12/5/17

OBAT PELANCAR ASI PALING AMPUH DALAM SEKEJAP DI APOTIK

obat pelancar ASI di apotik

OBAT PELANCAR ASI DI APOTIK


Jika anda memiliki masalah pada ASI anda yang tidak lancar, anda tidak usah cemas. Karena saat ini sudah ada obat pelancar asi di apotik yang paling manjur mengatasinya dalam sekejap saja. ASI yang lancar dan sehat tentunya menjadi satu keinginan oleh semua ibu yang ada di dunia ini.

Sebagai seorang ibu anda sangat penting untuk memahami bagaimana cara untuk memproduksi ASI yang bekerja dengan lebih  baik. Anda mungkin pernah mendengar bahwa untuk memproduksi ASI didasarkan karena terdapat penawaran dan permintaan. Sejak bayi masih di dalam kandungan, hormon dalam tubuh sang ibu akan memberitahu payudara ibu untuk mulai membuat ASI. Setelah melahirkan, ibu tidak akan tahu persis berapa banyak ASI yang harus di butuhkan.

Cara untuk membangun suplai ASI yang baik adalah dengan seringnya memberikan ASI untuk menyusui bayi, dan sebaliknya jika ASI ibu tidak sering di pakai maka ASI akan tidak lancar dan berhenti dengan sendirinya.

Menyusui merupakan suatu aktivitas psikososial yang dapat mendatangkan kebahagiaan itu sendiri, apalagi untuk ibu yang baru memiliki anak pertama. Sang ibu memang berkodrat untuk menyusui sang buah hati. Sebagai seorang ibu yang masih bertugas untuk menyusui anda pasti ingin memastikan bahwa anda sudah memproduksi ASI yang sudah cukup untuk kebutuhan bayi.

Penyebab Tidak Lancarnya ASI

ASI atau air susu ibu sangat penting untuk pertumbuhan pada bayi terutama bayi yang baru lahir. Di dalam ASI terdapat zat yang tidak pernah di temukan dalam susu formula, dan susu formula tidak bisa di samakan 100% dengan ASI. Perlu anda pahami, hal yang dapat menyebabkan ASI menjadi kurang lancar adalah rasa panik dan khawatir, sehingga akan menyebabkan pasokan ASI lebih berkurang.

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa menyebabkan berkurangnya produksi ASI atau tidak lancarnya ASI pada ibu diantaranya :

  • ASI jarang di berikan pada bayi
  • Sang ibu kurang mendapatkan asupan makanan yang sehat
  • Kurang beristirahat
  • Kurang minum air bening seharusnya minimal 8 gelas sehari
  • Memberhentikan disaat bayi belum selesai menyusui
  • Memberikan ASI hanya pada satu payudara saja
  • Sang ibu memiliki penyakit anemia
  • Sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu
  • Mengkonsumsi obat KB
  • Sering merokok

Jadi kunci utama untuk memperlancar ASI adalah dengan seringnya menyusui sang buah hati. Dengan Asi yang semakin sering di minum oleh bayi, maka produksi ASI akan terus meningkat dan lancar.

SAYANGILAH ANAK ANDA SALAH SATUNYA DENGAN MEMBERIKAN ASI YANG SEHAT DAN LANCAR. AGAR MEMBANTU PERKEMBANGAN BAYI ANDA

Cara mengatasi paling sederhana untuk memperlancarkan produksi ASI adalah :
  • Selalu menyusui dengan menggunakan ke dua payudara
  • Sering memijat secara halus pada payudara
  • Mengkonsumsi banyak air putih dan makanan yang sehat dan bergizi
  • Tidak membatasi waktu menyusui pada bayi
  • Sering melakukan pompaan pada payudara anda

Itulah beberapa cara untuk mengatasi pelancaran produksi ASI dengan cara sederhana. Akan tetapi kami di sini akan memberikan solusi paling ampuh dan aman untuk memperlancar ASI anda. yaitu dengan menggunakan obat herbal pelancar ASI yang paling ampuh dalam sekejap di apotik.

Jangan Pernah Menunda Pengobatan Apapun Karena Jika Terlambat Akan Mengakibatkan Kefatalan..!!

ASI ANDA TIDAK LANCAR ? INI SOLUSINYA..!!

Obat Pelancar ASI Paling Ampuh Dalam Sekejap Di Apotik

" QNC JELLY GAMAT (JGO)"


Sangat Unggul Sebagai Obat Pelancar ASI, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan NATURAL EXTRACTING  TEKNOLOGI Yang Terjamin Lebih Unggul Dari Produk Sejenisnya



Obat pelancar ASI di apotik paling manjur yakni dengan menggunakan QNC Jelly Gamat adalah cara yang paling ampuh untuk memperlancar ASI pada ibu. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat ini benar-benar bisa membantu mengatasi pada masalah ASI dengan lebih cepat tentunya tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

QNC JELLY GAMAT adalah salah satu produk kesehatan alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan semua masalah dengan cepat. Jadi jika anda mempunyai masalah kurang lancarnya pada ASI, sebaiknya anda segera mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat ini.

Di dalam kemasan Obat herbal QNC jelly gamat terdapat kandungan Ekstrak Teripang Emas yang memiliki unsur-unsur senyawa bagi pertumbuhan seperti Gamapeptide, asam amino, dan protein yang sangat tinggi.



Gamapeptide adalah salah satu unsur senyawa yang sangat berperan penting untuk tubuh. Unsur senyawa ini hanya terdapat dalam teripang emas jenis spesies Golden Stichopus variegatus. Yang mana mampu memperlancar organ-organ dalam tubuh manusia terutama bisa memperlancarkan ASI pada ibu.

Obat herbal ini memiliki kandungan herbal lain yang sangat luar biasa manfaatnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur.

Anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal ini, karena obat herbal QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia sehingga anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan khasiat obat pelancar ASI di apotik ini.

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul



Kesemua bahan alami pilihan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi canggih berstandar nasional dengan metode khusus “natural extracting”, yang mampu menjamin kealamian dan kehigienisan produk. Sehingga berbeda dari produk gamat lainnnya, QnC jelly gamat memiliki tekstur agak kental seperti jelly, berwarna putih bening, yang dikemas dalam botol berisi 300 ml.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat diolah dari 100% ekstrak gamat emas asli murni, dan dipadukan dengan beberapa bahan alami lainnya. Diolah menggunakan teknologi modern dengan metode khusus “natural extracting” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC jelly gamat yang satu ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul.
Cara Penggunaan Obat Pelancar ASI

Untuk penderita ibu yang ASI nya kurang lancar, maka di anjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Dan usahakan untuk menghabiskan sekitar 5-6 botol dalam pengobatan satu bulannya, ASI anda lebih lancar. Selain dari pada itu, akan sangat berdampak baik pada air susu yang di minum oleh bayi anda.

Jadi untuk para ibu yang bingung untuk mengatasi gimana caranya untuk memperlancar ASI, anda tidak perlu khawatir lagi. Karena dengan mengkonsumsi obat herbal QNC jelly gamat ini secara rutin, maka kesembuhan dan kelancaran pada ASI anda akan segera anda dapatkan dengan alami dan 5X sangat cepat.


Jika anda berminat untuk mencobanya, kirimkan lah format pemesanan dari Android anda. Tanpa perlu keluar rumah untuk mencari dan membelinya. Setelah anda mengirimkan format pemesanan dan mentransfer pembayarannya. Nanti dari pihak JNE akan langsung mengirimkan obat pelancar ASI ini ke depan rumah anda.

Sayangilah Bayi Anda Apalagi ASI Masih Menjadi Satu Satunya Penyambung Nyawa Bayi Anda..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Cisayong No.07, Des. Cisayong, Kec. Cisayong , Kab.Tasikmalaya


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Hati Hati Penipuan, Produk Jelly Gamat Yang ASLI Hanya Bisa Anda Dapatkan Dari Agen Resmi Obat Herbal Saja. Tidak Di Perjual Belikan Di Pasaran Maupun Apotik Manapun.

Kami Tidak Bertanggung Jawab Bagi Anda Yang Mengirimkan Transfer Pembayaran Ke Rekening Yang Bukan Atas Nama Anggi Sugiama..!!

NOMER REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/TLP 0852-2182-6910 BBM DB505964

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT PELANCAR ASI DI APOTIK

RELATED :

0 comments

Post a Comment