2/5/18

CARA ALAMI MENGATASI JARI TANGAN KAKU TIDAK BISA DI GERAKAN

cara mengatasi jari tangan kaku

CARA MENGATASI JARI TANGAN KAKU


Apakah anda pernah atau bahkan sering merasakan kekakuan pada salah satu jari tangan anda ? Jika anda sering mengalaminya, Anda harus sangat berhati-hati yaa.. Segera mencari cara mengatasi jari tangan kaku secara alami. Karena hal tersebut bisa saja menjadi gejala awal untuk timbulnya suatu masalah pada kesehatan sendi anda, termasuk pada sendi tangan. Jika tidak segera di atasi dengan cepat, maka bisa berdampak sangat buruk untuk kesehatan anda.

Jari tangan yang kaku merupakan suatu kondisi yang bisa membuat jari anda menjadi tiba-tba sulit untuk di gerakan hingga bisa timbul rasa ngilu dan menyakitkan. Untuk itu anda harus segera mencari cara mengatasi jari tangan kaku secara alami dan efektif tersebut.

Biasanya pada normalnya, ketika jari tangan digerakkan. Otot dan juga tendon pada bagian lengan dan juga tangan, akan bersama-sama meluruskan atau menekuk jari tangan nya. Akan tetapi, jika terjadi suatu masalah, Tendon akan mengalami pembengkakan hingga menimbulkan peradangan. Sehingga, pergerakan yang akan di lakukan akan menarik tendon yang meradang melalui selubung tendon yang akan berubah menjadi menyempit, sehingga akhirnya akan menimbulkan suara 'klik'.

Apa Yang Menjadi Penyebab Jari Tangan Menjadi Terasa Kaku ?

Selain karena asam urat dan rematik, ternyata penyebab jari tangan menjadi kaku juga terdapat berbagai macam. Diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Trigger Finger
Trigger Finger merupakan suatu kondisi dimana terjadinya suatu penjempitan pada area otot-otot jari tangan. Biasanya sering di sertai dengan gejala rasa sakit pada pangkal jari tangan. Misalnya saat menggenggam sesuatu, yang akan terjadi jari tangan akan terasa seperti tersangkut saat di lipat dan akan terasa sakit saat di luruskan kembali.

2. Osteoarthritis
Jika anda mengalami osteoarthritis pada bagian tangan, biasanya akan muncul gejala seperti kaku, bengkak, ngilu, bahkan bisa keluar sebuah benjolan pada area tangan tertentu.

3. Rheumatoid Arthritis
Penyebab jari tangan selanjutnya yaitu bisa saja karena masalah Rheumatoid Arthritis. Masalah ini merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang pada sendi. Namun jelas sangat berbeda dengan osteoarthritis, jenis rheumatoid arthritis ini di sebabkan karena gangguan pada sistem imun yang mana justru akan menyerang jaringan tubuhnya sendiri. Dan penyakit ini lah yang paling sering menjadi penyebab jari tangan menjadi kaku.

4. Carpal Tunnel Syndrome
Merupakan suatu permasalahan kesehatan yang bisa di sebabkan karena terjepitnya suatu saraf medianus pada daerah pergelangan tangan. Gejala CTS ini umumnya akan di rasakan oleh penderitanya. Yaitu seperti rasa kesemutan yang terus menerus pada jari-jari di tangan.

Mendiagnosis Kondisi Jari Tangan Yang Kaku

Nyeri sendi yang anda rasakan mungkin bisa menjadi tanda akan timbulnya suatu permasalahan tertentu. Hal ini jelas tidak akan baik untuk kesehatan anda. Apa lagi, jika nyeri yang anda rasakan terjadinya hanya pada waktu tertentu saja.

Nah, jika anda mengalami suatu kekakuan pada jari tangan anda. Lebih baik segera melakukan pemeriksaan diri ke dokter terdekat. Karena, jari tangan yang terasa kaku juga bisa terjadi karena adanya suatu masalah sendi dan juga syaraf yang bisa membahayakan jika terus di abaikan.

Setelah dokter mengetahui akar permasalahannya, kenapa jari tangan anda bisa sering terasa kaku. Maka dokter pun akan langsung memberikan diagnosis selanjutnya.

