12/4/17

5 OBAT TRADISIONAL SAKIT PERUT YANG PALING AMPUH DI APOTIK

obat sakit perut di apotik

OBAT SAKIT PERUT DI APOTIK


Sakit perut tentunya akan sangat mengganggu sekali ketika kambuh pas lagi sibuk beraktifitas. Karena sakit perut bisa membuat kita merasa tidak nyaman dan berkonsentrasi. Oleh karena itu, segeralah mengkonsumsi obat sakit perut di apotik yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasinya.

Semua orang pasti pernah mengalami gejala sakit perut. Sakit perut bisa disebabkan oleh beberapa masalah yang serius dan harus segera memerlukan perawatan. Pada umumnya sakit perut terjadi karena ukuran perut yang semakin membesar dan merasakan nyeri di dalam perut tersebut.

HATI HATI SAKIT PERUT BISA MENYEBABKAN PENYAKIT LAMBUNG KRONIK

Sakit perut adalah sebuah gejala rasa sakit yang terdapat diarea perut yang muncul diantara bagian dada dan panggul. Gejala penderita sakit perut bisa merasakan sensasi kram, pegal-pegal, dan seperti ada yang menusuk di dalam perut. Kita harus bisa mengenali gejala yang muncul pada sakit perut untuk mengetahui penyebabnya sehingga bisa segera diobati dengan cepat dan tepat.

Sakit perut yang terjadi pada bagian abdomen bisa mengacu pada kram perut atau sakit perut biasa. Biasanya jika kondisi ini berlangsung sementara itu tidak akan berbahaya. Tetapi jika sakit perut yang parah terjadi secara tiba-tiba dan terpusat pada satu titik tertentu, biasanya ini bisa menjadi pertanda keadaan yang darurat. Dan harus segera di atasi dengan obat sakit perut di apotik dan menghubungi dokter agar bisa ditangani dengan cepat dan tepat.

Sebelum anda mencari obat sakit perut, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab sebenarnya.

Penyebab Timbulnya Sakit Perut

Sakit perut adalah nyeri yang hanya terjadi di daerah perut. Rasa sakit pada perut bisa berasal dari otot perut dan organ dalam yang dekat dengan perut. Karena infeksi dan kerusakan pada organ-organ tersebut dapat menyebabkan nyeri pada perut.

Berikut ini beberapa penyebab paling umum pada sakit perut diantaranya :

1. Diare
Sakit perut juga bisa disebabkan oleh diare yang telah parah, dimana kondisi tinja berair dan encer. Diare dapat terjadi sekitar tiga kali atau bahkan lebih dalam sehari.

2. Sembelit
Sembelit di definisikan sebagai kondisi sulitnya untuk buang air besar. Akibatnya tinja akan menumpuk di usus besar, dan bagian bawahperut akan memanjang dan akan menjadi kembung yang terasa menyakitkan.

3. Gangguan pencernaan
Penyebab yang mengganggu pencernaan biasanya sering di akibatkan oleh makanan yang kita konsumsi. Misalnya makanan yang tinggi lemak dan makanan dalam porsi besar.

4. Gastroenteritis
Gastroenteritis atau flu perut adalah kondisi yang sangat umum untuk menyebabkan diare dan muntah. Kondisi ini biasanya disebabkanoleh bakteri atau virus.

5. Radang usus buntu
Rasa sakit disisi kanan bawah perut yang disebabkan oleh kondisi peradangan di usus buntu. Usus buntu merupakan penyakit yang menyerang usus di dalam tubuh yang berupa sebuah jaringan kantong kecil yang memanjang dari usus besar.

6. Infeksi saluran kencing
Yaitu nyeri perut yang disertai dnegan demam dan nyeri saat buang air kecil.

7. Gastroesophageal Reflux Disiase
GERD atau gangguan pada asam lambung adalah suatu kondisi yang terjadi ketika makanan di dalam perut dipaksa kembali ke kerongkongan.

8. Penyakit kista
Kista merupakan sebuah tumor jinak yang paling sering di temui pada perempuan yang terdapat di daerah bawah perut. 

9. Penyakit Crohn
Penyakit ini bisa menyebabkan peradangan pada lapisan saluran pencernaan yang dapat menyebabkan sakit perut, diare, penurunan berat bada, kelelahan, dan kekurangan gizi. Penyakit crohn juga bisa menjadi menyakitkan dan melemahkan, bahkan kadang-kadang dapat menyebabkan komplikasi penyakit lain yang bisa mengancam jiwa.

