12/6/17

OBAT HERBAL IRITASI USUS DI APOTIK SAMPAI KE AKAR AKARNYA

Apakah anda pernah merasakan sakit perut dan ketidaknyamanan yang luar biasa pada perut anda ? Jika pernah, mungkin ada suatu gejala iritasi pada usus anda. Untuk meringankan ketidaknyamanan suatu organ dalam seperti usus, tentu dapat mempengaruhi aktivitas anda. Kita dapat mengatasinya dengan menggunakan obat iritasi usus di apotik, cara terbaik untuk menyembuhkan iritasi pada usus.

obat iritasi usus di apotik

Iritasi usus atau Irritable bowel syndrome (IBS) adalah sebauh gangguan yang disebabkan karena adanya perubahan dalam sistem saluran pencernaan. Gangguan ini bisa menyebabkan perut merasa tidak nyaman seperti akan merasakan nyeri atau kram perut, diare, perut kembung, sembelit, kejang perut, BAB yang disertai lendir dan lain-lain.

HATI HATI IRITASI USUS BISA MENIMBULKAN GANGGUAN PENCERNAAN YANG BERBAHAYA..!!

Namun sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas sebenarnya apa yang menyebabkan iritasi pada usus. Tapi ada sebagian ahli yang mengemukakan bahwa iritasi pada usus bisa terjadi karena sensitifitas usus yang tinggi terhadap kondisi lingkungan sekitar terutama terhadap makanan dan kondisi stres. Karena dengan meningkatnya sensitivitas usus inilah yang bisa menyebabkan munculnya rasa sakit pada perut.

Penyebab Terjadinya Infeksi Pada Usus

Berikut ini beberapa faktor lain yang bisa di percaya, yang menjadi pemicu iritasi pada usus ini. faktor penyebab tersebut adalah sebagai berikut :
  • Makanan
Dengan alergi pada suatu makanan yang tak sehat seperti makanan yang mengandung banyak lemak, makanan yang terlalu pedas, mengandung kafein dan beralkohol itulah beberapa makanan yang bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada usus yang akan membuat ketidaknyamanan dan rasa sakit pada perut.
  • Gangguan hormon
Seperti adanya gangguan dalam tubuh yang di akibatkan karena sirkulasi menstruasi dapat memicu dinding usus dan bisa memicu iritasi pada usus tersebut.
  • Stres berkepanjangan
Di dalam usus besar mempunyai saraf yang menghubungkan dengan otak. Saat stres berlangsung, saraf-saraf yang ada akan berkontraksi dan menyebabkan ketidaknyamanan pada perut sehingga akan berpotensi gejala iritasi pada usus.
  • Terdapat bakteri dalam usus
Adanya bakteri dalam usus juga bisa menjadi pemicu munculnya rasa sakit dan ketidaknyamanan pada perut yang bisa mengakibatkan iritasi pada usus.

Jika anda terkena iritasi pada usus maka harus sangat waspada, karena iritasi usus ini bisa terjadi kapan saja dan siapa saja, apalagi bagi yang telah memasuki usia 20 tahunan.

Gejala Yang Biasa Muncul Pada Iritasi Usus

Banyak orang yang menganggap sepele pada gejala iritasi usus ini, karena menurutnya gejala iritasi ini hampir sama dengan sakit perut biasa. Hanya saja sakit perut yang di sebabkan iritasi usus ini akan berlangsung cukup lama, yakni lebih dari 3 bulan. Berikut ini beberapa gejala yang biasa muncul jika terkena iritasi pada usus antaralain :
  • Sering merasa mual dan muntah
  • Perut terasa kembung
  • Mengalami diare dan sembelit
  • Terdapat lendir saat buang air besar
  • Akan merasa tidak nyaman saat buang air besar
  • Perut akan berasa nyeri dan seperti kram dalam waktu yang lama

Solusi terbaik untuk pengobatan iritasi usus

Perlu anda pahami, bahwa gejala iritasi usus tidak hanya bisa menggunakan medis saja. Apalagi dengan menggunakan obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia. Dengan bantuan medis memang bisa mengurangi rasa sakit dan ketidak nyamanan yang terjadi, namun tidak dengan penyebabnya. Bahkan setelah sembuh dapat kambuh lagi di lain waktu.

Seperti yang telah kita ketahui, Infeksi usus disebabkan karena berbagai faktor seperti sensitifitas usus yang meningkat dan stres berkepanjangan. Untuk itu sangat di perlukan pengobatan alami yang lebih dari sekedar obat yang mampu menghilangkan Iritasi usus sampai ke akar-akarnya.

USUS ANDA TERJADI MASALAH ?

SEGERA ATASI DENGAN INI !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Iritasi Usus, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

DENGAN OBAT HERBAL AKAN JAUH LEBIH AMAN DI BANDINGKAN HARUS MELAKUKAN OPERASI PEMOTONGAN USUS 

Untuk itu bagi anda yang mengalami keluhan pencernaan seperti terdapat iritasi pada usus, kami akan memberikan solusi agar lebih menjaga pola makan dan pola hidup dengan lebih sehat lagi. Kami juga akan merekomendasikan obat iritasi usus di apotik dengan menggunakan obat herbal yang alami dan bisa mengatasi sampai ke akar-akarnya.

Obat Herbal Iritasi Usus Di Apotik Sampai Ke Akar Akarnya


"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) With Ectracting Teknologi"


Obat iritasi usus di apotik adalah obat untuk menyembuhkan iritasi usus secara alami dan paling ampuh sampai tuntas ke akar akarnya. Seperti sudah kita ketahui, QNC jelly gamat ini merupakan salah satu obat untuk mengatasi pada pencernaan yang merupakan salah satu produk kesehatan alami yang sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya. Dan telah di produksi oleh para ahli dunia yang dapat mengobati berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun non kronis secara efektif sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Hal ini karena QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami dan bahan paling utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang berspesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang sangat unggul khasiatnya memiliki kandungan senyawa Gamapeptide, dimana senyawa alami ini sangat berperan aktif dalam proses penyembuhan sindrom iritasi usus.

Gamapeptide mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Sebagai anti inflamasi atau peradangan
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mampu mengurangi rasa nyeri
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Selain itu juga didalam teripang emas memiliki kandungan seperti asam amino dan protein tinggi yang sangat berkhasiat mampu untuk membantu meningkatkan kembali produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding usus yang mengalami iritasi dan peradangan akan cepat membaik dan pulih kembali serta fungsi pencernaan akan kembali berjalan dengan normal dan lancar.

Kandungan kolagen yang mencapai sekitar 80,0% akan sangat berkhasiat mampu untuk menetralisir saluran pencernaan dan membunuh berbagai penyakit akteri jahat yang merugikan saluran pencernaan. Bentuk dari obat QNC jelly gamat ini yaitu cairan kental sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya.

TESTIMONI QNC  JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)




Itulah alasannya kenapa kami merekomendasikan obat iritasi usus di apotik dengan menggunakan QNC jelly gamat untuk mengobati sindrom iritasi usus yang sedang anda alami. Dan tentunya anda tidak usah khawatir lagi dengan obat ini, karena QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah sangat terbukti dengan jelas obat ini sangat aman dan berkhasiat untuk menyembuhkan segala penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Itulah beberapa dari jutaan orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit iritasi usus yang menyerang tubuhnya hanya dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat ASLI secara rutin.
ORANG LAIN SUDAH SEMBUH SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

TUNGGU APALAGI ? ANDA AKAN TERUS MENUNGGU GEJALA IRITASI USUS SEMAKIN PARAH HINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ..!! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT YANG SANGAT LUAR BIASANYA..!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI..!!
BELI LEBIH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT LHOO..!! BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JGO : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 (SMS/WA)
DB505964 (BBM)

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??
BERIKUT ULASANNYA

Harga QNC  JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 3 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  •  
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja

Untuk pemesanan di atas 2 botol, konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar (Sebagai DP). Dan konsumen dapat melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Dengan adanya sistem seperti ini, maka anda tidak perlu ragu atau takut tertipu jika berbelanja Obat Herbal QNC Jelly Gamat kepada kami. Karena pastinya uang anda akan tetap ada di tangan anda hingga pesanan anda sudah diterima dengan baik oleh anda.




NOMOR REKENING PEMBAYARAN
Nomor rekening pembayaran yang kami gunakan semuanya hanya beratas nama ANGGI SUGIAMA

Apabila ada orang yang menginformasikan kepada anda mengenai Nomor Rekening lain selain atas nama ANGGI SUGIAMA, dapat di pastikan itu bukan nomor rekening kami dan anda lebih baik abaik saja karena takut itu penipuan.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT IRITASI USUS DI APOTIK

0 comments

Post a Comment