Cara Mengatasi Jari Tangan Kaku

Jika anda merasa takut untuk pergi ke dokter, anda tak perlu khawatir. Karena kami di sini sebagai distributor obat herbal alami akan memberikan solusi terbaik dan paling ampuh bagaimana cara mengatasi jari tangan kaku dengan sangat cepat, aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Cara Mengatasi Jari Tangan Kaku Secara Alami

Berikut ini ada beberapa bahan alami tradisional yang sangat berkhasiat untuk mengobati sendi yang kaku diantaranya :

  • Jintan Hitam
Jintan hitam atau yang sering di sebut dengan Habatussauda memang sudah terbukti sangat ampuh sebagai bahan cara mengatasi jari tangan kaku yang paling alami. Caranya yaitu yang pertama cukup dengan merebus dua sendok jintan hitam dengan air sebanyak 3 gelas. Lalu, setelah tersisa sekitar satu gelas, angkatlah dan tuangkan ke dalam gelas. Setelah dingin, minumlah ramuan alami tersebut dengan rutin pada pagi dan sore hari, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  • Kunyit
Ternyata anda juga bisa memanfaatkan rempah kunyit ini sebagai bahan alami untuk cara mengatasi jari tangan kaku dengan mudah. Caranya pun juga sangat mudah, pertama-tama ambilah beberapa kunyit bersihkan terlebih dahulu dengan air bersih. Lalu, parutlah semua kunyit tersebut sampai halus. Setelah itu, masukan parutan kunyit tersebut ke dalam gelas yang berisi air putih hangat. Anda bisa mencampurkan dengan gula merah agar terasa lebih manis. Terus, aduk-aduk dan minumlah ramuan kunyit tersebut setiap hari dan secara rutin, agar kesembuhan bisa segera anda dapatkan.

  • Teh Hijau
Mungkin anda pernah mendengar, bahwa di dalam teh hijau terdapat kandungan anti oksidan yang sangat tinggi, yang bisa berkhasiat untuk mengatasi kekakuan pada jari tangan yang sedang di derita anda. Teh hijau menjadi salah satu bahan alami yang sangat mudah sebagai cara mengatasi jari tangan kaku yang paling alami dan juga cepat pembuatannya. Untuk itu, konsumsilah teh hijau pada siang dan juga sore hari. Dan ingat anda juga harus rutin ya mengkonsumsinya... Agar dengan teh hijau bisa menjadi penawar untuk nyeri hari tangan yang terasa kaku yang sedang anda alami.

Obat Jari Tangan Kaku Walatra Propolis Brazil

Apasih yang di maksud dengan obat walatra propolis brazil ? Apakah sangat ampuh dan aman sebagai cara mengatasi jari tangan kaku secara alami ? Iya, sangat jelas dan tentunya sangat ampuh obat herbal ini bisa mengatasi jari tangan yang sering merasa kaku.

OBAT YANG PALING DI REKOMENDASIKAN SEBAGAI CARA MENGATASI JARI TANGAN KAKU SECARA ALAMI

WALATRA PROPOLIS BRAZIL WITH NANO TEKNOLOGI

cara mengatasi jari tangan kaku

Walatra Propolis Brazil adalah suatu produk kesehatan herbal yang paling unggul yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang merupakan salah satu produsen terbesar obat-obatan alamiah. Yang tentunya sudah sangat terbukti dan terpercaya bisa membantu untuk menyembuhkan suatu penyakit termasuk penyakit yang menyerang pada sendi di jari tangan.

Walatra Propolis ini satu-satunya produk kesehatan yang di buat dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY. Yang artinya proses pembuatannya menggunakan partikel bahan-bahan steril dan juga berukuran nano. Dengan menggunakan proses Nano Technology, maka walatra propolis ini sangat mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan yang paling kecil pada tubuh, untuk mengatasi keluhan kesehatan penyakit yang di deritanya.
Produk kesehatan BEST SELLER ini terbuat dari 100% PROPOLIS BRAZIL yang tentunya sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor POM TR 153684231 dan juga telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.
Khasiat Propolis Berdasarkan Penelitian Medis

Walatra Propolis diduga bisa bekerja untuk melawan semua bakteri bahkan virus yang telah masuk ke dalam tubuh. Hal tersebut telah di teliti dengan baik oleh beberapa pakar yang sudah ahli di bidangnya. Diantaranya adalah :
  • Menurut Dr. Fang Chu
Walatra sangat berguna untuk penyakit yang memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi di dalam darah dan juga untuk penyakit jantung.

  • Menurut John Diamond MD
Walatra Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.

