12/1/17

OBAT SELULITIS PALING MANJUR DI APOTIK - QNC JELLY GAMAT

obat selulitis di apotik

Obat Selulitis Di Apotik

Selulitis adalah sebuah infeksi yang bisa terjadi pada jaringan kulit yang disebabkan oleh bakteri dan bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan, lembek, bengkak, dan sakit saat ditekan. Biasanya kondisi ini akan menyerang kulit pada tungkai bawah, namun tidak menutup kemungkinan akan menyerang bagian tubuh yang lainnya. Semua orang juga bisa mengalami selulitis, temasuk anak-anak dan orang dewasa.

Penyakit kulit selulitis ini adalah kondisi yang dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan cepat. Infeksi ini dapat menyebar melalui kelenjar getah bening dan pembuluh darah dengan menyerang jaringan dibawah kulit. Meskipun begitu, selulitis bukan termasuk penyakit menular karena infeksi ini menyerang ke kulit yang lebih dalam yang tidak berhadapan langsung dengan dunia luar.

Penyebab selulitis

Sebagian besar kasus selulitis di sebabkan oleh bakteri Streptococcus dan Staphylococcus yang akan masuk ke dalam luka melalui kulit. Seperti luka bekas operasi, gigitan serangga, dan luka gores. Selulitis juga dapat timbul dari berbagai penyakit kulit, seperti eksim, tinea pedis, serta akibat dari radioterapi.

Bakteri yang juga bisa menyebabkan selulitis pada kulit diantaranya :
  • Pseudomonas aeruginosa yaitu bakteri yang bisa timbul pada luka tusuk
  • Aeromonas hydrophilia dan Vibrio vulnificus yang dapat ditemukan di air tawar dan laut.
  • Pasteurella multocida bakteri ini bisa ditularkan melalui gigitan anjing dan kucing.
  • Hemophilus influenzae umunya menyerang anak yang berusia 6 tahun pada bagian wajah
Berikut ini beberapa kondisi yang beresiko terjadinya infeksi yang menyebabkan selulitis diantaranya :
  • Benda asing di kulit
  • Infeksi tulang dibawah kulit
  • Cedera yang menembus kulit
  • Infeksi yang berhubungan dengan prosedur pembedahan
  • Luka akibat penyakit kulit yang lain seperti eksim
Gejala selulitis

Selulitis sering terjadi di daerah kulit yang telah rusak atau meradang karena sebab lain. Seperti cedera luka yang meradang dan daerah kondisi kulit dengan sirkulasi yang buruk.

Berikut ini beberapa gejala yang sering muncul pada selulitis diantaranya :
  • Sakit atau nyeri
  • Demam yang tinggi
  • Kulit melepuh
  • Pembengkakan pada kulit
  • Hangat pada perabaan pada kulit
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Bocornya cairan bening kuning (nanah)
  • Kulit akan tampak memerah
Jika anda mengalami beberapa gejala tersebut, sebaiknya anda langsung mengobatinya dengan cepat agar tidak akan menimbulkan kefatalan pada kulit anda. Anda juga jangan sembarangan memakai obat apalagi obat yang mengandung bahan kimia, karena bahan kimia akan menyebabkan menambah peradangan pada kulit anda sehingga akan menimbulkan bekas nya yang cukup sulit dihilangkan.

Oleh karena itu kami akan merekomendasikan obat herbal selulitis yang paling manjur dan sangat berkhasiat untuk menyembuhkan serta menghilangkan bekas luka akibat dari selulitis secara cepat dan aman.
PESAN HARI INI JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO
PRODUK TERLARIS SUDAH BANYAK BUKTINYA..!!

Pengobatan Selulitis Paling Manjur Di Apotik
"QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)"

QNC jelly gamat merupakan obat herbal alami solusi terbaik untuk mengobati selulitis yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dari luar serta dari dalam. QNC jelly gamat merupakan salah satu obat herbal yang di rekomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan ataupun sebagai obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit.

Salah satu khasiat QNC jelly gamat adalah mempercepat dan mengobati selulitis, karena terdapat banyak kandungan yang aktif pada jelly gamat yaitu berupa protein 86,8%, kolagen 80,0%, Omega 3,6 dan 9, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Glucosamine, Antiseptik Alamiah, Asam amino, Lektin, Vitamin A, B1, B2, dan Gamapeptide.

Selain itu di dalam kemasan obat QNC jelly gamat juga mengandung bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati dan Ekstrak Buah dan sayuran yang sangat bagus manfaatnya untuk tubuh terutama untuk kulit yang terkena selulitis tanpa meninggalkan bekas sedikitpun.
obat selulitis di apotik
Obat selulitis QNC jelly gamat merupakan obat herbal satu-satunya yang paling mujarab diantara obat lainnya. Karena obat QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa memiliki campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat ini akan sangat aman sekali dikonsumsi oleh siapapun tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat QNC jelly gamat berbentuk cairan kental sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsinya. Yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ini sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan. Selain untuk diminum, obat QNC jelly gamat ini juga bisa dioleskan pada kulit yang terkena selulitisnya sehingga akan lebih efektif dan optimal untuk pengobatannya.

Anda jangan pernah ragu dengan khasiat dan keamanan obat herbal ini, karena obat QNC jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga anda tidak usah khawatir dengan khasiat dan keamanan obat herbal ini.

BUKTI NYATA DAN TRANSFERAN DARI KONSUMEN KAMI YANG SUDAH BERHASIL SEMBUH 

ITULAH BEBERAPA BUKTI TRANSFERAN DARI KONSUMEN KAMI, JADI APA YANG MAU DI RAGUKAN LAGI..!!

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU GEJALA SELULITIS SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI...!!!

BELI BANYAK AKAN LEBIH HEMAT LHOO..!! BURUAN SEBELUM PROMO BERAKHIR

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk - Jumlah Pesanan - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC - 4 Botol - Subroto - Jalan Negla No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Purwasari Kec.Cisayong Makmur Kab Tasikmalaya - 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )
Atau
https://api.whatsapp.com/send?phone=085221826910 &amp

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??



Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.
Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI


Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment