2/19/18

6 CARA MENGHILANGKAN MATI RASA PADA KAKI SECARA ALAMI DAN CEPAT

CARA MENGHILANGKAN MATI RASA PADA KAKI


Selamat datang di website kami www.apotikid.com sebagai distributor terbesar dari Tasikmalaya, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi yang sangat penting yakni cara menghilangkan mati rasa pada kaki. Dimana kondisi tersebut sering kali di rasakan oleh banyak orang, tetapi sering di abaikan. Untuk itu kami mengajak anda agar bisa mengatasi gejala seperti mati rasa pada kaki tersebut.

cara menghilangkan mati rasa pada kaki

Hampir semua orang pernah mengalami gejala mati rasa pada bagian tubuh tertentu, dan Anda mungkin menjadi salah satunya. Gejala yang bisa timbul mungkin akan merasakan tidak nyaman dengan sensasinya yang kerap di sertai dengan kesemutan, sensasi rasa terbakar, ataupun seperti di tusuk-tusuk oleh jarum.

Masalah ini sebenarnya bisa di sebabkan oleh sesuatu yang tidak terlalu membahayakan pada kesehatan. Namun ada beberapa penyebab mati rasa yang bisa menjadi pemicu kematian seperti tumor dan juga stroke.

Apa Yang Di Maksud Dengan Mati Rasa ?

Mati rasa suatu gejala yang bisa menyebabkan kesemutan dan seperti ada yang menusuk-nusuk jarum pada anggota tubuh kita. Terkadang, sensasi bisa terasa sedikit seperti ada rasa terbakar. Selain itu, kaki yan mati rasa juga bisa mempengaruhi kemampuan anda untuk mengambil hal-hal dan juga melakukan suatu aktivitas.

Mati rasa adalah kondisi dimana anda tidak bisa merasakan apapun dalam artian baal. Kondisi ini bisa terjadi, karena tidak tersalurkannya suatu rangsangan pada saraf anda. Yang bertujuan seharusnya bisa mengirimkan sinyal rasa pada tubuh anda. Gejala mati rasa bisa di sertai dengan timbulnya rasa seperti kesemutan yang di tandai dengan sensasi rasa terbakar. Pada banyak kasus, kondisi mati rasa ini sering menyerang pada jari, tangan, lengan, kaki, hingga telapak tangan.

Sebenarnya, Apa Sih Yang Menjadi Penyebab Timbulnya Mati Rasa ?

Mati rasa pada umumnya bisa di sebabkan oleh beberapa aspek, sesuatu aspek tersebut bisa mencakup dua penyebab. Yakni di antaranya penyebab yang bersifat sementara dan juga penyebab yang bersifat berkepanjangan. Tentu saja hal tersebut penyebab yang bersifat berkepanjangan ini akan mempengaruhi kesehatan tubuh anda.

Faktor Penyebab Mati Rasa
  • Dehidrasi
Bahaya dari dehidrasi bisa menyebabkan darah menjadi tidak mampu mengalir dengan lancar. Karena dengan kurang adanya air yang mendukung tubuh anda. Hal itu akan merasakan kesulitan di dalam mengalirkan darahnya, sehingga akan mengakibatkan mati rasa. Untuk itu sangat di anjurkan segera mencari cara menghilangkan mati rasa pada kaki.
  • Tekanan Yang Terlalu Lama
Mati rasa bisa di sebabkan karena adanya suatu tekanan di dalam tubuh yang terlalu lama. Sehingga akan menyebabkan darah menjadi sulit untuk masuk di dalam syaraf. Sehingga akan menimbulkan gejala mati rasa.
  • Raynaud
Raynaud merupakan suatu masalah penyakit. Dimana penyakit itu bisa mempengaruhi pasokan darah ke dalam organ tubuhnya. Sehingga darah menjadi tidak akan mengalir dengan lancar dan bisa mengakibatkan pada kaki menjadi kehilangan rasa. Hal ini bisa di sebabkan karena kaki juga merupakan organ yang paling kuat untuk menjadi tumpuan dari seluruh badan anda.
  • Nafas Yang Terlalu Cepat
Dengan bernafas yang terlalu cepat bisa menyebabkan sesak napas. Napas yang terlalu cepat  yang mungkin karena kecapean juga bisa mempengaruhi kerja saraf dalam mengalirkan darah. Jika saraf terus di alirkan pada darah dengan tidak lancar, maka kaki akan menjadi mati rasa.
  • Stress
Gejala stres sebenarnya bisa dipicu oleh beberapa penyebab, dalam artian gejala stres juga bisa menyebabkan seseorang akan mengalami kesulitan untuk berfikir. Bukan hanya itu saja, kondisi stres juga bisa mengganggu aliran darah ke seluruh tubuh yang akan menyebabkan aliran darah menjadi tidak sampai pada saraf kaki anda. Dan akhirnya akan mengalami mata rasa pada kaki.

Itulah beberapa penyebab mati rasa yang sementara, dan sifat sementara ini cukup mudah untuk di sembuhkan karena berlangsung hanya sebentar saja. Akan tetapi, meskipun sebentar akan menimbulkan rasa yang sangat sakit. Untuk itu segera mencari cara cara menghilangkan mati rasa pada kaki secara tradisional.

Penyebab Lainnya Mati Rasa Yang Berkepanjangan

Jelas sangat berbeda dengan penyebab nati rasa yang bersifat sementara. Dan penyebab mati rasa yang berkepanjangan antaralain :
  • Diabetes
Penyakit diabetes tentu saja yang akan mengganggu saraf tubuh anda, terutama pada saraf yang bekerja mengalirkan darah. Pada dasarnya diabetes adalah suatu kondisi dimana gula darah akan meningkat. Sehingga hal tersebut bisa merusak jaringan-jaringan yang ada di dalam tubuh. Oleh karena itu alasannya kenapa diabetes bisa menjadi salah satu penyebab mati rasa yang berkepanjangan. Alasannya karena diabetes mampu menghalangi darah yang masuk ke dalam syaraf. Sehingga syaraf pada kaki anda akan merasakan mati rasa.
  • Stroke
Stroke merupakan dimana bagian syaraf akan mati dan tidak berfungsi dengan baik lagi. Oleh sebab itu, hal ini akan menyebabkan bagian tubuh yang lainnya untuk mengalami mati rasa. Tentu saja masalah ini tidak bisa di hindari lagi bagi penderita stroke. Karena syaraf pada penderita stroke tidak bisa berfungsi secara normal kembali.
  • Penyakit Ginjal
Penyakit ginjal adalah suatu penyakit yang di alami karena terdapat gangguan pada ginjal. Yang mana ginjal bisa berhubungan langsung dengan hati. Hati adalah tempat dimana proses racun akan di keluarkan. Namun jika ke duanya tidak mampu berfungsi dengan normal, bukan mungkin syaraf akan terganggu dan hal itu berarti bisa menyebabkan kaki menjadi mati rasa.
  • Penyakit Liver
Seperti halnya ginjal, liver atau hati juga bermanfaat untuk mengeluarkan racun. Dan hal itu sudah sangat jelas di butuhkan oleh tubuh. Jika hal itu tidak terjadi, maka hati bisa saja malah akan mengalami gangguan pada hati yang akhirnya akan mengganggu pada syaraf juga.
  • Peradangan Pembuluh Darah
Radang pada pembuluh darah akan menyebabkan saraf menjadi tidak berfungsi secara normal. Hal itu terjadi karena pembuluh darah yang akan mengalirkan darah pada keseluruhan tubuh. Jika pembuluh darah anda rusak, maka kaki akan mudah untuk mengalami mati rasa, karena tidak ada suplay darah yang cukup ke tempat itu.
  • Kista Pada Persendian
Kista yang terjadi pada persendian akan mengganggu proses dalam melaksanakan pengaliran darah terutama pada kaki. Jika kondisi ini terjadi, maka kaki akan mengalami mati rasa dengan sangat cepat. Dan tentu sajalah hal itu akan sangat sekali.

Itulah beberapa penyebab dari kaki mata rasa, dan jiga terus di biarkan maka bisa mengakibatkan sesuatu yang berdampak buruk pada diri anda. Untuk itu segera atasi dengan mencari cara menghilangkan mati rasa pada kaki secara tradisional.

Lalu, Apa Gejala Yang Akan Terjadi Jika Kaki Mengalami Mati Rasa ?
  • Bingung (linglung)
  • Kepala sering pusing
  • Sakit kepala yang parah
  • Kehilangan fungsi gerak
  • Ibu jari kaki melemah
  • Sulitnya untuk bergerak
  • Rasa sakit dan ngilu pada area kaki
  • Telapak kaki merasa tebal

Itulah beberapa diantaranya gejala pada kaki yang terserang mati rasa. Meskipun hanya ada beberapa gejala mati rasa pada kaki, tetap saja hal itu perlu di ketahui dan di waspadai. Ketika kaki sudah mulai merasakan hal itu, maka bergeraklah secara perlahan. Agar posisi bisa berubah dan rasa sakit yang akan di rasakan tidak akan terlalu di rasakan sakit lagi.

Dengan begitu, anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang perlu di lakukan agar mati rasa bisa di cegah dan tidak datang kembali.

Cara Menghilangkan Mati Rasa Pada Kaki Berikut Cara Pencegahannya

⇒ Mengkonsumsi Vitamin B-12
Dengan mengkonsumsi vitamin ini sangat mampu membantu menjaga daya tahan tubuh dan membantu pembentukan tulang terutama pada tulang belakang. Jika tulang belakang telah terjaga dari sejak awal, maka bukan tidak menutup kemungkinan cidera tulang belakang bisa di hindari. Jika cidera sudah dapat di hindari, maka tulang belakang akan terus terjaga dan tidak akan merasakan yang namanya mati rasa pada kaki anda.

⇒ Dengan Menghindari Alkohol
Alkohol akan sangat mengganggu kesehatan jantung. Sedangkan jika kesehatan jantung akan menjadi terganggu. Dan akan membuat jantung tidak bisa bekerja kembali dengan normal. Hingga jantung tidak bisa mengalirkan darah kembali dengan maksimal. Hal ini bisa menyebabkan kaki menjadi mati rasa hingga stroke.

⇒ Olahraga Yang Rutin
Dengan berolahraga yang rutin bisa berguna untuk melatih otot-otot pada seluruh tubuh terutama pada kaki anda. Karena hal tersebut bisa saja membuat otot-otot menjadi lebih lentur dan kuat lagi. Sehingga akan mudah dalam membantu jantung untuk memompa darah. Agar darah bisa mengalir ke seluruh tubuh dengan merata dan menyeluruh.

⇒ Lebih Mengatur Pola Makan
Pola makan yang benar memang harus di jaga, bukan hanya untuk orang yang sedang sakit saja. Tetapi untuk semua orang yang sedang sehat pun harus benar-benar menjaga pola makan dan gaya makan agar sampai tua nanti tetap merasakan sehat.

⇒ Sering Melakukan Pergerakan
Ketika anda bekerja dengan hanya duduk manis saja di atas kursi sambil mengetik pada komputer, maka sekali-kali lakukanlah pergerakan. Jangan hanya duduk saja, karena hal itu akan membuat kaki menjadi mati rasa. Beda dengan halnya jika beberapa saat melakukan pergerakan seperti berjalan ke kamar mandi, maka mati rasa tersebu bisa anda cegah dengan mudah.

⇒ Hindarilah Makanan Yang Mengandung Lemak
Salah satu penyebab penyakit yang berbahaya juga berkepanjangan dari mata rasa adalah diabetes. Pada dasarnya seseorang yang terserang penyakit diabetes harus mengurangi makanan berlemak, apalagi lemaknya yang berbahaya. Tidak hanya diabetes saja, tetapi mati rasa juga bisa menyebabkan penyakit jantung.

Itulah beberapa cara menghilangkan mati rasa pada kaki beserta pencegahannya. Dengan hal itu, anda bisa lebih menjaga tubuh anda agar tetap sehat dan terjaga. Hingga menjadi tidak malas untuk bergerak dan berolahraga, serta akan merasa lebih sehat. Karena jika anda selalu merasa sehat dan gembira ketika olahraga, maka akan membantu tubuh untuk terus sehat.

Sehingga tidak akan ada lagi penyakit mati rasa yang menyerang tubuh anda terutama kaki anda. Namun jika anda tidak berusaha sedikitpun untuk melakukan pencegahan dari sejak dini, bukan tidak mungkin mati rasa pada kaki akan terjadi.

ANDA SERING MERASAKAN MATI RASA PADA KAKI ?

INI SOULUSINYA !!


Sangat Unggul Sebagai Cara Menghilangkan Mati Rasa Secara Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Solusi Ampuh Cara Menghilangkan Mati Rasa Pada Kaki Secara Tradisional


100% ALAMI, AMPUH dan CEPAT QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)


Kami sebagai distributor obat herbal terbesar di Tasikmalaya, Jawa Barat merekomendasikan untuk anda, yang sedang menderita gejala kakinya sering mati rasa. Ayo, segeralah mengkonsumsi obat tradisional kaki mati rasa sekarang juga. Yang tentunya sudah jelas 100% terbuat dari bahan alami dan efektif untuk mengatasi mati rasa terhadap kaki anda.

QNC Jelly Gamat satu-satunya obat herbal yang bisa mengatasi kaki mati rasa 5X lebih cepat.

QNC jelly gamat adalah produk kesehatan berbentuk cairan kental mirip madu, yang sangat baik untuk kesehatan. Yang sudah terbukti khasiatnya sebagai solusi paling ampuh cara menghilangkan mati rasa pada kaki.

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yakni terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan bahan herbal alami yang lainnya. Di dalam kemasan QNC Jelly Gamat terdapat kandungan Bio Active Element, Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sudah sangat terbukti mampu mengatasi kaki yang terasa mati rasa hingga 5X lebih cepat.

Bahan dasar pembuatan obat herbal ini yakni Ekstrak Teripang Emas, berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang emas tersebut merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, itulah sebabnya kebanyak orang yang menyebut teripang emas dengan sebutan timun laut.

Menurut para ahli di dalam teripang emas bahan dasar Obat herbal ini terdapat ribuan kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, terutama untuk pengobatan mati rasa pada kaki.

cara menghilangkan mati rasa pada kaki

Berikut ini ada beberapa kandungan yang paling penting yang terdapat di dalam kemasan QNC jelly gamat antaralain :
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mineral
  • Saponin
  • Chondroitin
  • Asam Amino
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Asam Lemak essensial
  • Asam Docosahexanat
  • Glucosaminoglycans
  • Philinopside A dan E
  • Omeg 3,6 dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80%

Dari semua kandungan aktif di atas, zat Gamapeptide merupakan kandungan yang paling istimewa. Karena zat Gamapeptide hanya di temukan di dalam teripang emas jenis spesies ini saja. Berikut ini salah satu fungsi dari Gamapeptide antaralain :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 5X penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah penderita mati rasa agar tetap lancar

Kandungan yang kedua yang paling unggul yaitu Omega dan juga Anti septik Alamiah. Yang sangat berperan penting karena mampu mengeluarkan penumpukan plak dan juga arteri, mencegah oksidasi kolesterol, serta melancarkan peredaran darah menjadi lancar. Kandungan tersebut suatu alternatif pengobatanj untuk mengatasi mati rasa secara alami, aman hingga tuntas sampai ke akar-akarnya.

Serta mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis yang menimbulkan gejala mati rasa secara menyeluruh tanpa mengakibatkan suatu peradangan.


Detail Mengenai Walatra QNC Jelly Gamat ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
JX-QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Khasiat Liannya Dari QNC Jelly Gamat
  • Mampu meningkatkan kinerja dan fungsi dari sistem saraf
  • Merangsang pemulihan sel beserta jaringan di dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah penderita mati rasa
  • Meredakan nyeri akibat terlalu sering kesemutan
  • Memperbaiki tulang rawan yang sudah rusak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan imunitas
  • Menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol
  • Mencegah pembekuan pembuluh darah
  • Meregenerasi adanya kerusakan jaringan dan mengembalikannya hingga normal kembali.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama obat tradisional kaki mati rasa jelly gamat ini juga mampu berperan penting dalam membantu mengobati sekaligus menyembuhkan kesemutan dan mati rasa dengan cara mengatasi pengerasan pada pembuluh darah dan menghentikan perkembangan plak dan pembekuan darah yang menjadi pemicu timbulnya mati rasa.

Aturan Pakai dan Cara Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat
  • Anak-anak : 3X sehari per 1 sendok makan secara rutin
  • Dewasa : 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin
  • Bagi penderita kaki mati rasa, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol dalam pengobatan satu bulan. Guna agar segera mendapatkan hasil yang di inginkan.
Segera Atasi Mati Rasa Pada Kaki Anda Sebelum Bertambah Parah

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER 


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN

HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000


Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA sebelum PROMO berakhir...!!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


Perhatian..!!

GARANSI : Jika produk jelly gamat yang anda pesan tidak sampai ke rumah anda, atau pun kemasannya tidak layak di terima. Maka kami akan bersedia menggantikannya dengan yang baru, tanpa biaya tambahan apapun.
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal ASLI dan berkualitas, jika anda mendapati bahwa produk kami tidak asli, maka seluruh uang pembelian anda akan kami kembalikan 100%.

BELI BANYAK ANDA AKAN LEBIH BERUNTUNG LHOOO... SEGERA PESAN HARI INI JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!
 
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

PESAN BANYAK PRODUK TERLARIS LEBIH HEMAT ..!!

Kami Memberikan jaminan keamanan jika anda pesan QNC Jelly Gamat di sini !!!

√ QNC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, dan  POS
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan QNC jelly gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima QNC jelly gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Posted by,
Gudang Herbal Online

CARA MENGHILANGKAN MATI RASA PADA KAKI

0 comments

Post a Comment