2/20/18

MENGATASI NYERI SENDI PADA PERGELANGAN TANGAN SAMPAI TUNTAS

mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan

Cara mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan saat ini sedang banyak di cari oleh kalangan masyarakat, mungkin salah satunya sedang di cari oleh anda. Dengan banyaknya yang mengalami masalah ini, termasuk anda yang sedang menderita nyeri sendi. Anda bisa dapatkan informasi selengkapnya hanya di sini.

Pergelangan tangan ialah sebuah sendi kompleks yang tersusun dari kombinasi 8 tulang kecil dari tulang lengan bawah hingga tangan. Tulang satu dengan tulang yang lainnya akan di satukan oleh sebuah jaringan yang kuat yang di sebut dengan ligamen. Sedangkan pada tulang dan otot akan di rekatkan oleh yang bernama tendon. Nyeri sendi pergelangan tangan bisa terjadi jika salah satu bagian tersebut mengalami sebuah gejala dan keseleo.

Nyeri sendi yang terletak di bagian pergelangan tangan memang menjadi suatu fenomena biasa yang kini sedang terjadi di masyarakat. Misalkan keseleo, patah tulang, ataupun cidera yang secara tiba-tiba, sering kali menjadi pemicu dari suatu kondisi ini. Namun, tidak akan terbatas oleh beberapa suatu kondisi tersebut, gejala nyeri sendi pergelangan tangan pun bisa terjadi karena beberapa faktor kesehatan lainnya.

Bagaimana Nyeri Sendi Pada Pergelangan Tangan Bisa Terjadi ?

Pergelangan tangan bisa terbentuk dari delapan tulang kecil. Tulang-tulang ini akan memberikan sokongan pada saluran yang di sbeut dengan carpal tunnel yang membentang dari suatu pergelangan tangan sampai ke bawah telapak tangan. Saraf-saraf dan juga tendon yang terkandung di dalamnya, bisa membuat saluran ini menjadi penting. Pada ligamen juga bisa di gunakan untuk membuatnya tetap berada di dalam tempatnya.

Penyakit Carpal Tunnel Syndrom adalah salah satu penyebab pada nyeri sendi di pergelangan tangan yang sering terjadi. Kondisi ini akan terjadi ketika saraf medianus yang terdapat pada pergelangan tangan akan tertekan akibat suatu peradangan. Bagi anda yang mengalami masalah ini, tentu saja anda akan merasakan sensasi seperti rasa sakit, terbakar, mati rasa serta sensasi kesemutan pada pergelangan tangan. Hingga akan menyebar ke telapak tangan, ibu jari, jari telunjuk dan yang lainnya.

Siapapun bisa mengalami nyeri pada pergelangan tangan ini. Namun, ada seseorang yang akan lebih beresiko mengalami kondisi ini saat dia melakukan suatu aktivitas fisik yang akan menggunakan tenaga pada tangan secara terus menerus. Selanjutnya memiliki penyakit tertentu seperti diabetes, asam urat, obesitas, arthritis hingga sedang dalam kondisi hamil.

Nyeri pada pergelangan tangan bisa di mulai dengan suatu pembengkakan dan juga memar di daerah pergelangan tangan. Kondisi ini bisa menjadi salah satu gejala dari nyeri sendi pada pergelangan tangan anda. Bentuk sendi yang kurang normal hingga kesulitan untuk melakukan pergerakan pada pergelangan tangan bisa menjadi tanda dari patah tulang.

Lalu, Apa Yang Menjadi Penyebab Nyeri Sendi Pada Pergelangan Tangan ?

Nyeri sendi pada pergelangan tangan bisa di alami oleh siapapun dan berbagai macam usia. Jika anda merasa ada gejala sakit di daerah pergelangan tangan, hal ini berarti anda memiliki resiko untuk terkena masalah ini. Berikut faktor penyebabnya antara lain :

1. Cidera atau Trauma
Jika anda pernah jatuh dengan posisi pergelangan tangannya di bawah, anda bisa mengakibatkan keseleo hingga patah tulang. Penyebab yang pastinya terkadang akan sulit untuk di ketahui, karena harus memerlukan waktu agar terlihat di dalam X-ray.

2. Osteoarthritis
Meskipun penyebab ini jarang di temukan, tetapi kondisi ini juga bisa mengakibatkan nyeri sendi hingga terasa kaku bahkan membengkak. Hal tersebut bisa terjadi karena pelindung tulang rawan yang memburuk. Hal ini biasa terjadi pada anda dengan pergelangan tangan yang sering cedera.

3. Asam Urat
Kondisi ini bisa terjadi karena kadar asam urat yang berlebihan tertimbun di dalam sendi pergelangan tangan. Hal ini akan menimbulkan rasa nyeri serta pembengkakan. Untuk itu segera mencari cara mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan.

4. Pengulangan Gerakan
Pada pekerjaan atau aktivitas yang terus berulang tanpa berhenti. Seperti mengetik, menyetir, hingga olahraga golf juga bisa mengakibatkan suatu peradangan pada jaringan sendi sehingga bisa menjadi patah tulang.

5. Sindrom Gerakan
Sindrom ini bisa terjadi saat terdapat tekanan yang terus berulang pada saraf, dan kondisi ini biasanya akan mengakibatkan tiga jari tangan anda menjadi mati rasa, kesemutan hingga nyeri.

6. Kista Ganglion
Merupakan suatu tumor jinak pada jaringan yang lunak yang biasa menyerang pada bagian atas pergelangan tangan. Sehingga anda akan merasa neyri di dalam jangka waktu yang panjang.

7. Rheumatoid Arthritis
Suatu kondisi peradangan pada pergelangan tangan yang bisa terjadi karena kelainan daya tahan tubuh anda yang menyerang pada jaringannya sendiri. Sehingga biasanya akan mengakibatkan kedua pergelangan tangan menjadi merasa nyeri.

8. Penyakit Kienbock
Suatu kelainan yang terjadi pada remaja dengan penurunan fungsi tulang kecil pada pergelangan tangan, di sebabkan oleh minimnya sirkulasi darah pada tulang tersebut.

Apa Yang Bisa Menjadi Gejala Nyeri Sendi Pada Pergelangan Tangan Ini ?

Gejala nyeri sendi pada pergelangan tangan bisa bervariasi, tergantung apa penyebabnya. Beberapa orang mungkin akan memiliki rasa sakit yang akan mereka anggap sebagai rasa pegal. Orang lain mungkin akan memiliki rasa sakit yang sangat tajam. Dan masalah pada sendi di pergalangan tangan juga akan sangat terasa.

Selain rasa sakit, gejala yang lainnya pun bisa akan muncul. Seperti yang di akibatkan oleh gejala luka, seperti keseleo pada pergelangan tangan, contohnya pembengkakan dan juga memar. Mati rasa, kesemutan, dan tangan lemas juga bisa menjadi akibat dari sindroma carpal tunnel.

Dalam beberapa kasus mungkin juga akan mengalami gejala seperti berikut ini :
  • Demam tinggi
  • Pembengkakan pada jari-jari tangan
  • Pergelangan tangan ikut membengkak
  • Munculnya suara saat menggerakan pergelangan tangan.
  • Kaku di pergelangan tangan dan berpotensi akan menyebar ke jari.
  • Kesulitan untuk memegang sesuatu, seperti gelas ketika ingin minum.

Jika anda merasa memiliki gejala seperti di atas, sebaiknya segera memeriksakannya kepada dokter. Dan sebaiknya pengobatan di lakukan dari sejak dini, untuk melakukan pencegahan suatu kondisi yang semakin memburuk. Pada tahap awal terjadi, anda bisa mencari cara mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan dengan cara mengistirahatkan pergelangan tangan anda hingga pulih kembali. Selain dengan mengistirahatkan anda juga harus mengkonsumsi obat anti biotik penangkal rasa sakit pada sendi.

Jangan Tunggu Nyeri Sendi Anda Menyebar Ke Seluruh Tubuh Yang Bisa Merusak Organ Tubuh Dalam Anda

Selain dengan menggunakan obat generik yang beredaran di apotik, anda juga bisa memanfaatkan beberapa bahan alami yang terdapat di sekitar lingkungan anda. Yang telah terbukti ampuh dan lebih aman untuk mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan anda.

Cara Mengatasi Nyeri Sendi Pada Pergelangan Tangan Dengan Bahan Alami

Ternyata ada beberapa bahan alami yang sering kita temui, ternyata bisa di manfaatkan untuk meredakan sekaligus menghilangkan sebagai cara mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan. Berikut bahan-baha alaminya antaralain :
  • Kunyit
Salah satu cara mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan yang bisa kita manfaatkan adalah kunyit. Selain di manfaatka untuk memasak, kandungan di dalam kunyit juga bisa kita temukan sebagai anti inflamasi yang sangat kuat. Sehingga sudah banyak orang yang mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan dengan menggunakan rempat kunyit alami ini.
  • Minyak Jarak
Di dalam minyak jarak terkandung sifat anti peradangan yang cukup kuat. Sehingga akan sangat baik untuk meredakan suatu peradangan dan pembengkakan pada sendi serta jaringan. Selain bisa di oleskan pada bagian permukaan sendi pergelangan tangan yang terserang masalah, anda juga bisa menggunakan obat tradisional nyeri sendi ini dengan di minum. Caranya cukup campurkan 2 sendok makan minyak jarak yang di larutkan ke dalam segelas air jika kondisi nyeri anda menjadi sangat parah.
  • Jahe
Selanjutnya tanaman alami jahe yang memiliki sifat anti inflamasi yang kuat. Di dalam jahe juga di yakini memiliki kandungan gingerol, yang mana senyawa ini bisa membantu tubuh untuk bisa menghentikan kondisi peradangan di dalam sendi. Selain itu, di dalam jahe juga sangat mampu membantu pencegahan pembentukan sitokin yang mana merupakan bahan kimia imun yang spesifik yang bisas menyebabkan suatu peradangan, sehingga bisa meredakan rasa sakit.
  • Jinten Hitam
Kandungan antioksidan yang cukup tinggi di dalam jinten hitam juga memiliki manfaat sebagai antiinflamasi. Selain itu, kandungan aspirin alami yang terdapat di dalamnya juga bisa menjadi obat analgenik untuk mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan anda. Caranya cukup dengan mengkonsumsi air rebusan di pagi hari dan malam hari secara teratur. Maka dengan ini bisa meredakan nyeri sendi yang sering anda alami sampai tuntas.
  • Kemenyan (Boswellia Serrata)
Bahan alami selanjutnya yaitu kemenyan, hal ini juga bisa membantu anda untuk meringankan gejala nyeri sendi. Hal tersebut bisa terjadi di karenakan suatu kandungan asam bowelloic yang terdapat di dalamnya mengandung anti peradangan yang bisa membantu meredakan nyeri sendi sampai tuntas.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan secara efektif. Jika anda merasa tidak punya waktu atau bahkan repot untuk membuat ramuan dari bahan alami tersebut. Anda tidak usah khawatir, karena kami di sini akan memberikan solusi terbaik mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan bukan hanya efektif saja tetapi sangat mudah bahkan bisa 5X lebih cepat penyembuhannya.

Jika anda ingin mencobanya dengan obat herbal nyeri sendi ini, anda tidak usah cape-cape keluar rumah untuk mencarinya. Cukup dengan memesannya mengirimkan format melalui android kesayangan anda. Tanpa takut penipuan, karena kami merupakan agen distributor obat herbal alami online TERPERCAYA di Indonesia.

Apabila anda sedang menderita nyeri sendi pada pergelangan tangan dan ingin segera mengobatinya. Sekarang telah tersedia Suplemen Untuk Mengatasi Nyeri Sendi Pada Tangan yang terbuat dari 100% Bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yakni QNC Jelly Gamat.

SENDI TANGAN ANDA SERING NYERI ?

ATASI SEGERA DENGAN SOLUSI TERBAIK !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Nyeri Sendi, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

CARA MENGATASI NYERI SENDI PADA PERGELANGAN TANGAN


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) Sembuh Hingga Tuntas



QNC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat herbal yang mampu mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan secara alami dan cepat. Dan terbuat dari 100% bahan alami, yakni yang menjadi bahan utamanya yaitu Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Teripang laut ini di proses dengan teknologi modern hanya di ambil sarinya saja. Setelah melalui proses pertama, rasa serta bau amis dari teripang ini sudah hilang hingga sangat layak untuk di konsumsi.

Jenis teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC jelly gamat ini merupakan jenis spesies yang paling lengkap kandungan nutrisinya, di bandingkan dengan spesies yang lainnya. Selain memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap, salah satu kandungan yang terdapat di dalam Cell Growth Factor ini berguna untuk meregenerasi sel di tubuh manusia. Sehingga bagian manapun dari tubuh yang sakit ini, akan di regenerasi selnya. Sehingga penyakit tersebut akan sembuh dan kembali normal.

Kandungan Glukosamin dan Kondroitin Sulfat pada QNC Jelly Gamat berguna bisa merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial. Sehingga mampu meningkatkan suatu pergerakan tulang dan juga sendi. Selain itu juga mampu menjaga sirkulasi darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang telah rusak, mampu mengatasi semua masalah arthritis serta mencegah gangguan pada persendian.

Selain itu, di dalam QNC jelly gamat juga memiliki kandungan yang bernama kolagen. Yang mana berguna mampu mengaktifkan enzim pada urikase sehingga akan lebih efektif memecah asam urat. Sehingga mampu memelihara kesehatan sendi serta tulang. Mampu mencegah Osteoporosis, membantu pertumbuhan jaringan otot, sendi, kulit hingga tulang.

Di dalam QNC Jelly Gamat ini selain terbuat dari teripang emas, juga memiliki campuran bahan alami lainnya yang tak kalah akan khasiatnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sangat mampu mendukung dan emmpercepat penyembuhan nyeri sendi yang menyerang anda.

Oleh karena itu, QNC jelly gamat merupakan salah satu suplemen yang paling di rekomendasikan oleh para ahli, sebagai solusi yang paling tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan nyeri sendi secara alami, efektif, aman serta sangat cepat tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan.


Cara Pemakaian Obat Nyeri Sendi QNC Jelly Gamat
  • Anak-anak : Dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 1 sendok makan secara rutin.
  • Dewasa : Di anjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin.
  • Untuk cara mengatasi nyeri sendi pada pergelangan tangan kami menganjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol dalam satu bulan pengobatan.
  • Selain bisa di minum, keunggulan dari QNC Jelly Gamat ini juga bisa di oleskan pada nyeri sendi di pergelangan tangan anda.
  • Produk satu-satunya yang bisa melakukan pengobatan secara dari dalam dan juga luar dalam satu kemasan. Agar kesembuhan yang anda inginkan bisa segera anda dapatkan.
Anda tidak perlu takut dan ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Karena QNC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat ini sudah sangat terbukti khasiat serta keamanannya.

Testimoni Kisah Nyata Dari Penderita Nyeri Sendi

Nama : Ariyani Anisa
Alamat : Lampung
Umur : 21 Tahun
Keluhan : Nyeri Sendi
Produk : QNC Jelly Gamat

Saya sering sekali merasakan sakit di bagian persendian tangan setiap bangun tidur. Terus terang kadang-kadang saya sering mengalami capek-capek di siang hari. Setelah satu bulan kemudian saya di perkenalkan oleh teman saya, untuk menggunakan obat nyeri sendi herbal QNC Jelly Gamat.

Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya mengoleskan pada bagian sendi yang bengkak secara rutin. Alhamdulillah semuanya bisa di obati sekitar baru satu bulan pemakaian. Selain itu semua keluhan dan rasa sakit pada bagian persendian akhirnya bisa teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehatn tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Itulah satu di antara beribu kisah nyata penderita nyeri sendi sembuh total dengan hanya menggunakan QNC jelly gamat. Selain mampu mengobati penyakit nyeri sendi, obat herbal jelly gamat juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit lainnya seperti diabetes, tulang keropos, demam tifoid, lambung bocor, penyakit kulit dan lain-lain.

BUKTI NYATA TRANSFERAN DARI KONSUMEN KAMI 





SUDAH BANYAK ORANG YANG BERHASIL SEMBUH SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

Jika anda berminat untuk memesan obat ampuh QNC Jelly Gamat ini, sangat mudah sekali perhatikanlah Caranya di bawah ini

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI BERUPA POTONGAN HARGA DAN SISTIM KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat dan Pengiriman Tidak Salah. 
Segera 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp


SANGAT PENTING bagi anda yang ingin memesannya jangan lupa untuk ingat kode produk setiap pemesanan QCN Jelly Gamat yakni JX-QNC, agar tidak ada kekeliruan saat mengirimkan suatu produk ke rumah anda.

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Setelah anda melakukan transfer pembayaran kepada nomor rekening di atas, alangkah baiknya segera konfirmasi kepada kami. Agar barang akan langsung kami kirimkan ke tempat anda hari ini juga. Dan anda harus sangat HATI HATI..!! Kami hanya memakai nomor rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja, jika anda menemukan nomor rekening selain atas nama ANGGI SUGIAMA. Lebih baik anda abaikan saja karena takut PENIPUAN..!!

SAAT NYA ANDA BERBELANJA ONLINE SECARA CERDAS, APA YANG PERLU DI RAGUKAN LAGI DARI KAMI. KARENA KAMI SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN YANG SANGAT BAIK KEPADA KONSUMEN DAN DI BERI SISTEM KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR. NAH, APA YANG PERLU DI TAKUTKAN LAGI KAN ..!!

Kami Memberikan jaminan keamanan jika anda pesan QNC Jelly Gamat di sini !!!

√ QNC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan QNC jelly gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima QNC jelly gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Posted by,
Gudang Herbal Online

MENGATASI NYERI SENDI PADA PERGELANGAN TANGAN

0 comments

Post a Comment