12/3/17

Obat Herbal Radang Otak Paling Efektif Dan Sembuh Total Di Apotik

obat radang otak di apotik
Obat radang otak di apotik - Radang otak adalah peradangan yang terjadi pada otak yang disebabkan oleh infeksi virus. Selain disebabkan oleh infeksi virus peradangan juga bisa disebabkan oleh infeksi bakteri, atau respon imun abnormal dimana sistem kekebalan tubuh dapat menyerang ke jaringan otak.

Banyak orang yang berpendapat bahwa radang otak sama persis dengan meningitis. Padahal kedua penyakit tersebut jelas-jelas berbeda. Meningitis adalah peradangan pada membran yang melapisi bagian luar otak. Akan tetapi radang otak dan meningitis dapat terjadi bersamaan yang membuat diagnosis dan pengobatan jadi lebih kompleks.

Kondisi radang otak juga dapat terjadi pada siapa saja, apalagi anak-anak dan orang yang sudah tua memiliki resiko tertinggi untuk terkena penyakit ini karena sistem kekebalan tubuh mereka cenderung lebih lemah.

Radang otak berpotensi bisa menjadi kondisi yang serius bahkan sampai mengancam jiwa. Penyebab dan gejala penyakit ini sulit ditebak. Diagnosis dan pengobatan yang cepat serta efektif menjadi salah satu kunci utama dalam menangani kondisi ini.

Penyebab radang otak

Sebagian besar kasus radang otak ini tidak di ketahui penyebabnya secara pasti. Namun sistem kekebalan tubuh yang rendah bisa menjadi penyebab terhadap proses terjadinya penyakit ini.

Infeksi yang dapat menyebabkan radang otak dibagi menjadi dua, yaitu infeksi virus yang berasal dari dalam otak (radang otak primer), dan infeksi yang berasal dari luar otak (radang otak sekunder).

Berikut ini beberapa jenis infeksi yang dapat menjadi pemicu kondisi radang otak sekunder antara lain :
  • Virus dari hewan misalnya virus rabies dan virus yang bisa disebabkan oleh nyamuk.
  • Virus Epstein-Barr yang menjadi penyebab penyakit mononukleosis
  • Virus Varicella zoster yang menyebabkan cacar air.
  • Virus herpes simpleks, herpes simpleks merupakan virus yang paling sering ditemukan dalam kasus radang otak.
  • Virus lainnya yang bisa menyebabkan penyakit campak, gondongan, dan campak (rubella).
Selain disebabkan karena infeksi, radang otak juga dapat disebabkan oleh masalah pada sistem imun atau kekebalan tubuh. Normalnya, sistem kekebalan tubuh akan berusaha melawan virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh  supaya tidak menyebabkan penyakit yang lebih serius. Meskipun jarang terjadi, sistem kekebalan tubuh dapat mengalami gangguan sehingga bisa menyerang jaringan tubuh sendiri dalam menyerang otak manusia.

Gejala radang otak

Radang otak terkadang bisa di awali dengan gejala-gejala ringan seperti mudah lelah, sakit kepala, demam, mual dan muntah, serta pegal-pegal. Berikut ini beberapa gejala yang bisa menyebabkan kondisi penderita menurun drastis diantaranya :
  • Pingsan
  • Halusinasi
  • kejang-kejang
  • Leher yang kaku
  • Otot yang lemas
  • Berubahnya kondisi mental dan fisik
  • Lumpuh pada wajah
  • Terdapat gangguan pada bicara dan pendengaran
  • Terdapat gangguan penglihatan
Gejala awal yang muncul juga cenderung mirip dengan indikasi flu sehingga sulit di deteksinya. Jika anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, segeralah berkonsultasi dengan dokter. Jika anda terlambat menangani gejala tersebut, akan menyebabkan gejala semakin parah dan akan disertai dengan perubahan mental anda.

Pengobatan radang otak

Radang otak sangat berpotensi untuk mengancam jiwa, sehingga radang otak harus benar-benar ditangani dengan efektif dan cepat. Proses mengatasi radang otak ini bertujuan untuk menghentikan dan mengobati infeksi penyebab radang otak, mengatasi komplikasi yang berpotensi muncul akibat demam, serta bisa mencegah komplikasi penyakit lain.

Langkah penanganan medis umumnya dengan meliputi pemberian obat antibiotik, antivirus, antifungal, kortikosteroid injeksi, terapi imunoglobulin, pembedahan, antikonvulsan, dan plasmapheresis yang pastinya akan mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Oleh karena itu kami disini hadir untuk merekomendasikan obat herbal alami yang sangat membantu untuk mengatasi penyakit radang otak yang anda derita sampai sembuh total tanpa harus mengeluarkan biaya mahal dan tanpa memerlukan alat-alat medis yang bisa membuat anda ketakutan.
Obat Herbal Radang Otak Yang Paling Efektif Dan Sembuh Total 
"QNC JELLY GAMAT"

Sebenarnya tidak ada obat radang otak yang paling ampuh, apalagi yang menunggu keajaiban ingin sembuh total dalam waktu yang singkat. Gunakan lah obat herbal yang paling efektif secara rutin dan disertai menjaga pola hidup yang lebih sehat.

Kini telah hadir obat herbal QNC  jelly gamat sebagai pengobatan radang otak yang paling ampuh, alami, dan nyaman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Obat ini di produk kesehatan yang terbuat dari gamat emas terbaik yang hidup dibawah dasar laut, yang satu-satunya memiliki kandungan gamapeptida yaitu teripang laut jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Obat herbal ini di proses secara tradisional melalui beberapa kali proses yang ditangani langsung oleh para ahli yang profesional sehingga kandungan alami yang terdapat dalam teripang laut tersebut sangat terjaga dengan baik sehingga manfaat dari teripang laut ini jelas-jelas sangat luar biasa untuk menyembuhkan penyakit radang otak.

Kenapa harus dengan QNC jelly gamat ?

Karena QNC jelly gamat sangat aman di konsumsi oleh semua usia, dan memiliki kandungan anti bakteri, anti virus, dan anti mikroba. Senyawa aktif yang terdapat dalam kandungan QNC jelly gamat langsung akan membersihkan virus dan bakteri hingga ke akar-akarnya. Keistimewaan obat herbal ini mampu memperbaiki sel-sel yang telah hancur akibat serangan virus radang otak.
Manfaat teripang emas ini juga memiliki kandungan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh hingga akhirnya anda akan merasakan khasiat yang luar biasa lainnya yang terdapat dalam teripang emas ini. Kandungan bahan herbal lainnya yang terdapat dalam obat QNC jelly gamat ini yaitu Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati dan Ekstrak Buah dan Sayur yang sangat berfungsi untuk membersihkan saluran darah dari berbagai macam racun yang telah menghambat metabolisme anda.

Obat herbal radang otak QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga akan sangat memudahkan untuk mengonsumsinya, cukup dengan minum sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan bisa segera anda dapat. 

Anda tak perlu khawatir karena didalam obat QNC jelly gamat ini tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga anda akan sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar diBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanan dan khasiat obat herbal ini.

Oleh karena itu tunggu apa lagi, jika anda ingin segera cepat sembuh dari radang otak yang selama ini menyiksa diri anda. Anda harus segera meminum obat QNC jelly gamat ini secara rutin dari sekarang, agar kesembuhan segera anda dapat dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang banyak-banyak.

Related image



0 comments

Post a Comment