  • Menurut Russian Research Team
Di dalam Walatra Propolis terdapat beberapa kandungan seperti zat antibiotik alami, asam amino, vitamin dan mineral yang sangat ampuh mengatasi kekakuan pada sendi tangan anda.

  • Menurut Ray Kupinsel
Walatra propolis memiliki kandungan sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

  • Menurut Lembaga Riset Kanker Colombia
Di dalam walatra propolis terdapat Zat CAPE (Caffeid Acid Phenetyl Esther) yang berfungsi bisa mematikan suatu sel kanker yang merusak tubuh anda.

Selain itu, dengan adanya penemuan baru alat pembuatan produk dengan nano teknologi, bisa menjadikan walatra propolis ini menjadi sangat unggul di bandingkan dengan produk lainnya. Karena dengan adanya pembuatan dengan nano teknologi ini, khasiat yang terkandung di dalam obat herbal walatra propolis ini bisa langsung menghantarkan obat ke sel yang terkena suatu masalah tanpa akan merusak sel lain yang sehat di dalam tubuh.

Berikut ini ada beberapa kandungan yang sangat penting untuk kesehatan yang terdapat di dalam obat herbal walatra propolis antaralain :
  • Flavonoid
  • Asam Fenol Artepilin C
  • Lebih dari 180 phytochemicals
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, Asam Folat, Asam Nikotinat
  • Berbagai jenis mineral seperti tembaga, mangan, seng, unsur kimia, alumunium, vanadium, strotium, silicon, dan zat kapur. Dan 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel.

Sangat Penting..!!

Kenapa Walatra Propolis Brazil telah di cap sebagai jenis propolis yang sangat berkualitas paling baik di dunia ? Karena, kandungan senyawa alami yang cukup tinggi serta sangat berlimpah khasiatnya untuk kesehatan. Salah satunya yaitu, terdapat kandungan Bioflavonoid (Vitamin P) yang sangat kaya akan anti biotik, anti mycotik, dan anti oksidan. Menurut para ahli mengatakan, bahwa pada setetes propolis brazil sebanding dengan Bioflavonoid di hasilkan dari 500 buah jeruk.

Bagaimana Aturan Pakai Walatra Propolis Untuk Penyakit Jari Tangan Yang Kaku ??

Jika sekarang anda sedang menderita penyakit nyeri sendi, kami sangat menganjurkan anda untuk segera mengkonsumsi obat jari tangan kaku WALATRA PROPOLIS BRAZIL sekarang juga.


Berikut ini adalah cara mengatasi jari tangan kaku dengan menggunakan obat tetes walatra propolis :
  • Tuangkan sekitar 4-5 tetes walatra propolis ke dalam segelas air putih.
  • Lalu, aduk hingga merata. Dan anda bisa langsung meminumnya secara rutin sebanyak sehari per 3 gelas.
  • Untuk penderita jari tangan kaku, kami menganjurkan anda agar menghabiskan sebanyak 5-6 botol walatra propolis ini. Agar segera mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.
Lalu, Berapa Dengan Harga Satu Botolnya ??

DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN BAGI ANDA YANG INGIN SEGERA MENDAPATKAN OBAT ALAMI WALATRA PROPOLIS

Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum PROMO Berakhir
Harga Normal 1 Botol Rp. 150.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)Harga PROMO Paling Dahsyat Khusus PEMESANAN HARI INIHarga Promo 1 Botol menjadi Rp. 125.000 (Belum Termasuk Ongkir)Harga Promo 2-4 Botol Rp.115.000 GRATIS ONGKIR KE SELURUh INDONESIAHarga PROMO 1 Bok Isi 7 Botol Rp.700.000 Gratis Ongkir
CARA PEMESANAN PROPOLIS BRAZIL ASLI

KETIK

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN

WALATRA PROPOLIS BRAZIL : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

Dapatkan Layanan Terbaik Dari Kami



Belanja Aman Dan Nyaman Hanya Dari Toko Kami

Produk 100% ASLI

Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Ke Rumah Anda

Proses Cepat Dan Aman Dan Berpengalaman

Terjamin 100% Aman Dan ASLI (Hati-Hati PENIPUAN Jangan Sembarangan Membeli Di Tempat Lain)




Tunggu Apalagi Segera Pesan Sekarang Juga ...!!!

UNTUK PEMESANAN BISA MENGHUBUNGI
SMS/WA 0852-2182-6910 Pin BBM DB505964

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Posted by,
Gudang Herbal Online

CARA MENGATASI JARI TANGAN KAKU

0 comments

Post a Comment