2/19/18

OBAT TRADISIONAL SENDI BENGKAK PALING MANJUR DI APOTIK

Apakah Ada Obat tradisional sendi bengkak yang paling ampuh ? Jawabanya jelas ada, yakni QNC  Jelly Gamat yang merupakan satu-satunya produk herbal yang paling ampuh, bisa menyembuhkan sendi yang bengkak pada tubuh anda. Dengan menggunakan obat sendi bengkak yang terbuat dari 100% bahan alami ini, Sehingga anda akan sangat aman mengkonsumsinya. Serta sangat baik untuk di konsumsi secara rutin dalam menjaga kesehatan tulang, sendi dan juga tubuh anda.
obat tradisional sendi bengkak

Obat Tradisional Sendi Bengkak


Sendi merupakan bagian tubuh yang bisa menghubungkan antara dua buah tulang. Sangat mampu membuat kamu untuk bisa bergerak lebih bebas dan luwes, seperti sendi pada lutut serta siku. Sendi yang di lindungi oleh jaringan tulang rawan dan synovium dan synovial. Sehingga tulang menjadi tidak akan bergesekan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia serta cidera hingga postur tubuh yang kurang baik. Bisa menyebabkan terkikisnya tulang rawan yang yang telah merusak sendi dan menyebabkan artritis.

Nyeri pada sendi serta tulang bisa di sebabkan karena cidera ataupun bisa karena penyakit yang bisa merusak sendi dan menimbulkan peradangan. Hal ini merupakan suatu keluhan yang bisa menghambat aktifitas seseorang untuk menimbulkan suatu penderitaan. Oleh karena itu, atasi lah sendi yang bengkak dari sejak dini. Karena jika terus di biarkan, bisa menimbulkan komplikasi yang lebih berbahaya lagi.

Penyebab Sendi Bengkak

Pembengkakan bisa terjadi karena dua alasan yang paling umum. Bisa saja karena lapisan sendi yang sering di sebut dengan Sinovium, dan pembengkakan yang meningkatkan cairan sinovial volume (efusi). Kondisi ini merupakan suatu proses yang sangat aktif, seperti sel-sel inflamasi dan akan lebih banyak kembali darah yang masuk ke dalam sendi. Sehingga akan banyak molekul inflamasi, seperti protein kecil peptida, yang di lepaskan ke dalam jaringan lunak pada sekitar sendi.

Sehingga dampak dari meningkatnya aliran darah bisa membuat sendi menjadi membengkak bersama dan akan menjadi terasa hangat. Bahan inflamasi tersebut akan menyebabkan cairan pada sendi yang bisa mengumpulkan di dalam dan juga sekitar sendi, dan bisa menambahkan suatu pembengkakan.

Bengkak sendi bisa terjadi pada saat adanya peningkatan cairan di dalam jaringan yang mengelilingi sendi. Nyeri sendi juga bisa di sebabkan oleh adanya cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon, dan tulang-tulang dari sekitar sendi. Berdasarkan dari jumlah sendi yang terkena, nyeri sendi juga bisa di kelompokan menjadi dua, yakni nyeri pada satu sendi dan nyeri pada beberapa sendi.

Berikut ini ada beberapa faktor yang bisa mengakibatkan sendi anda terasa bengkak, diantaranya adalah :
  • Chondromalacia Patellae merupakan suatu kerusakan pada tulang rawan yang terdapat di belakang tempurung lutut.
  • Penyakit asam urat (gout) yang bisa menyebabkan rasa sakit yang berulang, dan di sertai rasa panas dan kemerah-merahan pada kulit di sekitar sendi yang mengalami peradangan akibat dari kristal-kristal yang tajam. Yang terbentuk pada penumpukan zat asam urat. Jempol kaki adalah salah satu sendi yang biasanya akan terkena pertama kali. selanjutnya, sendi-sendi lain juga bisa mengalaminya.
  • Haemarthrosis adalah suatu pendarahan di dalam ruangan sendi yang di akibatkan oleh tempurung lutut yang retak ataupun ligamen yang robek. Kondisi ini biasanya akan terjadi pada seseorang yang sedang menjalani pengobatan dengan warfarin. Yaitu salah satu obat golongan antikoagulan.
  • Pseudogout merupakan suatu kondisi yang hampir mirip dengan penyakit asam urat, namun kristal-kristal yang tajam yang terbentuk bisa berasal dari penumpukan kalsium dari sekitar sendi. Jelas akan berbeda dengan penyakit asam urat. Pseudogout biasanya akan menyerang sendi lutut yang terdahulu.
  • Traumatic Synovitis suatu peradangan pada jaringan yang melapisi sendi dan tendon yang akibatkan karena cedera.
  • Penyakit Osgood-Schlatter suatu kondisi yang di tandai dengan gejala nyeri yang membengkak pada benjolan tulang yang terletak tepat di bawah tempurung lutut.

