2/19/18

Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Manjur 5X Lebih Cepat

Anda sedang mencari Obat tradisional jari tangan kaku paling manjur ? QNC Jelly Gamat sangat cocok untuk mengobati jari tangan kaku anda secara tradisional dan sangat cepat. Dan terbuat dari 100% bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun.
obat tradisional jari tangan kaku
Salah satu keluhan yang sangat mengganggu aktivitas, yaitu karena hilangnya fungsi atau gerakan jari-jari tangan akibat kekakuan. Dan paling sering gejala seperti ini di rasakan yaitu secara bertahap. Jari tangan yang terasa kaku adalah suatu tanda bahwa adanya penumpukan cairan serta pembengkakan pada jaringan ataupun sendi pada jari anda.

Pada umumnya, jari tangan yang kaku bisa di sebabkan oleh akibat dari resistensi cairan dari keseluruhan. Seperti pada saat sindrom pramenstruasi ataupun saat sedang hamil. Namun dalam beberapa kondisi terlebih jika di sertai dengan rasa sakit, bisa jadi itu merupakan suatu pertanda suatu penyakit yang berbahaya.

Ada banyak penyebab lainnya, kenapa jari-jari tangan anda menjadi kaku, diantaranya adalah karena radang sendi, gangguan pada saraf, dan pernah cedera sebelumnya. Ada para ahli yang mengatakan bahwa penyebab jari tangan terasa kaku akan sering di rasakan orang-orang tertentu. Yang terjadi akibat kelelahan jari-jari tangan mungkin akan terjadi pada para penulis, gitaris, gamers, pemanjat tebing, dan lain-lain.

Seseorang yang memiliki pekerjaan yang menuntutnya agar jari-jari tangan bisa bekerja keras secara ekstrim akan sangat rentan terhadap kakunya jari tangan anda. Jika sudah melewati batas kemampuan kerjanya, maka jari-jari tangan bisa menekuk terus dan akan sulit untuk di luruskan. Kondisi jari yang kaku ini sering di sbeut dengan trigger finger. Yang secara fisiologis, trigger finger bisa terjadi karena suatu pengapuran tendon otot jari tangan. Sehingga selubung tendonnya akan terjepit dan jari tangannya menjadi tidak bisa untuk di luruskan kembali.
Penyebab Jari Tangan Kaku Menurut Kesehatan

Menderita jari tangan yang kaku, bisa di picu oleh beberapa masalah kesehatan. Antaralain :

Rhemathoid Artritis (Rematik)

Rematik adalah salah satu penyebab kekakuan pada jari tangan anda, yang sering di alami oleh orang dewasa dan para lansia. Dimana area tangan telah terjadi suatu peradangan pada area sendi tangan. Ketika pada saat antibody mengalami gangguan, maka bisa menyerang dirinya termasuk sendiri termasuk pada kapsul sendinya. Sehingga tangan anda akan menderita kram sehingga akan kaku untuk di gerakan. Kondisi ini akan sering menyerang pada bagian tangan sesaat setelah bangun tidur di pagi hari.

Terserang Trigger Finger

Jika ada bagian otot yang melekat sedikit saja, pada tulang jari-jari tangan, hal inilah yang di sebut dengan trigger Finger. Maka kondisi ini bisa menjadi penyebab jari tangan anda menjadi kaku, dan tiba-tiba akan muncul rasa nyeri. Keadaan tersebut lebih dering di alami oleh para wanita yang sedang atau telah memasuki masa menopause, wanita yang sedang hamil dan wanita yang baru saja melahirkan.

Akibat dari cuaca ekstrim

Cuaca yang terlalu dingin ternyata juga bisa mengakibatkan jari tangan anda menjadi kaku. Karena cuaca yang terlalu dingin juga bisa terjadi pada ruangan yang berAC berlebihan. Hal ini bisa mengganggu kelancaran aliran darah ke seluruh tubuh termasuk pada tangan. Ketika peredaran darahnya tersumbat yang di akibatkan karena temperatur udara yang sangat dingin. Maka, bisa menyebabkan kemunculan tekanan pada saraf dan otot tangan yang menyebabkan tangan menjadi kaku.

Terjadi Gangguan Pada Saraf Tepi

Saraf tepi yang terletak di area pergelangan tangan menuju telapak tangan bisa mengalami kaku secara tiba-tiba. Pada saat tubuh kekurangan vitamin B kompleks. Kekurangan vitamin B dengan secara terus menerus bisa menjadi penyebab jari tangan menjadi kaku, karena jika tanpa cadangan vitamin B yang memadai. Maka akan menghambat kelancaran pada aliran darah di seputar saraf dan juga otot tangan. Untuk itu anda pasti membutuhkan obat tradisional jari tangan kaku, guna sebagai pelindung tendon dari kondisi yang berkerut.

Kurang Bergerak

Seseorang yang malas melakukan aktivitas yang membutuhkan banyak energi seperti olahraga, maka lama kelamaan saraf dan juga otot tangan akan menjadi kaku. Serta akan lebih sering terserang rasa nyeri seperti rematik. Kurangnya aktivitas gerak bisa menjadi penyebab jari tangan kaku dan juga bisa menyebabkan proses osteoporosis menjadi lebih cepat terjadi. Sehingga akan berpotensi menyebabkan serangan kram.

