12/3/17

Obat Herbal Rabies Paling Manjur Di Apotik

obat rabies di apotik
Obat rabies di apotik - Rabies adalah suatu infeksi tingkat akut pada saraf di dalam tubuh yang disebabkan oleh virus rabies. Rabies pada umumnya adalah termasuk penyakit serius yang dapat menyerang ke otak dan sistem saraf. Jika rabies ini tidak di tangani dengan cepat besar kemungkinan penyakit ini bisa menjadi penyebab kematian.

Penyakit rabies ini bersifat zoonotik yang dapat ditularkan melalui hewan yang menggigit manusia. Hewan yang bisa menimbulkan penyakit rabies adalah anjing, kera, kucing, dan kelalawar. Rabies juga sering disebut dengan penyakit anjing gila.

Menurut data yang ada, di Indonesia terdapat sekitar 70 ribu kasus gigitan hewan penular rabies pada tahun 2013. Provinsi Bali masih menjadi daerah yang paling banyak masyarakat yang terkena kasus gigitan hewan penular rabies.

Penyebab rabies

Pada umumnya rabies disebabkan oleh virus Lyssaviruses. Virus ini dapat menular ke manusia melalui hewan yang menderita penyakit rabies. Jika hewan tersebut menggigit manusia yang menyebabkan air liur hewan tersebut masuk ke dalam tubuhnya, besar kemungkinan manusia tersebut akan mengalami penyakit rabies akibat penularan gigitan dari hewan tersebut.

Penularan hewan tersebut juga bisa melalui cakaran, jilatan, dan semburan air liur yang mengenai kulit dan mata pada manusia. Sebelum masuk ke tubuh, virus rabeis akan memperbanyak diri dahulu sebelum menyebar ke ujung saraf. Selanjutnya virus akan menuju ke saraf tulang belakang dan otak. Oleh karena sistem inilah, virus rabies kemudian akan menyebar ke paru-paru, ginjal, kelenjar ludah, serta organ lainnya dan akan menyebabkan manusia positif terkena rabies.

Selain rabies di tularkan dari hewan ke manusia, penularan lainnya pun juga bisa terjadi seperti manusia yang menderita rabies ke manusia. Namun sampai saat ini yang di akibatkan oleh penularan melalui transplantasi atau pencangkokan organ tubuh.

Gejala rabies

Biasanya gejala yang muncul pada seseorang yang terkena penyakit rabies terlihat ringan. Namun lama kelamaan gejala tersebut akan memperlihatkan keseriusannya.

Gejala awal rabies sering sulit untuk dikenali dan terkadang justru akan di anggap sebagai gejala dari penyakit yang tidak berbahaya. Berikut ini beberapa gejala awal rabies antaralain :
  • Demam
  • Insomnia
  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Sakit tenggorokan
  • Sering merasa lelah 
  • Tiba-tiba sering marah
  • Bingung dan gelisah
  • Hilangnya nafsu makan
  • Sering merasa sakit dan kesemutan pada area yang terinfeksi
Jika anda mengalami gigitan hewan yang mengakibatkan gejala seperti di atas, sebaiknya anda langsung pergi ke dokter untuk di periksa. Agar tidak akan menimbulkan masalah lain pada tubuh anda yang bisa mengakibatkan kefatalan.

Jika seseorang terkena virus rabies, kemungkinan untuk pulih sangat besar jika pengobatan segera dilakukan pada masa inkubasi virus. Namun jika virus terlanjur melewati masa inkubasi dan kondisi sudah memasuki tahap gejala, maka rabies akan sangat sulit di obati.
Obat Herbal Rabies Paling Manjur
" QNC JELLY GAMAT "

Obat rabies QNC jelly gamat adalah sebuah produksi obat herbal untuk kesehatan yang terbuat dari bahan herbal 100% alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. QNCjelly gamat merupakan satu-satunya obat yang paling manjur untuk mengatasi penyakit rabies serta menyembuhkan luka bekas gigitan hewan yang menjadi penyebab rabies secara cepat dan tuntas.

Obat rabies QNC jelly gamat ini di produksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga akan sangat steril dan terjaga khasiatnya. Komposisi utama QNC  jelly gamat adalah Ekstrak Teripang Emas yang telah terpilih jenis spesies yang paling banyak gizinya diantara jenis yang lainnya yaitu hanya jenis spesies dari Golden stichopus Variegatus yang banyak sekali manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit.

Bahan alami lainnya yang terkandung pada obat QNC jelly gamat yaitu Temulawak, Essen Natural, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat banyak khasiatnya untuk tubuh. Dan menjadi poin penting yang harus anda ketahui bahwa obat QNC jelly gamat tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Obat QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga akan sangat mudah untuk di konsumsinya. Cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan segera cepat anda dapat.

Anda tidak perlu khawatir dengan mengkonsumsi obat QNC jelly gamat ini, karena obat herbal ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat ini akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun dan sudah sangat terbukti khasiatnya.

Bila Anda Ingin Merasakan Khasiat Dari QNC Jelly Gamat, Pesan Sekarang Juga Karena Stok Sangat Terbatas

www.qncasli.com

 

0 comments

Post a Comment