Gejala Sakit Perut

Sakit perut bisa terjadi pada siapa saja, sakit perut bisa disebabkan karena pola makan yang tidak teratur. Penyebab sakit perut biasanya terjadi karena masalah yang berbeda-beda. Sakit perut juga bisa ditandai dengan gejala yang umum seperti berikut :

  • Mual dan muntah
  • Demam yang tinggi
  • Perut terasa lebih sakit jika ditekan
  • Perut yang melilit
  • Sering buang air besar
  • Ketika sakit perut berlangsung terkadang bisa di tandai dengan perut kembung.

Jika anda mengalami gejala-gejala sakit perut di atas, sebaiknya anda harus segera berkonsultasi ke dokter. Agar bisa membantu merespon pengobatan dengan lebih baik. Jika di biarkan dan diabaikan, kondisi ini dapat memicu penyumbatan dalam sistem pencernaan dan bisa menyebabkan sakit perut yang menyakitkan.

Daftar Obat Sakit Perut Di Apotik

Berikut ini beberapa obat sakit perut di apotik yang bisa anda dapatkan dengan mudah di apotik terdekat anda.

1. Obat Sakit Perut Diapet

Obat diapet selain ampuh untuk mengobati sakit perut yang di sertai dengan diare, ternyata diapet juga bisa mengatasi masalah kesulitan dalam buang air besar. Namun obat ini TIDAK DI ANJURKAN untuk di berikan kepada anak-anak usia di bawah 5 tahun. Selain itu penggunaan obat ini juga harus di sertai dengan penggunaan oralit dan saran dari dokter.

2. Obat Sakit Perut Tablet Norit

Obat yang efektif untuk mengobati sakit perut ke dua yaitu tablet norit. Obat norit ini di percaya mampu mengobati sakit perut dan juga diare. Karena terdapat kandungan zat yang ada di dalamnya mampu menyerap toksin dan juga bakteri yang masuk ke dalam saluran pencernaan.

3. Obat Sakit Perut Neo Koalana

Selain sangat efektif untuk mengobati sakit perut biasa, obat ini juga mampu mengatasi sakit perut yang di sertai dengan diare. Cara kerjanya dari obat ini akan meningkatkan kepadatan dari fases pada penderita diare. Namun obat sakit perut di apotik ini tidak di sarankan untuk di berikan kepada penderita konstipasi, obstruksi usus dan juga pasien yang alergi terhadap obat.

4. Obat Sakit Perut Mylanta

Obat sakit perut berikutnya yaitu Mylanta, obat ini mampu meredakan sakit perut yang di sebabkan oleh sakit maag. Cara kerja mylanta ini bisa meringankan gejala yang muncul di akibatkan oleh asam lambung yang berlebihan. Namun jika obat sakit perut ini di konsumsi oleh anak-anak, maka bisa menimbulkan efek samping seperti mual, muntah, dan juga diare.

5. Obat Sakit Perut Promag

Jika sakit perut anda di akibatkan oleh sakit maag, maka salah satu solusi tepat dan cepat yang mampu meredakan rasa sakit yang diderita nya yaitu dengan mengkonsumsi obat promag. Promag memang sejenis obat sakit perut yang di formulasikan untuk mengobati sakit maag. Maka jika anda menderita sakit perut yang di sebabkan oleh sakit maag, maka promaag adalah solusinya.

Itulah beberapa jenis obat sakit perut di apotik yang bisa anda gunakan. Tapi tahukan anda bahwa obat yang terdapat di apotik itu rata-rata mengandung bahan kimia 99% di dalamnya. Bukannya malah menyembuhkan, tetapi bahan kimia hanya bisa memperparah suatu masalah. Untuk itu, anda harus berhati-hati dalam memilih pengobatan.

JANGAN SAMPAI, SAKIT PERUT YANG SEDANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH, KARENA KALAU SUDAH SEMAKIN PARAH BISA MEMBAHAYAKAN NYAWA PENDERITA !

Pengobatan Sakit Perut

Bisa anda lihat, penyebab dari sakit perut bisa bermacam-macam. Tinggal anda memilih obat apa yang benar-benar tepat untuk mengatasi keluhan yang sedang anda rasakan.

Obat di apotik pada umumnya akan menyediakan beragam jenis obat dengan khasiatnya masing-masing. Dan obat sakit perut di apotik yang hanya mengandalkan bahan kimia mampu menyembuhkan hanya satu kali saja, setelah itu kemungkinan akan menjadi kambuh lagi.

Jika sakit berlanjut dan tidak menunjukan perubahan apa-apa, malah nyeri di perut anda semakin menjadi-jadi. Bahkan hanya akan mengganggu aktivitas anda sehar-hari. Jika sudah seperti itu, maka anda harus pilih obat sakit perut yang sangat tepat. Untuk itu, anda membutuhkan obat sakit perut tradisional QNC JELLY GAMAT. Yang mana obat herbal ini sangat efektif mampu menghilangkan nyeri perut akibat dari sulitnya buang air besar, diare, kejang otot, dan akibat masalah pada lambung. Hanya dengan 1 obat, bisa mengatasi berbagai penyakit. INGIN OBATNYA ?

