12/1/17

Obat Sakit Kepala Tradisional Yang Paling Ampuh Di Apotik

obat sakit kepala di apotik
Obat sakit kepala di apotik - Sakit kepala adalah rasa sakit yang sering muncul disekitar kepala. Sakit kepala merupakan gejala yang tidak terlalu serius dan bisa diatasi dengan mudah. Seperti hanya dengan meminum obat pereda sakit kepala, minum air putih yang banyak, dan lebih banyak istirahat. Meskipun sakit kepala sudah menjadi penyakit biasa dirasakan oleh semua orang. Akan tetapi ada beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih karena akan berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa seseorang.

Sakit kepala juga bisa dirasakan nyeri di daerah kepala dan leher yang disebabkan oleh berbagai macam penyebab seperti sensitif terhadap nyeri di kulit kepala, mata, telinga, pembuluh darah, jaringan bawah kepala, pembuluh darah, otot-otot kepala dan leher, sinus, gigi, tenggorokan bagian atas, serta saraf-saraf di kepala.

Jenis sakit kepala dibagi menjadi 2 bagian yaitu :

1. Sakit kepala primer, yaitu sakit kepala tanpa penyebab khusus, terdiri dari migren, nyeri kepala akibat gangguan syaraf pada wajah, dan nyeri kepala yang disebabkan tegang.

2. sakit kepala sekunder, sakit kepala yang memiliki penyebabnya, sakit kepala yang berkaitan dengan cedera pada leher atau kepala, infeksi, gangguan peredaran darah, kelainan pada kejiwaan, efek obat-obatan, dan gangguan sensitif nyeri lainnya.

Penyebab sakit kepala

Penyakit ini bisa diakibatkan oleh berbagai hal, namun secara umum sakit kepala bisa dikelompokan berdasarkan penyebabnya, yaitu sakit kepala yang tidak terkait dengan penyakit lain dan sakit kepala yang di akibatkan oleh penyakit lain.

Berikut ini beberapa faktor penyebab sakit kepala diantaranya :
  • Sakit kepala yang disebabkan oleh kondisi seperti meningitis
  • Kanker otar
  • Trauma
  • sakit kepala tegang
  • migrain
  • sakit kepala rebound yang disebabkan banyak mengkonsumsi obat pereda sakit
Pemicu sakit kepala juga bisa diakibatkan oleh stres, sedang puasa, obat-obatan, dan makanan yang dikonsumsi. Sakit kepala bukan lah sebuah penyakit melainkan hanya gejala dari tubuh yang sedang mengalami masalah, dan masalah tersebut bisa menyebabkan kefatalan.

Gejala sakit kepala

Berikut ini beberapa gejala dari sakit kepala yang membutuhkan perawatan dokter, agar tidak terjadi komplikasi yang lebih serius antaralain :
  • Stres
  • Kekurangan cairan
  • Jarang berolah raga
  • Mual dan muntah
  • Ketika sesudah mengalami kejadian kecelakaan yang menyebabkan benturan di kepala
  • Sering merasa sakit kepala dengan tiba-tiba dan tingkat keparahannya
  • Sering merasa lemas, bicara tidak jelas, dan mati rasa
  • Ketika sesudah mengalami kejadian kecelakaan yang menyebabkan benturan di kepala akan sering kambuh nyeri pada bagian kepala.
Cara untuk mencegah sakit kepala

Gejala sakit kepala bukan termasuk penyakit yang berat dan bisa disembuhkan dengan beberapa penanganan yang sederhana. Beberapa diantaranya yaitu :
  • Hindari faktor-faktor pemicu sakit kepala seperti stres
  • Memperbaiki gaya hidup yang lebih sehat lagi misalnya istirahat yang cukup, rajin berolahraga, banyak minum air putih, serta menghindari merokok dan minuman beralkohol.
  • Melakukan sejumlah teknik relaksasi seperti pijat, meditasi, dan yoga.
  • Mengonsumsi analgesik seperti aspirin, parasetamol, dan ibuprofen.
  • Mengompres dahi dan leher
Pada tahun 2007, International Headache Society menyepakati sistem klasifikasi. Alasannya karena banyak orang yang menderita sakit kepala selalu merasakan sulitnya mencari pengobatan yang benar-benar efektif dan lebih baik.

Meskipun sakit kepala bukan termasuk penyakit yang serius, akan tetapi jika terus dibiarkan sakit kepala akan menimbulkan komplikasi penyakit yang berbahaya lainnya. Jadi segeralah anda mengatasinya sampai tuntas sebelum terlambat.

Bagi anda yang mengalami gejala sakit kepala tetapi tidak tahu cara mengobatinya, anda tidak perlu khawatir karena kami disini akan menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang sangat efektif untuk menghilangkan sakit kepala yang anda derita sampai benar-benar sembuh.
Obat Sakit Kepala Tradisional Yang Paling Ampuh
"QNC JELLY GAMAT"
(JX-QNC)


QNC jelly gamat merupakan obat herbal yang yang sudah terpercaya untuk menyembuhkan segala macam penyakit baik yang kronis maupun non kronis. Termasuk untuk menyembuhkan sakit kepala sampai benar-benar tuntas. Obat herbal QNC jelly gamat tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena semua bahannya menggunakan 100% bahan alami. Oleh karena itu sudah tidak heran lagi buat masyarakat Indonesia untuk mempercayai produk herbal ini untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Obat QNC jelly gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Temulawak yang telah dipilih secara profesional oleh para ahlinya . Selain terbuat dari teripang emas juga, QNC jelly gamat menggunakan bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayuran dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga Obat sakit kepala QNC jelly gamat ini akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun dan tidak akan menimbulkan efeksamping dan ketergantungan.

QNC Jelly Gamat diproses menggunakan metode natural extracting, yang mana metode ini mampu menjaga kemurnian dan meningkatkan efektivitas kandungan menjadi sangat kompleks dan mudah diserap tubuh.

Obat herbal QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat aman dan mudah  untuk dikonsumsinya, cukup hanya dengan minum sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin kesembuhan akan segera didapat secara maksimal.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal sakit kepala ini, karena obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah benar benar jelas khasiatnya dan keamanannya untuk mengobati sakit kepala.


0 comments

Post a Comment