12/6/17

OBAT HERBAL PENURUN BERAT BADAN 3X LEBIH CEPAT DI APOTIK

obat penurun berat badan di apotik

Obat Penurun Berat Badan Di Apotik


Badan yang gemuk tidak selamanya bisa di artikan dengan sehat. Karena kondisi berat badan yang berlebihan juga bisa menimbulkan penyakit bahaya yang bisa mengancam kesehatan hingga nyawa anda. Untuk itu, bagi anda yang memiliki berat badan yang berlebihan segera atasi dengan obat penurun berat badan di apotik, agar badan anda tetap sehat dan ideal.

Tapi anda tidak usah khawatir, karena sesungguhnya banyak cara untuk menurunkan berat badan secara alami yang bisa anda lakukan dengan sederhana, tanpa harus merasa stres dan mengeluarkan biaya banyak. Kunci tubuh tetap ideal dan sehat salah satunya adalah dengan menjaga pola makan dan hiduplah dengan penuh konsisten serta komitmen.

Tentu saja semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Makanya banyak orang yang bela-belain membuang waktu untuk melakukan olahraga yang berlebihan. Perlu anda ketahui, sesungguhnya hal itu justru malah akan memperburuk keadaan.

Jika anda ingin memiliki badan ideal, tanpa harus melalui jalan medis seperti pergi ke dokter, sedot lemak, mengkonsumsi obat pelangsing. Tentunya anda bisa mencoba cara menurunkan berat badan secara alami. Berikut ini ada 3 jenis cara untuk menurunkan berat badan secara alami yaitu :

1. Berolahraga Secara Rutin

Jika anda ingin melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan, anda tidak harus selalu melakukan olahraga yang berat-berat. Ada banyak jenis olahraga yang tidak terlalu menguras tenaga. Dengan cara olahraga yang rutin ini sudah banyak terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan praktis diantaranya :
  • Yoga, merupakan olahraga yang bekerja pada kekuatan, kelenturan, dan pernapasan. Menurun penelitian kesehatan, yoga sangat membantu untuk menghilangkan gas yang berlebihan di perut, sehingga bisa memperlancarkan pencernaan dan menghilangkan lemak di perut.
  • Cardio, merupakan salah satu jenis olahraga yang melibatkan hampir semua anggota tubuh seperti berenang, bersepeda, lari, dan lain-lain. Dengan melakukan cardio, semua otot-otot di tubuh kita akan bekerja di mulai dari otot betis, otot punggung, otot paha, otot perut, lengan dan pundak.
  • Sit-up dan push-up, pasti olahraga jenis ini sudah tidak asing lagi kita dengar. Anda harus melakukan olahraga ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Olahraga jenis ini dapat membantu menurunkan berat badan ada dalam waktu yang singkat, dan akan sangat bermanfaat untuk mengontrol nafsu makan karena bisa menyebabkan efek mudah kenyang.

2. Dengan Melakukan Diet

Kita sering mendengar orang yang ingin menurunkan berat badan identik dengan melakukan diet. Namun diet di sini tidak harus melakukan secara ekstrim yang tidak makan sama sekali. Diet dengan perubahan pola makan yang drastis apalagi sampai tidak makan berhari-hari, malah akan menimbulkan gangguan pada kesehatan. Berikut ini ada beberapa cara yang sangat efektif antaralain :

  • Berpikir optimis, Anda harus mengontrol piiran untuk menguruskan berat badan. Tetapkan pikiran yang positif dan optimis bahwa anda akan segera kurus. Jangan pernah memikirkan dan membayangkan makanan yang enak-enak selama diet berlangsung.
  • Menentukan target, Selain berpikir optimis tentu saja anda harus mempunyai target yang realistis sebelum melakukan diet. Jangan terlalu menginginkan tubuh langsing secara cepat. Maksimal 1 kilogram satu minggu sudah lebih dari cukup. Tetapkan pula target-target kecil seperti menjauhi makan gorengan, tidak memakan makanan yang mengandung kolesterol yang tinggi, dan lainnya.
  • Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat, seperti alpukat, kacang polong, pisang, pepaya, pir, kubis, brokoli, jagung dan beras merah.
  • Perbanyak frekuensi makan dan kurangi porsi makan, banyak orang yang beranggapan bahwa mengurangi frekuensi makan dalam sehari akan membantu mengurangi berat badan. Akan tetapi anggapan ini salah. Orang yang makan dnegan porsi besar meskipun hanya sekali dalam sehari justru malah akan nambah masalah baru. Jalan keluarnya, cukup dengan mengurangi porsi makan seperti hanya makan 3 sendok nasi sama lauknya saja, namun tetap pada frekuensi yang biasa 3X sehari namun dengan porsi kecil.
  • Hindari makan lebih dari jam 6 sore, Porsi makan siang harus lebih sedikit daripada sarapan, begitu pula dengan makan malam. Jika sudah lebih dari jam 6 malam nasi bisa di ganti dengan buah-buahan seperti apel. Atau jika hendak makan malam, jangan langsung tidur-tiduran setelah makan makanan berat.
  • Hindari makanan yang memiliki kandungan gula yang tinggi, mengkonsumsi makanan yang menagndung gula secara berlebihan akan memiliki banyak resiko seperti diabetes, obesitas, kolesterol tinggi, gigi berlubang dan masih banyak penyakit lainnya. Hindari juga makanan yang mengandung soda, karena dalam minuman soda terdapat kandungan gula yang sangat tinggi.
  • Minum air jeruk nipis setiap hari, jeruk nipis memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan. Dengan meminum air jeruk nipis dengan segelas air hangat akan membantu menurunkan berat badan lebih cepat.
  • Banyak minum air mineral, selain bermanfaat untuk membantu metabolisme tubuh, meningkatkan ginjal, membuang racun dalam tubuh, membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut, dan meningkatkan kinerja otak. Selain untuk manfaat tersebut, air mineral dapat menurunkan berat badan secara alami.
3. Cara menurunkan berat badan dengan cara tradisional