Obat Tradisional Sakit Perut Yang Paling Ampuh Dan Alami


"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH NATURAT EXTRACTING TEKNOLOGI



Obat sakit perut di apotik adalah cara untuk mengatasi masalah sakit perut dengan obat herbal yang paling alami tanpa  campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun yaitu dengan menggunakan obat herbal sakit perut QNC Jelly Gamat.

Obat sakit perut QNC jelly gamat bukan hanya untuk menyembuhkan gejala sakit perut saja, tetapi juga sangat mampu untuk menghilangkan semua penyebab rasa nyeri di dalam perut sampai tuntas dan tidak akan kambuh lagi.


QNC jelly gamat adalah salah satu produk kesehatan alami yang sangat efektif untuk menyembuhkan semua penyakit sampai tuntas. jadi jika anda sering mengalami sakit perut alangkah baiknya anda segera mengkonsumsi obat herbal ini. Karena QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat yang paling efektif dan sangat ampuh untuk mengatasi sakit perut yang anda derita.

Obat QNC jelly gamat mengandung Ekstrak Teripang Emas yang memiliki unsur-unsur senyawa pertumbuhan seperti Gamapeptide, asam amino, protein yang sangat tinggi, dan masih banyak kandungan lainnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.


Gamapeptide adalah salah satu unsur senyawa yang sangat berperan penting untuk tubuh. Yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC JELLY GAMAT. Yang mana mampu menyembuhkan dari bakteri sekaligus bisa mematikan bakteri yang menyerang pada perut serta menormalkan kembali fungsi organ-organ dalam tubuh anda.

Obat herbal QNC  jelly gamat selain memiliki kandungan Teripang laut, juga tedapat bahan-bahan herbal alami lainnya seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steve, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang sangat mampu untuk menyembuhkan penyakit sampai benar-benar total. Di dalam kemasan obat sakit perut di apotik ini tidak memakai campuran bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk di konsumsi siapapun tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat sakit perut QNC jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat memudah kan anda untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan bisa segera anda dapat dan obat ini juga aman di konsumsi oleh semua usia.

Jika anda menderita sakit perut tetapi anda masih takut dengan keamanan obat herbal QNC jelly gamat ini, anda tidak perlu khawatir karena obat QNC  jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah sangat jelas keamanan dan khasiat obat ini jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi obat sakit perut ini.
DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT SAKIT PERUT
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi
300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNCadalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Apa Yang Menjadi Alasan QNC Jelly Gamat Dapat Menyembuhkan Sakit Perut Melilit ??

QNC  Jelly Gamat adalah obat herbal yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak teripang emas asli, dimana teripang emas ini mempunyai senyawa anti nyeri, anti radang, serta anti inflamasi yang mampu mengatasi nyeri lebih efektif. Selain itu, kandungan anti bakteri dan anti virusnya mampu membersihkan usus, lambung, ginjal, rahim, dan pembuluh darah anda dari serangan berbagai bakteri dan virus penyabab penyakit.

Bukan cuma itu saja, teripang emas juga mempunyai kandungan protein yang tinggi pada QNC  Jelly Gamat juga mampu memperbaiki sel sel dan jaringan yang rusak akibat terganggunya fungsi organ dalam, terdapat zat asam amino yang mampu menjaga organ penting dalam perut anda hingga anda terhindar dari perut sakit yang menyerang anda.

Dan terakihir yang dapat menyembuhkan sakit perut melilit adalah kandungan gamapeptide, memliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai pereda rasa nyeri, anti inflamasi (peradangan), melancarkan sirkulasi darah, proses penyembuhan 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, serta meregenerasi sel yang telah rusak menjadi sehat dan pulih kembali, sekaligus mampu meningkatkan kecantikan kulit.

Khasiat Dan Manfaat Yang Sangaaaat Bagus Sekali Pada QNC Jelly Gamat !!! Yang Sayang Sekali Apabila anda tidak mengonsumsinya, Khasiat Dan manfaat Tersebut Diantaranya :

⇒ Mengobati luka kronis pada organ dalam perut
⇒ Meredekan rasa nyeri langsung ke sumbernya
⇒ Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat sakit maag kronis
⇒ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
⇒ Menormalkan kadar asam lambung
⇒ Mencegah naiknya asam lambung ke kerongkongan
⇒ Memberikan rasa nyaman pada perut anda
⇒ Mencegah terjadinya peradangan dan luka pada organ dalam perut
⇒ Memperbaiki jaringan dan sel sel organ dalam perut yang sudah rusak

Berikut ini penjelasan para ahli mengapa produk herbal QNC Jelly Gamat bisa mengobati semua masalah yang menyerang perut anda.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bahan utama untuk pembuatan produk herbal QNC  JELLY GAMAT adalah TERIPANG EMAS. Perlu anda ketahui bahwa di dalam teripang emas ini ternyata terdapat berbagai macam kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk penderita sakit perut, Salah satu khasiatnya adalah bisa mengatasi dan menghilangkan rasa nyeri pada perut.
Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI yang menyatakan bahwa Teripang emas ini mengandung protein yang sangat tinggi, sekitar 86,8% yang mana sangat baik untuk penderita sakit perut dan lambung. Karena protein tinggi sangat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Jadi, produksi insulin pun akan menjadi meningkat.
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Penelitian dr Oetjoeng Handajanto pada teripang emas tahun 2004. Semulanya dia menganggap Ekstrak teripang hanya sebagai suplemen biasa saja. Tetapi kenyataanya kandungan yanga da di dalamnya sangat manjur untuk pengobatan. Ahli terapi ini memberikan ekstrak teripang emas ini kepada penderita sakit perut.

Dalam hitungan hari saja, rasa nyeri di dalam perut pun akan menjadi berkurang. Berikut ini menurut seseorang lulusan dari Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Itu keampuhan pada ekstrak teripang yang sangat kaya akan kolagen. Faedah kolagen menjadi meningkat karena regenerasi sel-sel mati yang di akibatkan oleh luka. Sehingga akan mempercepat penyembuhan luka.

BUKTI NYATA DARI SESEORANG YANG SUDAH BERHASIL SEMBUH DENGAN QNC  JELLY GAMAT


Jadi, tunggu apa lagi..!! Bagi anda yang sedang mengalami masalah sakit perut sebaiknya langsung atasi dengan obat sakit perut herbal QNC Jelly Gamat. Sebelum gejala nyerinya semakin parah.

Walaupun terlihat sepele dan sering sembuh sendiri. Namun, nyatanya sakit perut cukup mengkhawatirkan, anda tak boleh terlalu lama membiarkanya. Karena pastinya semakin hari akan semakin memperparah keadaan.

Jangan Khawatir Memesan Kepada Kami,  Anda Akan Mendapatkan PROMO menarik dan akan terasa Aman dan Nyaman. Dengan Jaminan seperti berikut ini :

* Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya Bisa Barang Sampai Baru Bayar
* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA dengan syarat FOTO KTP     ASLI.
* Pengiriman Barang Menggunakan Ekspedisi JNE dan POS Indonesia
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat / barang Cacat.
* CS Aktif 24 jam Untuk Selalu Siap Melayani Anda Kapan Saja.

Harap DIBACA [PENTING] :
- Barang selalu Ready Stock silahkan langsung pesan saja !!
- QnC Jelly Gamat ORIGINAL Legalitas BPOM ASLI !!!
- Barang Dijamin Berkualitas, karena kami Distributor pusatnya.
- Pesan sebelum jam 14:30 WIB agar barang siap di proses dan di kirim hari ini, lewat di jam tersebut akan di kirim ke esokan harinya.
- Untuk peng-inputan NO RESI H+1 setelah pesanan dibuat (paling lambat sore)
- Dan untuk hari minggu masih menerima pesanan, tetapi pengiriman di hari minggu libur dan akan di proses hari senin.
- jadwal pengiriman JNE & POS (Senin s/d Sabtu).
- Pickup 1 Jam 10:00 WIB
- Pickup 2 Jam 15:00 WIB


Jika ingin pesan, mohon sertakan Kode Barang "JX-QNC" setiap membeli produk QNC Jelly Gamat, agar barang cepat diproses dan pengiriman tidak ditunda .

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Beli lebih dari 4 anda akan mendapatkan potongan harga serta akan lebih hemat di ongkos kirim..!!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

SAATNYA ANDA BERBELANJA DENGAN PINTAR, TIDAK PERLU RIBET PANAS-PANASAN DAN HUJAN-HUJANAN KELUAR RUMAH, CUKUP LEWAT SMS → TUNGGU BARANG SAMPAI → BARANG SUDAH SAMPAI KE TANGAN ANDA BARU DEH BAYAR

JAMINAN BELANJA ONLINE DI TEMPAT KAMI

Belanja Aman Dan Nyaman Hanya Dari Toko Kami
Produk 100% ASLI
Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Ke Rumah Anda
Proses Cepat Dan Aman Dan Berpengalaman
Terjamin 100% Aman Dan ASLI (Hati-Hati PENIPUAN Jangan Sembarangan Membeli Di Tempat Lain)

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT SAKIT PERUT DI APOTIK

0 comments

Post a Comment