Selain beberapa faktor penyebab di atas, ternyata masih banyak lagi faktor yang bisa menjadi pemicu. Yakni seperti kanker, infeksi, patah tulang, septic artritis, Hemofilia, Dislokasi sendi yang terjadi secara berulang, Septic arthritis, dan Avascular necrosis.

Gejala Sendi Bengkak

Beberapa gejala yang bisa menyebabkan nyeri sendi adalah :
  • Demam yang tinggi
  • Sensasi hangat pada saat di sentuh
  • Sendi menjadi warna merah dan membengkak

Jika anda merasakan sesuatu hal yang aneh atau timbul gejala seperti di atas, alangkah baiknya segera konsultasikan kepada dokter apabila mengalami kondisi-kondisi seperti sendi bengkak yang secara tiba-tiba. Misalnya sendi menjadi tidak bisa di gerakan, perubahan bentuk pada sendi, dan rasa sakit pada sendi yang tidak tertahankan.


Apakah Anda ingin segera sembuh dari sendi yang bengkak ? Jangan pernah menunggu penyakit nyeri sendi bengkak anda hingga menjadi parah. Karena bisa menyebabkan kelumpuhan

Segera Obati Sendi Bengkak Anda Dengan QNC  Jelly Gamat

Cara Mencegah Sendi Bengkak

Jika gejala nyeri sendi masih tergolong dalam keadaan ringan, maka anda bisa menanganinya di rumah dengan melakukan pencegahan seperti :
  • Istirahatlah dengan cukup dan memperhatikan pola makan
  • Mengompres bagian sendi yang sakit dengan es batu selama 15-20 menit
  • Mengkonsumsi obat tradisional sendi bengkak dengan rutin

Jika ingin mencegah rasa sakit bertambah parah, maka hindarilah aktivitas fisik ataupun gerakan-gerakan yang melibatkan sendi-sendi yang sedang terasa nyeri. Apabila sakit tidak kunjung pulih, meskipun sudah melakukan tips perawatan. Maka akan timbul bengkak yang berwarna kemerahan, serta akan muncul sensasi hangat pada bagian sendi yang nyeri. Anda di anjurkan untuk segera menemui dokter.

Terlebih lagi, jika anda mengalami nyeri sendi yang di sebabkan oleh cedera sehingga akan timbul bengkak yang secara tiba-tiba, perubahan pada posisi sendi, rasa sakit yang tidak tertahankan, serta akan membuat anda menjadi sulit untuk menggerakan sendi. Maka anda di haruskan untuk segera menemui dokter agar mendapatkan hasil penanganan yang lebih lanjut lagi.

Tim medis mungkin akan segera melakukan beberapa tes seperti tes darah, dan foto rontgen. Untuk memastikan apa penyebab nyeri pada sendi tersebut. Metode pengobatan yang akan di sarankan oleh dokter tentu saja tergantung dari penyebab nyeri sendi tersebut.

Solusi Ampuh Obat Tradisional Sendi Bengkak 100% Alami


QNC  Jelly Gamat (JX-QNC) With NATURAL EXTRACTING  Teknologi



QNC jelly gamat merupakan satu-satunya obat tradisional sendi bengkak produk kesehatan yang paling unggul hasil produksi dari CV. Jogja Natural Herbal yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan rasa nyeri pada sendi bengkak secara tradisional.

Yang menjadi bahan utama dari pembuatan obat tradisional sendi bengkak ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang berjenis spesies Golden Stichopus variegatus. Yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung kandungan Gamapeptide (yang tidak dapat di temukan pada teripang jenis lainnya). Yang sangat bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan suatu kecantikan kulit, mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka hingga 5X lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel dan mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, serta mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut para ahli terdapat sekitar 50 jenis senyawa aktif di dalam teripang emas, yang menjadi obat herbal nyeri sendi. Seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Mineral, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glucosaminoglycans, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan tersebut sangat tersusun sempurna dalam setiap kemasan QNC Jelly Gamat, yang mampu menyembuhkan penyakit sendi bengkak sampai tuntas.

Selain itu, juga terdapat kandungan Kolagen yang sangat berperan aktif dan penting dalam mengatasi sendi yang bengkak. Karena kolagen bisa meregenerasi sel sel pada sendi yang telah rusak. Sehingga akan menjadi cepat pulih kembali dan kolagen bisa memelihara kesehatan tulang serta sendi yang membengkak, dan mampu mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.

Dan bukan hanya itu saja, terdapat pula kandungan Glukosaminoglycans yang merupakan sebuah kandungan yang bisa mencegah suatu peradangan, mengurangi rasa sakit, mengendalikan kolesterol dan trigliserida, mengatasi penyakit sendi yang bengkak, bersifat antitumor, antibakteri serta antikanker.