Jika anda tidak punya waktu untuk berolahraga, anda juga dapat mencoba cara menurunkan berat badan secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional yang sudah terbukti ampuh khasiatnya tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

BERAT BADAN YANG BERLEBIHAN TENTUNYA MALAH AKAN MUDAH TERKENA PENYAKIT YANG MEMBAHAYAKAN..WASPADALAH..!!

ANDA MEMILIKI BADAN YANG BERLEBIHAN ?

INGIN MEMILIKI TUBUH YANG IDEAL ?

TENANG SAJA KAMI MEMPUNYAI SOLUSINYA..!!

Sangat Unggul Sebagai Ramuan Penurun Berat Badan, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Obat Herbal Penurun Berat Badan 3x Lebih Cepat Di Apotik


"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH NATURAL EXTRACTING TEKNOLOGY"


Obat penurun berat badan di apotik yaitu obat untuk menurunkan berat badan secara tradisional, yaitu dengan menggunakan obat herbal QNC  jelly gamat. Obat penurun berat badan ini sudah sangat terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan secara alami dan 3X lebih cepat. Karena obat herbal QNC jelly gamat ini di produksi asli dari Indonesia dengan menggunakan komponen terbaik dan higeinis.

Obat herbal QNC jelly gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dan bahan utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, sehingga obat herbal ini benar-benar alami serta banyak manfaatnya tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping apapun karena tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak usah khawatir lagi dengan keamanan dan khasiat obat ini.

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI (JX - QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Obat penurun berat badan di apotik QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat memudahkan untuk dikonsumsinya, cukup dengan meminum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan dengan rutin, sehingga akan sangat mempercepat penurunan berat badan anda secara ideal tanpa harus mengeluarkan waktu dan uang yang banyak.


Komposisi bahan herbal lain yang terdapat dalam kemasan obat herbal QNC  jelly gamat ini adalah Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan-bahan pendukung alami ini sudah sangat banyak manfaat nya untuk tubuh apalagi untuk mengidealkan tubuh secara alami dan lebih cepat.

Sudah sangat jelaskan khasiat dari obat penurun berat badan di apotik QNC jelly gamat ini, jadi tunggu apalagi. Segeralah mengkonsumsi obat herbal ini secara rutin, tubuh yang selama ini anda idam-idamkan pasti akan cepat terlaksana dengan mudah.

TUNGGU APALAGI SEGERA TURUNKAN BERAT BADAN ANDA DENGAN OBAT HERBAL PENURUN BERAT BADAN YANG SANGAT MANJUR DALAM HITUNGAN HARI..!!

Dengan menggunakan obat penurun berat badan herbal ini, anda tidak usah cape-cape untuk melakukan banyak olahraga dan diet setiap harinya.

Khusus Yang Memesan Hari Ini Anda Akan Mendapatkan PROMO MENARIK berupa POTONGAN HARGA dan GRATIS ONGKOS KIRIM. Hingga sistim KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

BURUAN PESAN OBAT PENURUN BERAT BADAN HERBAL SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR LHOO...

Jika anda berminat,Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC  JELLY GAMAT ASLI ??


Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :

  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 3 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NATURAL EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul


NOMOR REKENING PEMBAYARAN
Nomor Rekening Semua Atas Nama ANGGI SUGIAMA

INGAT..!! Bahwa Rekening Resmi Pembayaran Produk QNC Jelly Gamat Hanya Nomor Rekening Di Atas, Selain Nomor Tersebut Itu Di Luar Tanggung Jawab Kami.

BUKTI PEMBAYARAN RESMI PEMESANAN JELLY GAMAT ASLI DI TEMPAT KAMI




Posted by,
Gudang Herbal Online


OBAT PENURUN BERAT BADAN DI APOTIK

0 comments

Post a Comment