12/1/17

Obat Keloid Paling Efektif Di Apotik - Aman Dan 3x Lebih Cepat

obat keloid di apotik
Obat keloid di apotik - Ketika kulit anda terkena luka, luka itu akan membentuk jaringan parut diatas luka tersebut untuk membantu memperbaiki dan melindungi kulit yang mengalami kerusakan. Pada beberapa kasus, jaringan parut akan tumbuh secara berlebihan, membentuk jaringan keras dan halus yang anda sebut dengan keloid.

Keloid adalah kelainan penyembuhan luka, yang berupa pertumbuhan berlebihan dari sebuah jaringan parut, yang melebihi batas luka dan bisa melebihi batas waktu normal proses penyembuhan luka. Ukuran koloid akan lebih besar dari luka asalnya. Biasanya luka keloid dapat muncul pada luka yang berada di pipi, bahu, telinga, dan dada.

Keloid memang bukan termasuk penyakit yang membahayakan, akan tetapi keloid bisa memperburuk penampilan apalagi jika terjadi pada wanita. Pada umumnya keloid bisa dialami oleh mereka yang memiliki kulit lebih gelap, akan tetapi mereka yang berkulit putih juga bisa mengalaminya. Keloid timbul pada mereka yang berusia 10-20 tahunan.

Penyebab keloid

Pada umumnya penyebab munculnya keloid dapat disebabkan oleh berbagai luka, seperti luka bakar, luka bekas jerawat, luka bekas di tindik, luka bekas operasi, luka bekas cakaran, luka bekas jatuh atau tergores, dan luka bekas suntikan vaksinasi. Penyebab keloid antara lain :

1. Keturunan
2. Luka bakar
3. Luka jerawat
4. Luka operasi
5. Luka bekas tindikan
6. Luka suntikan
7. Efek obat-obatan
8. Cacar air
9. Luka terkena benda tajam

Gejala pada keloid
  • Gatal
  • Awalnya kecil dan akan terus bertambah besar
  • Akan timbul tonjolan yang lunak dan berkerut
  • Warnanya menjadi gelap ketika terkena sinar matahari
  • Mudah mengalami iritasi jika terkena gesekan
  • Luka yang menonjol berwarna merah dan cerah
Apabila anda mengalami gejala keloid diatas, sebaiknya anda langsung pergi ke dokter untuk di periksa. Karena jika terus dibiarkan akan menimbulkan gejala lain yang lebih parah. Kekhawatiran utama mengenai keloid adalah akan berkaitan dengan kecantikan, apalagi keloid yang tumbuh di daerah wajah.

Keloid tidak akan membutuhkan pengobatan khusus dari medis, namun jika keloid tersebut terus bertambah besar atau timbul gejala lainnya, anda mungkin harus berkonsultasi dengan dokter. Keloid merupakan sebuah jaringan yang jinak, namun pertumbuhan yang tidak terkontrol akan malah menjadi tambah ganas.
Pengobatan Keloid Alami Yang Paling Efektif
" QNC JELLY GAMAT" KODE PRODUK (JX-QNC)

QNC jelly gamat merupakan obat keloid yang berbahan dasar ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami bernutrisi sangat baik yang di olah menggunakan pengolahan yang paling higenis untuk kemudian dikemas kedalam dalam botol yang terjamin sterilnya untuk menjaga keutuhan khasiat QNC jelly gamat yang ditangani langsung juga oleh para ahlinya.

Didalam QNC jelly gamat terkandung Temulawak dan Teripang Emas yang mampu meregenerasi sel sel dalam jaringan tubuh. QNC  jelly gamat juga dilengkapi dengan anti septik alami dan anti inflamasi yang dapat menangkal berbagai infeksi juga mengatasi peradangan.

QNC jelly gamat kaya akan nutrisi optimal yang mudah diserap tubuh dan sangat baik untuk menghilangkan keloid. Didalam kemasan obat herbal ini juga terdapat beberapa bahan alami lainnya seperti Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat bagus manfaat nya untuk tubuh.

Bentuk obat herbal QNC  jelly gamat yaitu cairan kental sehingga akan sangat mudah bagi anda yang ingin menggunakannya. Cukup dengan mengkonsumsi obat QNC jelly gamat sebanyak 2x sehari  per 2 sendok makan dan juga bisa dengan cara mengolesi obat ini ke kulit yang terkena keloid secara rutin agar kesembuhan segera cepat di dapat.

Berikut detail resminya


Obat herbal QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun.

>ORDER NOW<


0 comments

Post a Comment