Selanjutnya terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bisa menjadi pelumas alami sendi anda. Selain itu unsur ini bisa mencegah terjadinya penyakit Osteoporosis, osteoarthritis, rhematoid arthritis, serta menjaga kesehatan tulang dan tendon. Mampu mengembalikan kesehatan sendi dan mengatasi serta membangun kembali sendi yang rusak dan mampu memelihara ligamen pada tulang.


Menurut Prof Dr. Ridzwan Hashim, di dala teripang mengandung sekitar 86% protein yang sangat mudah di uraikan pada enzim pepsin. Selain itu juga memiliki kolagen sekitar 80% yang mampu sebagai pengikat jaringan di dalam pertumbuhan tulang dan juga sendi. Di dalam pertumbuhan tulang anda, suplemen kalsium saja jelas tidak akan cukup. Karena tulang terdiri dari suatu kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisinya. Tanpa kolagen, tulang akan menjadi semakin rapuh dan mudah untuk pecah. Dan sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan terasa kenyal seperti karet. Selain itu mampu merawat tulang serta sendi di dalam tubuh anda. Kolagen juga bersama keratin bisa bermanfaat untuk kekenyalan kulit anda.

Di dalam QNC Jelly Gamat selain terdapat hewan teripang emas, ternyata juga di campurkan dengan bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Steve, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sangat mampu membantu penyembuhan pada suatu masalah sendi bengkak anda. Selain itu juga sangat mendukung mempercepat khasiat dari obat tradisional sendi bengkak ini.

Jika anda menanyakan aman atau tidaknya dalam mengkonsumsi obat tradisional sendi bengkak ini, jawabannya jelas aman bahkan HALAL. Karena sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak usah ragu lagi jika ingin mencoba mengkonsumsi QNC Jelly Gamat ini.

DETAIL MENGENAI QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC)
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Lalu bagaimana dengan cara aturan pemakaian obat tradisional sendi bengkak ini ?
  • Untuk anak-anak di anjurkan mengkonsumsi sekitar 3X sehari per 1-2 sendok makan secara rutin
  • Untuk dewasa di anjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2-3 sendok makan secara rutin
  • Bagi penderita sendi bengkak kami menganjurkan mengkonsumsi jelly gamat minimal 5-6 botol dalam satu bulannya. Dan mengkonsumsinya sesudah makan.
Jika anda berminat ingin mencobanya, berikut cara pemesanan obat tradisional sendi bengkak yang paling manjur ini.

Jangan Pernah Anggap Sepele Gejala Sendi Bengkak Karena Bisa Menyebabkan Kelumpuhan Permanen..!

Jika anda berminat ingin mencobanya, caranya cukup mudah. Yakni anda cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini melalui SMS/WA/BBM. Gampang sekali bukan..!!

PROMO..!! khusus pemesanan hari ini anda akan mendapatkan potongan harga dan bagi anda yang memakai kode produk "JX-QNC" berhak mendapatkan potongan ongkos kirim.
SANGAT MENARIK BUKAN SEGERA PESAN SEBELUM PROMONYA BERAKHIR

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Hanya Dari Tempat kami Anda Akan Mendapatkan Sistem Kirim Barang dulu Setelah Sampai Baru Bayar

Jika anda berbelanja online pada kami, anda tidak usah repot-repot untuk pergi keluar rumah. Cukup duduk santai aja memesannya lewat Android anda.

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui berapa ongkos kirimnya, alangkah baiknya anda segera mengirimkan alamat lengkap nya kepada kami.

PESAN 4 BOTOL QNC JELLY GAMAT ADA POTONGAN HARGA DAN HEMAT DI ONGKOS KIRIM

BELI SEMAKIN BANYAK ANDA AKAN SEMAKIN UNTUNG..!!


JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TEMPAT ANDA..!!

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Setelah anda melakukan transfer pembayaran kepada nomor rekening di atas, alangkah baiknya segera konfirmasi kepada kami. Agar barang akan langsung kami kirimkan ke tempat anda hari ini juga. Dan anda harus sangat HATI HATI..!! Kami hanya memakai nomor rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja, jika anda menemukan nomor rekening selain atas nama ANGGI SUGIAMA. Lebih baik anda abaikan saja karena takut PENIPUAN..!!

SAAT NYA ANDA BERBELANJA ONLINE SECARA CERDAS, APA YANG PERLU DI RAGUKAN LAGI DARI KAMI. KARENA KAMI SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN YANG SANGAT BAIK KEPADA KONSUMEN DAN DI BERI SISTEM KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR. NAH, APA YANG PERLU DI TAKUTKAN LAGI KAN ..!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT TRADISIONAL SENDI BENGKAK

0 comments

Post a Comment