Gejala Jari Tangan Kaku
  • Terjadinya pembengkakan pada area tangan
  • Sensasi suara klik pada sendi jari
  • Terdapat benjolan pada tangan, yang segaris dengan jari yang bermasalah
  • Nyeri ketika menekukkan jari ke dalam dan meluruskan kembali jari tersebut
Obat Tradisional Jari Tangan Kaku
Terbukti Sembuh Dengan QNC Jelly Gamat

Kini anda tidak perlu cemas lagi, untuk mencari pengobatan terbaik untuk jari tangan kaku yang anda derita. Karena saat ini telah hadir solusi di depan mata anda. Yakni dengan menggunakan QNC Jelly Gamat 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman di gunakan oleh semua jenis umur tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

QNC jelly gamat merupakan obat tradisional jari tangan kaku yang ampuh dan unggul dari CV. Jogja Natural Herbal, yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakit, baik kronis maupun non kronis. Dengan cara alami, aman, cepat, hingga tuntas sampai ke akar-akarnya.

Bahan utama pembuatan obat tradisional jari tangan kaku ini yakni terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana spesies tersebut termasuk ke dalam spesies paling unggul dan satu-satunya spesies hewan laut yang mengandung zat Gamapeptide.

Apa Khasiat Dari Gamapeptide ?

Zat Gamapeptide sangat bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak, mampu mempercepat hingga 5X penyembuhan luka, mampu menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain terdapat zat Gamapeptide, di dalam Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional jari tangan kaku juga mengandung senyawa Chondroitin Sulfat. Yakni protein yang sangat berperan penting dan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi. Selain itu, juga mampu membantu memperbaiki tulang rawan dan sendi yang tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mukopolisakarida yang berperan penting dalam pemulihan dan anti inflamasi.

Dari beberapa penelitian yang sudah para ahli lakukan mengungkapkan "Bahwa Mukopolisakarida bisa di gunakan untuk menurunkan resiko terhadap Atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mampu mencegah terjadinya gangguan pada persendian termasuk sendi di tangan".
obat tradisional jari tangan kaku
Kandungan senyawa aktif biologi yang terkandung di dalam teripang emas juga memiliki khasiat, mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mampu mencegah pengeroposan sendi yang membuat peradangan. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan tersebut. Seperti pembentukan kembali sendi yang sudah terkikis yang di akibatkan oleh kecelakaan, benturan, dan berlebihnya berat badan. Maka dari itu obat tradisional jari tangan kaku QNC Jelly Gamat, sudah dari sejak dulu hingga saat ini sangat berguna dan sangat ampuh mengobati jari tangan yang kaku.

Penelitian Teripang Emas Menurut Para Ahli ?

"Menurut Walter Kee Mun Yee salah satu ahli nutrisi, di pulau Langkawi Malaysia, Hewan Teripang sangat tersohor sebagai obat untuk penyakit jari tangan kaku yang di akibatkan karena masalah pada sendi. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumni Wisconsin university mengatakan "Bahwa di dalam teripang emas mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat sangat berperan penting mampu memulihkan penyakit sendi yang kaku. Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita penyakit jari tangan kaku".



Obat Tradisional Jari Tangan Kaku QNC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah terverifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat herbal ini sudah sangat jelas khasiat serta manfaatnya.



Lalu, Bagaimana Cara Mengkonsumsi Obat Tradisional Jari Tangan Kaku Ini ?

Berhubung bentuk dari QNC jelly gamat ini yaitu cairan kental mirip madu, sehingga akan sangat mudah meresap pada tubuh serta mudah mengkonsumsinya. Caranya yaitu cukup dengan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Keunggulan lain dari obat tradisional jari tangan kaku ini yaitu selain bisa di konsumsi ternyata juga bisa dilakukan pengobatan dari luar dengan cara mengoleskan pada jari tangan anda yang sering kaku sebanyak 3X sehari. Dan untuk penderita jari tangan kaku, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi minima 4-6 botol dalam satu bulan pemakaian. Agar bisa mendapatkan kesembuhan yang anda inginkan.

Untuk mempertegas khasiat dari QNC jelly gamat ini, kami akan memberikan salah satu testimoni pernyataan real fakta dari penderita dengan menggunakan QNC jelly gamat secara rutin.



Nama : Linda
Alamat : Tanggerang
Umur : 33 Tahun
Penderita : jari tangan kaku
Produk : QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Perkenalkan nama saya Linda, saya berasal dari tanggerang. Jari tangan saya sering terasa kaku dan saya sudah melakukan suntikan dokter pada jari tangan saya. Sekitar seminggu sekali sebanyak 6 kali, sebagai pengganti pelumas sendi. Tetapi masih tidak kunjung sembuh juga. Akhirnya dokter memberikan surat rujukan untuk operasi, tetapi saya tidak mau melakukannya karena takut. Setelah itu saya buka-buka google dan menemukan obat tradisional jari tangan kaku jelly gamat. Dan saya tertarik untuk mencobanya, dan mulai meminum secara rutin hingga habis 2 botol. Alhamdulillah saya bisa merasakan normal kembali pada jari tangan saya. Meskipun jari tangan saya sudah tidak kaku lagi, tetapi saya masih meneruska untuk mengkonsumsinya.


Lalu bagaimana jika anda ingin memesan obat tradisional jari tangan kaku ini ?

Jika anda berminat untuk mencoba obat herbal ini, perhatikan format pemesanan di bawah ini :

Segera Atasi Jari Tangan Kaku Anda Sebelum Menjadi Tambah Parah..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QnC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT

HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Penting !!

Untuk Pemesanan QNC Jelly Gamat WAJIB Anda Mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC" Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Produk.

Setelah anda mengirimkan SMS/WA dengan format mencantumkan kode JX-QNC seperti di atas, nanti kami akan membalasnya dengan menjumlahkan total bayaran yang segera harus anda transfer (Jumlah produk yang di beli + Ongkos kirim = Total Pembayaran).

Jika anda sudah melakukan transfer, maka pesanan akan langsung kami proses
CONTOH

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment