2/18/18

ANTIBIOTIK 100% ALAMI RADANG TENGGOROKAN PADA ANAK PALING AMPUH

antibiotik radang tenggorokan pada anak

Antibiotik Radang Tenggorokan Pada Anak


Ketika anak anda mengalami radang tenggorokan memang akan menyiksa diri anak anda yang menderitanya. Untuk itu segera mencari antibiotik radang tenggorokan pada anak, yang sangat mampu mengobati radang tenggorokan anak anda yaitu dengan menggunakan pengobatan alternatif jelly gamat yang sangat efektif dan aman bagi anak anda.

Radang Tenggorokan Pada Anak

Pada banyak kasus, radang tenggorokan pada anak adalah tanda awal bahwa anak anda akan mengalami suatu masalah. Penyakit yang paling sering menyerang tenggorokan biasanya panas dalam dan juga batuk.

Penyakit radang tenggorokan atau dalam istilah medis nya di sebut dengan Pharyngtis yaitu suatu masalah yang sering di sebabkan oleh infeksi virus seperti pilek dan batuk. Radang tenggorokan pada umumnya adalah alasan yang paling utama seseorang untuk menemui dokter. Tapi sebenarnya hal itu tidak di perlukan kembali. Pada banyak kasus, sakit tenggorokan yang di sebabkan oleh virus maka akan hilang dengan sendirinya. Radang tenggorokan yang jarang di sebabkan oleh infeksi bakteri akan membutuhkan perawatan medis atau pun dengan antibiotik.

Jenis Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan bisa di bagi menjadi dua bagian yaitu sebagai berikut :

1. Pharyngitis Akut
Merupakan radang tenggorokan yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorokan dan kadang di sertai dengan demam tinggi dan juga batuk.

2. Pharyngitis Kronis
Merupakan radang tenggorokan yang sudah berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Biasanya tidak timbul rasa nyeri saat menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan.

Penyebab Terjadinya Radang Tenggorokan
  • Infeksi virus yang merupakan pemicu utama penyebab radang tenggorokan yang paling sering di temui. Infeksi ini biasanya di awali dengan serangan flu yang cukup kuat. Sehingga akan di alami sampai berhari-hari. Kondisi flu yang bertahan lama yang di sertai dengan daya tahan tubuh lemah, yang akhirnya akan memberikan kesempatan bagi virus untuk segera meimbulkan gejala yang baru, yakni radang tenggorokan. Virus ini bernama virus Coxsackie. Radang tenggorokan bisa terjadi selama 4 sampai 14 hari.
  • Penyakit radang tenggorokan juga bisa di sebabkan oleh infeksi bakteri dan juga jamur. Bakteri penyebabnya adalah bakteri Streptococcus. Faktor ini jarang terjadi, namun radang yang berasal dari bakteri ini kondisi nya akan cukup parah.
  • Pengaruh makanan, yaitu makanan yang pedas, panas dan juga asam. Makanan yang mengandung banyak minyak juga bisa menjadi pemicu timbulnya radang tenggorokan.
  • Penyebab lainnya adalah kebiasaan merokok dan berlebihan mengkonsumsi alkohol, batuk yang berlebihan, pengaruh alergi, terdapat radang pada pita suara, pemakaian kortikosteriod inhalasi bagi penderita asma, asam reflux disease serta kurang menjaga kebersihan gigi, mulut, dan terutama pada tenggorokan.

Radang tenggorokan pada anak sering kali terjadi dan di disebabkan karena adanya suatu infeksi virus dan kuman, yang di sertai dengan daya tahan tubuh yang sangat lemah. Pengobatan antibiotik hanya mampu mengefektifkan saja pada radang tenggorokan yang di akibatkan oleh kuman.

Pada kasus Radang Tenggorokan yang ringan, terkadang mengkonsumsi makanan yang sehat seperti sayur-sayuran dengan buah-buahan yang sangat kaya akan vitamin, yang bisa menolong serta meredakan radang tenggorokan.

Gejala Radang Tenggorokan

Pengobatan radang tenggorokan dengan antibiotik biasa akan kurang efektif untuk mengobati infeksi virus. Sebaliknya, pemberian antibiotik bisa menimbulkan resistensi atau kekebalan kuman terhadap antibiotik. Saat kuman telah kebal dengan antibiotik biasa, maka jika anda menggunakannya. Jelas tidak akan ampuh lagi dalam membunuh kuman. Akibatnya, penyakit yang di derita anak anda tidak akan sembuh.

Gejala radang tenggorokan dapat menjadi serius apabila di sebabkan oleh satu hal, seperti yang di akibatkan karena bakteri tertentu, antaralain :
  • Mual dan muntah
  • Sakit kepala
  • Ruam pada kulit
  • Menelan terasa sakit
  • Rasa sakit yang berlebihan pada tenggorokan
  • Terdapat bercak putih pada tenggorokan sekitar amandel
  • Radang tenggorokan tidak sembuh-sembuh atau aka timbul kembali
  • Demam yang tinggi mencapai lebih dari 38,3 derajat Celsius pada bayi di bawah 6 bulan

Lalu, apakah ada antibiotik radang tenggorokan pada anak yang paling ampuh serta aman tanpa operasi ?

Solusi yang paling ampuh serta aman tanpa perlu bantuan medis yaitu dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. Merupakan produk herbal yang telah terbukti nyata dalam membantu proses penyembuhan radang tenggorokan pada anak anda. Tanpa menimbulkan efek samping apapun, baik dalam penggunaan jangka pendek serta jangka panjang.

QNC Jelly Gamat (JX-QNC) Obat Antibiotik Radang Tenggorokan Pada Anak Yang Paling Ampuh


Obat antibiotik radang tenggorokan pada anak QNC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati radang tenggorokan pada anak dengan cepat, aman tanpa akan timbul efek samping. Karena QNC Jelly Gamat ini merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang merupakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana spesies ini termasuk ke dalam teripang terbaik yang ada di lautan dengan protein dan zat gizi yang paling tinggi.

QNC jelly gamat berbentuk cairan kental yang berwarna bening dengan cita rasa dan aroma netral dengan isi di setiap kemasannya yaitu 350 ml. Saat ini QCN jelly gamat menjadi salah satu obat herbal yang paling banyak di minati di Indonesia, karena khasiatnya yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Baik penyakit kronis maupun penyakit non kronis.

Bukan hanya bisa mengobati radang tenggorokan saja, namun penyakit lainnya seperti asam urat, batuk, jantung, asma, nyeri sendi, asam lambung, diabetes dan masih banyak yang lainnya juga. Suatu masalah yang berhasil di sembuhkan dengan obat herbal QNCCCC Jelly Gamat.

DETAIL MENGENAI QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
JX-QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Di dalam jenis teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal multikhasiat ini, terdapat kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk menjaga peradangan, mengurangi rasa sakit, 5X mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta sel-sel di dalam tubuh, menghambat pertumbuhan bakteri dan lain-lain.

Tidak hanya kandungan Gamapeptide saja, di dalam teripang emas ini juga terkandung saponin dan phytochemical yakni senyawa antioksidan yang di temukan dalam pertumbuhan yang membantu mencegah dan mengobati penyakit yang menyerang tubuh manusia secara tuntas.

antibiotik radang tenggorokan pada anak

Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di Universitas Malaysia, di temukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat baik untuk di jadikan obat herbal paling multikhasiat dan bisa sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas yang tidak kalah khasiatnya yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80%, Vitamin dan Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans, Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Lektin, Asam Amino, Dan masih banyak yang lainnya.

Selain bisa QNC Jelly Gamat bisa menjadi antibiotik radang tenggorokan pada anak, juga bisa mendapatkan khasiat seperti di bawah ini :

1. Penambah nafsu makan
2. Antibakteri dan Antiradang
3. 3X menyembuhkan luka dengan cepat
4. Mampu menyembuhkan penyakit Degeneratif
5. Meningkatkan daya tahan tubuh anak
6. Meningkatkan kecerdasan otak anak
7. Pertumbuhan tulang dan gigi anak

Jika anak anda tidak mau mengkonsumsi obat antibiotik herbal ini secara langsung, anda bisa mencampurkan nya dengan minuman kesukaan anak anda.

Selain terdapat teripang emas, obat antibiotik radang tenggorokan pada anak herbal ini juga terdapat campuran bahan alami lainnya. Seperti Temulawak. Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Dimana semua bahan alami tersebut, sangat membantu dan mendukung penyembuhan suatu penyakit yang menyerang anak anda.

