12/1/17

OBAT VITILIGO 100% ALAMI DAN AMPUH 3X LEBIH CEPAT DI APOTIK

Obat vitiligo di apotik

OBAT VITILIGO DI APOTIK


Apakah Kulit Anda Menjadi Belang dan Bahkan Membuat Anda Menjadi Minder dan Tidak Percaya Diri ?

Segera Hilangkan Bercak Putih Vitiligo Anda Sampai Tuntas Dalam Hitungan Hari Saja..!!

Setiap orang pastinya menginginkan kulit putih, bersih, mulus dan sehat. Lalu, bagaimana jika kulit belang akibat vitiligo ? Vitiligo merupakan salah satu masalah yang menyerang pada kulit manusia. Yang berupa bercak putih akibat sel melanin yang tidak di produksi secara optimal. Sehingga pigmen kulit tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya. Dalam jangka waktu yang cepat, jika tidak segera di atasi, bercak putih akan semakin berkembang dan menyebar hingga ke seluruh tubuh anda.

Vitiligo juga dapat terjadi ketika sel-sel yang seharusnya bertugas untuk memproduksi melanin mengalami kerusakan dan mati. Akibat dari hal itu pigmen kulit akan memudar dan akan timbul bercak-bercak putih pada kulit. Bentuk bercak putih tersebut tidak beraturan, lama kelamaan akan semakin meluas jika tidak segera di tangani.

Penderita vitiligo akan mengalami rambut dan bulu menjadi warna putih padahal belum waktunya. Bercak putih vitiligo sering kali muncul di area terbuka, yang sering terkena paparan sinar matahari. Seperti tangan, leher, kaki, sampai wajah.
Meskipun penyakit kulit ini tidak berbahaya, tetapi di dalam beberapa kasus penderita vitiligo bisa mengembangkan penyakit KANKER KULIT. Hal tersebut diakibatkan karena paparan sinar ultraviolet yang tidak terkendali dan tidak adanya pelindung pada kulit yang maksimal. Selain tumbuh rasa malu dan minder, jika kondisinya sudah lebih parah, maka penderita vitiligo akan mengalami turunnya kualitas pendengaran, kulit sering terasa sangat gatal, dan bahkan akan adanya peradangan di sekitar mata anda.
Vitiligo dapat mempengaruhi seluruh bagian tubuh, tanda pertama dapat di lihat pada bagia kulit. Penyakit ini bisa menyerang segala usia. Namun paling sering menyerang seseorang dengan usia diantara 10 sampai 30 tahun. Ada beberapa tipe vitiligo yang muncul pada penderitanya, antara lain :

  • Focal yaitu jenis vitiligo yang terdapat pada bagian tubuh tertentu. Biasanya hanya da satu bercak atau beberapa bagian tubuh.
  • Segmental yaitu jenis vitiligo dimana menghilangnya pigmen kulit hanya da bagian satu sisi tubuh saja dan biasanya sering dialami oleh anak remaja. Vitiligo ini dapat menghilang setelah satu sampai dua tahun.
  • Generalized merupakan vitiligo dengan pola yang paling umum dan sering dialami oleh penderita vitiligo.

Penyebab Vitiligo

Pada umumnya penyebab vitiligo tidak diketahui. Vitiligo adalah hasil dari hilangnya sel kulit yang bisa disebut dengan melanosit yang dapat menghasilkan melanin, dan pigmen warna rambut. Penyakit vitiligo bukan temasuk kanker dan tidak akan menular. Tetapi hal ini juga bisa disebabkan karena faktor turunan.

Selain fungsi melanin untuk memberikan warna kulit, tugas melanin juga untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Oleh sebab itu anda jangan heran jika kulit mengalami vitiligo maka akan lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari.

Berikut ini beberapa penyebab dari vitiligo adalah :
  • Faktor genetik atau turunan
  • Menderita penyakit autoimun
  • Faktor emosional
  • Kulit mengalami kerusakan, seperti pengaruh paparan sinar matahari atau karena penggunaan make up yang mengandung bahan kimia.

Gejala Vitiligo

Pada umumnya, penyakit vitiligo dialami oleh seseorang yang berusia kurang dari 20 tahun, tapi  kemungkinan juga orang yang sudah lebih dari 20 tahun bisa terkena penyakit kulit ini. Vitiligo dapat terjadi pada seluruh etnik dan ras, hal ini bakal lebih jelas lagi apabila terjadi pada orang yang berkulit gelap. Berikut ini beberapa gejala vitiligo diantaranya :
  • Warna kulit berubah
  • Kulit merasa gatal
  • Kulit akan menjadi belang
  • Terdapat bercak putih pada kulit yang meluas
  • Rambut akan memutih belum pada waktunya
  • Hialngnya warna jaringan lapisan hidung dan mulut
  • Berubahnya warna pada lapisan retina
Komplikasi vitiligo

Meskipun vitiligo tampak aman dan tidak mematikan, ternyata jika terus dibiarkan dapat mengakibatkan komplikasi penyakit lain yang akan di alami oleh penderita vitiligo. Berikut ini adalah beberapa komplikasi penyakit vitiligo jika terus dibiarkan, antaralain :
  • Akan menderita gangguan psikologis dan sosial
  • Pendengaran akan ikut terganggu
  • Kanker kulit disebabkan karena kulit terbakar
  • Peradangan pada mata sehingga akan menggangu penglihatan
  • Kulit gatal dan kering yang diakibatkan efek samping dari pengobatan
Jika anda mengalami gejala vitiligo pada kulit, sebaiknya anda langsung berkonsultasi pada dokter kulit supaya bisa segera diatasi. Jika terus dibiarkan lama kelamaan akan terjadi komplikasi yang bisa membahayakan kulit dan tubuh anda. Sehingga akan sangat menggangu penampilan anda.

Makanan Yang Harus Di Hindari Oleh Penderita Vitiligo

Bagi anda yang sedang menderita penyakit vitiligo, maka anda harus berusaha untuk menghindari dan tidak mengkonsumsi makanan JUNK FOOD, karena kandungan nya bisa membahayakan kulit anda. Makanan JUNK FOOD ini mengandung banyak KOLESTEROL jahat. Sehingga, masalah vitiligo anda akan semakin menyebar ke seluruh tubuh anda.

Apakah Vitiligo Bisa Untuk Di Sembuhkan ?

Tentunya sangat bisa, jika pada umumnya untuk menyembuhkan vitiligo harus menggunakan laser. Tetapi untuk sekarang, anda bisa mengobati dan menyembuhkan vitiligo secara tuntas hanya dengan obat vitiligo alami saja. Obat herbal vitiligo yang kami rekomendasikan, tentunya sudah teruji secara klinis dan terbukti keampuhannya. Bahkan pengobatannya pun 5X lebih cepat, mampu menghilangkan bercak putih sampai tuntas pada tubuh anda. Mampu meratakan warna kulit menjadi normal kembali serta menormalkan kondisi pigmen pada kulit.

TERBUKTI VITILIGO SEMBUH SAMPAI TUNTAS TANPA BEKAS..!!

Obat Vitiligo 100% Alami Yang Ampuh Dan 3x Lebih Cepat 

" QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)"
Sangat Unggul Sebagai Obat Vitiligo Di Apotik, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan NATURAL EXTRACTING TEKNOLOGI Yang Terjamin Lebih Unggul



QNC jelly gamat adalah obat vitilogo yang paling ampuh dan paling cepat penyembuhannya untuk mengobati dan menghilangkan gejala bercak-bercak putih pada kulit sampai tuntas. Dengan jaminan bisa sembuh tanpa efek samping karena QNC jelly gamat ini merupakan obat herbal yang paling aman dan 100% alami tanpa menggunakan campuran bahan kimia berbahaya bagi kulit.

Mengobati vitiligo perlu dengan melalui pengobatan alternatif herbal, QNC jelly gamat ini adalah salah satu solusinya. QNC jelly gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang merupakan obat vitiligo yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit vitiligo secara alami sampai tuntas.

Dengan menggunakan obat herbal vitiligo QNC jelly gamat ini, kulit yang terkena bercak-bercak putih akan diregenerasikan lagi dengan kandungan yang ada di dalam teripang emas. Dan lama kelamaan bercak putihnya akan berkurang hingga menghilang tanpa meninggalkan bekas sedikitpun pada kulit anda.



Kandungan yang terdapat didalam teripang laut ini memiliki zat antiseptik alamiah, yang sangat berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab infeksi pada kulit. Dan juga terdapat kandungan kolagen yang bersifat membantu mempercepat proses pengeringan pada luka kulit, dan meregenerasikan jaringan sel-sel kulit yang baru.

Nama Produk QNC Jelly Gamat Emas
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229.
Kode Produk JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Anda tidak perlu khawatir dengan khasiat dan keamanan obat QNC jelly gamat ini, karena obat vitiligo QNC jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat aman dikonsumsi oleh siapapun mau anak kecil ataupun dewasa juga bisa untuk mengkonsumsinya.

Jika anda mengalami penyakit vitiligo maka anda harus segera mengkonsumsi Obat herbal QNC  jelly gamat ini secara rutin supaya kulit anda bisa segera cantik lagi dengan sangat cepat.

Keunggulan QNC Jelly Gamat

Perlu anda ketahui, bahwa QNC Jelly Gamat ini sangat berbeda di bandingkan dengan produk herbal yang lainnya. Karena, obat vitiligo herbal ini memiliki keunggulan tersendiri. Diantaranya adalah sebagai berikut :
  • QNC   Jelly Gamat di buat dari jenis teripang emas pilihan kualitas No 1 dari jenisnya
  • QNC  Jelly Gamat kini hadir dengan rasa yang khas murni gurih dari teripang emasnya. Sehingga obat herbal ini sangat aman dan mantap untuk di minum
  • QNC Jelly Gamat hadir dengan kisaran harga yang terjangkau dan ekonomis. Sehingga anda tidak usah perlu takut dompet anda akan terkuras

Sudah jelas akan khasiatnya dari obat vitiligo herbal ini. Selain itu di dalam teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat ini mengandung banyak senyawa aktif. Hal tersebut sudah di buktikan dengan penelitian dari beberapa dokter National Libarary Of Medicine National. Mereka mengungkapkan :
Teripang emas memiliki senyawa aktif yang sangat berharga, seperti Kolagen, Protein, Magnesium, Vitamin, Mineral, Zat Besi, Zinc, Kalsium, Thiamione, Riboflavin, Niacin, Chondroitin, Glukosaminoglycans, Polisakarida, Lektin, Peptida, Asam Lemak Essensial, Anti Mikroba, Anti Kanker, Anti Bakteri, Antioksidan, dan Gamapeptide. Setiap kandungan tersebut, memiliki peranan nya masing-masing. Contohnya kandungan Gamapeptide, bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit tampak lebih muda, cantik dan sehat.
CARA MENDAPATKAN QNC JELLY GAMAT ASLI

Untuk mendapatkan produk herbal multikhasiat yang satu ini anda cukup memesan QNC Jelly Gamat secara online mapun offline. Anda tidak usah repot-repot keluar rumah, hanya melalui SMS, WA, BBm dan Telepon dengan mengirimkan format seperti di bawah ini :

KHUSUS PEMESANAN HARI INI AKAN MENDAPATKAN DISCOUNT YANG SANGAT MENARIK..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER 



Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM DAN SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

qncasli.com

 
"GARANSI UANG KEMBALI 100% APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, Jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama ANGGI SUGIAMA abaikan saja. Karena kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama ANGGI SUGIAMA.

NIKMATI, MUDAHNYA BERBELANJA DISINI ! 

CEPAT, NYAMAN DAN GARANSI 100% AMAN

OBAT VITILIGO DI APOTIK
Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment