cara mengatasi ketidaklancaran haid 

Berikut ini beberapa bahan herbal yang bisa anda lakukan di rumah diantaranya :

1. Jus wortel
2. Daun pepaya
3. Kunyit dan jahe
4. Air kelapa
5. Gaya hidup yang sehat
6. Rajin berolahraga
7. Istirahat yang teratur
8. Banyak minum air putih minimal 8 gelas sehari
9. Mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi

Jika anda sudah melakukan cara yang mudah untuk mengatasi haid seperti di atas, tetapi masih belum berhasil juga. Sebaiknya anda segera berkonsultasi kepada dokter, supaya dokter bisa menangani  masalah yang di anda derita lebih efektif lagi.

Ketidaklancaran haid juga bisa menjadi masalah pada wanita tentang kemandulan yang di sebabkan haid. Oleh karena itu, kami di sini akan merekomendasikan obat herbal untuk memperlancar haid yang bisa membantu menormalkan kembali siklus haid yang sedang diderita anda. 
Obat Untuk Memperlancar Haid Paling Bagus Di Apotik
"QNC JELLY GAMAT"

QNC jelly gamat merupakan suplemen tradisional untuk membantu melancarkan haid dengan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Obat herbal ini satu-satunya obat yang paling ampuh untuk mengatasi masalah yang terjadi di dalam kewanitaan. Fungsi utama dari QNC jelly gamat adalah untuk menyuburkan rahim dan dan melancarkan siklus haid yang tidak normal.

Obat pelancar haid ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat herbal ini sudah terbukti khasiatnya dan keamanannya juga dapat di minum oleh siapapun.

QNC jelly gamat pelancar haid ini bisa mengatasi masalah 3x lebih cepat dibanding obat haid lainnya. Karena banyaknya senyawa aktif yang terdapat dan sangat bermanfaat dalam kemasan obat QNC jelly gamat ini.

Obat herbal QNC jelly gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Teripang emas ini memiliki unsur-unsur senyawa pertumbuhan seperti Gamapeptide, asam amino, protein yang tinggi, dan masih banyak kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.
Gamapeptide merupakan unsur senyawa yang sangat berperan dalam kesehatan tubuh. Unsur senyawa ini hanya bisa ditemukan di teripang emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang sangat mampu menyembuhkan dari bakteri sekaligus memperlancar aliran darah dalam tubuh.

Obat herbal QNC jelly gamat juga mengandung bahan-bahan alami lainnya seperti Temulawak, Essen Natural, Air RO, Sweetener Steve, Pengemulsi Nabati, dan Ektsrak buah dan sayur yang sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan segala masalah dan mampu memperlancar haid sampai benar-benar normal. Di dalam kemasan obat memperlancar haid di apotik ini tidak mengandung campuran bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk di konsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat memperlancar haid QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Hanya dengan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan dan kelancaran dalam siklus haid bisa segera anda dapat. Berikut detail Produk QNC Jelly Gamat:
Tunggu apalagi, miliki sekarang juga untuk kesembuhan haid anda. Jangan sampai kejadian yang  kemarin terulang kembali.

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.







0 comments

Post a Comment