Selain sangat unggul khasiat alamiahnya, obat antibiotik radang tenggorokan pada anak ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan QNC Jelly Gamat ini sudah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak usah khawatir lagi dengan keamanan serta khasiatnya.

Jika anda masih ragu dengan antibiotik radang tenggorokan pada anak ini, kami akan memberikan kesaksian nyata dari seseorang yang pernah menderita suatu masalah pada tubuhnya, dan langsung di atasi dengan QNC Jelly Gamat.

Testimoni Kesembuhan Dengan QNC Jelly Gamat

Nama : Yovella (anak saya)
Umur : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Obat : QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Sebelumnya anak saya setiap habis memakan gorengan, es krim, coklat maupun permen. Selalu terasa langsung panas di badannya, dan panasnya juga tidak pernah di bawah 38 derajat celcius, bahkan pernah mencapai 40 derajat Celcius. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami gejala seperti ini. Hal ini telah berlangsung sekitar kurang lebih 2 tahun, hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi, walaupun sudah mengikuti apa yang di anjurkan dokter (terapi selama 6 bulan), tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter akan menyarankan untuk tidak lagi makan cokelat, permen, es krim, dan semua makanan yang berminyak. Saran yang itu juga sudah di ikuti, tetapi masih tetap saja panas yang di derita oleh anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke Rumah sakit di Jakarta, karena saya ingin benar-benar anak saya tidak mengalami demam yang tinggi lagi.

Tetapi tetap saja nihil, akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan anak saya untuk mengkonsumsi QNC jelly gamat, dan saya pun langsung tertarik karena kata teman saya di dalam obat jelly gamat itu memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Selanjutnya saya mencoba memberikan jelly gamat ini kepada anak saya. Setelah kurang lebih dari 1 bulan anak saya mengkonsumsi QNC jelly gamat ini, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya pernah di larang oleh dokter untuk di konsumsi anak saya. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya masih rutin memberikan QNC jelly gamat. Terimakasih Tuhan, lewat Jelly gamat ini Tuhan telah menyembuhkan anak saya dari penyakit yang bertahun-tahun di deritanya.

Dari testimoni di atas mungkin salah satu bukti nyata dari kehebatan obat antibiotik radang tenggorokan pada anak. Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiatnya, anda bisa memesan nya melalui SMS atau WA dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Segera Atasi Radang Tenggorokan Pada Anak Anda Sebelum Menimbulkan Komplikasi Yang Lebih Berbahaya Lagi..!!

KHUSUS YANG PESAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO BERUPA POTONGAN HARGA

HARGA NORMAL RP. 185.000,- KINI MENJADI RP. 145.000,- PERBOTOLNYA

BELI LEBIH DARI 2 AKAN LEBIH HEMAT DI ONGKOS KIRIM
BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR LHOO...

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.
↓⬇️👇
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
⬆️
Perhatian ...!!
  • Pemesanan di bawah 2 botol hanya dari tempat kami anda akan mendapatkan sistim KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR
  • Pemesanan di atas 2 botol minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total semuanya. Setelah itu baru kami akan mengirimkan barangnya, setelah barang sampai pada anda. Baru bayar sisa nya.
  • HATI HATI PENIPUAN. No Rekening Bank kami semua atas nama ANGGI SUGIAMA, jika anda menemukan no rekening selain atas nama Anggi Sugiama abaikan saja.
  • Jangan pernah takut pesanan anda tidak sampai, karena kami sudah bekerja sama dengan JNE.
HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM YAAA...

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Setelah anda melakukan transfer pembayaran kepada nomor rekening di atas, alangkah baiknya segera konfirmasi kepada kami. Agar barang akan langsung kami kirimkan ke tempat anda hari ini juga. Dan anda harus sangat HATI HATI..!! Kami hanya memakai nomor rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja, jika anda menemukan nomor rekening selain atas nama ANGGI SUGIAMA. Lebih baik anda abaikan saja karena takut PENIPUAN..!!

SAAT NYA ANDA BERBELANJA ONLINE SECARA CERDAS, APA YANG PERLU DI RAGUKAN LAGI DARI KAMI. KARENA KAMI SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN YANG SANGAT BAIK KEPADA KONSUMEN DAN DI BERI SISTEM KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR. NAH, APA YANG PERLU DI TAKUTKAN LAGI KAN ..!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

ANTIBIOTIK RADANG TENGGOROKAN PADA ANAK

0 comments

Post a Comment