2/5/18

Cara Termudah Mengatasi Sering Sakit di Pundak

cara mengatasi sering sakit pundak
Cara mengatasi sering sakit pundak - Pundak yang sering sakit tentu saja bisa menghambat aktivitas sehari-hari anda untuk bergerak bebas. Pundak yang sakit merupakan suatu masalah yang pada umumnya terjadi dengan berbagai penyebab yang berbeda. Laki-laki maupun perempuan, remaja dan lansia pun bisa saja mengalami ini semuanya.

Sering kali anda tidak peduli dengan keadaan ini, dan hanya beranggapan bahwa sakit di pundak tersebut pun bukanlah suatu masalah yang besar. Namun tahukah anda, bahwa rasa pegal serta kaku di pundak merupakan suatu hal yang harus segera di waspadai. Karena kondisi tersebut bisa saja menjadi gejala awal akan terjadinya suatu penyakit kronis yang bisa mengancam nyawa anda.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas berbagai hal mengenai rasa sakit yang sering menyerang pundak, di mulai dari pengertian umum, penyebab, gejala penyakit kronis hingga cara mengatasi sering sakit pundak.

Apa Yang Di Maksud Dengan Sakit Pundak ?

Rasa sakit atau pegal yang menyerang bagian pundak sering di sebut dengan istilah myalgia. Gangguan pada pundak tersebut sangatlah sering di alami oleh banyak orang. Oleh karena itu anda harus bisa mewaspadainya dari sejak dini.

Rasa sakit pundak pun bisa muncul langsung dari sendi-sendi di pundak itu sendiri. Atau bisa saja terjadi pada otot, ligamen, dan juga tendon di daerahnya.

Penyebab Seringnya Terjadinya Sakit Pundak

Rasa sakit atau pegal pada otot pundak bisa di sebabkan oleh banyak faktor. Dari mulai faktor yang paling umum dan tidak berbahaya hingga faktor yang berbahaya seperti gejala penyakit kronis. Apa sajakah penyebab terjadinya rasa sakit pada pundak tersebut ??

Pundak Kaku

Pundak kaku dalam istilah kesehatan nya sering di sebut dengan Adhesive Capsulitis. Yang artinya pundak kaku sering di sebabkan karena penebalan jaringan yang membentuk kapsul pelindung yang menempel erat di sekitar sendi pundak. Rasa sakit pada pundak yang sering terjadi bisa membuat anda menjadi sulit untuk di gerakan bahkan sulit untuk mengerjakan kegiatan sehari-harinya.

Bursitis Dan Tendinitis

Jika sering mengalami rasa sakit pada pundak yang berlebihan, biasanya akan menyebabkan peradangan pada bursa (bursitis), yaitu kantung yang berisi cairan di area persendian di sekitar pundak yang berfungsi sebagai pelumas. Kondisi ini umumnya akan menimbulkan rasa sakit saat melakukan aktivitas sehari-hari anda.

Cedera Otot Serta Tendon Di Area Pundak

Kumpulan otot dan tendon yang mengelilingi sendi pundak, bisa di sebut dengan rotator. Yaitu kondisi sakit ketika melakukan kegiatan yang berhubungan dengan mengangkat tangan yang lebih tinggi dari pundak, contohnya ketika sedang keramas.

Melakukan Sesuatu Yang Berlebihan

Salah satu faktornya yaitu ketika melakukan suatu pekerjaan yang berat, berolahraga yang berlebihan, hingga menggunakan tas yang cukup berat semua itu bisa menyebabkan sakit pada area pundak.

Diskolasi

Pundak merupakan salah satu anggota tubuh yang paling sering mengalami diskolasi. Diskolasi terjadi ketika tulang terlepas keluar dari soket sendi itu sendiri. Misalnya, pada bagian tulang lengan yang terpasang pada area persendian pundak anda. Pada saat longgar atau copot terlepas keluar dari persendian karena jatuh atau baru saja mengalami pukulan kencang, dan hati-hati anda bisa saja mengalami diskolasi pundak.

Diperlukan kekuatan yang sangat kuat, seperti suatu hantaman yang tiba-tiba pada pundak anda. Hal tersebut berguna untuk agar bisa menarik ulur tulang keluar dari tempatnya. Perputaran ekstrim pada sendi pundak bisa melepaskan ujung tulang lengan atas anda dan keluar dari soket bahu anda sendiri. Hantaman yang kencang bisa menyebabkan diskolasi pada sebagiannya, yang mana tulang lengan atas anda hanya akan terlepas setengah jalan dari soket bahu anda sendiri.

Jika anda terkena dislokasi, lebih baik segera di periksakan terlebih dahulu pada dokter jangan sampai terlambat. Kenapa bisa begitu ? Karena dislokasi berarti tulang anda tidak lagi berada di tempat yang seharusnya. Anda harus memperlakukannya sebagai suatu kondisi yang cukup darurat.

Dislokasi yang tidak segera di obati bisa menyebabkan kerusakan pada ligamen, saraf, dan juga pembuluh darah anda.

Gejala Sakit Pundak

Ada beberapa gejala yang sering muncul ketika pundak sering terasa sakit. Diantaranya adalah sebagai berikut :

=> Sendi Area Pundak Terasa kaku

Salah satu gejala yang sering muncul ketika sering terjadi rasa sakit pada pundak adalah rasa kaku. Gejala kaku inilah yang bisa menyebabkan nyeri sendi pundak datang dan muncul begitu mudah. Maka dari itu, anda harus bisa menjaga kesehatan tubuh anda scara baik dan tepat, terutama pada bagian persendian. Dan jika anda sering mengalami rasa nyeri pada pundak anda, anda harus segera mencari cara mengatasi sering sakit pundak. Sehingga keadaan yang anda alami tidak semakin parah.

=> Mengalami Pembengkakan

Gejala yang satu ini biasanya akan timbul ketika kondisi penyakit sakit pundaknya mulai cukup parah.

=> Terjadi Kemerahan Pada Kulit Sekita Pundak

Pada umumnya, seseorang yang sedang mengalami sakit pundak juga akan mengalami kemerahan pada kulit sekitar sendi pundak. Hal tersebut bisa berakibat karena dampak persendian pundak yang sedang meradang. Ada baiknya anda juga mencari cara mengatasi sering sakit pundak dengan mudah seperti mengompresnya di rumah.

=> Timbul Rasa Sakit Ketika Sedang Di Gerakan

Gejala yang lainnya adalah rasa sakit yang muncul apabila sendi pundak di gerakkan. Gejala sakit pundak yang satu ini tentunya akan sangat mengganggu rutinitas keseharian anda. Yang pada akhirnya aktivitas keseharian andapun akan terganggu atau bahkan tidak dapat di lakukan sama sekali. Untuk itu, segera periksakan diri anda ke dokter apabila keadaan tersebut timbul secara terus menerus.

=> Pergerakan Area Pundak Menjadi Terbatas

Akibat dari gejala yag lainnya, pergerakan anda pun bisa menjadi akan terbatas, terlebih lagi pada area tangan. Ada baiknya anda harus hidnari pekerjaan yang berat-berat, seperti mengangkat beban yang berat. Dan segeralah minta pertolongan kepada orang lain untuk melakukannya. Istirahatlah yang cukup agar kondisi anda bisa kembali seperti sebelumnya.

=> Pundak Menimbulkan Rasa Panas Serta Sakit Jika Di Sentuh

Rasa panas pada pundak juga bisa merupakan salah satu bagian dari gejala nyeri sendi pundak. Kondisi ini bisa di sebabkan karena sendi pundak mengalami kemerahan serta pembengkakan yang luar biasa. Segera atasi kondisi tersebut dengan cara mengatasi sering sakit pundak secara alami.

Cara Mengasi Sering Sakit Pundak

Mengdiagnosis sakit pundak bisa di lakukan dengan mencari tahu apa yang menjadi penyebabnya. Dokter pada umumnya akan mengumpulkan riwayat kesehatan dengan melakukan pemeriksaan fisik. Kemudian, bila di perlukan maka kemungkinan akan di lanjutkan dengan pemeriksaan pencitraan seperti pemeriksaan foto Rontgen atau MRI (magnetic Resonance Imaging), yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran detail mengenai kondisi pundak.

Bentuk penanganan nya pun umumnya di lakukan dengan cara beristirahat yang teratur. Mengubah kebiasaan yang keliru, dan fisioterapi untuk memperbaiki kelenturan dan kekuatan pundak. Untuk meredakan rasa nyeri yang sering menyerang pundak, anda juga bisa menanganinya dengan mengompres dengan kantung es sekitar 15-20 menitan.

Jika hal di atas belum bisa mengatasi seutuhnya. Anda juga bisa melakukan cara-cara seperti di bawah ini :

Melakukan Operasi

Jenis sakit pundak yang di sebabkan oleh kondisi tertentu seperti diskolasi berat dan juga manset rotator yang robek mungkin memerlukan tindakan operasi. Salah satu operasi tersebut bisa berupa seperti artroskopi untuk membuang jaringan parut atau memperbaiki jaringan otot yang robek.

Menggunakan Obat Herbal Sakit Pundak WALATRA PROPOLIS

Merupakan produk obat herbal yang telah tersebar di wilayah Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu propolis Brazil ASLI tanpa di campurkan dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga akan sangat aman jika di konsumsi oleh anda semua.

Obat Tetes Herbal Paling Ampuh Sembuhkan Sakit Pundak Secara Alami Dan Cepat
cara mengatasi sering sakit pundak
Walatra Propolis Brazil adalah suatu produk kesehatan herbal yang paling unggul di Indonesia, yang di produksi oleh CV Jogja Natural Herbal. Yang merupakan salah satu produsen terbesar obat-obatan herbal ASLI. Yang tentunya sudah sangat terbukti dan terpercaya bisa membantu untuk menyembuhkan suatu penyakit termasuk penyakit yang menyerang pada sendi di area pundak anda.

Salah satu kelebihan dari produk Walatra Propolis ini tentunya sangat berbeda dengan produk propolis yang lainnya. Dalam pembuatannya pun produk walatra propolis brazil ini sangatlah higienis dan modern dengan teknologi yang super canggih terkenal di seluruh dunia yaitu Teknologi Nano

Teknologi Nano berfungsi bisa menciptakan produk obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi karena proses pembuatannya pun sangat berperan penting dalam meningkatkan penyerapan, kelarutan, stabilitas sehingga akan sangat mudah untuk di serap oleh tubuh. Kenapa begitu ? Karena partikel-partikel zat bisa di ubah dengan ukuran nanometer. Itulah sebabnya kenapa khasiat walatra propolis bisa langsung di rasakan oleh tubuh.

Sekilas Mengenai Propolis Brazil

Propolis adalah sesuatu yang di hasilkan oleh eksplorasi dari hewan yang menyengat yaitu lebah atau madu. Ada para ahli yang sering mengatakan bahwa propolis merupakan seperti lem lebah yang berperan penting bisa melindungi lebah dari serangan virus, bakteri, dan kuman yang di gunakan sebagai penambal sarang lebah yang retak.

Oleh karena itu, sifat dari propolis bisa sebagai pelindung, maka lebah akan menyusun atau meramu propolis dengan bahan pilihan. Substansi propolis berasal dari resin atau sejenis dengan getah tanaman yang di hasilkan dari kulit tanaman. kemudian lebah akan mengumpulkan resin, lalu akan di ramu dengan air liur lebah.

Pada propolis brazil yang di hasilkan oleh eksplorasi dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar di dalam propolis terdapat kandungan seperti Balsem 50% (Polifenol), Getah 30%, Minyak Essensial 10%, Pollen 5%, Zat Organik Alamiah lainnya 5%.

Produk Kesehatan BEST SELLER Ini Terbuat Dari 100% PROPOLIS BRAZIL Yang Tentunya Sudah Terdaftar Secara Resmi Di BPOM RI Dengan Nomer POM TR 153684231 Dan Telah Memiliki Sertifikat HALAL Dari MUI.
Aturan Pemakaian Untuk Sakit Pundak

Jika anda sedang mencari cara mengatasi sering sakit pundak secara alami dan aman, kami sangat menyarankan anda agar segera mengkonsumsi obat tetes WALATRA PROPOLIS BRAZIL ini sekarang juga.

Berikut ini cara pemakaian obat tetes propolis untuk mengobati sakit pundak :

√ 
Siapkan gelas yang telah di isi dengan air putih
√ 
Selanjutnya tuangkan sekitar 4-5 tetes walatra propolis ke dalam gelas tersebut
√ 
Lalu, aduklah sampai merata. Dan anda bisa langsung mengkonsumsinya secara rutin sebanyak sehari 3X per satu gelas.
√ 
Bagi penderita sakit pundak, kami menyarankan anda agar menghabiskan sebanyak 5-6 botol walatra propolis ini. Agar anda bisa segera mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.

Berapa Harga Satu Botolnya ??

Khusus Pembelian Hari Ini Anda Akan Mendapatkan Promo Besar Besaran
cara mengatasi sering sakit pundak
=> Harga Normal 1 Botol <=> Rp.150.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
=> Harga Promo KHUSUS HARI INI <=
=> Harga Promo 1 Botol Menjadi <=> Rp. 125.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
=> Harga Promo 2-4 Botol menjadi Rp 115.000 + GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA
=> Harga Promo 1 Box Isi 7 Botol => Rp. 700.000 + GRATIS ONGKIR

Selamat Datang Di Agen Resmi Walatra Yang Sudah Terpercaya Oleh Masyarakat Indonesia
Silahkan Lakukan Pembelanjaan Pada Situs Kami Terjamin 100% KeASLIannya
HATI HATI PENIPUAN DARI TEMPAT LAIN..!!

Tunggu Apalagi... Ayo PESAN SEKARANG JUGA...!!!

0 comments

Post a Comment